10 Ide Hadiah Kado Sederhana tapi Berkesan untuk Sahabat Perempuan

Kado merupakan suatu hadiah istimewa yang diberikan kepada orang lain di momen-momen spesial mereka, seperti ulang tahun, kelulusan, pernikahan, dan momen spesial lainnya. Kado pada umumnya berisi uang maupun barang-barang berharga.

Pilihan Kado Sederhana tapi Berkesan untuk Sahabat Perempuan

Pemberian kado dapat menjadi simbol ucapan selamat serta memberikan kebahagiaan kepada orang yang dekat dengan kita, termasuk sahabat. Isi kado tidak harus mahal, bisa sederhana namun yang jelas dapat memberikan kesan menyenangkan kepada si penerimanya.

Berikut 10 kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan yang bisa kita berikan di momen-momen spesialnya.

1. Notebook

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan notebook

Notebook memiliki harga yang terjangkau. Meskipun kado sederhana, tapi berkesan untuk sahabat perempuan sebagai tempat untuk menuangkan ide-ide dan kreativitasnya. Dengan keterbatasan daya ingat manusia, notebook bisa menjadi tempat untuk mencatat, merekam, serta mengenang momen-momen sederhana yang penting baginya, sehingga momen tersebut tidak akan pernah sirna.

2. Parfum

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan parfum

Parfum atau minyak wangi sangat dibutuhkan terutama untuk meningkatkan suasana hati dan kepercayaan diri. Parfum termasuk kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan kita. Karena parfum memiliki harga yang terjangkau dan bermanfaat untuk membantu menjaga bau badan agar tetap wangi sepanjang hari sehingga dapat membangkitkan semangat orang terdekat kita. 

3. Boneka

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan boneka

Sebagian besar perempuan sangat menyukai boneka. Dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa memberikan kado yang menarik dan berkesan untuk sahabat perempuan kita.

4. Jam Tangan

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan jam tangan

Jam tangan merupakan suatu aksesoris yang banyak diminati oleh perempuan. Dengan harga yang terjangkau, jam tangan bisa menjadi kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan. Dengan memberikan desain jam tangan yang unik, pasti mereka akan selalu mengenang pemberian kita.

Selain itu, jam tangan bermanfaat untuk mengatur waktu dan bisa dipakai setiap hari dimana saja, sehingga dapat menemani seluruh aktivitasnya.

5. Dompet

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan dompet

Dompet dapat menjadi hadiah yang menarik untuk orang terdekat kita. Dalam membeli kado dompet tidak harus mahal, sederhana saja tapi berkesan untuk sahabat perempuan. Sebagian besar perempuan menyukai dompet dengan ukuran besar dan panjang serta dengan bentuk dan motif yang unik agar terlihat fashionable ketika dipakai bepergian.

6. Sketsa Wajah

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan sketsa wajah

Sketsa wajah dapat menjadi kejutan yang indah dan bermakna untuk sahabat perempuan. Kita dapat diam-diam menggambar sketsa wajah sahabat perempuan kita atau memesannya pada penyedia jasa pembuatan sketsa wajah yang saat ini cukup mudah ditemukan. Meskipun ini termasuk kado sederhana, tapi sangat berkesan untuk sahabat perempuan kita yang tentunya akan dikenang disepanjang hidupnya.

7. Tote Bag

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan tote bag

Tote bag bisa menjadi pilihan kado yang menarik dan bermanfaat. Meskipun tote bag terlihat sebagai kado sederhana, tapi berkesan untuk sahabat perempuan. Tote bag termasuk dalam aksesoris fashion yang praktis dan berkelas untuk menemani aktivitas sehari-hari. 

Selain itu juga dapat digunakan untuk membawa benda dengan jumlah yang cukup banyak. Agar hadiah tote bag semakin unik, kita bisa menambahkan kata-kata persahabatan maupun kata-kata motivasi lainnya agar memberi kesan tersendiri untuk sahabat perempuan kita.

8. Lampu Tidur

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan lampu tidur

Lampu tidur banyak diminati terutama oleh kaum hawa, sehingga kita bisa menjadikannya hadiah. Lampu tidur termasuk kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan karena bisa menjadi penghias kamarnya. Pastikan kita memilih lampu dengan bentuk yang unik untuk menerangi malam orang terdekat kita. Dengan ini suasana akan terlihat lebih indah serta dapat tertidur pulas.

9. Sweater

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan sweater

Saat musim hujan, sweater sangat penting dan berguna untuk menghangatkan badan. Pakaian ini terbilang cukup tebal dengan model lengan yang panjang. Sweater juga dapat mendongkrak gaya si pemakai untuk terlihat lebih modis, sehingga cocok untuk kado sahabat perempuan kita yang tentunya dapat memberikan kesan yang menyenangkan.

10. Kerudung

kado sederhana tapi berkesan untuk sahabat perempuan kerudung

Apabila sahabat perempuanmu menggunakan kerudung, tidak usah jauh-jauh kita juga bisa memberinya hadiah kerudung, lho. Sudah berbagai macam jenis kerudung yang dijual saat ini, seperti segi empat, pashmina, maupun kerudung langsung pakai dengan warna dan motif yang berbeda pula. 

Kado ini terbilang cukup sederhana, tapi tentunya berkesan untuk sahabat perempuan kita. Kita tinggal memilih kerudung dengan bahan yang nyaman dan sekiranya sahabat perempuan kita belum memilikinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel