90 Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris dan Artinya

Anniversary atau hari jadi selalu menjadi sebuah momen yang indah, terlebih lagi jika yang merayakan momen spesial ini adalah orang tua kita sendiri. Untuk menyambut momen spesial ini, tentu kita juga ingin ikut memeriahkan dan berbagi kebersamaan dengan mereka, salah satu cara yang simple yakni memberikan ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris.

ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris
Family party photo created by freepik - www.freepik.com


Dengan pemberian ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris, kita juga bisa menunjukkan rasa hormat, syukur, dan cinta yang terdalam untuk kedua orang tua. Agar lebih mengesankan, ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris berikut juga bisa disematkan ke dalam bingkisan atau souvenir yang kita berikan di momen anniversary mereka.


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris yang Penuh Doa dan Harapan

Sebagai seorang anak, tentunya harapan dan doa terbaik bisa kita kirimkan melalui ucapan-ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris berikut.

1. Happy anniversary to the best parents in the world! I love you both.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua terbaik di dunia! Aku sayang kalian berdua.

2. Wishing my lovely parents, a happy anniversary. May God always keep you happy!

Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada orang tuaku tercinta. Semoga Tuhan selalu membuat kalian berbahagia!

3. Happy anniversary, Mom and Dad. I pray that God blesses your marriage for all eternity.

Selamat ulang tahun pernikahan, Ayah dan Ibu. Aku berdoa semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian untuk selama-lamanya.

4. May you never stop loving each other like you always have. Happy anniversary to both of you!

Semoga kalian tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain seperti yang selalu kalian lakukan. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua!

5. Happy anniversary, Mom and Dad! May God always lead you to the path of happiness.

Selamat ulang tahun pernikahan, Ayah dan Ibu! Semoga Tuhan selalu menuntun kalian ke jalan kebahagiaan.

6. I pray to God that the light of love never stops glowing! My warm wishes to both of you.

Aku berdoa pada Tuhan agar cahaya cinta tidak pernah berhenti bersinar! Salam hangatku untuk kalian berdua.

7. Happy (insert year)-th anniversary! I pray that God continues to bless you both with a long life.

Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-(masukkan usia pernikahan)! Aku berdoa semoga Tuhan terus memberkati kalian berdua dengan umur panjang.

8. Happy anniversary to both of you, Mom and Dad; your love warms my heart.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua, Ibu dan Ayah; kasih sayang kalian menghangatkan hatiku.

9. Mom and Dad, I cannot begin to describe how blessed I am to have amazing parents in my life. Seeing true love through you both makes my heart happy. As your daughter/son I see perfection in both of you. I love you.

Ibu dan Ayah, aku tidak bisa mulai menggambarkan betapa diberkatinya diriku memiliki orang tua yang luar biasa dalam hidupku. Melihat cinta sejati melalui kalian berdua membuat hatiku bahagia. Sebagai putri/putra kalian, aku melihat kesempurnaan dalam diri kalian berdua. Aku menyayangi kalian berdua.

10. The only thing better than having you for parents is my children having you for grandparents. Happy anniversary Mom and Dad.

Satu-satunya hal yang lebih baik daripada memiliki orang tua seperti kalian adalah anak-anakku nanti akan memiliki kakek-nenek seperti kalian. Selamat ulang tahun pernikahan Ayah dan Ibu.

11. You two are a living example of how a couple can be committed to their love and nurture a family‘s growth year after year. Happy wedding anniversary to you!

Kalian berdua adalah contoh hidup tentang bagaimana pasangan dapat berkomitmen pada cinta mereka dan membina mahligai rumah tangga dari tahun ke tahun. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian!

12. Because of you both, the world knows that truth and love exist. Keep these beliefs alive and cherish one another. Happy anniversary, Mom and Dad!

Karena kalian berdua, dunia tahu bahwa kebenaran dan cinta itu ada. Jaga kepercayaan ini tetap hidup dan hargai satu sama lain. Selamat ulang tahun pernikahan, Ayah dan Ibu!

13. You are the parents that all kids hope to have, you are the couple that all lovers hope to be and you both are the pillars of support that every family wishes it had. Happy anniversary to the best parents ever.

Kalian adalah orang tua yang diharapkan semua anak, kalian adalah pasangan yang diharapkan semua kekasih dan kalian berdua adalah pilar dukungan yang diinginkan setiap keluarga. Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua terbaik sepanjang masa.

14. Another year to create precious memories together. Another year to discover new things to enjoy about each other. Another year to strengthen a marriage that defines forever. Happy anniversary to you, Mom and Dad!

Satu tahun lagi untuk menciptakan kenangan berharga bersama. Satu tahun lagi untuk menemukan hal-hal baru untuk dinikmati satu sama lainnya. Satu tahun lagi untuk memperkuat pernikahan yang mendefinisikan makna langgeng selamanya. Selamat hari jadi untuk kalian, Ayah dan Ibu!

15. Sending my love and respect to my wonderful Mom and Dad on their most special day. Happy anniversary.

Aku kirimkan cinta dan rasa hormatku kepada Ibu dan Ayahku yang luar biasa di hari paling istimewa mereka. Selamat hari jadi.

16. It’s been a long journey but surely filled with many happy memories. Wishing both of you a happy anniversary, Mom and Dad. May you continue to bless us for another thousand years!

Ini adalah perjalanan yang panjang tapi pasti dipenuhi dengan banyak kenangan indah. Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua, Ayah dan Ibu. Semoga kalian terus memberkati kami seterusnya!

17. I hope this wonderful marriage between you two lasts for another thousand years. You two have always been the greatest parents in the world. Happy Anniversary!

Aku harap pernikahan yang indah antara kalian berdua ini berlangsung selama seribu tahun lagi. Kalian berdua selalu menjadi orang tua terhebat di dunia. Selamat hari jadi!

18. I am indeed blessed to have such loving parents. The love that both of you share only burns even brighter with each passing year. Happy anniversary to the coolest parents ever.

Aku memang diberkati untuk memiliki orang tua yang sebegitu penuh kasih. Cinta yang kalian berdua bagikan hanya akan menyala lebih terang setiap tahunnya. Selamat ulang tahun untuk orang tua paling keren yang pernah ada.

19. Mother and Father, happy anniversary! Every day, the two of you teach me the essence of true love. I hope to be lucky enough to have a love like yours one day.

Ayah dan Ibu, selamat hari jadi! Setiap hari, kalian berdua mengajariku esensi cinta sejati. Aku berharap aku cukup beruntung untuk memiliki pasangan seperti kalian suatu hari nanti.

20. The bond between you two amazes me! Wishing you a lovely anniversary, Mom and Dad.

Ikatan antara kalian berdua membuatku takjub! Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang indah, Ibu dan Ayah.

21. You two make me realize true love does happen! Whatever I am today is only because of both of you. It’s my honor that I’m your son/daughter! Happy anniversary.

Kalian berdua membuatku sadar bahwa cinta sejati memang ada! Aku seperti sekarang ini berkat kalian berdua. Merupakan kehormatan bagiku menjadi putra/purti kalian! Selamat hari jadi.

22. I hope the love story between the two of you never ends! Congratulation on your anniversary! Take love from your son/daughter.

Aku harap kisah cinta di antara kalian berdua tidak pernah berakhir! Selamat atas hari jadi kalian! Salam sayang dari putra/putri kalian.

23. Congratulations on passing one more year in loving each other and creating memories together. Many more to come for sure. Happy anniversary dear Mom and Dad!

Selamat melewati satu tahun lagi dalam saling mencintai dan menciptakan kenangan bersama. Banyak lagi yang pasti akan datang. Selamat hari jadi Ibu dan Ayah tersayang!

24. I feel so lucky to have you as my parents. Wishing you a happy anniversary!

Aku merasa sangat beruntung memiliki orang tua seperti kalian. Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan!

25. You are definitely the cutest couple ever. You two have made my life beautiful with your love. May God bless both of you in the coming years. Happy anniversary!

Kalian memang pasangan paling lucu yang pernah ada. Kalian berdua telah membuat hidupku indah dengan cinta kalian. Semoga Tuhan memberkati kalian berdua di tahun-tahun mendatang. Selamat hari jadi!

26. Love kept you together for all these years and made my childhood awesome. Thank you for being the perfect parents. Happy anniversary!

Cinta membuat kalian bersama selama bertahun-tahun dan membuat masa kecilku luar biasa. Terima kasih telah menjadi orang tua yang sempurna. Selamat hari jadi!

27. Congratulations on your wedding anniversary, Mum and Dad. Honestly, I am jealous of you two because I know you loved each other more than you loved me.

Selamat atas ulang tahun pernikahan kalian, Ayah dan Ibu. Sejujurnya, aku cemburu pada kalian berdua karena aku tahu kalian saling mencintai lebih dari kalian mencintaiku.

28. You two have made so many milestones in life together but loving each other for so many years is the biggest milestone of all. Happy Anniversary, Mom and Dad!

Kalian berdua telah membuat begitu banyak tonggak dalam hidup bersama tetapi saling mencintai selama bertahun-tahun adalah tonggak terbesar dari semuanya. Selamat hari jadi, Ayah dan Ibu!

29. No words can describe my wishes for you, my dear parents! Happy wedding anniversary! I love you both.

Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan doa serta harapanku untuk kalian, orang tuaku tersayang! Selamat hari jadi pernikahan! Aku menyayangi kalian berdua.

30. You deserve a big thank you from us for loving each other for all these years. Thank you for not losing trust in each other, and thanks for giving us a happy family. Happy anniversary!

Kalian pantas mendapatkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari kami karena telah saling mencintai selama bertahun-tahun ini. Terima kasih untuk tidak kehilangan kepercayaan satu sama lain, dan terima kasih telah memberi kami keluarga yang bahagia. Selamat hari jadi!

31. You two have taught us how to love someone unconditionally and how to hold on to each other even when times are tough. You are the perfect couple in the world. Happy anniversary Mom and Dad!

Kalian berdua telah mengajari kami bagaimana mencintai seseorang apa adanya dan bagaimana mempertahankan satu sama lain bahkan ketika masa-masa sulit. Kalian adalah pasangan yang sempurna di dunia. Selamat ulang tahun pernikahan Ibu dan Ayah!

32. May God bless both of you as much as I feel blessed to have you! Happy anniversary dear Mother and Father.

Semoga Tuhan memberkati kalian berdua sama seperti aku merasa diberkati memiliki orang tua seperti kalian! Selamat hari jadi Ibu dan Ayah tersayang.

33. Watching you two is like watching a romantic comedy on screen. I’m really proud of you, dear parents. Congratulations on your anniversary!

Menonton kalian berdua seperti menonton komedi romantis di layar kaca. Aku sangat bangga pada kalian, orang tuaku tersayang. Selamat atas hari jadi kalian berdua!

34. Congratulations to the funniest and friendliest mom and dad in this world on their happy anniversary. I love you both!

Selamat kepada ibu dan ayah terlucu dan paling ramah di dunia ini pada hari jadi mereka yang bahagia. Aku sayang kalian berdua!

35. Couples like you are hard to find nowadays. Your long-lasting marriage almost seems like a fairy tale to us. Happy anniversary dear Mom and Dad!

Pasangan seperti kalian sulit ditemukan saat ini. Pernikahan langgeng kalian hampir tampak seperti dongeng bagi kami. Selamat ulang tahun pernikahan Ibu dan Ayah tersayang!

36. The way you loved each other, take care of each other, and protected each other in all the good and bad times in life is an inspiration for us. Happy anniversary to both of you!

Cara kalian saling mencintai, saling menjaga, dan saling melindungi dalam suka dan duka dalam hidup adalah inspirasi bagi kami. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua!

37. The biggest gift for you after your marriage was my birth. The biggest gift for me after my birth was from parents like you. Happy anniversary Mom and Dad.

Hadiah terbesar untuk kalian setelah pernikahan kalian adalah kelahiranku. Hadiah terbesar untukku setelah kelahiranku adalah lahir dari orang tua seperti kalian. Selamat hari jadi Ibu dan Ayah.

38. Thank you for marrying each other because if you didn’t marry each other, we would never have such a beautiful Mom and a responsible Dad. Happy Anniversary!

Terima kasih kalian telah saling menikah karena jika kalian tidak menikah satu sama lain, kita tidak akan pernah memiliki Ibu yang cantik dan Ayah yang bertanggung jawab. Selamat hari jadi!

39. Nobody cared for us like Mom and nobody protected us like Dad. On this day, we wish both of you a very happy and romantic anniversary!

Tidak ada yang merawat kami seperti Ibu dan tidak ada yang melindungi kami seperti Ayah. Pada hari ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun yang sangat bahagia dan romantis untuk kalian berdua!

40. When we look at you two, we see the flair of happiness in your eyes. You are the most perfect and the happiest couple in the world. Happy anniversary!

Saat kami melihat kalian berdua, kami melihat pancaran kebahagiaan di mata kalian. Kalian adalah pasangan paling sempurna dan paling bahagia di dunia. Selamat hari jadi!

41. You have proved to the entire world that true love does exist and nothing can damage or destroy it if two people are committed to each other. Happy anniversary!

Kalian telah membuktikan kepada seluruh dunia bahwa cinta sejati memang ada dan tidak ada yang bisa merusak atau menghancurkannya jika dua insan saling berkomitmen. Selamat hari jadi!

42. Year after year, the love you share only grows stronger and sturdier, nurturing and keeping the family closer. Happy anniversary, Mom and Dad.

Tahun demi tahun, cinta yang kalian bagikan hanya akan tumbuh lebih kuat dan lebih kokoh, memelihara dan menjaga keluarga lebih dekat. Selamat ulang tahun, Ayah dan Ibu.

43. Thanks to both of you for making me feel like I’m the prince/princess of the house. You never failed to put a smile on my face on my bad days. Wishing you the happiest anniversary, Mom and Dad!

Terima kasih kepada kalian berdua karena membuatku merasa seperti aku adalah pangeran/putri di rumah. Kalian tidak pernah gagal untuk membuat aku tersenyum di hari-hari burukku. Aku doakan akan ulang tahun pernikahan yang paling bahagia untuk kalian, Ayan dan Ibu!

44. A special wish for a special couple. Mom and Dad, you are my star. I miss you on your Anniversary even if I am too far. Celebrate yourself and your love today.

Harapan yang luar biasa untuk pasangan istimewa. Ibu dan Ayah, kalian adalah bintangku. Aku merindukan kalian di hari jadi kalian meskipun aku terlalu jauh. Rayakanlah untuk diri kalian dan cinta kalian hari ini.

45. Your anniversary day is our Thanksgiving Day – to thank you for getting married, giving us birth, and being the amazing parents that you are. Happy anniversary.

Hari ulang tahun pernikahan kalian adalah Hari Thanksgiving kami – terima kasih telah menikah, melahirkan kami, dan menjadi orang tua yang luar biasa seperti kalian. Selamat hari jadi.

46. You two have always been the pillars that held our lives. Today we celebrate the day that you two joined your hearts together forever. Happy anniversary!

Kalian berdua selalu menjadi pilar yang menopang hidup kami. Hari ini kami merayakan hari dimana kalian berdua menyatukan hati kalian selamanya. Selamat hari jadi!

47. Happy Anniversary to the parents that inspire me every day. Best wishes to you two for all the years to come.

Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua yang menginspirasiku setiap harinya. Doa terbaik untuk kalian berdua untuk tahun-tahun yang akan datang.

48. Wishing you both continued love and happiness for many years to come. Happy Anniversary!

Semoga kalian berdua terus mencintai dan bahagia seterusnya. Selamat hari jadi!

49. Best wishes today and all the days to come. Happy Anniversary to both of you, Mom and Dad!

Doa terbaik hari ini dan semua hari yang akan datang. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua, Ayah dan Ibu!

50. You both inspire me every day to be the best version of myself that I can be and to always treat those I love with respect and kindness. Best wishes for the years ahead, Mom and Dad.

Kalian berdua menginspirasiku setiap hari untuk menjadi yang lebih baik semampuku dan untuk selalu memperlakukan orang yang aku cintai dengan hormat dan kebaikan. Doa terbaik untuk kalian akan tahun-tahun mendatang, Ayah dan Ibu.

51. I can’t tell you how often I’m inspired by the love you two share together. Sending you all my well wishes for the coming years.

Aku tidak dapat memberi tahu kalian seberapa sering aku terinspirasi oleh cinta yang kalian berdua bagikan bersama. Aku kirimkan kalian semua harapan baikku untuk tahun-tahun yang mendatang.

52. Wishing you a happy Anniversary, a happy marriage, and many years of good health to enjoy it with!

Aku ucapkan untuk kalian akan hari jadi yang bahagia, pernikahan yang bahagia, dan kesehatan yang baik selama bertahun-tahun yang akan dinikmati bersama-sama!

53. Sending you my good wishes and congratulations as you show us all what it means to build a wonderful marriage.

Aku kirimkan kalian harapan dan ucapan selamat bersamaan dengan kalian menunjukkan kepada kami semua apa artinya membangun pernikahan yang indah.

54. It’s so many years later and yet the two of you are still the perfect example of what a happy, blissful marriage looks like. Thank you for always being my shining inspiration. Best wishes for your anniversary.

Sudah bertahun-tahun kemudian, namun kalian berdua masih menjadi contoh sempurna tentang seperti apa pernikahan yang bahagia dan bahagia itu. Terima kasih untuk selalu menjadi inspirasiku. Doa terbaik untuk hari jadi kalian.


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris yang Lucu

Jika orang tuamu memiliki selera humor yang bagus dan termasuk orang yang menyukai lelucon, beberapa ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris berikut mungkin bisa cocok sebagai ucapan yang kamu sematkan di kado anniversary mereka.

1. Marriage lets you annoy one special person for the rest of your life.

Pernikahan memungkinkan kalian mengganggu seseorang yang spesial selama sisa hidup kalian.

2. Never laugh at your wife’s choices, you are one of them.

Jangan pernah menertawakan pilihan istrimu, kamu salah satunya.

3. You still behave like newlyweds, happy anniversary!

Kalian masih berperilaku seperti layaknya pengantin baru, selamat ulang tahun!

4. I couldn’t imagine where I’d be without you two, literally! Happy anniversary, Mom and Dad.

Aku tidak bisa membayangkan di mana aku tanpa kalian berdua, secara harfiah! Selamat hari jadi, Ibu dan Ayah.

5. The secret of a happy marriage remains a secret. But, whatever you two are doing is working. Stay happy and happy anniversary.

Rahasia pernikahan yang bahagia tetap menjadi sebuah rahasia. Tapi, apa pun yang kalian berdua lakukan berhasil. Tetap bahagia dan selamat ulang tahun pernikahan.


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris dari Anak Laki-laki

1. I am grateful to be the son of loving parents. Happy anniversary, I love you, Mom and Dad.

Aku bersyukur menjadi anak dari orang tua yang penuh kasih. Selamat ulang tahun pernikahan, aku sayang kalian, Ibu dan Ayah.

2. You have shown the world how love and dedication can make a relationship a long way. It’s been a blessing to be the son of such a loving parent!

Kalian telah menunjukkan kepada dunia bagaimana cinta dan dedikasi dapat membuat hubungan berjalan jauh. Merupakan suatu berkah untuk menjadi putra dari orang tua yang penuh kasih!

3. Even after all these years, seeing you falling for each other melts my heart. I got an amazing family because of you. Happy anniversary to my favorite couple.

Bahkan setelah bertahun-tahun, melihat kalian jatuh cinta satu sama lain meluluhkan hatiku. Aku punya keluarga yang luar biasa karena kalian. Selamat hari jadi pernikahan untuk pasangan favoritku.

4. I feel fortunate to be the son of such loving parents. Wishing you my best congratulations on your wedding anniversary, Mom and Dad.

Aku merasa beruntung menjadi anak dari orang tua yang begitu penuh kasih. Aku mengucapkan selamat kepada kalian di hari jadi pernikahan kalian, Ayah dan Ibu.

5. In the era of divorce and doubt, your love and commitment can be a true example for many people. I feel lucky to be your son. Wishing you love and happiness on your special day!

Di era perceraian dan keraguan, cinta dan komitmen kalian bisa menjadi contoh nyata bagi banyak orang. Aku merasa beruntung menjadi anakmu. Aku doakan kalian akan cinta dan bahagia di hari istimewa kalian!

6. Congratulation on your wedding anniversary, my lovely mom and dad. Thanks for supporting me on my bad days. Pray for me so that your son makes both of you proud one day.

Selamat atas ulang tahun pernikahan kalian, ibu dan ayah tersayang. Terima kasih telah mendukung saya di hari-hari burukku. Doakan aku agar putra kalian berdua ini bisa membuat kalian berdua bangga suatu hari nanti.

7. Mom and dad, today I’m proud because I belong to such a romantic and lovable parent in the world. Wishing you a happy and enjoyable anniversary!

Ayah dan ibu, hari ini aku bangga karena aku memiliki orang tua yang romantis dan menyenangkan di dunia. Semoga ulang tahun kalian bahagia dan menyenangkan!

8. I am glad to be a son born into a family that is built with true and pure love. Sending my warm appreciation and admiration on your anniversary.

Aku senang menjadi anak yang lahir dalam keluarga yang dibangun dengan cinta sejati dan murni. Aku kirimkan penghargaan dan kekagumanku yang hangat pada hari jadi kalian.

9. Mom and dad, I respect your marriage so much. Your delighted son wishes you a happy anniversary.

Ayah dan ibu, aku sangat menghormati pernikahanmu. Putra kalian yang gembira ini mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada kalian.

10. True love never fades away. Thank you for showing me the true nature of love. Someday, I wish to have a happy married life like you. Happy anniversary!

Cinta sejati tidak pernah pudar. Terima kasih telah menunjukkan kepadaku sifat cinta yang sebenarnya. Suatu hari nanti, aku ingin memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia seperti kalian. Selamat hari jadi!

11. Parents who love each other are blessings for their kids. I am thankful because I grew up in a home that was full of love and happiness. Happy marriage anniversary!

Orang tua yang saling mencintai adalah berkah bagi anak-anaknya. Aku bersyukur karena aku dibesarkan di rumah yang penuh cinta dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun pernikahan!

12. The love you two share has not only provided me with a peaceful home but also with a joyful life. Happy anniversary. You are the best couple in the world.

Cinta yang kalian berdua bagikan tidak hanya memberikan aku rumah yang damai tetapi juga kehidupan yang menyenangkan. Selamat hari jadi. Kalian adalah pasangan terbaik di dunia.

13. For me, you two are the angels from heaven. Only angels could love each other so truly and make a home for their kids that feels like heaven.

Bagiku, kalian berdua adalah malaikat dari surga. Hanya malaikat yang bisa mencintai satu sama lain dengan tulus dan membuat rumah bagi anak-anak mereka yang terasa seperti surga.

14. Congratulations, mom and dad for sticking with each other all these years like super glue. Please share the secret formula that I could apply to mine with me! Have the best anniversary!

Selamat, ibu dan ayah untuk tetap bersama selama bertahun-tahun seperti lem super. Tolong bagikan formula rahasia yang bisa aku terapkan pada diriku! Semoga ulang tahun kalian ini terbaik!

15. You have an amazing story to tell. You have been with each other in all the ups and downs in life. Everything good I have in me reflects how wonderful parents you have been to me!

Kalian memiliki cerita yang luar biasa untuk diceritakan. Kalian telah bersama satu sama lain dalam semua pasang surut kehidupan. Semua hal baik yang aku miliki dalam diriku mencerminkan betapa hebatnya kalian sebagai orang tua bagiku!


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris dari Anak Perempuan

1. You two are the source of my happiness. Thank you for being the reason for my smile. Happy anniversary dear mom and dad!

Kalian berdua adalah sumber kebahagiaanku. Terima kasih telah menjadi alasan senyumku. Selamat hari jadi ibu dan ayah tersayang!

2. I can’t describe how glad I am to be the daughter of a family founded on the pure and deep love and bond that you two have. Congratulations on your anniversary.

Aku tidak dapat menggambarkan betapa senangnya aku menjadi putri dari keluarga yang didirikan di atas cinta dan ikatan yang murni dan mendalam yang kalian berdua miliki. Selamat atas hari jadi kalian berdua.

3. My friends feel jealous because I got the most amazing and coolest parents. Happy anniversary, mom and dad. Since I’m your daughter, the day is very special to me as well!

Teman-temanku merasa iri karena aku mendapatkan orang tua yang paling luar biasa dan paling keren. Selamat ulang tahun pernikahan, ayah dan ibu. Karena aku putrimu, hari itu juga sangat spesial bagiku!

4. You two are the strength, inspiration, and guide to every step of my life. You two are a true example of love to me. Happy anniversary, mom and dad!

Kalian berdua adalah kekuatan, inspirasi, dan panduan untuk setiap langkah hidupku. Kalian berdua adalah contoh nyata cinta bagiku. Selamat ulang tahun pernikahan, ayah dan ibu!

5. You both should consider me as a blessing as I’m the cutest token of your love! Happy anniversary to the coolest parents in the world. May the days ahead be as amazing as ever!

Kalian berdua harus menganggap diriku sebagai berkah karena aku adalah tanda cinta kalian yang paling lucu! Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua paling keren di dunia. Semoga hari-hari ke depan menjadi luar biasa seperti biasanya!

6. I pray to God that he blesses you with the kind of love that only draws you closer to each other by every year. Happy anniversary from your daughter!

Aku berdoa kepada Tuhan agar dia memberkatiku dengan jenis cinta yang hanya membuat kalian lebih dekat satu sama lain setiap tahun. Selamat ulang tahun pernikahan dari putri kalian berdua!

7. Your loving daughter wishes you a happy anniversary and expresses her admiration for such a strong marriage.

Putri tercinta kalian mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan dan mengungkapkan kekagumannya atas pernikahan yang begitu kuat.

8. I know it’s a very special day for both of you. But since I’m your daughter, the day is just as much special to me as you. So, I wish both of you a heartfelt happy anniversary!

Aku tahu ini hari yang sangat spesial untuk kalian berdua. Tapi karena aku putrimu, hari itu sama spesialnya bagiku sepertimu. Jadi, aku mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang tulus kepada kalian berdua!

9. You have spent so many years loving each other and caring for each other, yet you have not grown tired of each other. For me, this is true love. Happy Anniversary!

Kalian telah menghabiskan bertahun-tahun untuk saling mencintai dan peduli satu sama lain, namun kalian belum bosan satu sama lain. Bagiku, inilah cinta sejati. Selamat hari jadi!

10. Your anniversary has made me realize that a movie is not the only place where a lover gets married, has kids, makes a loving family, and lives a perfect life. Happy anniversary.

Ulang tahun pernikahan kalian membuatku sadar bahwa film bukanlah satu-satunya tempat di mana seorang kekasih menikah, memiliki anak, membuat keluarga yang penuh kasih, dan menjalani kehidupan yang sempurna. Selamat hari jadi.

11. I can only hope that my husband and I can share one day the kind of bond you two have. Mom and Dad, best wishes on your anniversary.

Aku hanya bisa berharap bahwa suatu hari aku dan suamiku dapat berbagi jenis ikatan yang kalian berdua miliki. Ibu dan Ayah, harapan terbaik di hari jadi kalian.


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris yang Ke-25

Ada beberapa tonggak penting dalam sebuah hubungan, salah satu diataranya yakni anniversary yang ke-25. Kamu bisa memberikan ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris ini atas pencapaian usia pernikahan mereka yang luar biasa tersebut.

1. Dear mom and dad, thanks for all the patience and sacrifice in keeping the family together. Happy 25th anniversary!

Ayah dan ibu tersayang, terima kasih untuk semua kesabaran dan pengorbanan dalam menjaga keluarga bersama. Selamat ulang tahun yang ke 25!

2. You are the parents every kid wished for; you are the couple that all lovers wish to be, and you are the strong pillar of support every family prays for. Happy 25th anniversary!

Kalian adalah orang tua yang diinginkan setiap anak; Kalian adalah pasangan yang diinginkan semua kekasih, dan kalian adalah pilar dukungan yang kuat yang didoakan setiap keluarga. Selamat ulang tahun yang ke 25!

3. Congratulations on the silver jubilee of your wedding! Always stay happy and blessed!

Selamat atas pencapaian 25 tahun kalian! Selalu bahagia dan diberkati!

4. Happy 25th anniversary! You guys are still a wonderful couple even after all these years. Wishing you be happy like as you do these years!

Selamat ulang tahun yang ke 25! Kalian masih pasangan yang luar biasa bahkan setelah bertahun-tahun. Semoga kalian bahagia seperti yang kalian lakukan tahun-tahun ini!

5. I have great admiration for you and your marriage, Mom, and Dad. You two are the ideal couple for me. Happy 25th anniversary.

Aku sangat mengagumi kalian dan pernikahan kalian, Ayah, dan Ibu. Kalian berdua adalah pasangan ideal untukku. Selamat ulang tahun yang ke 25.

6. Most kids find it hard to figure out what they truly want their future to look like. For me, I have known what I want my future to look like – just like your present. Happy 25th anniversary, my lovely parent!

Kebanyakan anak merasa sulit untuk mengetahui seperti apa masa depan mereka yang sebenarnya. Bagi diriku, aku sudah tahu seperti apa masa depanku – sama seperti saat ini. Selamat ulang tahun ke 25, orang tuaku tersayang!

7. Twenty-five years you have lived together like a fairy tale, I wish your relationship has a long way to sail! Happy Anniversary!

Dua puluh lima tahun kalian telah hidup bersama seperti dongeng, aku berharap hubungan kalian memiliki jalan panjang untuk berlayar! Selamat Hari jadi!

8. Most people find it hard to believe in “forever”, but seeing the never-ending love between both of you makes me believe in “forever”. Happy 25th anniversary mom and dad!

Kebanyakan orang merasa sulit untuk percaya pada “selamanya”, tetapi melihat cinta yang tidak pernah berakhir di antara kalian berdua membuat aku percaya akan “selamanya”. Selamat ulang tahun ke 25 ibu dan ayah!

9. My lovely mom and dad, you guys are real proof that marriages do last. I am so proud of you! Happy 25th anniversary!

Mama dan papaku tersayang, kalian adalah bukti nyata bahwa pernikahan bertahan lama. Aku sangat bangga padamu! Selamat ulang tahun yang ke 25!


Ucapan Anniversary untuk Orang Tua Bahasa Inggris yang Ke-50

Selain tonggak pencapaian yang ke-25, anniversary yang ke-50 merupakan satu tingkat lain yang luar biasa dalam sebuah hubungan. Kamu bisa memberikan ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris berikut guna memperingati dan ikut berbahagia atas langgengnya hubungan mereka yang luar biasa tersebut.

1. Happy 50th-anniversary mom and dad! As you look back today, may every moment bring a smile to your face and inspire you to spend another 50 years together!

Selamat ulang tahun ke-50 ibu dan ayah! Saat kalian melihat ke belakang hari ini, semoga setiap momen membawa senyum ke wajah kalian dan menginspirasi kalian untuk menghabiskan 50 tahun lagi bersama!

2. The strength of your love warms my heart! The way you two understand each other is magical! Keep loving each other in this way. Happy golden jubilee to my mom and dad!

Kekuatan cintamu menghangatkan hatiku! Cara kalian berdua memahami satu sama lain sungguh ajaib! Tetap saling mencintai dengan cara ini. Selamat ulang tahun ke-50 untuk ibu dan ayah saya!

3. 50 years and your bonding are still the same as before! Together, you faced many ups and downs and today is the golden 50 years of that togetherness! Happy 50th anniversary, my dear parents.

50 tahun dan ikatan kalian masih sama seperti sebelumnya! Bersama-sama, kalian menghadapi banyak suka dan duka dan hari ini adalah 50 tahun emas kebersamaan itu! Selamat ulang tahun ke-50, orang tuaku tersayang.

4. I wish your 50th anniversary brings more joy, happiness, and love to your life. I want to see this never-ending love story go on forever. Happy 50th anniversary to both of you!

Aku berharap hari jadi kalian yang ke-50 membawa lebih banyak kegembiraan, kebahagiaan, dan cinta dalam hidup kalian. Aku ingin melihat kisah cinta yang tidak pernah berakhir ini berlangsung selamanya. Selamat ulang tahun ke-50 untuk kalian berdua!

5. I wonder how you two managed to cross this long journey holding each other’s hands with so much love! Wishing you a very happy golden jubilee.

Aku bertanya-tanya bagaimana kalian berdua berhasil melewati perjalanan panjang ini sambil berpegangan tangan dengan begitu banyak cinta! Semoga kalian mendapatkan tahun emas yang sangat bahagia.


Baiklah, itu tadi berbagai ucapan anniversary untuk orang tua bahasa Inggris dan artinya yang bisa kita berikan kepada orang tua tercinta atas keberlangsungan keluarga yang harmonis dan indah. Dan semoga mereka selalu diberkahi dan diberi umur panjang untuk menikmati kebahagiaan-kebahagi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel