10 Hadiah Wisuda untuk Pacar Perempuan yang Lucu dan Berkesan

Prosesi wisuda memang merupakan salah satu momen yang membahagiakan dan tak terlupakan dalam hidup bagi kebanyakan orang. Wajar memang, mengingat untuk bisa sampai di titik ini, mereka harus melewati tahun-tahun yang diisi oleh berbagai tugas melelahkan hingga skripsi, tesis, ataupun disertasi yang sangat menguras tenaga serta pikiran. Karena alasan tersebut, tak jarang banyak mereka yang diwisuda, khususnya para perempuan, rela berdandan habis-habisan untuk tampil terbaik di momen spesial ini.

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan, image by instagram.com/deaninditaa

Atas perjuangannya untuk terlihat menarik dan sesempurna mungkin di hari yang bersejarah baginya tersebut, tentu hal ini tak akan benar-benar terasa sempurna tanpa kehadiran orang terdekat seperti keluarga, dan terutama kamu sebagai kekasihnya. Oleh karena itulah, kehadiran kamu di acara wisudanya pasti akan sangat ia nantikan.

Akan tetapi, kadang kehadiran dengan tangan kosong saja terasa tak cukup alias kurang afdol tanpa memberikan sebuah hadiah wisuda. Nah, kalau kamu berniat datang untuk memberikan ucapan selamat wisuda dan hadiah yang berkesan namun masih bingung dengan hadiah wisuda apa yang pas untuk cewek kamu, tenang saja dan jangan khawatir.


Ide Hadiah Wisuda untuk Pacar Perempuan yang Berkesan

Pada kesempatan ini, ContohText akan membagikan beberapa ide hadiah wisuda untuk pacar perempuan yang pastinya akan membuat ia terkesan dan semakin sayang sama kamu.

1. Buket Bunga Wisuda

Kado wisuda buket bunga

Hadiah pertama yang khas akan perayaan wisuda adalah buket bunga. Selain karena bunga itu cantik dan identik dengan perempuan, buket bunga juga banyak dianggap bisa mewakili doa dan harapan baik untuk sang kekasih di hari bahagianya tersebut. Alasan lain kenapa banyak orang memilih buket bunga sebagai hadiah wisuda untuk pacar perempuan yakni karena harganya yang lumayan ramah di kantong, mulai dari Rp. 15.000 hingga ratusan ribu.

Agar terasa lebih lengkap dan berkesan buat sang kekasih, kamu bisa menaruh kartu ucapan serta menghiasnya dengan pita-pita yang cantik. Kalau dirasa perlu, kamu juga bisa menambahkan beberapa snack kesukaan dalam paket buket bunga tersebut untuk nantinya bisa dinikmati bersama-sama.


2. Boneka Wisuda

Kado wisuda boneka wisuda, image by kukado.id

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan yang pasti menarik selanjutnya adalah boneka wisuda. Sesuai dengan namanya, boneka semacam ini pada umumnya merupakan boneka beruang atau teddy bear imut yang telah dicustom mengenakan toga. Agar lebih terasa spesial, bisa saja memesan karakter boneka lain yang lebih disukai oleh pacar kamu. Dari segi harga, kado boneka wisuda ini cukup murah sekitar Rp. 20.000 hingga Rp. 80.000’an.


3. Coklat dan Cupcake Wisuda

Kado wisuda paket coklat

Buat kamu yang memiliki pacar cewek yang suka ngemil, hadiah wisuda berupa sepaket coklat ataupun cupcake wisuda pastinya akan jadi bingkisan yang pas di hari spesialnya. Tak selayaknya paket coklat ataupun cupcake biasa, paket coklat dan cupcake wisuda ini biasanya bisa dicustom menggunakan ucapan selamat atau menyerupai bentuk karakter lucu sesuai dengan permintaan kamu. Untuk harganya sendiri, paket cupcake ataupun coklat wisuda ini biasa dibandrol sekitar Rp. 60.000 hingga Rp. 100.000’an lebih.


4. Danbo

Kado wisuda boneka danbo

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan selanjutnya yang cukup lucu yaitu boneka danbo. Boneka dengan bentuk dominan kotak ini memang terlihat menggemaskan, terlebih jika sudah dicustom dengan mengenakan toga wisuda. Untuk harganya, boneka danbo wisuda sangat variatif tergantung dari ukuran dan bahan mulai dari Rp. 30.000’an hingga ratusan ribu.


5. Plakat Wisuda

Kado wisuda plakat akrilik

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan yang tak kalah menarik selanjutnya adalah plakat wisuda. Plakat untuk hadiah wisuda ini biasanya terbuat dari bahan akrilik bening yang kuat sehingga tak mudah patah. Agar terlihat menarik dan membuatnya berkesan, plakat wisuda bisa dicustom tak hanya dengan ucapan selamat saja namun juga diberikan ilustrasi gambar wajah dari pacar tersayang. Dari segi harga, plakat dengan ilustrasi gambar wajah biasa dibanrol sekitar Rp. 70.000’an.


6. Scrapframe Wisuda

Kado wisuda scrap-frame

Buat kamu yang ingin memberikan hadiah wisuda yang unik dan lucu buat cewek kamu, scrapframe bisa jadi pilihan yang layak dipertimbangkan. Meski secara sekilas scrapframe terlihat seperti frame foto biasa, namun keunikannya datang dari gambarnya yang timbul alias terlihat seolah-olah 3D. Rentang harga untuk hadiah wisuda berupa scrapframe ini lumayan variatif mulai dari Rp. 75.000’an hingga seratus ribu lebih, tergantung ukuran dan tingkat kesulitan.


7. Mug Custom Wisuda

Kado wisuda mug custom, image by creativemuda.com

Kalau pacar kamu merupakan penikmat kopi, teh, ataupun coklat seduh panas, mug custom wisuda bisa jadi buah tangan yang sempurna untuk dibawakan di hari wisudanya. Tentu karena mug custom ini ditujukan sebagai hadiah wisuda, kamu bisa memesan sesuai dengan keinginan baik ditambahkan dengan ucapan selamat atau ilustrasi wajahnya di sisi mug tersebut. Daya tarik lain yang membuat mug jadi salah satu hadiah wisuda yang layak dipertimbangkan yakni harganya yang murah, cuma sekitar Rp. 20.000 sampai Rp. 60.000’an saja.


8. Selempang Wisuda

Kado wisuda selempang

Buat kamu yang ingin memberikan hadiah wisuda sebagai aksesoris untuk mempercantik dokumentasi saat ia sedang sesi foto wisuda, kamu bisa memberikan dia hadiah berupa selempang wisuda. Jangan lupa juga untuk menyematkan nama lengkap dan gelar yang diraihnya pada selendang tersebut. Akan lebih menarik dan berkesan, jangan lupakan juga buket bunga sebagai pelengkap. Harga selendang ini biasanya berkisar Rp. 30.000’an sudah termasuk dengan custom nama.


9. Bantal Wisuda

Kado wisuda bantal lucu

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan yang cukup simpel selanjutnya adalah bantal wisuda. Selain empuk dan bisa membuat dia nyaman, bantal wisuda juga bisa dipesan dengan gambar desain sarung bantal yang sesuai keinginan sehingga bisa terlihat lebih lucu dan berkesan baginya. Untuk harga, hadiah wisuda berupa bantal ini lumayan masih membuat kantong aman, yakni mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 100.000’an lebih, tergantung ukuran dan bahannya.


10. Vector Frame Wisuda

Kado wisuda vector frame

Hadiah wisuda untuk pacar perempuan terakhir yang layak dipertimbangkan adalah vector frame. Untuk hadiah jenis ini, gambar wajah pacar kamu akan diedit bergaya ilustrasi kartun ataupun vector sehingga terlihat lebih unik dan colorful. Kebetulan ContohText juga menyediakan jasa vector frame wisuda dengan rentang harga sekitar Rp. 60.000 ke atas (menyesuaikan tergantung permintaan) dan belum termasuk ongkir.

Untuk harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan softcopy file yang bisa dikirim melalui email, gambar cetak ukuran 10R + bingkai minimalis. Jika ingin bertanya-tanya lebih jauh ataupun untuk pemesanan, silahkan hubungi kami di nomor WhatsApp 085736382786 untuk memastikan kalau slot masih tersedia.


Baiklah, itu tadi 10 hadiah wisuda untuk pacar perempuan yang semoga bisa jadi referensi dan membantu kamu yang sedang kebingungan dalam menentukan kado wisuda yang terbaik buat dia. Sedikit tips saja bagi kamu yang ingin membelikan hadiah wisuda custom yang memerlukan proses pembuatan, ada baiknya pesanlah jauh-jauh hari atau paling tidak 3 hari sebelumnya. Agar hasil karya yang kamu dapatkan maksimal dan sampai di tempat tujuan juga tepat waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel