5 Kado yang Cocok untuk Tukar Kado Perpisahan Sekolah

Kado untuk Tukar Kado Perpisahan Sekolah - Di setiap pertemuan maka akan ada perpisahan, jika waktu yang mempertemukan maka waktu juga yang akan memisahkan. Salah satu momen perpisahan yang mungkin akan atau sudah Anda rasakan adalah perpisahan sekolah. Di momen spesial seperti perpisahan sekolah, biasanya diadakan acara yang bisa menjadi sebuah kenangan.

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah

Untuk membuat hari spesial itu semakin lengkap dan sempurna, tak ada salahnya mengadakan tukar kado dengan teman-teman Anda. Banyak sekali souvenir yang dapat Anda jadikan sebagai kado, namun jika Anda masih merasa bingung untuk menentukan souvenir yang tepat. Berikut ini ada beberapa souvenir yang dapat menjadi pilihan Anda untuk kado di hari perpisahan sekolah.

1. Jurnal

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah jurnal

Dengan harga jurnal yang cukup terjangkau, desain yang beragam, dan mudah ditemukan di toko-toko atau situs belanja online. Jurnal bisa menjadi salah satu pilihan souvenir untuk tukar kado dengan teman Anda di hari perpisahan sekolah.

Apalagi jika ternyata teman Anda itu adalah seseorang yang senang menulis, maka souvenir yang satu ini sangatlah tepat. Teman Anda bisa menulis berbagai hal di dalam jurnal, menulis puisi di waktu senggangnya, cerita pendek, daftar tugas, atau bahkan bisa menjadi tempat ia curhat meluapkan seluruh perasaannya.

2. Foto

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah foto

Souvenir lainnya yang cocok Anda jadikan kado untuk tukar kado perpisahan sekolah adalah foto. Tapi yang jelas bukan foto sembarangan, tapi foto-foto Anda dengan teman-teman, dan guru-guru saat menghabiskan waktu bersama selama di sekolah.

Foto tersebut bisa Anda hias cantik dengan menambahkan figura atau kumpulan foto-foto tersebut juga bisa Anda satukan menjadi sebuah album kenangan yang dikemas dengan menarik.

3. Boneka

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah boneka

Boneka juga bisa menjadi salah satu alternatif souvenir yang Anda gunakan untuk kado perpisahan sekolah. Souvenir yang satu ini bisa menjadi souvenir yang penuh dengan kenangan. Boneka biasa dijadikan teman saat tidur atau untuk menghiasi kamar tidur perempuan.

Pilihlah boneka lucu yang mempresentasikan atau melambangkan teman-teman Anda dan juga dengan ukuran yang normal, ukurannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Boneka mudah anda temukan di toko-toko dan harganya berbeda-beda tergantung bahan juga ukurannya.

4. Tanda Tangan

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah tanda tangan

Souvenir yang satu ini mungkin sedikit terdengar aneh, namun apabila dibuat dengan kreatif dan dikemas dengan menarik, alternatif yang satu ini juga bisa menjadi kado untuk tukar kado perpisahan sekolah yang bagus. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya mengumpulkan tanda tangan.

Tanda tangan yang dikumpulkan bukanlah tanda tangan dari seluruh siswa satu angkatan, karena itu akan memakan waktu yang lama dan juga tidak efesien. Tapi tanda tangan yang perlu Anda kumpulkan adalah tanda tangan dari guru-guru saja. Agar lebih berkesan dan menarik lagi, Anda bisa meminta tiap guru untuk menuliskan nasihat dan harapannya juga. Setelah semuanya terkumpul, kemudian Anda dapat menyatukan dan mengemasnya semenarik mungkin.

5. Baju Couple

kado untuk tukar kado perpisahan sekolah baju couple

Banyak orang yang beranggapan dan mengidentikkan baju couple dengan pasangan yang bucin. Namun baju couple tidak hanya berlaku untuk pasangan yang bucin saja, baju ini juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk kado perpisahan sekolah.

Kado ini sangat cocok untuk diberikan kepada sahabat atau teman dekat, baju tersebut akan menunjukkan kesan betapa dekat dan kuatnya hubungan persahabatan Anda. Nantinya Kado untuk Tukar Kado Perpisahan Sekolah ini bisa Anda gunakan dengan bangga bersama teman untuk pergi bersama atau menghadiri acara reuni sekolah.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi kado untuk tukar kado perpisahan sekolah yang menarik. Semoga kado yang Anda berikan jadi sebuah hal yang berkesan dan penuh dengan kenangan untuk diingat nantinya di kemudian hari nanti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel