7 Pilihan Hadiah Tukar Kado 20 Ribu

Ini Pilihan Hadiah Tukar Kado 20 Ribu. Tukar .menukar kado menjadi hal yang sering dilakukan saat acara kumpul bersama teman dan keluarga. Ini hanya untuk memeriahkan acara pertemuan yang diadakan.

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu

Panitia biasanya memberikan batasan nilai kado yang akan diberikan. Agar tidak memberatkan peserta tetapi tidak mengurangi kemeriahan acara. Biasanya harga kado yang dianjurkan berkisar dua puluh ribu rupiah.

Berikut ini beberapa pilihan kado yang tidak lebih dari dua puluh ribu rupiah yang bisa dijadikan pertimbangan.

Kotak aksesoris

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu kotak aksesoris

Baik pria maupun wanita memiliki pernak pernik berukuran kecil, untuk menunjang penampilan. Kadang, saat hendak digunakan aksesori ini sulit ditemukan. Sehingga akan menyulitkan. Harga yang dibandrol untuk produk ini sekitar dua puluh ribu rupiah.

Lain halnya jika semua aksesoris atau kosmetik yang berukuran kecil tersebut disimpan pada tempat penginapan khusus, seperti laci leci berbentuk kotak-kotak yang bisa anda gunakan untuk menyimpannya.

Keset microfiber

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu keset microfiber

Untuk Hadiah Tukar Kado 20 Ribu anda dapat memberikan keset microfiber yang banyak dijual di pasaran. Hanya dengan harga sembilan belas ribu rupiah kado ini bisa anda berikan pada acara nanti.

Bentuknya yang sederhana tetapi berkesan mewah dengan permukaan yang glossi. Keset ini memiliki daya serap tinggi serta anti selip. Selain itu tersedia juga aneka warna menarik yang bisa anda pilih.

Tanaman hias

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu tanaman hias

Sebagai penghias ruangan maupun rumah maka anda bisa memberikan kado berupa tanaman hias. Tanaman berbentuk kecil yang berbahan imitasi ini bisa anda dapatkan dengan harga di bawah dua puluh ribu rupiah.

Menggunakan pot berbahan plastik kualitas tinggi dengan ukuran diameter pot enam sentimeter dan tinggi pot empat belas sentimeter. Menjadikan hiasan ini cocok untuk diletakkan di meja maupun jendela.

Kotak makanan

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu kotak makanan

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu berikutnya adalah kotak makanan. Kado bisa bisa diberikan kepada siapa pun, tidak melihat genre dan usia. Saat ini sudah mulai banyak anak sekolah dan para karyawan yang membawa bekal makanan ke kantor.

Berbagai ukuran dan bentuk kotak makanan bisa anda temukan di pasaran dengan harga mulai dari dua puluh ribu rupiah bahkan kurang. Ini menjadi kado yang membantu kegiatan sehari-hari.

Toiletres bag

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu toiletries bag

Tas mungil ini mampu menyimpan berbagai perlengkapan mandi, serta kosmetik yang digunakan saat di kamar mandi. Harga tas ini puan tergolong murah berkisar dua puluh tiga ribu rupiah.

Ada berbagai pilihan warna serta ukuran untuk anda pilih. Bukan hanya itu motifnya pun bervariasi, tergantung kebutuhan alat mandi yang akan anda bawa. Bahan yang digunakan bersifat tahan air.

Tempat sendok garpu

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu tempat sendok garpu

Salah datu pilihan Hadiah Tukar Kado 20 Ribu adalah tempat sendok dan hari untuk di ruang makan. Agar terlihat rapi dan bersih serta bebas dari debu dan kotoran. Walaupun sederhana tetapi, kado uni memberikan manfaat pada penerimanya.

Tempat sendok dan garpu yang digunakan bermacam-macam. Kali ini anda bisa memberikan sebuah tempat berbahan plastik dengan lima sekat di dalamnya. Anda bisa mendapatkan kado ini hanya dengan dua puluh ribu rupiah.

Kipas angin mini

Hadiah Tukar Kado 20 Ribu kipas angin mini

Cuaca negara kita yang beriklim tropis sangat sesuai mendapatkan kado yang satu ini. Kipas angin berukiran mini yang bisa digenggam dan digerakkan dengan menggunakan baterai. Sehingga lebih praktis dan mudah dibawa.

Tersedia berbagai ukuran dan warna, serta bentuk yang lucu. Anda akan merasakan kesejukan angin yang berembus walaupun berada di ruangan yang panas. Dengan harga dua puluh ribu rupiah anda bisa memberikan Hadiah Tukar Kado 20 Ribu.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi barang untuk hadiah tukar kado 20 ribu yang bagus dan bisa dijadikan hadiah yang berkesan bagi orang terdekat dan tersayang. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kalau Anda masih kebingungan mencari hadiah tukar kado yang murah meriah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel