140+ Kata-kata Anniversary 1 Bulan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Dalam sebuah hubungan bumbu-bumbu kecil berupa perhatian pada pasangan merupakan dasar sebuah hubungan yang langgeng. Bukan perhatian yang setiap harinya diberikan kepada dia namun juga perhatian-perhatian akan detail kecil, yang kadang terlewatkan dan dianggap tak penting, misalnya saja momen anniversary 1 bulan.

Kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya

Kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya, image by freepik.com

Banyak yang menganggap jika hal sepele ini tak layak untuk diingat, namun sayangnya anniversary 1 bulan bisa dianggap sebagai momen awal untuk merayakan pencapaian di mana sebuah hubungan sudah mulai berjalan. Bulan pertama ini layaknya sebuah sekat dari sebuah hubungan untuk menuju ke tahap hubungan yang lebih akrab dan erat lagi jika berhasil melewatinya.

Terlepas kamu masih berpacaran ataupun sudah menikah, perayaan dan memberikan ucapan anniversary 1 bulan tentu akan memberikan kesan spesial bagi pasangan karena seseorang benar-benar mencurahkan perhatian untuknya. Nah, untuk itulah ContohText kali ini akan membagikan berbagai kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan yang berkesan.


Kata-kata Anniversary 1 Bulan dalam Bahasa Inggris dan Artinya Terbaik

Di momen yang spesial untuk memperingati tepat sebulannya kamu menjalani hubungan dengan pacar atau pasangan, tentu tak lengkap rasanya jika hanya mengucapkan “selamat hari jadian” saja pada dia.

Untuk memberikan kesan bahwa hari tersebut memang benar-benar berkesan bagi kamu karena telah memiliki dia sebagai pasanganmu, berikut beberapa kata-kata anniversary 1 bulan Bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu ungkapkan kepada dia agar dia tahu kalau dia begitu spesial buat kamu.

1. I really can't believe that it's a month already. It seems I've spent years in love with you. I will do this over again and with you alone. I love you, babe. Happy one month anniversary to us.

Aku sungguh tak percaya kalau ini sudah satu bulan. Rasanya seperti aku menghabiskan waktu setahun mencintaimu. Aku akan terus begitu dan hanya untukmu seorang. Aku sayang kamu, sayang. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

2. It's our first month anniversary. I'm so happy. This past month with you is beyond describable. We'll have more blissful months to come. Happy one month anniversary, baby.

Ini hari anniversary satu bulan pertama kita. Aku sangat bahagia. Sebulan yang telah berlalu bersamamu ini tak bisa dideskripsikan. Akan lebih banyak kebahagiaan untuk kita di bulan-bulan yang akan datang. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

3. I love you. I love us. I love our union. I love everything that brings you and me together. And I love the bond we share. It's one month of sharing my heart with you and I don't regret it. Baby, happy one month anniversary to us.

Aku cinta kamu. Aku sayang kita. Aku suka kebersamaan kita. Aku suka semua yang menyatukan kau dan aku bersama. Dan aku suka jalinan yang miliki bersama. Inilah satu bulan saling berbagi hati denganmu dan aku tak menyesalinya. Sayang selamat anniversary satu bulan untuk kita.

4. Happy first month anniversary, sweetheart. This journey has been so sweet because you are in it, because of your presence in my life. I love you now and ever, sweetheart. Happy anniversary to us.

Selamat anniversary satu bulan, sayang. Perjalanan ini telah begitu manis karena kau ada di dalamnya, karena kehadiranmu dalam hidupku. Aku mencintai dirimu kini dan selamanya, sayang. Selamat hari jadi untuk kita.

5. Even in the next months, I'll want no one else. Yes, my love. I'll go for you, again and again. Happy first month anniversary to us, love.

Bahkan dalam beberapa bulan selanjutnya, aku tak ingin orang lain. Ya, cintaku. Aku akan mencarimu, terus. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, cintaku.

6. Hold my hand. I'll put mine in yours. Together, we'll scale through other months that will be better than this our first. Happy anniversary to us, love.

Genggamlah tanganku. Aku menaruh tanganku kepadamu. Bersama, kita akan melewati bulan-bulan lainnya hingga lebih baik dari yang pertama ini. Selamat hari jadian untuk kita, sayang.

7. How do you feel on this occasion of our first month together? I feel elated, overjoyed. What I feel is indescribable. And I'm sure you feel the same. Happy first month anniversary to us, sweetheart. I love you.

Bagaimana perasaanmu pada kesempatan pertama dari bulan pertama kita bersama? Aku merasa bahagia. Apa yang aku rasakan tak mampu diungkapkan. Dan aku yakin kau merasakan yang sama. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang. Aku cinta kamu.

8. I can't believe it's a month already. Time really flies. And I'm glad I can enjoy this time with you, my soulmate. Many more months together, my love. Happy first month anniversary to us.

Aku tak bisa percaya ini sudah sebulan. Waktu benar-benar berlalu begitu cepat. Dan aku senang aku bisa menikmati waktu ini bersamamu, dengan belahan jiwaku. Banyak bulan-bulan menanti kita bersama, sayang. Selamat anniversary satu bulang untuk kita.

9. It feels like I've spent years with you, not just a month. And I wonder, where have you been all my life? Why didn't I meet you earlier? All the same, I'm glad you're in my life and I'm never letting you go. Happy first month anniversary to us.

Rasanya seperti aku telah menghabiskan setahun bersamamu, bukan hanya sebulan. Aku penasaran di mana saja kau selama ini sebelumnya? Kenapa aku tak bertemu dirimu lebih awal? Semuanya sama, aku senang kau ada dalam hidupku dan aku tak akan pernah meninggalkanmu. Selamat anniversary satu bulan pertama untuk kita.

10. Thank you for gracing my life with your presence, for adding colour, bubbles and value to my life. Thanks for making me beautiful. Happy one month anniversary to us. I love all of you, now and always.

Terima kasih telah menghiasi kehidupanku dengan kehadiranmu, menambahkan warna, gelembung, dan nilai ke dalam hidupku. Terima kasih telah membuatku jadi indah. Selamat anniversary satu bulan untuk kita. Aku cinta dirimu, kini dan selamanya.

11. You're the one for me, and I for you. We complement each other beautifully and our union of a month is a sweet one. Happy one month anniversary, my sweet.

Kaulah seorang bagiku, dan aku hanya untukmu. Kita saling melengkapi satu sama lain dengan indah dan sebulan akan kebersamaan kita itu manis. Selamat anniversary satu bulang, sayangku.

12. Your love is intoxicating. Your love is sweet. And how I love you? I love you so much, I feel my heart's gonna burst with love for you. And it's our first month together. Happy one month anniversary, my love.

Cintamu itu memabukkan. Cintamu itu manis. Dan seberapa aku mencinatimu? Aku sangat mencintaimu, aku merasakan jantungku ingin meledak karena cintaku padamu. Dan ini bulan pertama kita bersama. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

13. It's the best month in my life. Yes, this past one month is the best in my life. Why? It's just because it was spent with you. Spent in your arms of love. Happy one month anniversary to us, darling.

Inilah bulan terbaik dalam hidupku. Ya, sebulan yang telah berlalu inilah yang terbaik dalam hidupku. Kenapa? Karena aku melaluinya bersamamu. Menghabiskannya dalam dekapan cintamu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

14. I have never loved any like I love you. None compares to you, my love. You'll always be the one for me. And I say, happy one month anniversary to us.

Aku tak pernah mencintai seseorang layaknya aku mencintai dirimu. Tak ada yang sebanding denganmu, kasihku. Kau akan selalu jadi yang satu bagiku. Dan aku ucapkan, selamat anniversary satu bulan untuk kita.

15. In your loving arms, you have carried me with my head of your chest. And you have shown me love and have taught me to love. Happy one month anniversary to us.

Dalam dekap cintamu, kau telah menggendongku dengan kepalaku berada di dadamu. Dan kau telah menunjukkan aku cinta dan telah mengajariku untuk mencintai. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

16. How time flies. One month is gone already. And it's one month of bliss, my love. A month I don't regret going through. A month I journeyed in with you. Happy one month anniversary to us, my love.

Bagaimana berlalunya waktu. Satu bulan telah berlalu. Dan inilah sebulan akan kebahagiaan, sayangku. Sebulan yang tak akan kusesali kepergiannya. Sebulan yang aku jalani dengan dirimu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayangku.

17. Love for you grows in my heart, daily. I want to be with you, forever. And on this first month anniversary, I pray that we'll always have reasons to celebrate. Happy anniversary, love.

Cinta untukmu tumbuh dalam hatiku, tiap harinya. Aku ingin bersamamu, selamanya. Dan di anniversary bulan pertama ini, aku berdoa agar kita akan selalu memiliki alasan untuk merayakannya. Selamat hari jadi, sayang.

18. The realization that I've spent a month with you is sweetening. And I'm so glad that this journey is not a dream I will sometime wake up from. I love you, always. Happy anniversary to us.

Kenyataan yang telah aku habiskan selama sebulan bersamamu itu jadi lebih manis. Dan aku senang perjalan ini bukanlah sebuah mimpi yang biasanya (hilang) saat aku terbangun. Aku sayang kamu, selamanya. Selamat hari jadi untuk kita.

19. As I'm yours, so are you mine. Forever, we'll be one and we'll together. Our union will never fail. I'll love you, now and always. Happy first month anniversary to us, sweetie.

Karena aku milikmu, jadi kau milikku. Kita akan jadi satu dan bersama, selamanya. Kebersamaan kita tak akan gagal. Aku akan mencintaimu, kini dan selamanya. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

20. I love the sound of my name on your lips. I love all I've come to intimately know about you in the space of one month. Happy anniversary, baby.

Aku suka suara dari namaku di bibirmu. Aku senang telah berangsur-angsur mengenal tentangmu dengan baik dalam rentang satu bulan ini. Selamat hari jadi, sayang.

21. I'll always want you. I'll choose you always. We'll always have reasons to be together. We'll always be one. Happy one month anniversary, baby.

Aku akan selalu menginginkanmu. Aku akan selalu memilih dirimu. Kita akan selalu punya alasan untuk bersama. Kita akan selalu menjadi satu. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

22. This first month won't be our last. We'll spend many more in bliss and joy. Greater things will be ours. Happy first month anniversary to us, my dear.

Bulan pertama ini tak akan jadi yang terakhir bagi kita. Kita akan menghabiskan lebih banyak lagi dalam kegembiraan dan kebahagiaan. Hal-hal yang lebih hebat akan jadi milik kita. Selamat anniversary bulan yang pertama untuk kita, sayangku.

23. Happy one month anniversary to us. This past one month was full of joy, all because I went through it with you. I love you forever, baby.

Selamat anniversary satu bulan untuk kita. Sebulan yang berlalu ini penuh dengan kesukacitaan, semua karena aku melaluinya bersama denganmu. Aku sayang kamu selamanya, sayang.

24. Happy first anniversary to us, my love. It's been joy and happiness with you in my life. I wonder how this past month would have been without you. Thanks for being in my life. I love you.

Selamat anniversary yang pertama untuk kita, sayang. Sebuah kegembiraan dan kebahagiaan bisa bersamamu dalam hidupku. Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya bulan yang telah berlalu ini tanpa adanya dirimu. Aku sayang kamu.

25. On this special day of our very first month anniversary, I remember vividly how we met, became friends and then lovers. I don't regret every step of our journey. Happy anniversary, my love.

Di hari yang istimewa akan anniversary bulan pertama kita, aku ingat dengan jelas bagaimana kita bertemu, menjadi sahabat dan kemudian kekasih. Aku tak menyesali setiap langkah perjalanan kita. Selamat hari jadi, sayangku.

26. I love how our love for each other grows by the day as we take each step of our lives. As we tend to love each other, more and more. Happy anniversary to us, darling.

Aku suka bagaimana cinta kita untuk satu sama lain tumbuh seiring hari kita melangkah menjalani hidup kita. Karena kita cenderung saling mencintai, semakin banyak dan semakin lagi. Selamat hari jadi untuk kita, sayang.

27. I can't seem to get enough of you. And even in the consecutive months, I doubt if I'll ever do. You look more beautiful each day as your virtue also soars. I'll choose you, always. Happy anniversary to us.

Aku merasa tak bisa cukup dengan dirimu. Dan bahkan dalam bulan-bulan yang berturut-turut, aku ragu kalau aku akan merasa begitu. Kau terlihat makin menawan tiap harinya bersamaan dengan sifat baikmu yang membumbung tinggi. Aku akan selalu memilihmu. Selamat hari jadi untuk kita.

28. Oh, sweetheart! It's a month already. One solid month. I'm so glad our paths crossed. I'm so glad I met you. And I'm so glad you're mine. Happy one month anniversary, baby.

Oh, sayang! Ini sudah satu bulan. Sebulan yang kompak. Aku senang jalan takdir kita berjumpa. Aku senang aku bertemu denganmu. Dan aku senang kau milikku. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

29. The fact that I love you is one solid one that cannot be changed. I'll always love you even in the months to come. Happy first month anniversary to us, love.

Kenyataan kalau aku mencintaimu adalah sesuatu yang padat yang tak sanggup diubah. Aku bahkan akan selalu mencintaimu di bulan-bulan seterusnya. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita, sayang.

30. Even in the coming months, you'll always look back and see me here; I'll always be by your side. I'll always love you. Happy first month anniversary to us, honey!

Bahkan di bulan-bulan yang akan datang, kau akan selalu menengok ke belakang dan melihatku di sini; Aku akan selalu berada di sampingmu. Aku akan selalu mencintai dirimu. Selamat anniversary bulan yang pertama untuk kita, sayang!

31. Oh, sweetheart! How do you feel waking up to a beautiful morning as this? I'm exhilarated right now. It's our first month together! Thanks for being in my life, baby. I love you.

Oh, kasih! Bagaimana rasanya tadi pagi kau bangun di pagi yang indah seperti ini? Aku sangat gembira sekali saat ini. Ini bulan pertama kita bersama! Terima kasih telah ada dalam hidupku sayang. Aku cinta kamu.

32. You know today's date, right? I know it's not one you can forget as I feel the same. Happy first month anniversary to us. We'll have better months ahead in love. I love you, sweetheart.

Kau tahu tanggal hari ini, kan? Aku tahu ini salah satu yang tak bisa kau lupakan seperti halnya yang aku rasakan. Selamat anniversary satu bulan pertama untuk kita. Semoga bulan-bulan selanjutnya yang lebih baik dalam cinta. Aku cinta kamu, sayang.

33. Here's to many more months and years together. In our very brief walk together on this journey of love, I've come to a realization. I never want to lose you and I'll do all I can to keep you tight next to me. Happy anniversary, love.

Ini untuk bulan-bulan dan tahun-tahun yang akan datang bersama. Dalam langkah singkat kita bersama di perjalanan cinta. Aku telah sampai pada sebuah kenyataan. Aku tak pernah ingin kehilangan dirimu dan aku akan melakukan apapun yang kubisa untuk menjagamu erat di sisiku. Selamat hari jadi, sayang.

34. With you in my life, lighting up my world and filling me with wonder, I can want no one else. Thanks for being such a darling. Thanks for being so sweet.

Bersamamu dalam hidup ini, menyinari duniaku dan mengisiku dengan keindahan, aku tak menginginkan yang lainnya. Terima kasih telah jadi kekasihku. Terima kasih telah menjadi begitu manis.

35. Thanks for being so near. Thanks for being so close. Thanks for loving me. Thanks for being mine. Thanks for being true. Thanks for being you. Happy one month anniversary to us, love of my life. I'll love you, forever.

Terima kasih telah begitu dekat. Terima kasih telah begitu akrab. Terima kasih telah mencintai diriku. Terima kasih telah menjadi milikku. Terima kasih telah menjadi nyata. Terima kasih telah menjadi dirimu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, cintaku. Aku sayang dirimu, selamanya.

36. The joy in my life skyrockets each day of the past month, just because you're in it. I wonder if I've been any happier. I love you so much. Happy anniversary to us, baby. You're so sweet.

Kebahagiaan di hidupku meroket tiap harinya dari bulan lalu, karena kau ada di dalamnya. Aku bertanya-tanya apa aku pernah lebih bahagia dari ini. Aku sangat sayang padamu. Selamat hari jadi untuk kita, sayang. Kau begitu, manis.

37. I wish I had you in my life earlier. You're the best thing that has ever happened to me. I'm grateful for the gift of you, baby. Happy one month anniversary to us.

Aku harap aku memiliki dirimu dalam hidupku lebih awal lagi. Kaulah hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku bersyukur atas pemberianmu, sayang. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

38. I'm never letting you go, honey. No matter what comes my way. You'll always be the one I love, the one for me. Happy one month anniversary to us, love.

Aku tak akan pernah melepaskanmu, sayang. Tak peduli apa yang akan terjadi padaku. Kau akan selalu jadi yang nomor satu yang kucintai, seorang untuk diriku. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

39. This past one month has got me convinced beyond doubt that you're my ideal partner. We're going to spend the rest of our lives together. Happy first month anniversary to us.

Sebulan yang telah berlalu ini meyakinkan aku melebihi batas keraguan bahwa dirimulah pasangan idelaku. Kita akan menghabiskan sisa hidup kita bersama. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

40. Since our meeting, my life has taken a new turn, having beautiful meanings and full of vigour. I owe it all to your presence in it. Happy first month anniversary to us.

Semenjak pertemuan kita, hidupku telah berubah, memiliki makna yang indah dan penuh akan semangat. Aku berhutang akan itu semua atas kehadiranmu di dalamnya. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita.

41. My dear best friend, extreme happiness fills with each time I realize that I'm your lover. The past one month has made me giddy with happiness and joy. Happy first month anniversary to us, my friend and lover.

Sahabat terbaikku, kebahagiaan luar biasa memenuhi bersamaan tiap waktu aku menyadari dirimulah kekasihku. Sebulan yang telah berlalu telah membuatku pening dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita, sahabat sekaligus kekasihku.

42. Thoughts of you make my lips curve into a smile. Your presence turns my insides to jelly. I'm in love with you, baby. And it's one month of togetherness. Happy anniversary, sweetie.

Pikiran-pikiran akan dirimu merekahkan senyuman di bibirku. Kehadiranmu telah meluluhkan diriku. Aku jatuh cinta padamu, sayang. Dan ini sebulan akan kebersamaan. Selamat hari jadi, sayang.

43. Happy anniversary to us, baby. When I think of you, I can't help but be excited. That you're in my life is a blessing I can't describe. Your worth is invaluable, my dear.

Selamat hari jadi untuk kita, sayang. Saat aku memikirkan dirimu, aku tak tahan untuk tak bersemangat. Adanya dirimu dalam hidupku adalah keberkahan yang tak sanggup aku deskripsikan. Dirimu tak ternilai, sayangku.

44. Happiness fills me indescribably whenever I remember how, when and where we met. I never will let you go as you're the light in my life. Happy one month anniversary to us, love.

Kebahagiaan tak dapat terlukiskan memenuhiku kapanpun aku mengingat bagaimana, kapan, dan di mana aku berjumpa denganmu. Aku tak akan pernah membiarkan dirimu pergi karena dirimulah cahaya dalam hidupku. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

45. There can't be anyone who completes me like you do. I really wonder sometimes what life would be like without you. Happy first month anniversary to us, baby.

Tak ada yang mampu melengkapi diriku layaknya yang kau lakukan. Aku benar-benar penasaran bagaimana jadinya kalau hidup ini tanpa dirimu. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita, sayang.

46. May we always have reasons to celebrate, baby. It's our first month and I know for sure that the coming ones will be greater and better. Happy first month anniversary to us, my sweetheart.

Semoga kita selalu memiliki alasan untuk merayakannya, sayang. Inilah bulan pertama dan aku tahu pasti kalau yang akan datang akan jadi lebih hebat dan lebih baik. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita, sayang.

47. With you in my life now, everything is beautifully perfect. How can I not choose you over and over? I love you, baby. Happy first month anniversary to us.

Dengan dirimu dalam hidupku saat ini, semuanya begitu indah sempurna. Bagaimana aku tak memilihmu terus-menerus? Aku cinta dirimu, sayang. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita.

48. In the space of one month, my love for you increases daily. Definitely, the coming months will be better and the love, greater. Happy one month anniversary to us, my darling.

Dalam rentang sebulan, cintaku untukmu bertambah tiap harinya. Jelas, bulan-bulan yang akan datang akan jadi lebih baik dan cintanya, lebih hebat. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

49. I looked into the future when I chose to be yours and you, mine. I know you're the one I want to spend forever with. And so, I look forward to the blissful coming months and years. Happy anniversary, my dear.

Aku melihat ke masa depan saat aku memilih untuk jadi milikmu dan kau, milikku. Aku tahu kaulah seorang yang aku inginkan untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. Jadi, aku menantikan kebahagiaan bulan-bulan dan tahun-tahun yang akan datang. Selamat hari jadi, sayangku.

50. I'm sure you noticed that I look more beautiful. The peace of mind you've given me this past month has made me more beautiful, inside out. And I want this to last. Happy one month anniversary, my love.

Aku yakin kau memperhatikan kalau aku terlihat lebih cantik. Kedamaian di pikiran yang telah kau berikan sebulan yang telah berlalu ini membuatku jadi lebih indah, di dalam maupun luar. Dan aku ingin ini awet terus. Selamat anniversary satu bulan, cintaku.

51. Would you believe me if I tell you that I knew we were meant for each other from the first day I saw you? And my happiness knew no bounds when we finally became one, last month. Happy one month anniversary, baby.

Akankah kau percaya jika aku memberi tahumu kalau aku tahu kita ditakdirkan untuk satu sama lain di hari pertama aku melihat dirimu? Dan kebahagiaanku tak mengenal batasan saat kita akhirnya menjadi satu, sebulan yang lalu. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

52. I'm so glad we are one. Glad you're mine, glad that I'm yours. So glad that my forever will be spent with you. Happy one month anniversary to us, babe.

Aku senang kita telah jadi satu. Senang kau jadi milikku, senang aku milikmu. Begitu senang sehingga selamanya akan aku habiskan bersamamu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

53. Thanks for being with me this past month. Thanks for showing me, love. And I'll always remind you that I love you so much. Happy first month anniversary, my King.

Terima kasih telah bersamaku sebulan belakang ini. Terima kasih telah menunjukkan aku, cinta. Dan aku akan selalu ingat kalau aku sangat mencintaimu. Selamat anniversary satu bulan, rajaku.

54. When I said 'yes', I signed forever with you. This first month has given a glimpse of how our forever will be like and I love our future that I see. Happy one month anniversary to us, baby. I love you.

Saat aku berkata “ya”, aku telah terikat denganmu. Inilah bulan pertama yang telah memberikan kilasan akan bagaimana kita bersama selamanya dan aku suka masa depan yang kulihat tersebut. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang. Aku cinta kamu.

55. My life is filled with so much happiness, just with you in it and I'm baffled at how I've lived without you in my life. And now that I know what life is without and with you, I'm not going to let go of you. Happy one month anniversary, baby.

Hidupku dipenuhi dengan banyak sekali kebahagiaan, hanya dengan dirimu di dalamnya dan aku bingung pada bagaimana aku bisa hidup tanpa dirimu dalam hidupku. Dan sekarang aku tahu apa itu hidup tanpa dan bersamamu, aku tak akan melepasmu pergi. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

56. One month pales in comparison to the very long time I want to spend with you. And since we've scaled through the first, I believed the rest would be easier and a walkover. Happy one month anniversary, baby.

Sebulan tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan waktu yang sangat lama yang ingin aku habiskan bersamamu. Dan semenjak kita telah melewati yang pertama, aku yakin sisanya akan jadi lebih mudah dan gampang. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

57. Some thought we wouldn't last two weeks, but we are here, one month later, still standing strong, proving them wrong. Happy one month anniversary to us, my love. Many more together.

Beberapa orang menganggap kita tak akan bertahan selama dua minggu, tapi kita di sini, sebulan setelahnya, masih teguh, membuktikan mereka salah. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang. Semoga lebih banyak lagi kebersamaan.

58. In such a short time, our love has become so beautiful. So beautiful it amazes me, my love. I'm blessed to have you, my best friend as my lover and partner. Happy one month anniversary, dear.

Dalam waktu yang singkat tersebut, cinta kita telah menjadi begitu indah. Amat indah mempesonakan aku, sayang. Aku diberkahi karena memiliki dirimu, temanku sebagai kekasihku dan pasangan. Selamat hari jadi satu bulan, sayang.

59. Can you believe it's one month already? I'm finding it hard to believe that time really flies. But I want more. More months and years. Happy one month anniversary, my dear.

Bisakah kau percaya kalau ini sudah satu bulan? Aku merasa ini sulit dipercaya kalau waktu memang benar-benar berlalu begitu cepat. Namun aku ingin lebih. Bulan-bulan dan tahun-tahun lainnya. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

60. Excitement fills me when I think of the love we share. It baffles me that we've spent just a month together because I feel like I've known you forever. Happy one month anniversary to us.

Kehebohan memenuhi diriku saat aku memikirkan cinta yang kita miliki bersama. Ini membingungkan aku bahwa kita cuma menghabiskan waktu sebulan bersama karena aku merasa seperti mengenal dirimu telah lama. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

61. It seems like it's been forever with you. I never want this feeling of satisfaction to end. This feeling I've got just from being with you. Happy first month anniversary, sweetheart.

Rasanya seperti telah bersamamu selamanya. Aku tak pernah ingin perasaan kepuasan ini berakhir. Perasaan yang aku rasakan hanya saat bersama dirimu. Selamat hari jadi yang pertama, sayang.

62. How I love the fact that we are together. Even when people thought we weren't going to last, we've succeeded in having them disappointed. The best months are yet to come, darling. Happy anniversary.

Betapa aku menyukai kenyataan kalau kita bersama. Bahkan saat orang-orang mengira kita tak akan langgeng, kita telah sukses dalam membuat mereka kecewa. Bulan-bulan terbaik masih belum datang, sayang. Selamat hari jadi.

63. God bless us, now and always. The best is yet to happen to us. The coming months will definitely be better and rosier. Happy one month anniversary to us, darling.

Tuhan memberkati kita, kini dan selamanya. Yang terbaik belumlah terjadi pada kita. Bulan-bulan mendatang akan jelas-jelas menjadi lebih baik dan cerah. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang.

64. I still marvel at how my love for you grows with each passing day since you became mine. I love you so much. Happy first month anniversary to us, baby. You've been such a darling.

Aku masih mengagumi bagaimana cintaku untukmu tumbuh seiring bergantinya hari sejak kau jadi milikku. Aku sangat sayang padamu. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita, sayang. Kau begitu sangat aku sayang.

65. My love, do you know how happy I am today? Realizing that I have spent a month with you in love is overwhelming. And I'll love you forever, sweetie. Happy first month anniversary to us.

Sayang, tahukah kamu seberapa bahagianya aku hari ini? Menyadari kalau aku telah menghabiskan sebulan bersamamu dalam cinta itu luar biasa. Dan aku akan mencintaimu selamanya, sayang. Selamat anniversary bulan pertama untuk kita.

66. Happy first month anniversary to us, baby. It's been one solid month on this beautiful ride. I'm so happy because I know that you're still in my life. I love you so much, dear.

Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang. Ini telah jadi sebulan yang kompak di perjalanan yang indah ini. Aku begitu senang karena aku tahu kalau kau masih ada dalam hidupku. Aku begitu sayang dirimu, kasih.

67. We've spent just a month and I'm so glad we have the rest of our lives to spend together. I can't imagine a day without you in my life, my love. Happy anniversary to us.

Kita telah menghabiskan sebulan dan aku begitu senang kita memiliki sisa hidup kita untuk dihabiskan bersama. Aku tak bisa membayangkan sehari tanpa dirimu dalam hidupku, sayang. Selamat hari jadi untuk kita.

68. My one and only. The only one I know and have chosen. The only one I have. Thanks for being mine. Thanks for being the best. I love you so much. Happy one month anniversary to us.

Kaulah seorang dan satu-satunya. Seorang yang aku kenal dan telah kupilih. Seorang yang aku miliki. Terima kasih telah menjadi milikku. Terima kasih telah menjadi yang terbaik. Aku sangat menyayangimu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

69. It's already one month, my darling. Time moves swiftly. I'm so blessed because I'm not on this journey alone and because you specifically are the one by my side. I love you so much, Happy first month anniversary to us, darling.

Ini sudah sebulan, sayangku. Waktu berlalu begitu cepat. Aku sangat terberkahi karena aku tak ada dalam perjalanan ini sendiri dan karena kau secara khusus seorang yang ada di sampingku.

70. My heartthrob, the one for me. I feel like it's been years with you, not just a month. Thanks for filling me with so much peace. Happy anniversary to us.

Seorang yang membuat jantungku berdebar, satu-satunya. Aku merasa aku seperti telah setahun bersamamu, tak hanya sebulan. Terima kasih telah memenuhi diriku dengan kedamaian. Selamat hari jadi untuk kita.

71. You make love so sweet. You make loving you so easy because you're an embodiment of love. You're so beautiful, lovely and loving. I'll always choose you above all else. Happy one month anniversary to us, dear.

Kau membuat cinta begitu manis. Kau membuat mencintai begitu mudah karena dirimulah perwujudan cinta. Kau begitu cantik, indah, dan penuh kasih. Aku akan selalu memilih kau di atas yang lainnya. Selamat anniversary satu bulan untuk kita sayang.

72. Wondering how I have fared without you, I'm grateful for your sticking with me. And it's going to be you always, baby. No one else. Happy first month anniversary to us.

Aku penasaran bagaimana jadinya nasibku tanpa dirimu, aku bersyukur atas kau telah bertahan denganku. Dan ini akan selalu jadi dirimu, sayang. Tak ada yang lain. Selamat hari jadi pertama untuk kita.

73. I can't imagine another month without you in my life, let alone years. We're gonna last, baby. We'll always be one. Happy anniversary to us.

Aku tak bisa membayangkan sebulan tanpa dirimu dalam hidupku, apalagi setahun. Kita akan awet, sayang. Kita akan selalu jadi satu. Selamat hari jadi untuk kita.

74. I know our love will surely last. Last longer than a month. Last years. Last forever. And we'll be together, forever. Happy first month anniversary, darling.

Aku tahu cinta kita pasti akan awet. Awet lebih lama dari sebulan. Tahun-tahun terakhir. Bertahan selamanya. Dan kita akan bersama, selamanya. Selamat anniversary bulan pertama, sayang.

75. Honey, you know what the day is? I'm certain I'm not the only one finding this difficult unfathomable. A month already? It's really fast, my dear. I just want you to know that I'll always love you. You alone. Happy anniversary to us.

Sayang, kau tahu hari apa ini? Aku yakin aku bukanlah seorang yang mengira kalau hal ini sulitnya tak terduga. Sudah sebulan? Ini begitu cepat, sayang. Aku hanya ingin kau tahu kalau aku akan selalu mencintai dirimu. Hanya dirimu seorang. Selamat hari jadi untuk kita.

76. Happy first month anniversary, darling. The experience that I've spent 30 days in love with you is so sweet. I'm sure the consecutive months will be sweeter. I love you so much.

Selamat hari jadi satu bulan, sayang. Pengalaman yang telah aku habiskan 30 hari dalam cinta denganmu begitu manis. Aku yakin bulan seterusnya akan lebih manis lagi. Aku sangat mencintaimu.

77. One month ago, we both agreed to embark on this very beautiful journey. I've never had cause to regret and I know I never will. Happy anniversary, honey.

Sebulan yang lalu, kita berdua sepakat untuk memulai perjalanan yang begitu indah ini. Aku tak pernah memiliki alasan untuk menyesal dan aku tau aku tak akan menyesalinya. Selamat hari jadi, sayang.

78. It's our very first month together. The bliss, the joys, the ups and downs have been beautiful and made us stronger and prepared for the coming months. Happy anniversary, mine.

Inilah bulan pertama kita bersama. Kebahagiaan, kesukacitaan, jatuh dan bangun telah begitu indah dan membuat kita lebih kuat dan bersiap dalam menghadapi bulan-bulan yang akan datang. Selamat hari jadi, sayangku.

79. As the months come, we'll enjoy the joys they come with. We'll scale through the hurdles they bring and we'll always be one. Happy first anniversary, my love.

Bersamaan dengan datangnya bulan-bulan, kita akan menikmati kebahagiaan yang mereka bawa bersama. Kita akan melewati rintangan yang mereka bawa dan kita akan selalu menjadi satu. Selamat hari jadi yang pertama, sayang.


Kata-kata Anniversary 1 Bulan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Penuh Harapan

Waktu satu bulan memang bukanlah sebuah penanda yang besar bagi perjalanan sebuah hubungan, akan tetapi ia bisa menjadi momentum kamu mengenang apa yang telah kamu jalani bersama dia hingga bisa sampai pada hari ini.

Momen tepat satu bulannya hari jadian kamu dengan dia bisa menjadi sebuah pencapaian kecil bagi kalian. Tentu tak hanya ucapan anniversary yang romantis, namun ucapan yang syarat akan harapan akan jadi hal yang baik. Untuk itulah dalam momen perayaan satu bulan jadian ini, kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya berikut bisa kamu jadikan ucapan yang romantis sekaligus penuh harapan untuk terus menjalani masa depan bersama.

1. The name of all others fades at the mention of yours. The beauty of all others pales at the sight of you, my love for you can't be gotten over. I love you so much. And it's our first month in unity and love. Happy one month anniversary, dear.

Nama semua orang lain memudar saat menyebutkan namamu. Keindahan orang-orang lain tak ada artinya saat melihatmu, cintaku padamu tak bisa dilupakan. Aku sayang sekali dirimu. Dan inilah bulan pertama kita dalam kebersamaan dan cinta. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

2. I love you when I said 'yes' to the beginning of 'us'. One month down the line and my love has not dwindled one bit, but has increased. Here's to more blissful months together, sweetheart. Happy one month anniversary to us.

Aku suka kau saat mengatakan “ya” untuk permulaan dari “kita”. Sebulan telah berlalu dan cintaku tidaklah berkurang sedikitpun, melainkan telah bertambah. Ini untuk bulan-bulan yang lebih bahagia bersama, sayang. Selamat anniversary satu bulan untuk kita sayang.

3. This day, one month ago, I made a very beautiful decision. I decided that I was going to have you in my life. And you agreed to be mine. This day, one month now, I don't regret my decision. And I love you, more. Happy one month anniversary, my Queen.

Hari ini, sebulan yang lalu, aku membuat sebuah keputusan yang indah. Aku memutuskan untuk memilikimu dalam hidupku. Dan kau menyanggupi untuk jadi milikku. Hari ini, sebulan sekarang, aku tak menyesali keputusanku. Dan aku lebih sayang dirimu. Selamat hari jadi satu bulan, ratuku.

4. I chose you a month ago. I'll choose you over and over again. This past month is the best of my life because I walked with you in love. I love you, honey. I always will. Happy one month anniversary to us.

Aku memilih dirimu sebulan yang lalu. Aku akan memilihnya lagi dan lagi. Sebulan yang telah berlalu ini merupakan yang terbaik dalam hidup karena aku berjalan denganmu dalam cinta. Aku sayang dirimu, kasih. Aku akan selalu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

5. Daily, my love for you grows. You fill my life with so much happiness, that I wonder how I've managed to live without your presence. I love you, baby. Happy one month anniversary to us.

Hari-hari, cintaku untuk dirimu tumbuh. Kau mengisi hidupku dengan banyak kebahagiaan, yang membuat aku bingung bagaimana aku hidup tanpa dirimu. Aku sayang kamu, kasih. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

6. Thanks for being a good lover. Thanks for loving me. Thanks for being your true self with no pretense. Thanks for accepting to be mine. The consecutive months will be beyond blissful with you. Happy one month anniversary to us.

Terima kasih telah menjadi seorang kekasih yang baik. Terima kasih telah mencintaiku. Terima kasih telah menjadi dirimu yang sebenarnya tanpa kepura-puraan. Terima kasih telah menerima untuk jadi milikku. Bulan-bulan seterusnya akan jadi sangat bahagia bersamamu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

7. Sweetheart, I have never loved any other like I love you. You light up my world. I'll choose you over all else. Happy one month anniversary to us. May we have better months together.

Sayang, aku tak pernah mencintai seorang lain seperti aku mencintai dirimu. Kau menerangi duniaku. Aku akan memilih dirimu dibandingkan yang lain. Selamat anniversary satu bulan untuk kita. Semoga kita memiliki bulan-bulan yang lebih baik bersama.

8. That our paths crossed is a blessed thing for me. I'm so glad I met you and that you've agreed to be mine. And it's a month together on this journey of love. Could I be more blessed? Happy one month anniversary to us.

Bertemunya jalan takdir kita merupakan sebuah keberkahan untukku. Aku senang aku bertemu kamu dan kau setuju jadi milikku. Dan inilah sebulan kebersamaan di perjalanan cinta. Dapatkah aku lebih diberkahi? Selamat anniversary satu bulan untuk kita.

9. It's a month of togetherness. I chose to journey through this with you and you agreed to be my partner. I don't regret this one month of love, darling. Happy one month anniversary to us.

Inilah sebulan kebersamaan. Aku memilih untuk menjelajahi hal ini bersamamu dan kau setuju untuk jadi pasanganku. Aku tak menyesali sebulan akan cinta ini, sayang. Selamat hari jadi satu bulan untuk kita.

10. I want to spend forever with you. This first month has made me realize this fact. You're the one I want, always. Happy one month anniversary to us, my dear. I'll love you forever.

Aku ingin menghabiskan selamanya denganmu. Bulan pertama telah membuatku sadar akan kenyataan ini. Kaulah seorang yang kuinginkan selalu. Selamat anniversary satu bulan untuk kita, sayang. Aku akan mencintai dirimu selamanya.

11. For the longest time, I only thought of you as a friend; I had no intention of dating you. But, as the months went on and we got to know each other better, my feelings changed, and so I took the risk and asked you out. I'm glad I did because the past month has been incredible and I look forward to what is to come.

Untuk waktu yang lama, aku hanya menganggap dirimu sebagai teman; aku tidak punya niat untuk berpacaran dengan dirimu. Tetapi, seiring berlalunya waktu dan kita saling mengenal dengan lebih baik, perasaanku berubah, jadi aku mengambil risiko dan mengajakmu kencan. Aku senang aku melakukannya karena bulan lalu telah luar biasa dan aku menantikan apa yang akan datang.

12. I want to say so much but also say so little. This is because I could never have imagined that in just a month my life would change so much. I don't have all the answers or all the right things to say, but you listen to me anyway. You calm me down when I want to explode, and you help me see the joy in even the most disappointing moments. I don't know where we will go from here, but something just seems to click even now. I can't help but get even more excited at what's up ahead.

Aku ingin mengatakan banyak tetapi juga mengatakan sedikit. Ini karena aku tak pernah bisa membayangkan bahwa hanya dalam satu bulan hidupku akan berubah begitu banyak. Aku tak memiliki semua jawaban atau semua hal yang benar untuk dikatakan, tetapi kau tetap mendengarkanku. Kau menenangkanku ketika aku ingin meledak, dan kau membantuku melihat kegembiraan bahkan di saat-saat yang paling mengecewakan. Aku tak tahu ke mana kita akan pergi dari sini, tetapi sesuatu sepertinya bahkan telah cocok sekarang. Aku tak bisa menahan diri untuk menjadi lebih bersemangat dengan apa yang akan datang.

13. The past month has felt like a never-ending dream, and it seems as if every day we spend together our love grows and grows. I could not imagine a better person to spend my time with than you. You have no idea how much you mean to me already.

Bulan lalu terasa seperti mimpi yang tak pernah berakhir, dan sepertinya setiap hari kita menghabiskan waktu bersama, cinta kita tumbuh dan tumbuh. Aku tak bisa membayangkan orang yang lebih baik untuk menghabiskan waktu bersama selain dirimu. Kau tak tahu seberapa berarti dirimu bagiku.

14. Every moment we spend together fills my heart with such profound joy and excitement. You have made the past month so enjoyable and so memorable that I can't wait to see where this relationship will go next.

Setiap saat yang kita habiskan bersama mengisi hatiku dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang begitu mendalam. Kau telah membuat bulan lalu begitu menyenangkan dan mengesankan sehingga aku tidak sabar untuk melihat ke mana hubungan ini akan pergi selanjutnya.

15. I had never imagined that I would ever settle down: I was always too afraid to want to commit to anyone. But you took my fear and my anxiety away, and you showed me that I am wanted, that I am loved. That's why every second we spend together is so precious, even though it has only been a month.

Aku tak pernah membayangkan diriku akan tertambatkan: aku selalu terlalu takut untuk mau berkomitmen pada siapa pun. Tapi kau menghilangkan rasa takut dan kecemasanku, dan kau menunjukkan kepadaku bahwa aku diinginkan, dicintai. Itulah sebabnya setiap detik yang kita habiskan bersama sangat berharga, meskipun baru sebulan.


Kata-kata Anniversary 1 Bulan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar Cewek

Buat para cowok yang ingin memberikan ucapan anniversary Bahasa Inggris untuk memperingati hari jadian bulan pertama, kadang hal ini menjadi tantangan tersendiri karena sulit menemukan kata-kata yang pas atau sulit untuk merangkainya.

Tapi jangan khawatir, kumpulan kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya berikut ini bisa jadi ucapan hari jadian bulan pertama yang romantis dan berkesan untuk si dia agar merasa begitu spesial dan diperhatikan oleh kamu.

1. You are sweet and invaluable to me. I'm never trading you for anything else. You will always be mine as long as the world remains. Happy first month anniversary to us, cupcake.

Kau manis dan tak ternilai bagiku. Aku tak pernah menggantikan dirimu dengan yang lainnya. Aku akan selalu jadi milikku selama dunia ini dunia ini masih ada. Selamat anniversary satu bulan pertama untuk kita, manisku.

2. Happy one-month anniversary to the love of my life, my better half, the sunshine to my dark days! I love you and continue to look forward to our long, happy life together.

Selamat anniversary satu bulan untuk cinta dalam hidupku, bagian diriku yang lebih baik, cahaya surya untuk kegelapanku! Aku cinta dirimu dan terus menantikan kehidupan bahagia yang panjang bersama.

3. When we first met I never imagined how important you’d become to me in such a little amount of time. One month feels like ages that I have known you. I can’t wait for many more to come. I love you.

Saat kita pertama bertemu aku tak pernah membayangkan betapa pentingnya dirimu jadiya untukku dalam waktu yang singkat ini. Sebulan terasa seperti seabad aku telah mengenal dirimu. Aky tak sabar menunggu yang akan datang. Aku sayang kamu.

4. Our beautiful love adventure is just beginning and has made us feel so happy that I am very excited to think about our future. Happy first month anniversary!

Petualangan cinta yang indah kita baru saja dimulai dan telah membuat kita merasa begitu bahagia dan aku sangat bersemangat untuk memikirkan tentang masa depan kita. Selamat hari jadi satu bulan!

5. I promise that the love I gave you in this month does not compare at all to the love that I will give you every day of my life. Gift me a smile, today is our anniversary, sweetie.

Aku janji kalau cinta yang aku berikan kepadamu bulan ini tak bisa dibandingkan sama sekali dengan cinta yang akan aku berikan kepadamu tiap harinya dalam hidupku. Berikan aku hadiah sebuah senyuman, hari ini adalah hari jadi kita, sayang.

6. It takes three seconds to say I am in love with you. It takes three hours to explain why. It takes a lifetime to express and prove it. I’m ready for all! Happy first month anniversary!

Aku butuh waktu tiga detik untuk berkata aku jatuh cinta padamu. Butuh tiga jam untuk menjelaskan kenapa. Butuh seumur hidup untuk mengungkapkan dan membuktikannya. Aku siap untuk segalanya! Selamat anniversary satu bulan!

7. Happy anniversary to my darling boyfriend/girlfriend. If you think the past month was fun and filled with love, wait until you see what the next few months and years have to offer us. I love you!

Selamat hari jadi untuk pacarku tersayang. Jika kau pikir bulan lalu itu menyenangkan dan dipenuhi dengan cinta, tunggu hingga kau lihat apa yang dibawa bulan-bulan selanjutnya untuk kita. Aku sayang kamu!

8. It’s been just four weeks since we first agreed to belong to one another, and I can truly say that it’s been one of the best months of my life. Fun, laughter, and just a couple of obstacles to fight along the way, I know life won’t always be this easy, but I know I’ll always have your back if you’ll have mine. I love you, darling. Happy anniversary!

Baru saja empat minggu semenjak kita setuju untuk saling memiliki, dan aku benar-benar bisa mengatakan ini telah jadi sebulan yang terbaik dalam hidupku. Keseruan, tawa, dan hanya beberapa halangan yang harus diperjuangkan sepanjang jalan, aku tahu ini tak akan selalu jadi semudah ini, namun aku tahu aku akan selalu mendukung jika kau juga mendukungku. Aku sayang kamu, sayang. Selamat hari jadi!

9. I feel as if I’ve known you for my entire life. I have never truly connected with anyone the way that I connect with you. When I stare into your eyes I suddenly feel like I’m home. I love you, happy anniversary.

Aku merasa seolah-olah aku telah mengenal dirimu seumur hidupku. Aku tak pernah nyambung dengan seseorang layaknya aku nyambung dengan dirimu. Saat aku menatap ke dalam matamu seketika aku merasa seperti berada di rumah. Aku sayang dirimu, selamat hari jadi.

10. I hope you like this text because I send it to you with all my love to greet you because today is our first month as a couple. I love you more than ever!

Aku harap kau seperti pesan ini karena aku mengirimkannya dengan seluruh cinta untuk menyapa dirimu hari ini karena hari ini merupakan bulan pertama kita sebagai sepasang kekasih. Aku cinta dirimu lebih dari sebelumnya!

11. I feel the happiest man there is in this world and it is because I have your love and we are fulfilling our first month as a couple. Congratulations!

Aku merasa orang yang paling bahagia di dunia dan ini karena aku memiliki cintamu dan kita memenuhi bulan pertama kita sebagai sebagai pasangan. Selamat!

12. I am in love with my life since I’ve found you – and since I’ve found you, I’ve found my life. Happy one month anniversary, baby.

Aku jatuh cinta dengan hidupku semenjak aku telah menemukan dirimu – dan semenjak aku telah menemukan dirimu, aku menemukan hidupku. Selamat anniversary satu bulan, sayang.

13. Good morning, my love. Can you believe that we have been together for a month now? It’s nowhere near as long as I’d like to spend with you, but a step closer to forever. Thanks for being mine.

Selamat pagi, cintaku. Dapatkah kau percaya kalau kita telah bersama selama sebulan? Ini bukanlah apa-apa dari sebuah waktu yang lama yang ingin kuhabiskan dengan dirimu, namun sebuah langkah untuk lebih dekat pada selamanya. Terima kasih telah jadi milikku.

14. I never would have guessed that a love like ours could flourish in such a short space of time, but it has, and it feels like I have been blessed to fall in love with someone who is also my best friend. Happy one month anniversary, my darling.

Aku tidak akan pernah menduga bahwa cinta seperti cinta kita dapat berkembang dalam waktu yang singkat, tetapi memang begitulah, dan rasanya seperti aku diberkati untuk jatuh cinta pada seseorang yang juga sahabatku. Selamat ulang tahun satu bulan, sayangku.

15. I believe that you and I are made for each other and we show it every day because our love does not seem to stop growing bigger and bigger. I love you so much and I greet you in our first month as boyfriend and girlfriend.

Aku yakin kalau kau dan aku diciptakan untuk satu sama lain dan kita menunjukkannya setiap hari karena cinta kita tampaknya tidak berhenti tumbuh semakin besar. Aku sangat mencintaimu dan aku menyambutmu di bulan pertama kita sebagai sepasang kekasih.

16. When we hold each other, cuddle, and kiss, I find myself in a whole new world. It’s nothing short of magic. It gives me goosebumps and makes me wish the moment would stop. I just want to hold you tighter and tighter. You’re the only one I need. Happy one month anniversary!

Saat kita berpelukan, membelai, dan berkecupan, aku menemukan diriku di dunia memang benar-benar baru. Itu bukanlah sihir. Itu membuatku merinding dan membuatku berharap waktu akan berhenti. Aku hanya ingin memelukmu semakin erat. Kau satu-satunya yang aku butuhkan. Selamat hari jadi satu bulan!

17. No one would ever guess that we’d been together for just four weeks. The closeness that we have is more than some couples experience in decades together. I am so grateful to have you to light up my life, happy first month anniversary, my darling.

Tidak ada yang akan menduga bahwa kita baru bersama selama empat minggu. Kedekatan yang kita miliki lebih dari yang beberapa pasangan rasakan dalam beberapa dekade bersama. Aku sangat bersyukur memiliki dirimu untuk menerangi hidupku, selamat anniversary bulan pertama, sayangku.

18. They say that love comes when you least expect it to and when you stop looking for it. That was very much the case when you came along, but now here we are, one month later, getting bigger and better with each day that passes. Thanks for being the best and most unexpected surprise. Happy one month, baby.

Mereka mengatakan kalau cinta datang ketika kau tak mengharapkannya dan ketika kau berhenti mencarinya. Itulah yang terjadi saat kau datang, tetapi sekarang kita di sini, satu bulan kemudian, menjadi lebih besar dan lebih baik setiap harinya. Terima kasih telah menjadi kejutan terbaik dan paling tak terduga. Selamat satu bulan, sayang.

19. Happy one month anniversary to my amazing lover! This month has been absolutely perfect! Thank you, babe, for everything!

Selamat anniversary satu bulan untuk kekasihku yang luar biasa! Bulan ini memang benar-benar sempurna! Terima kasih sayang untuk semuanya!

20. For every great man, there’s a great woman to back him and hold him up. I got you through thick and thin and through the storms of the rain. Every day I wake I thank God for sending me my great woman of virtue. I love you more than words can express, and I thank you for allowing me to love you and being your great man of valor. Together we are unstoppable, and the sky’s the limit. I love you, baby.

Untuk setiap lelaki yang hebat, ada wanita yang hebat mendukungnya dan menyokongnya. Aku berhasil melalu suka dan duka, dan melalui badai hujan. Setiap hari aku bangun, aku bersyukur kepada Tuhan karena telah mengirimi aku wanita baik yang berbudi luhur. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan kata-kata, dan aku berterima kasih padamu karena mengizinkanku untuk mencintaimu dan menjadi pria hebat pemberanimu. Bersama-sama kita tak terhentikan, dan langit adalah batasnya. Aku mencintaimu sayang.

21. If the rest of my life goes on like the last month, I will die happily. It will be one heck of a ride, wild with you by my side. I can’t picture living any other way. Happy one month anniversary.

Jika sisa hidupku berjalan layaknya bulan lalu, aku akan mati dengan bahagia. Ini akan menjadi salah satu perjalanan, yang liar dengan dirimu di sisiku. Aku tak bisa membayangkan hidup dengan cara yang lainnya. Selamat anniversary satu bulan.

22. Everyone says that you and I make a beautiful couple and that we look very happy together. My darling, I wish you a happy first anniversary.

Semua orang mengatakan kalau kau dan aku jadi pasangan yang menawan sehinggakita terlihat sangat bahagia bersama. Sayangku, kuucapkan kau anniversary pertama yang bahagia.

23. The key to our love never ends is to be sincere from the beginning. I am and that’s why I am the luckiest man in the world for having the pleasure to celebrate an anniversary with you.

Kunci cinta kita yang tak pernah berakhir adalah menjadi tulus sejak awal. Aku dan begitulah kenapa aku adalah pria paling beruntung di dunia karena memiliki kebahagiaan untuk merayakan hari jadian bersama dirimu.

24. I could keep searching for my life again and again, but I know there would be no one even half like you. Happy one month anniversary.

Aku bisa terus mencari hidupku lagi dan lagi, tapi aku tahu tidak akan ada yang sepertimu. Selamat hari jadian satu bulan.

25. There are roughly 43,800 minutes in one month and every single one of them has been out of this world because you’ve been in my life. I can’t wait for the next 43,800 minutes. Love you!

Ada kira-kira 43.800 menit dalam satu bulan dan setiap darinya telah keluar dari dunia ini karena dirimu telah berada dalam kehidupanku. Aku tak sabar menunggu 43.800 menit yang akan datang. Sayang kamu!

26. Happy one-month anniversary, my darling lover. It’s been filled with fun, laughter, and definitely plenty of love. I hope I’m lucky enough to be able to say happy anniversary to you for many more months, and many more years too. You’re the love of my life.

Selamat anniversary satu bulan, kekasihku tersayang. Ini telah dipenuhi dengan keseruan, tawa, dan pastinya banyak cinta. Aku harap aku cukup beruntung bisa mengucapkan selamat hari jadian kepadamu selama berbulan-bulan ke depan, dan tahun-tahun mendatang. Kau adalah cinta dalam hidupku.

27. Don’t forget to make a wish when you see a falling star – those wishes come true because I wished and found you. Happy one month anniversary.

Jangan lupa untuk membuat permintaan ketika kau melihat bintang jatuh – impian-impian itu menjadi kenyataan karena aku mengharapkannya dan menemukanmu. Selamat anniversary satu bulan.

28. I never knew the rain could be so beautiful until I danced with you. The way rain fall, I fell in love with you. Happy one month anniversary.

Aku tak pernah bisa tahu kalau hujan bisa begitu indah hingga aku menari bersamamu. Saat hujan turun, aku jatuh cinta padamu. Selamat anniversary satu bulan.

29. Many people might not have said we’d lost for a week, let alone a month, but I love that we’re proving them wrong. Come rain or shine, I’ll be yours if you promise to be mine? Happy one-month, my love. Here’s to many more!

Banyak orang mungkin tak mengatakan kalau kita akan putus selama seminggu, apalagi sebulan, tapi aku suka cara kita membuktikan mereka salah. Baik hujan ataupun panas, aku akan menjadi milikmu jika kau berjanji untuk menjadi milikku. Selamat jadian satu bulan, sayangku. Ini untuk waktu-waktu yang lebih banyak lagi!

30. Remember, together forever never apart, maybe in distance but never at heart. I love you.

Ingatlah, bersama selamanya tak pernah terpisah, mungkin bisa saja dalam jarak tapi tidak akan pernah dalam hati. Aku cinta kamu.


Kata-kata Anniversary 1 Bulan Dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pacar Cowok

Meski kadang cowok kebanyakan terlihat cuek di luar, namun sisi bagian dalam mereka tetaplah seorang manusia biasa yang akan menghargai sebuah perhatian dari pasangannya. Oleh karena itulah, buat kamu para cewek yang ingin memberikan ucapan anniversary Bahasa Inggris pada cowok kamu, jangan sungkan-sungkan.

Jangan pikir mereka tak akan senang akan hal tersebut, justru hal kecil ini bisa membuat hubungan kian akrab dan memberikan pesan kalau kamu memang ingin tumbuh dan berkembang bersama dalam menjalani masa depan bersamanya. Nah, kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya berikut bisa jadi pilihan yang tepat untuk diucapkan untuk merayakan hari 1 bulan kalian jadian.

1. You changed my view of the world with just one smile. You stole my heart with just one kiss. You made me your forever in just one month. Happy anniversary.

Kau merubah pandanganku akan dunia dengan sebuah senyuman. Kau mencuri hatiku hanya dengan satu kecupan. Kau membuat aku kekasihmu selamanya hanya dalam sebulan. Selamat hari jadian.

2. I am very happy to know it’s been a month since I met the man of my dreams, that man is you, sweetie. Happy anniversary.

Aku sangat bahagia mengetahui ini telah sebulan semenjak aku pertama bertemu dengan lelaki impianku, dan lelaki tersebut adalah kamu, sayang. Selamat hari jadian.

3. If you ask me when I’d stop loving you, I’d drop a tear in the ocean and stop loving you the day I find it. Happy one month anniversary.

Jika kau bertanya padaku kapankah aku akan berhenti mencintaimu, aku akan meneteskan air mata dalam samudra dan berhenti mencintaimu tepat di hari aku menemukannya. Selamat anniversary satu bulan.

4. Time flies, but the moments we’ve spent together are ours and ours alone. Thanks for being in my life. Happy anniversary!

Waktu berlalu, tetapi saat-saat yang kita habiskan bersama adalah milik kita dan milik kita sendiri. Terima kasih sudah ada dalam kehidupanku. Selamat hari jadian!

5. Thirty days I have been able to call you mine. I would never trade a single one of those days for anything! I will cherish them forever. I cannot wait for our life together to begin. Here’s to a very special one month anniversary with my soul mate.

Tiga puluh hari aku bisa menyebutmu milikku. Aku tidak akan pernah menukar satu pun dari hari-hari itu untuk apa pun! Aku akan menghargai mereka selamanya. Aku tidak sabar menunggu hidup kita bersama dimulai. Ini untuk peringatan satu bulan yang sangat spesial dengan belahan jiwaku.

6. I always wondered if I could ever find someone who’d love me back. It finally came true with you entering my life. You’re the special someone I ever wanted in my life. Happy 1 month anniversary!

Aku selalu bertanya-tanya apakah aku bisa menemukan seseorang yang berbalas mencintaiku. Akhirnya ini terwujud bersamaan dirimu masuk dalam kehidupanku. Kau adalah seseorang yang spesial yang aku inginkan dalam hidupku. Selamat anniversary 1 bulan!

7. God knew what he was doing when he brought you into my life, and I thank him every day that I have you to love and lean on. The past month has passed by in the blink of an eye, and I can’t wait to see what the coming months bring us. With all of my heart, I love you, and happy anniversary to my darling boyfriend.

Tuhan tahu apa yang Ia lakukan ketika Ia membawamu ke dalam hidupku, dan aku berterima kasih padanya sehingga setiap hari aku memiliki dirimu untuk dicinta dan bersandar. Bulan lalu telah berlalu dalam sekejap mata, dan aku tak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada bulan-bulan mendatang. Dengan sepenuh hati, aku mencintaimu, dan Selamat anniversary untuk pacar kesayanganku.

8. You see me through the darkest of days and the gloomiest of nights, bringing fun and laughter into my life like no one before you ever has. Happy anniversary, my darling, thank you for being mine.

Kau melihat aku melalui hari-hari yang paling gelap dan paling suram dari malamnya hari, membawa keseruan dan tawa ke dalam hidupku seperti yang belum pernah kau alami sebelumnya. Selamat anniversary, sayangku, terima kasih telah menjadi milikku.

9. Sometimes, I need to pinch myself? Why? Because I can’t believe I’m lucky enough to have you as my significant other. Thank you for being mine, and happy one-month anniversary. I adore you!

Terkadang, aku perlu mencubit diri sendiri? Kenapa? Karena aku tak percaya aku cukup beruntung memiliki dirimu sebagai orang penting bagiku. Terima kasih telah menjadi milikku, dan selamat anniversary satu bulan. Aku mengagumimu!

10. In one month, I’ve found a best friend and companion in you, someone who stole my heart unexpectedly. I love you and thank you for putting up with me. I know it hasn’t been easy, but through it all, you are still here. Happy first month of our love!

Dalam satu bulan, aku telah menemukan teman dan sahabat terbaik dalam dirimu, seseorang yang mencuri hatiku secara tak terduga. Aku mencintaimu dan terima kasih telah bertahan bersamaku. Aku tahu ini tak mudah, tetapi melalui itu semua, kau masih di sini. Selamat perayaan bulan pertama cinta kita!

11. It feels like I’ve known you forever, but it has only been a month. Who could have known that I would have fallen for someone who was just perfect for me? Thank you for the time that you have already invested in us, and I can’t wait to see what our future holds.

Rasanya seperti aku kenal dirimu selama ini, tetapi ini baru saja sebulan. Siapa yang bisa tahu bahwa aku akan jatuh cinta pada seseorang yang sempurna bagiku? Terima kasih atas waktu yang telah kau berikan untuk kita, dan aku tak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan kita.

12. Do you believe in love at first sight? I do. It’s how I felt when I first met you. Now, one month in, my love for you is as certain as can be. We are made to be. Happy one month anniversary to my beautiful partner.

Apakah kau percaya pada cinta pada pandangan pertama? Aku percaya. Itulah yang aku rasakan ketika pertama kali bertemu dirimu. Sekarang, satu bulan kemudian, cintaku padamu sudah menjadi kepastian. Kita ditakdirkan untuk saling memiliki. Selamat anniversary satu bulan untuk pasangan yang cantik.

13. I have loved you since the very first time I laid my eyes on you. Time can change many things, but it will never change for my dedication and love for you. Happy anniversary baby.

Aku telah mencintaimu sejak pertama kali aku menatapmu. Waktu dapat mengubah banyak hal, tetapi ia tak akan pernah berubah untuk dedikasi dan cintaku untuk dirimu. Selamat hari jadian sayang.

14. I love you way more than all the words can define, thoughts can imagine, and feelings can express. Happy 1 month anniversary!

Aku mencintaimu jauh lebih dari yang dapat digambarkan oleh semua kata, yang bisa dibayangkan pikiran, dan yang bisa diungkapkan perasaan. Selamat anniversary 1 bulan!

15. All I want for this 1 month anniversary is to be your most wanted ‘hello’ and your most touching ‘goodbye’.

Yang aku inginkan untuk hari jadian 1 bulan ini adalah menjadi salam pertemuan yang paling kau inginkan dan salam perpisahan yang paling menyentuh bagimu.

16. Do you know how many hours there are in each month? 730 hours. Roughly. Do you know how many of those hours we spent together out of that 730? I don’t know either, but I do know that, out of that 730 hours, I wish I’d spent every single of them with you. Happy one month anniversary, baby, I really love you!

Apakah kau tahu ada berapa jam dalam setiap bulannya? 730 jam. Kurang lebih. Apakah kau tahu berapa jam yang kita habiskan bersama dari 730 jam tersebut? Aku juga tidak tahu, tapi aku tahu kalau, dari 730 jam itu, aku berharap bisa menghabiskan setiap darinya denganmu. Selamat anniversary satu bulan, sayang, aku benar-benar mencintaimu!

17. A month is just a fraction of the time that I hope to spend with you. In fact, when compared to forever, a month is no time at all. It’s been a blast, thank you for such a great, fun ride. Here’s to many more! I love you!

Sebulan hanyalah sebagian kecil dari waktu yang aku harap akan dihabiskan bersamamu. Padahal, bila dibandingkan dengan selamanya, sebulan tidak ada apa-apanya sama sekali. Ini sangat menyenangkan, terima kasih atas perjalanan yang hebat dan menyenangkan. Ini untuk lebih banyak waktu lagi! Aku cinta kamu!

18. Since the first time you messaged me, my heart has been set on you. From the cute little nicknames you give me, the late night face times, and every single text message and phone call give me more of a reason to love you. You never doubt me, and no matter what you always support me. You’re such an amazing boyfriend, and I can’t wait until I can finally hold you, kiss you, hug you, and tell you how unbelievably in love with you I am.

Sejak pertama kali kau mengirim pesan kepadaku, hatiku tertuju padamu. Dari julukan kecil lucu yang kau berikan kepadaku, pertemuan larut malam itu, dan tiap pesan serta panggilan telepon memberi aku lebih banyak alasan untuk mencintaimu. Kau tidak pernah meragukanku, dan tak peduli bagaimanapun kau selalu mendukungku. Kamu adalah pacar yang luar biasa, dan aku tak sabar sampai akhirnya aku bisa mendekapmu, menciummu, memelukmu, dan memberitahumu betapa aku mencintaimu.

19. I need to take a minute to appreciate the most amazing man I know. You mean the absolute world to me, not only are you an amazing boyfriend but you’re the perfect best friend! You put up with me and my attitude, you do everything you can to make me happy and I truly appreciate everything you do, no matter how big or small. Happy 1 month anniversary!

Aku perlu waktu sebentar untuk menghargai lelaki yang paling menakjubkan yang saya kenal. Kau sangat berarti bagiku, kau tak hanya pacar yang luar biasa, tetapi kau juga sahabat terbaik! Kau betah denganku dan sikapku, kau melakukan semua yang kubisa untuk membuat aku bahagia dan aku benar-benar menghargai semua yang kau lakukan, tak peduli seberapa besar atau kecil. Selamat anniversary 1 bulan!

20. We’ve seen rain and sun, cloud and clear skies, night and day. Happy mornings and miserable nights, lonely hours and minutes that have sped by too fast. One month in and I’m so excited about what may happen in front of us. No obstacle is too big, no mountain too high. We’ll have stormy seas and motionless lakes, but month after month, we’ll make it through. My darling boyfriend, I very much love you.

Kita telah melihat hujan dan mentari, mendung dan langit cerah, siang dan malam. Pagi yang bahagia dan malam yang suram, jam-jam kesendirian dan menit-menit yang berlalu begitu cepat. Sebulan telah berjalan dan aku begitu bersemangat tentang apa yang mungkin terjadi di depan kita. Tak ada halangan yang terlalu besar, tak ada gunung yang terlalu tinggi. Kita akan menemui badai lautan dan danau yang tenang, namun bergantinya bulan, kita akan melaluinya. Pacarku sayang, aku sangat menyayangi kamu.

21. Once upon a time, a girl dreamed of a boy to enter her life, kiss away the tears, and make everything better again. You have done that for me, my love, kissing away the tears and making everything better again. In just a month, you made me fall for you, and with each month that passes, I have no doubt that I’ll fall for you more and more. With all my heart, I’m yours and I love you.

Dahulu, seorang gadis memimpikan seorang lelaki untuk memasuki hidupnya, menghapuskan air mata, dan membuat segalanya lebih baik lagi. Kau telah melakukan itu untukku, sayangku, menghapuskan air mata dan membuat segalanya lebih baik lagi. Hanya dalam sebulan, kau membuat aku jatuh cinta padamu, dan dengan setiap bulan berlalu, aku tak ragu bahwa aku akan semakin jatuh hati kepadamu. Dengan sepenuh hati, aku milikmu dan aku mencintaimu.


Perhatian akan hal kecil dalam sebuah memang kerap diacuhkan begitu saja atau tak dianggap, tapi siapa sangka kalau detail-detail kecil tersebutlah yang bisa membuat sebuah hubungan makin akrab dan bisa berjalan langgeng untuk seterusnya. Nah, semoga kumpulan kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang telah ContohText bagikan tersebut bisa jadi referensi kamu untuk membuat hal kecil seperti perayaan hari jadian 1 bulan dalam sebuah hubungan lebih berkesan.

Selain kata-kata anniversary 1 bulan dalam Bahasa Inggris dan artinya di atas, ContohText juga memiliki berbagai caption Bahasa Inggris dan ucapan selamat dalam Bahasa Inggris untuk berbagai kesempatan, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel