10 Kado Pernikahan Istimewa yang Murah dan Menarik di Bawah Rp 100 Ribu

Teman, sahabat, saudara, atau orang terdekat kalian akan menggelar pernikahan? Pasti kalian hendak menyiapkan kado yang bermanfaat dan berkesan bukan? Pada umumnya tamu akan memberikan uang sebagai hadiah pernikahan. Namun terkadang juga ada yang memberikan benda istimewa yang berkesan sebagai kado pernikahan.

Pilihan Kado Pernikahan yang Murah di Bawah Rp 100 Ribu

Dalam membeli kado pernikahan, ada baiknya untuk disesuaikan dengan bujet yang kamu punya, jadi tak selalu harus mahal. Banyak sekali benda yang cocok untuk kado pernikahan yang murah di bawah Rp 100 ribu. Dengan bujet tersebut, kalian sudah bisa membeli kado menarik dan bermanfaat untuk orang terdekat kalian.

1. Handuk

kado pernikahan murah di bawah Rp 100 ribu handuk
Kado handuk murah dan bagus

Handuk termasuk benda yang penting dan dibutuhkan setiap hari oleh pengantin ketika selesai mandi. Handuk sangat bermanfaat sehingga cocok sebagai kado pernikahan meskipun dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu. Dalam membeli handuk sebaiknya pilihlah handuk yang memiliki tekstur lembut serta mudah menyerap air agar terasa nyaman saat digunakan.

2. Keset 

Keset adalah kado yang cocok untuk melengkapi isi rumah baru si pengantin. Keset saat ini sudah memiliki warna serta model yang unik dan beragam. Keset sebagai kado pernikahan memiliki harga yang murah dan terjangkau di bawah Rp 100 ribu. Dengan harga tersebut sudah bisa memberikan hadiah yang bermanfaat untuk membersihkan kaki dari debu, air, maupun kotoran kaki, sehingga rumah baru si pengantin tetap terjaga kebersihannya.

3. Set Cangkir

Menikmati secangkir kopi maupun teh hangat di rumah bersama pasangan tentunya akan menjadi momen yang romantis dan menyenangkan. Saat ini sudah banyak set cangkir yang memiliki desain unik dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu. Oleh karena itu, set cangkir cocok untuk kado pernikahan yang menarik dan berkesan serta dapat menjadi isi rumah baru si pengantin.

4. Set Piring

kado pernikahan murah di bawah Rp 100 ribu set piring
Kado set piring murah

Set piring tentu termasuk kado yang cocok dan pasti bermanfaat bagi si pengantin baru. Saat ini, set piring sudah memiliki desain, motif, maupun corak yang beragam. Dengan harga yang terjangkau, set piring bisa dijadikan sebagai kado pernikahan dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu. Kado ini tentunya bermanfaat untuk mengisi rumah baru mereka serta sebagai tempat makan, sehingga kado kalian akan memberi kesan tersendiri dan akan selalu dikenang oleh si pengantin baru.

5. Set Pisau

Pisau termasuk benda yang penting dalam rumah tangga, terutama ketika memasak. Set pisau pada umumnya terdiri dari empat pisau yang berbeda, satu gunting dapur, dan satu peeler. Kalian bisa menjadikan set pisau sebagai kado pernikahan orang terdekat kalian dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu.

6. Bingkai Foto

Bingkai foto juga cocok sebagai kado pernikahan dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu. Hadiah ini bisa dipakai untuk memajang foto pernikahan si pengantin baru. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan foto si pengantin baru ketika masa pacaran agar lebih berkesan.

7. Hiasan Dinding

Hiasan dinding termasuk kado pernikahan yang keren dan menarik. Hadiah ini akan memberikan nilai estetika tersendiri untuk rumah baru si pengantin. Dengan hiasan dinding rumah baru si pengantin akan terlihat lebih hidup dan berwarna serta dapat memberikan suasana yang damai dan nyaman meskipun dengan bujet di bawah Rp 100 ribu.

8. Selimut

Agar pasangan pengantin baru lebih nyaman dan romantis ketika tidur, kalian bisa memberikan kado selimut di hari pernikahannya. Selimut tentunya bermanfaat bagi si pengantin baru terutama untuk memberikan rasa hangat ketika sedang tidur. Dengan harga di bawah Rp 100 ribu, kalian sudah bisa membeli selimut dengan corak yang unik, tekstur halus, tebal, dan pastinya nyaman. 

9. Seprai dan Sarung Bantal

kado pernikahan murah di bawah Rp 100 ribu seprai dan sarung bantal
Kado seprai dan sarung bantal murah

Seprai dan sarung bantal sangat cocok sebagai kado pernikahan murah di bawah Rp 100 ribu. Kado ini sangat bermanfaat bagi si pengantin baru untuk menjaga kebersihan bantal dan kasurnya dari debu dan kotoran, sehingga tidur akan terasa nyaman.

10. Lampu Tidur

Lampu tidur sangat berguna untuk si pengantin baru yang tidak bisa tidur dalam keadaan cahaya yang terang ataupun gelap gulita. Lampu tidur pada umunya memiliki cahaya yang remang-remang sehingga membuat mata lebih rileks dan tidur dengan tenang. Kalian bisa menjadikan lampu tidur sebagai kado pernikahan dengan harga yang murah di bawah Rp 100 ribu.


Nah, itulah tadi daftar pilihan kado pernikahan murah di bawah Rp 100 ribu namun tetap bermanfaat dan bisa memberikan kesan yang baik, terlebih lagi banyak pilihan yang nantinya akan berguna bagi kehidupan rumah tangga kedepannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel