10 Ide Hadiah Tukar Kado Rp 50 Ribu yang Simpel, Bermanfaat, dan Mudah Didapat

Tukar kado merupakan suatu moment yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang dalam suatu acara. Kegiatan semacam ini juga dianggap sebagai kegiatan yang seru dan menyenangkan karena penuh dengan kejutan. Kita tidak tahu siapa yang menerima kado kita dan juga tidak tahu kado dari siapa yang kita terima serta apa isinya. 

Isi hadiah tukar kado harus disesuaikan dengan sifat acaranya. Apabila acara bersifat umum, kita harus pandai memilih kado yang cocok dipakai pria maupun wanita agar nantinya tidak mengecewakan si penerima kado kita.

Ide Hadiah Tukar Kado Rp 50 Ribu yang Asli Berkesan

Hadiah tukar kado tentunya tidak harus mahal. Apabila kita mengalami krisis ekonomi tak perlu sedih dan risau. Masih banyak hadiah tukar kado yang dapat kita berikan meskipun dengan bujet Rp 50 ribu. Dengan ide tukar kado Rp 50 ribu ini sudah bisa memperoleh hadiah yang bermanfaat dan tentunya bisa membuat si penerima senang.

Berikut 10 ide hadiah tukar kado Rp 50 ribu yang bisa dipilih.

1. Notebook

ide tukar kado Rp 50 ribu notebook

Buku merupakan benda yang cocok sebagai ide tukar kado Rp 50 ribu-an bahkan bisa kurang. Dengan harga yang sangat terjangkau ini, kita sudah bisa memilih buku dengan desain, warna, serta motifnya yang keren. Notebook tentunya sangat bermanfaat bagi si penerima kado sebagai catatan mengenai berbagai hal penting, sebagai pengingat, dan juga sebagai tempat untuk menuangkan ide-ide kreatif yang dimilikinya.

2. Botol Air Minum

ide tukar kado Rp 50 ribu botol air minum

Air minum tentu sangat bermanfaat bagi seseorang. Dengan botol air minum akan lebih mudah dan praktis dalam membawanya. Selain itu juga dapat mencukupi kebutuhan air dalam tubuh sehingga dapat terhindar dari dehidrasi. Oleh karena itu, botol air minum sangat cocok sebagai ide tukar kado Rp 50 ribu.

3. Payung Lipat

ide tukar kado Rp 50 ribu payung lipat

Payung termasuk benda yang harus dimiliki dalam setiap rumah. Dengan adanya payung, kita dapat terlindung dari terik matahari serta dapat menerobos hujan tanpa basah, sehingga pekerjaan di luar rumah tidak tertunda. Agar mudah dan praktis dalam pengemasannya, sebaiknya gunakan payung lipat sebagai ide hadiah tukar kado Rp 50 ribu.

4. Masker Motif

ide tukar kado Rp 50 ribu masker motif

Masker kini sudah menjadi kebutuhan pokok seseorang untuk menjaga kesehatannya. Selain itu, masker kini juga sebagai bagian dari fashion terutama saat menggunakan masker motif. Masker motif sebagai ide hadiah tukar kado memiliki harga di bawah Rp 50 ribu sudah bisa membuat seseorang akan terlihat lebih keren dan menarik.

5. Selimut

ide tukar kado Rp 50 ribu selimut

Selimut termasuk hadiah yang cocok sebagai ide tukar kado Rp 50 ribu. Selain harganya yang terjangkau, juga memiliki banyak manfaat. Banyak orang akan merasa lebih nyaman apabila tidur menggunakan selimut agar tidur terlelap dan ketika bangun tubuh terasa lebih segar. 

6. Jam Dinding

ide tukar kado Rp 50 ribu jam dinding

Jam dinding juga cocok digunakan sebagai ide hadiah tukar kado Rp 50 ribu, lho. Jam dinding sangat bermanfaat bagi kita terutama sebagai penunjuk waktu, sehingga kita bisa mengatur waktu dengan baik. Selain itu, jam dinding juga bisa memperindah dan mempercantik ruangan. Kita hanya perlu memilih jam dinding dengan warna, model, dan bentuk yang unik agar si penerima kado kita merasa senang.

7. Kipas Angin Elektrik Mini

ide tukar kado Rp 50 ribu kipas angin mini

Kipas angin sangat dibutuhkan karena cuaca di Indonesia cukup panas. Agar mudah dalam pengemasannya, pilihlah kipas angin elektrik mini sebagai hadiah tukar kado Rp 50 ribu. Desain dari kipas angin ini sangat bervariasi. Si penerima kado pasti akan merasa senang karena kipas angin elektrik mini mudah dibawa kemana saja dan ketika kehabisan baterai kita hanya perlu mengecasnya.


8. Celengan

ide tukar kado Rp 50 ribu celengan

Celengan memiliki fungsi untuk menabung. Dengan bujet Rp 50 ribu, kita sudah bisa membeli celengan dengan bentuk yang unik sebagai hadiah tukar kado. Dengan begitu, si penerima kado kita akan merasa senang dan tertarik untuk menabung. 

9. Topi

ide tukar kado Rp 50 ribu topi

Topi termasuk hadiah yang cocok untuk ide tukar kado Rp 50 ribu. Topi bisa melindungi si pemakai dari terik matahari. Selain itu, topi juga bagian dari fashion yang bisa membuat gaya si pemakai makin trendi.

10. Gantungan Kunci

ide tukar kado Rp 50 ribu gantungan kunci

Gantungan kunci mudah kita dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun terlihat kecil, gantungan kunci bisa dijadikan sebagai ide tukar kado Rp 50 ribu. Saat ini, gantungan kunci memiliki bentuk yang bervariasi bahkan kita bisa memesan bentuk sesuai dengan selera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel