8 Barang Ini Layak Anda Jadikan Kado untuk Teman di Kantor

Barang untuk tukar kado di kantor ada banyak pilihan. Momen bertukar kado bisa menjadi kesempatan berharga untuk mengakrabkan diri dengan teman kantor. Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam untuk membeli hadiah. Lebih baik Anda memberikan barang yang berguna bagi aktivitas sehari-hari. Meskipun tidak mahal namun berguna.

Barang untuk tukar kado di kantor

Sebelum memutuskan akan memilih barang sebagai kado, ada baiknya Anda memperhatikan teman-teman Anda terlebih dahulu. Dengan begitu Anda dapat mengira-mengira barang apa yang diperlukan. Akan tetapi, jika Anda enggan memakai cara tersebut, simak saja ulasan berikut. Ada banyak referensi mengenai barang untuk tukar kado di kantor

Daftar Barang yang Cocok untuk Tukar Kado di Kantor

Notebook desain sendiri

Barang untuk tukar kado di kantor notebook

Saat bekerja, Anda dan teman-teman seringkali butuh mencatat sesuatu. Notebook merupakan barang untuk tukar kado di kantor yang tepat. Agar berkesan, Anda dapat mendesain sampul atau bahkan layout sesuai keinginan Anda.

Beberapa percetakan menyediakan jasa pembuatan buku catatan secara custom. Anda bisa menambahkan quote motivasi untuk menyemangati teman-teman. Jadilah notebook manis yang siap menemani pekerjaan.

Alat tulis kantor

Barang untuk tukar kado di kantor alat tulis

Set Alat Tulis Kantor (ATK) masih relevan dipilih sebagai barang untuk tukar kado di kantor. Anda bisa mengemas pensil, pulpen, spidol, penghapus, dan tipe x ke dalam kotak pensil. Sertakan pulpen dan spidol berwarna juga. Benda-benda tersebut sekaligus dapat mengingatkan teman-teman Anda ke masa sekolah. Lucu, bukan?

Set tempat bekal

Barang untuk tukar kado di kantor kotak bekal

Banyak orang membawa bekal ketika bekerja. Nah, set tempat bekal bagus dijadikan barang untuk tukar kado di kantor. Anda boleh mencoba aplikasi market place untuk mencari berbagai wadah bekal unik beserta alat makan. Membeli secara offline di toko perabotan pun patut dicoba.

Kotak makan bersusun dilengkapi sendok, garpu, dan sumpit sangat layak diberikan kepada teman kantor. Bisa jadi, teman Anda semakin bersemangat membawa bekal makan siang berkat pemberian tersebut.

Botol minuman atau tumbler

Barang untuk tukar kado di kantor botol minum

Selain bekal makanan, banyak pekerja kantor yang membawa minuman dari rumah. Tidak ada salahnya Anda memberikan barang untuk tukar kado di kantor berupa botol minuman maupun tumbler.

Mug

Barang untuk tukar kado di kantor mug

Mug termasuk barang yang cukup sering dipakai sehari-hari terutama jika tampilannya menarik. Pilih lah mug dengan motif yang cocok untuk laki-laki maupun perempuan. Jika ingin berbeda, pesan saja mug dengan tulisan nama teman-teman Anda. Dijamin teman Anda akan menyukainya.

Kemeja flanel

Barang untuk tukar kado di kantor kemeja flanel

Mengapa kemeja flanel cocok dijadikan barang untuk tukar kado di kantor? Sebab model pakaian satu ini dapat dipakai baik oleh laki-laki maupun perempuan. Selain itu, baju kemeja juga layak dikenakan dalam berbagai acara. Memberi teman kerja Anda kemeja flanel tidak akan mengecewakan.

Headset beserta tempatnya

Barang untuk tukar kado di kantor headset

Kehadiran berbagai aplikasi pemutar musik turut memengaruhi gaya hidup pekerja masa kini. Ditambah dengan konten baru seperti podcast yang membuat banyak orang membutuhkan headset agar bisa mendengarkan dengan nyaman.

Memberikan headset kepada teman kantor Anda merupakan ide bagus. Jangan hanya headset, sekalian berikan tempatnya agar teman Anda semakin gembira.

Skincare

Barang untuk tukar kado di kantor skincare

Sebenarnya skincare bukan hanya ditujukan untuk perempuan namun juga laki-laki. Berikan skincare seperti pelembab dan sun screen dengan ukuran kecil sampai sedang kepada teman kerja Anda.

Apabila teman Anda merasa skincare yang Anda berikan sesuai dengan jenis kulit, maka mereka akan melanjutkannya dengan ukuran yang lebih besar. Skincare patut digunakan sebagai barang untuk tukar kado di kantor.

Nah, itulah dia beberapa barang untuk tukar kado di kantor yang bisa Anda gunakan sebagai referensi jika belum menemukan kado yang teman untuk rekan sekantor Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel