10 Rekomendasi Kado Wisuda untuk Perempuan yang Menarik dan Disukai

Wisuda merupakan momen yang selalu dinanti dan diperjuangkan dengan susah payah oleh mereka yang melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Momen ini menandakan seorang mahasiswa telah lulus dan resmi memperoleh gelar sah yang nantinya dapat digunakan dalam profesinya. 

Pada momen bahagia ini selain mengabadikan foto dan memberi ucapan selamat wisuda, kalian juga perlu memberikan kado spesial yang nanti dapat dikenang olehnya. Memberikan kado menyimbolkan ucapan selamat dan perasaan ikut bahagia atas kelulusannya.


Pilihan Ide Kado Wisuda untuk Perempuan yang Banyak Disukai

Jika kalian masih bingung dalam memilih kado wisuda yang hendak diberikan untuk kakak, adik, sahabat, atau pacar/pasangan perempuan, yuk simak rekomendasinya! Berikut 10 rekomendasi kado wisuda untuk perempuan yang pastinya menarik dan disukai banget.


Buket Boneka

kado wisuda untuk perempuan buket boneka

Memberikan buket boneka sebagai kado wisuda untuk seorang perempuan terdekat kita pasti sangat menyenangkan. Karena bentuk boneka yang lucu dan menggemaskan membuat sebagian besar perempuan sangat menyukainya. Bahkan ketika memeluk boneka hati merasa lebih tentram. Oleh karena itu, buket boneka termasuk kado yang cocok sebagai penghargaan di hari kelulusannya. 

Plakat Akrilik

Meskipun plakat akrilik terlihat sederhana, namun tetap mewah dan elegan. Di hari yang tak terlupakan ini, kita bisa memberikan plakat akrilik sebagai kado wisuda untuk perempuan terdekat kita. 

Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa memesan di e-commerce yang menawarkan jasanya. Desain dari kado ini bisa disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Agar lebih berkesan, kalian bisa cantumkan ucapan selamat, foto, nama dan gelar, serta kata-kata motivasi untuk tetep semangat dalam menjalani lika-liku hidupnya.

Hampers

Hampers juga bisa menjadi pilihan kado wisuda yang berkesan untuk seorang perempuan terdekatmu. Selain dikemas dalam bentuk yang cantik, pada umumnya dalam satu hampers berisi beberapa barang. Pilihlah isi hampers yang sekiranya bermanfaat untuknya. Kalian bisa pilih isian hampers berupa hijab, handuk, scrunchi, boneka, dan masih banyak lagi. 

Agar lebih berkesan, selipkan kartu ucapan dalam hampers sebagai tanda ikut bahagia atas kelulusannya. Jika kalian tidak ingin ribet, kalian bisa pesan hampers wisuda di online shop yang menawarkan jasanya.

Tas

kado wisuda untuk perempuan tas wanita

Tas termasuk salah satu barang yang bermanfaat, sehingga cocok sebagai kado wisuda untuk perempuan. Selain dipakai untuk jalan-jalan, tas nantinya dapat ia pakai untuk bekerja. Apabila kamu khawatir dia tidak menyukai warna pilihanmu, akan lebih baik jika kalian memilih tas dengan warna netral seperti hitam. Tas juga termasuk bagian dari fashion. Dengan begitu dia akan terlihat lebih modis dan elegan.

Jam Tangan

kado wisuda untuk perempuan jam tangan

Memberikan hadiah jam tangan sebagai kado wisuda termasuk salah satu cara yang menarik untuk menyatakan rasa bahagia atas kelulusan teman, sahabat, ataupun pasangan perempuanmu. Jam tangan sangat bermanfaat sebagai penunjuk waktu serta pelengkap aksesoris fashion. 

Selain itu, jam tangan nantinya akan menjadi barang berharga yang dapat mengingatkan pada momen-momen bahagia tersebut. Kini jam tangan hadir dengan desain yang bervariasi, sehingga kalian bisa leluasa memilih sesuai dengan kepribadiannya.

Hamper Skincare

Skincare merupakan kado wisuda yang tak kalah menarik untuk teman perempuanmu. Namun sebelum itu, pastikan kamu sudah tahu mengenai produk apa yang biasa ia pakai. Hal ini dikarenakan untuk menghindari ketidakcocokan atau iritasi pada kulit saat ia memakai produk tersebut. Kalian bisa mengisi hamper mulai dari facial wash, milk cleanser, toner, day cream, night cream, hingga sunscreen.

Buket Kosmetik

Tak ada salahnya jika kamu ingin memberikan buket kosmetik sebagai kado wisuda untuk perempuan. Sebagai orang yang dekat, kamu pasti tau mengenai kosmetik favoritnya. Kamu bisa pilih eyeliner, maskara, lipstik, brush, bedak, maupun foundation untuk dijadikan buket. Tambahkan hiasan berupa bunga atau pita agar buket kosmetiknya terlihat lebih cantik dan menarik.

Tumbler 

Tumbler termasuk kado wisuda yang cocok karena pasti akan bermanfaat. Dengan tumbler, teman atau pasangan perempuanmu akan lebih mudah untuk menyimpan air minum terutama saat bepergian. Oleh karena itu, kado darimu akan selalu digunakan dan bisa menjadi teman dalam perjalanan hidupnya.

Set Pisau

Pisau memiliki fungsi yang banyak terutama dalam memasak. Mulai dari memotong, mengiris, mencincang, dan masih banyak lagi. Dengan pisau, teman atau pasangan perempuanmu dapat meningkatkan keterampilan memasaknya yang pasti akan bermanfaat untuk kedepannya apalagi setelah ia menjalani kehidupan berumah tanga. Oleh karena itu, set pisau cocok sebagai kado wisuda untuk perempuan. Set pisau biasanya terdiri dari empat pisau yang berbeda, gunting, serta peeler.

Piala Boneka

kado wisuda untuk perempuan piala boneka

Jika teman atau pasangan perempuanmu menyukai boneka, kamu dapat memberikan piala boneka sebagai kado wisuda. Kamu dapat menambahkan nama, gelar, serta ucapan selamat pada piala tersebut. 

Dengan begitu, kado darimu dapat melengkapi koleksi bonekanya dan akan menjadi hadiah yang berkesan dalam hidupnya. Kamu dapat memesan trophy boneka pada online shop yang kini sudah banyak menawarkan jasanya.


Nah, itulah tadi 10 ide kado wisuda untuk perempuan yang pastinya cocok buat diberikan ke sahabat, saudara, ataupun pasangan. Jadi, tak hanya turut memberikan ucapan selamat wisuda atas kelulusannya, kita juga melengkapinya dengan kado wisuda yang menarik, bermanfaat dan disukai.

Selain ide kado wisuda untuk perempuan di atas, ContohText juga memiliki berbagai ide kado, hadiah, dan souvenir yang cocok untuk berbagai moment spesial sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel