10 Rekomendasi Hadiah Sidang Skripsi untuk Perempuan yang Berkesan dan Ekonomis

Sidang skripsi merupakan langkah terakhir yang menandakan ujung dari pendidikan tinggi. Agar bisa melangkah sampai pada tahap ini tentunya membutuhkan proses yang panjang dan tidak mudah. 

Saat skripsi butuh banyak sekali pengorbanan berupa jiwa, raga, maupun biaya. Bahkan tak jarang mereka merasa stress hingga sakit. Apalagi ketika sidang skripsi pasti mereka akan merasa gugup dan tak tenang. 

Untuk mengapresiasi hasil usaha yang sudah dilakukan semaksimalnya, kita dapat memberikan hadiah sidang skripsi pada mereka. Berikut 10 rekomendasi hadiah sidang skripsi untuk perempuan.

1.    Buket Bunga


Buket bunga memang bukan hadiah yang asing, namun tetap menjadi hadiah yang spesial. Buket bunga bisa menjadi salah satu media untuk menyampaikan rasa senang dan bangga terhadap keberhasilan orang terdekatmu. 

Dengan memberikan buket bunga sebagai hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu, tentu mereka akan sangat senang karena merasa diperhatikan. Dalam pembuatannya tidak begitu sulit, namun jika kamu tidak ingin repot bisa langsung pesan pada e-commerce yang menyediakan jasa pembuatan buket bunga.

2.    Snack Box


Tak usah bingung, snack box bisa menjadi pilihan sebagai hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu. Dengan hadiah ini dapat membantu mengembalikan mood mereka sehingga menjadi lebih baik dan tenang. 

Kamu hanya cukup dengan mendatangi minimarket terdekat dan membeli beberapa snack. Letakkan dengan rapi snack pada kardus kemudian hias dengan pita. Cukup mudah bukan? Jika kalian tidak ingin ribet bisa memesannya pada online shop yang menawarkan jasa snack box online.

3.    Hampers


Apabila kamu masih bingung dalam memilih hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu, hampers bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu dapat memilih isian hampers berupa hijab, scrunchie, jarum pentul, kaca mata, notebook, dan masih banyak lagi. 

Agar memberikan kesan yang lebih, selipkan kartu ucapan selamat atas sidang skripsi yang telah dilaluinya. Dengan begitu temanmu akan merasa sangat senang dan sejenak bisa menghilangkan beban fikirannya.

4.    Buket Polaroid


Siapa sangka buket polaroid bisa menjadi hadiah sidang skripsi yang spesial untuk perempuan terdekatmu. Kamu bisa memajang foto temanmu maupun fotomu bersamanya pada buket. Dengan begitu temanmu akan merasa terkesan dan akan selalu menyimpan foto-foto kenangannya denganmu. Jika kamu merasa bingung dalam pembuatannya, kamu bisa memesan buket polaroid pada e-commerce yang kini sudah banyak menawarkan jasanya.

5.    Coklat


Sebagian besar perempuan sangat menyukai coklat. Selain rasanya yang enak dan manis, kandungan dalam coklat bisa meningkatkan mood dan menghilangkan stress sehingga membuat orang akan selalu merasa bahagia. Jadi, tidak salah jika coklat menjadi hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu. 

6.    Plakat Akrilik


Meskipun plakat akrilik terlihat sederhana, namun tetap mewah dan elegan. Plakat akrilik sangat cocok bila digunakan sebagai hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu. Kamu bisa memesan plakat akrilik pada e-commerce yang menyediakan jasanya bahkan bisa menyesuaikan sendiri desainnya. 

Kamu bisa menyesuaikan gambar, nama, maupun kata-kata ucapan selamat pada plakat akrilik. Dengan begitu si penerima akan merasa senang dan hadiah darimu akan menjadi pajangan atau dekorasi yang menarik.

7.    Kemeja


Kemeja termasuk hadiah sidang skripsi yang bermanfaat untuk perempuan terdekatmu. Kemeja merupakan bagian dari fashion. Dengan kemeja, si penerima akan terlihat lebih keren dan rapi saat menghadiri acara formal maupun nonformal. Apalagi ketika si penerima bekerja tentu akan membutuhkan kemeja dan hadiah darimu bisa menemani dimana pun ia berada. 

8.    Selempang Wisuda


Memberikan selempang wisuda sebagai hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu merupakan hal yang cocok. Dengan memberikan selempang wisuda, si penerima akan merasa sangat senang dan merasa mendapat penghargaan atas sidang skripsi yang telah berhasil dilaluinya. Biasanya selempang wisuda didesain dengan nama beserta gelar yang hendak diraihnya.

9.    Bloom Box Mini


Bloom box mini termasuk hadiah yang cantik dan menarik. Dengan begitu kado ini cocok sebagai hadiah sidang skripsi untuk perempuan terdekatmu. Kalian bisa isi bloom box mini dengan snack, boneka, bunga, maupun lainnya dan bisa tambahkan balon foil untuk memperindah tampilannya. Kini bloom box mini sudah banyak ditawarkan pada online shop yang menyediakan jasa bloom box.

10.    Cake Favorit


Memberikan cake favorit setelah sidang skripsi bisa membuat perempuan terdekatmu bahagia. Dengan memberikan cake favorit, seperti brownies, bolu kukus, maupun lainnya bisa meningkatkan mood dan mengurangi stress yang melanda. Kamu bisa membuat cake sendiri maupun memesan langsung pada jasa pembuatannya.


Nah, itulah tadi berbagai pilihan hadiah sidang skripsi untuk perempuan yang pas sekali dan bisa jadi pertimbangan untuk kamu dalam memberikan hadiah sidang skripsi yang berkesan dan bermanfaat. Selain 10 hadiah sidang skripsi untuk perempuan di atas, ContohText juga memiliki berbagai ide kado dan hadiah untuk berbagai momen spesial sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel