10 Rekomendasi Kado Pernikahan Budget Rp 200 Ribu yang Bikin Berkesan dan Bermanfaat

Pernikahan merupakan upacara yang spesial sekaligus sakral untuk menyatukan dua orang dengan harapan menjadi keluarga yang kekal dan bahagia. Di hari bahagia ini, kalian pasti ingin memberikan kado pernikahan kepada sang pengantin baru dengan sepenuh hati. 

Ada banyak pilihan kado yang dapat kalian berikan di hari pernikahannya. Tak perlu mahal, kado pernikahan budget Rp 200 ribu saja bisa jadi hal yang bermanfaat dan berkesan bagi sang pengantin baru jika kita cermat memilihnya.

Pilihan Kado Pernikahan Budget Rp 200 Ribu Berkesan dan Berguna Banget

Agar kado yang kalian berikan tidak sia-sia, sebaiknya kalian pertimbangkan dahulu barang apa yang akan dijadikan sebagai kado. Nah, berikut 10 kado pernikahan budget Rp 200 ribu yang bisa jadi pilihan agar kado yang kalian berikan berkesan dan berguna nantinya.

1. Mixer

kado pernikahan budget Rp 200 ribu mixer

Rumah pengantin baru pasti didatangi banyak tamu, oleh karena itu Mixer dapat membantu mempermudah dan mempercepat ketika membuat kue maupun membuat cemilan lainnya untuk para tamu. Kalian bisa pilih mixer Miyako SM625 untuk kado pernikahan dengan budget Rp 200 ribu-an. 

Mixer ini memiliki kapasitas 3,5 liter, berwarna putih, serta memiliki desain yang simpel. Beater dan kneader dapat dilepas dan terbuat dari stainless steel sehingga mudah dibersihkan, tidak cepat rusak, dan tahan lama.

2. Blender 

Blender sangat bermanfaat untuk menghancurkan bahan makanan dalam waktu yang singkat, sehingga lebih menghemat waktu. Blender Tixx dengan kapasitas 2,5 liter bisa menjadi pilihan untuk kado pernikahan dengan budget Rp 200 ribu-an. Blender ini berkecepatan cukup tinggi dan cocok untuk membuat jus sayuran, jus buah-buahan, serta cocok untuk mengaduk sereal dan kacang-kacangan.

3. Setrika

Setrika termasuk benda yang sangat dibutuhkan dalam sehari-hari agar pakaian tetap rapi dan bebas dari kusut atau lecek. Kalian bisa pilih setrika uap Philips GC -1418 sebagai kado pernikahan yang memakan budget Rp 200 ribu-an. Setrika ini bisa digunakan dengan atau tanpa uap yang dapat dengan mudah menghilangkan kerutan baju serta memiliki kapasitas tangka air sebesar 145 ml.

4. Rak Piring

kado pernikahan budget Rp 200 ribu rak piring

Agar dapur sang pengantin baru tetap terlihat bersih dan rapi, tentu membutuhkan rak piring. Kalian bisa pilih rak piring wastafel Kotakin untuk kado pernikahan dengan budget Rp 200 ribu-an. Rak piring ini memiliki dua susun hitam yang terbuat dari besi tebal anti karat. 

5. Baju Tidur Couple

Agar pasangan pengantin baru semakin kompak dan romantis, kalian bisa memberikan kado pernikahan berupa baju tidur couple. Kalian bisa pilih baju tidur couple dari Zavyn dengan bahan rayon twill premium dengan budget Rp 200 ribu-an. Baju ini terasa halus dan lembut ketika dipakai untuk santai maupun tidur, sehingga tetap terasa nyaman.

6. Handuk Couple

Handuk tentu dibutuhkan setiap hari sehabis mandi. Agar pasangan pengantin baru terlihat lebih mesra, kalian bisa memberikan kado berupa handuk couple di hari pernikahannya. Kalian dapat memilih handuk couple Terry Palmer dengan budget Rp 200 ribu-an. Handuk ini memiliki ukuran 140 x 70 cm. Agar lebih berkesan, kalian bisa memesan handuk dengan bordiran motif dan nama pasangan pengantin baru.

7. Mug Couple

Mug dapat memudahkan sang pengantin baru ketika hendak minum. Apalagi saat minum secangkir kopi atau teh di rumah baru bersama pasangan tentu menjadi momen yang spesial. 

Kalian dapat memberikan set mug couple sebagai kado pernikahan dengan budget Rp 200 ribu-an yang terdiri dari dua mug berbahan keramik dan dua sendok teh. Dengan begitu kado kalian pasti bermanfaat dan memiliki kesan tersendiri bagi sang pengantin baru.

8. Set Peralatan Makan

Set peralatan makan di rumah baru sang pengantin tentunya kurang lengkap. Lengkapi perlengkapan ruang makan pasangan baru dengan memberikan set peralatan makan Sango sebagai kado di hari pernikahannya. Dengan budget Rp 200 ribu-an, kalian sudah memperoleh dua piring, mangkok, dan mug yang berbahan dasar keramik.

9. Jam Dinding

Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam dinding juga bermanfaat sebagai penghias ruangan. Saat ini model dan desain jam dinding sangat beragam. Kalian bisa pilih jam dinding Luxury Diamond Geometric Pendulum sebagai kado pernikahan dengan budget Rp 200 ribu-an. Jam ini memiliki desain yang unik dan artistik sehingga terkesan lebih aestetik.

10. Set Body Care

kado pernikahan budget Rp 200 ribu set body care

Body care sangat bermanfaat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Karena dalam produk body care memiliki nutrisi dan vitamin penting yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kulit. Kalian dapat memberikan set body care dari Scarlett sebagai kado pernikahan hanya dengan budget Rp 200 ribu-an sudah mendapatkan 5 item. Dengan begitu kulit sang pengantin baru menjadi lebih glowing, kencang, dan tampak awet muda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel