50+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Ulang tahun pernikahan merupakan salah satu momen istimewa dalam hidup seseorang yang telah memiliki pasangan. Hari di mana seseorang merayakan jalinan hubungan sakral yang bertahan dengan pasangannya. Karena hari tersebut memanglah membahagiakan, tentu tak lengkap jika tak dihiasi dengan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dari orang terdekat.

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris

Ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Nah, buat kamu yang kebetulan akan merayakan ulang tahun pernikahan, atau ingin memberikan ucapan ulang pernikahan kepada teman ataupun kerabat dekat, berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang berisikan dengan harapan baik dan kebahagiaan.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya Penuh Harapan

Di hari yang membahagiakan dan spesial seperti ulang tahun pernikahan kerabat atau orang-orang terdekat dengan kita, tentu tak lengkap rasanya jika kita tak turut serta memberikan ucapan yang terbaik di hari perayaan momen spesial untuk mereka tersebut. Berikut kumpulan ucapan ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang penuh harapan dan bisa kamu gunakan sebagai pesan ataupun kartu ucapan kepada pasangan yang berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

May the love you share become stronger as both of you grow old together. I wish you a lifetime of happiness together. Happy wedding anniversary!

Semoga cinta yang kalian bagikan menjadi lebih kuat bersama dengan menuanya kalian bersama. Aku berharap kalian seumur hidup bahagia bersama. Selamat ulang tahun pernikahan!

May this day bring countless joy to your life. May the coming years of your life be spent in loving and caring for each other. Happy wedding anniversary!

Semoga hari ini membawa sukacita yang tak terhitung jumlahnya ke dalam hidup kalian. Semoga tahun-tahun mendatang hidup kalian dihabiskan untuk saling mencintai dan menyayangi. Selamat ulang tahun pernikahan!

I wish both of you a thousand years of happy married life. May the joy of this day stay with forever and until the last breath. Happy wedding anniversary!

Aku berharap kalian berdua hidup bahagia sepanjang masa. Semoga kegembiraan hari ini tetap bersama selamanya dan sampai nafas terakhir. Selamat ulang tahun pernikahan!

May God almighty, with his divine power and grace, make your bond stronger and make it last forever. I wish both of you a happy married life. Happy anniversary!

Semoga Tuhan yang maha kuasa, dengan kekuatan dan rahmat ilahi-Nya, menjadikan ikatan kalian lebih kuat dan menjadikannya bertahan selamanya. Aku berharap kalian berdua memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia. Selamat hari jadi!

May you love each other and look after each other till the end of the day. May the holy bond of marriage between you grow stronger and more romantic by each day!

Semoga kalian saling mencintai dan menjaga satu sama lain sampai akhir hayat. Semoga ikatan suci pernikahan antara diri kalian tumbuh lebih kuat dan kian romantis setiap hari!

Once again, the time has come to look back a year and think about all the beautiful moments you shared together. My good wishes to both of you!

Sekali lagi, waktunya telah tiba untuk menengok ke belakang setahun dan memikirkan semua momen indah saling bersama. Salam hangat untuk kalian berdua!

Only two good and pure hearts can form such a heavenly union. May the love you share continue to grow in your heart as your marriage continues to grow in days and in years!

Hanya dua hati baik dan murni yang dapat membentuk kesatuan yang begitu indah tersebut. Semoga cinta yang saling kalian bagi terus tumbuh di hati kalian bersamaan pernikahan kalian yang terus bertumbuh dalam hitungan hari dan tahun!

There’s nothing as wonderful as seeing a happily married pair. Your happiness always reflects by the smile in your face and the delight in your eyes! Happy wedding anniversary!

Tidak ada yang seindah melihat pasangan yang menikah bahagia. Kebahagiaan kalian selalu tercermin dengan senyum di wajah kalian dan kegembiraan di mata kalian! Selamat ulang tahun pernikahan!

You two have shared another loving, eventful years together. I wish you many more years like this one ahead in your life. Happy wedding anniversary!

Kalian berdua telah berbagi tahun-tahun penuh cinta dan peristiwa penting bersama. Aku berharap tahun-tahun yang lain seperti ini di masa depan dalam hidup kalian. Selamat ulang tahun pernikahan!

May God bless your heavenly bond and give you all the happiness that you deserve and much more. Happy wedding anniversary.

Semoga Tuhan memberkati ikatan surgawi kalian dan memberijan kalian semua kebahagiaan yang layak kalian dapatkan dan lebih banyak lagi. Selamat ulang tahun pernikahan.

An anniversary is basically a reminder of all the ups and downs that you have gone through which your partner. Adore and love each other throughout your lifetime! Happy Wedding anniversary.

Ulang tahun pada dasarnya merupakan pengingat akan semua pasang surut yang telah kalian lalui bersama pasangan kalian. Sukai dan cintai satu sama lain sepanjang hidup kalian! Selamat ulang tahun pernikahan.

Having both of you as a couple in our life is nothing but a blessing! Happy anniversary, dear! I am so happy for you guys. Cheers to all the upcoming anniversaries.

Memiliki kalian berdua sebagai pasangan dalam hidup kami tidak lain adalah berkat! Selamat ulang tahun pernikahan, sayang! Aku sangat senang karena kalian. Bersoraklah untuk semua ulang tahun-ulang tahun pernikahan yang akan datang.

Congratulations to one of the most romantic couples that we have ever witness. May Lord bless you and always keep you together. Happy anniversary.

Selamat kepada salah satu pasangan paling romantis yang pernah kita saksikan. Semoga Tuhan memberkati kalian dan selalu menyatukan kalian. Selamat hari jadi.

Sending you lots of love, admiration, and blessing for your life together. Happy wedding anniversary. Enjoy your life together to the fullest. Seeing you two together makes me so happy.

Aku kirimkan kalian banyak cinta, kekaguman, dan berkah untuk hidup kalian bersama. Selamat ulang tahun pernikahan. Nikmati hidup kalian bersama sepenuhnya. Melihat kalian berdua bersama membuatku sangat bahagia.

On this very special day of yours, sending you all my warm love. I hope you get blessed with the very ounce of happiness in the world. Happy wedding anniversary.

Pada hari istimewa ini, aku kirimkan semua cintaku yang hangat kepada kalian. Aku harap kalian diberkati dengan rasa kebahagiaan di dunia. Selamat ulang tahun pernikahan.

Heartiest wishes on your wedding anniversary. May this anniversary bring you happiness, luck, and success in your lives. Have a great day and a great life ahead. Many happy returns of the day.

Salam hangat di hari ulang tahun pernikahan kalian. Semoga ulang tahun ini memberikan kalian kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan dalam hidup kalian. Semoga hari kalian menyenangkan dan kehidupan kalian hebat di masa depan. Semoga banyak kebahagiaan yang akan datang lagi hari ini.

I hope you two know that you guys are each other’s soulmate. I feel so happy that you guys met and decided to stick with each other. Happy wedding Anniversary.

Aku harap kalian berdua tahu bahwa kalian adalah belahan jiwa satu sama lain. Aku merasa sangat senang bahwa kalian bertemu dan memutuskan untuk tetap bersama. Selamat ulang tahun pernikahan.

The love that you guys share is one of a kind! Happy wedding anniversary, hold on to each other forever and always. May God bless you two.

Cinta yang kalian bagikan adalah unik! Selamat ulang tahun pernikahan, genggam satu sama lain selamanya dan selalu. Semoga Tuhan memberkati kalian berdua.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pasangan

Buat anda yang sudah memiliki pasangan dan ingin memberikan sesuatu yang spesial di hari ulang tahun pernikahan anda nantinya, tak ada salahnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan kado spesial buat pasangan anda tercinta agar ia lebih sayang dan hubungan langgeng. Berikut ini beberapa pilihan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang bisa kamu gunakan.

Being with you under the same roof is the happiest period of my life. You have given me so much love and care all these years. I wish you a happy marriage anniversary dear!

Bersama dirimu di bawah atap yang sama adalah masa paling bahagia dalam hidupku. Engkau telah memberiku begitu banyak cinta dan perhatian selama ini. Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan sayang!

It’s the day I was married to the sweetest, most beautiful person in the world. After all these years, I can’t believe you only grew to be sweeter and more beautiful!

Di hari inilah aku dulu menikah dengan orang yang paling manis dan paling cantik di dunia. Setelah bertahun-tahun, aku tidak percaya dirimu menjadi kian manis dan cantik!

Thanks for loving me, caring for me and fighting with me. I will never get tired of being with you under the same roof. Happy marriage anniversary!

Terima kasih telah mencintaiku, merawatku, dan berjuang bersamaku. Aku tidak akan pernah bosan bersamamu di bawah atap yang sama. Selamat ulang tahun pernikahan!

I wish I had more marriage anniversaries with you than my age. It’s so sad that I wasn’t married to you since my birth. But I’ll be celebrating my marriage with you till my death!

Aku harap aku memiliki lebih banyak ulang tahun pernikahan dengan dirimu dibandingkan dengan usiaku. Seding memang karena aku tidak menikah dengan dirimu sejak aku lahir. Tapi aku akan merayakan pernikahanku dengan dirimu sampai akhir hayat!

I’m thankful to God for sending you in my life. I’m thankful to you for holding my hands forever. Happy wedding anniversary dear! I love you!

Aku bersyukur kepada Tuhan karena mengirim dirimu dalam hidupku. Aku berterima kasih kepada dirimu karena telah menggenggam tanganku selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan sayang! Aku cinta kamu!

My love for you only grew from the day I married you. So, when I say it’s our marriage anniversary, it means my love for you is up by one more level!

Cintaku padamu hanya tumbuh sejak hari di mana aku menikahimu. Jadi, ketika aku mengatakan kalau ini adalah ulang tahun pernikahan kita, itu berarti cintaku untuk dirimu naik satu tingkat lagi!

People achieve all sorts of things. Some achieve success, some achieve the money. But I achieved a lover and I tied him/her up with me forever. Happy marriage anniversary!

Orang-orang mencapai segala hal. Beberapa mencapai kesuksesan, beberapa mencapai uang. Tetapi aku mendapatkan seorang kekasih dan aku terikat dengan dirinya selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan!

If I wasn’t made for you, I would never be born. And if I wasn’t married to you, I would never be happy. Thank you for being with me all these years!

Jika aku tidak ditakdirkan untuk dirimu, aku tidak akan pernah dilahirkan. Dan jika aku tidak menikah dengan dirimu, aku tidak akan pernah bahagia. Terima kasih telah bersamaku selama ini!


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Pasangan Lain

Buat anda yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan kepada pasangan lain yang sedang berbahagia merayakan anniversary-nya, anda bisa menggunakan ucapan yang baik dan penuh dengan harapan ini.

Seeing you together, always happy and smiling makes me realize that happy marriage still exists. God blessed both of you by giving you to each other. Happy anniversary!

Melihat kalian bersama bersama, selalu bahagia dan tersenyum membuatku sadar bahwa pernikahan yang bahagia masih ada. Tuhan memberkati kalian berdua dengan memberikan kalian untuk satu sama lain. Selamat hari jadi!

A happy marriage does not just happen to people, they have to make it a happy one. Congratulations to both of you for making it work for such a long time. Happy anniversary!

Pernikahan yang bahagia tidak hanya terjadi begitu saja pada kebanyakan orang, mereka harus membuatnya bahagia. Selamat untuk kalian berdua untuk membuatnya berjalan untuk waktu yang lama. Selamat hari jadi!

Your marriage is one of the most beautiful bonds that I have ever seen. You guys deserve a big appreciation for making it such a strong one. happy anniversary!

Pernikahanmu adalah salah satu ikatan terindah yang pernah aku lihat. Kalian pantas mendapat apresiasi besar karena menjadikannya begitu kuat. Selamat hari jadi!

You two have given this marriage such strength over the years that nothing in this world can break it now. Happy anniversary to both of you lovebirds!

Kalian berdua telah memberikan pernikahan ini kekuatan seperti itu selama bertahun-tahun sehingga tidak ada di dunia ini yang bisa mematahkannya sekarang. Selamat ulang tahun pernikahan untuk kalian berdua!

The number of years you have spent together tells about your marriage more than we can ever say about it. You two are just unbelievably awesome. Happy anniversary!

Jumlah tahun yang kalian habiskan bersama untuk bercerita tentang pernikahan kalian lebih dari yang bisa kami katakan tentang itu. Kalian berdua luar biasa luar biasa. Selamat hari jadi!

It’s not about the candles or the lights, it’s about the spark of love in your eyes that is ignited every time you look at each other. Happy anniversary!

Ini bukan tentang lilin atau lampu, ini tentang percikan cinta di mata kalian yang menyala setiap kali kalian saling memandang. Selamat hari jadi!

It’s difficult to make a marriage work nowadays. But you two have proved once again that true love doesn’t know any barrier. Happy anniversary!

Sulit membuat perkawinan berhasil saat ini. Tetapi kalian berdua telah membuktikan sekali lagi bahwa cinta sejati tidak tahu hambatan apa pun. Selamat hari jadi!

The years you have spent together only says one thing, that is you both were truly and only made for each other. Happy anniversary!

Tahun-tahun yang kalian habiskan bersama hanya mengatakan satu hal, yakni kalian berdua benar-benar dan hanya ditakdirkan untuk satu sama lain. Selamat hari jadi!


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Teman

Teman atau sahabat memang salah satu orang yang dekat dengan kehidupan kita. Meski ia bukanlah bagian keluarga, namun rasanya teman sudah seperti keluarga sendiri bagi kita. Oleh karenanya, kita tentu ingin tak ingin ketinggalan memberikan ucapan penuh kebahagiaan di hari-hari spesialnya, salah satunya ulang tahun pernikahannya. Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya untuk sahabat dan teman.

I knew someday you’d make a perfect life partner for someone. Congratulations on completing one more year of a happy marriage. Happy anniversary!

Aku sudah tahu suatu hari kamu pasti akan menjadi pasangan hidup yang sempurna untuk seseorang. Selamat atas telah menyelesaikan satu tahun lagi pernikahan yang bahagia. Selamat hari jadi!

Your marriage proves that you don’t need money to make a marriage happy and long-lasting; you only need to know how to love truly and unconditionally. Happy anniversary!

Pernikahanmu membuktikan bahwa kamu tidak perlu uang untuk membuat pernikahan bahagia dan bertahan lama; kamu hanya perlu tahu cara mencintai yang benar dan tulus. Selamat hari jadi!

You have survived so many years together, but the spark of love you have in your eyes has remained unchanged. Happy anniversary!

Kalian telah bertahan bertahun-tahun bersama, tetapi percikan cinta yang kalian miliki di mata kalian tetap tidak berubah. Selamat hari jadi!

You have stood by each other in all the good and bad times in all these years. Congratulations on successfully spending one more year of married life. Happy anniversary to you!

Kalian telah berdiri berdampingan di semua saat baik dan buruk selama bertahun-tahun. Selamat telah berhasil menghabiskan satu tahun lagi dalam kehidupan pernikahan. Selamat ulang tahun untuk kalian!

You have the kind of love in your heart that can do the unimaginable. Your marriage has worked fine for so many years because your love was one of a kind. Happy anniversary!

Kamu memiliki jenis cinta di hatimu yang dapat melakukan hal yang tak terbayangkan. Pernikahanmu telah berhasil dengan baik selama bertahun-tahun karena cintamu itu unik. Selamat hari jadi!

It’s always amazing to see you together as a happy couple. True love like this is so rare to find nowadays. Wishing you a wonderful wedding anniversary!

Selalu luar biasa melihat kalian bersama sebagai pasangan yang bahagia. Cinta sejati seperti ini sangat jarang ditemukan saat ini. Semoga kalian memiliki ulang tahun pernikahan yang luar biasa!

You have spent years together that many couples envy. I wish you a happy wedding anniversary. Stay happy and joyful forever as you are always!

Kalian telah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama yang membuat banyak pasangan iri. Aku ucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang bahagia. Tetap gembira dan bahagia selamanya seperti biasanya!

You have shown the world that when two people love each other truly, nothing can weaken the bond they share. All my best wishes to you on this special occasion!

Kalian telah menunjukkan kepada dunia bahwa ketika dua orang benar-benar saling mencintai, tidak ada yang dapat melemahkan ikatan yang mereka miliki. Semua harapan terbaikku untuk kalian di acara khusus ini!

The one that said happiness can’t be seen was dead wrong. Looking at you two, anyone can see the bucket of happiness you guys share. I wish you everlasting married life.

Orang yang mengatakan bahwa kebahagiaan tidak bisa dilihat itu benar-benar salah. Melihat kalian berdua, siapa pun bisa melihat wadah kebahagiaan yang kalian bagi. Aku berharap kalian memiliki kehidupan pernikahan yang abadi.

God truly made you two only for each other. And He brought you together just to show the world how a happy marriage looks like. Take my heartiest good wishes for you!

Tuhan benar-benar menakdirkan kalian berdua hanya untuk satu sama lain. Dan Dia membawa kalian bersama hanya untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana pernikahan yang bahagia itu terlihat. Terima harapan baikku untuk kalian!

I am really happy that you two have spent one more year of sweet married life. May the love and affection you have for each other continue to grow in the coming years!

Aku sangat senang bahwa kalian berdua telah menghabiskan satu tahun lagi kehidupan pernikahan yang manis. Semoga cinta dan kasih sayang yang kalian miliki untuk satu sama lain terus tumbuh di tahun-tahun mendatang!

When I see you together, I really wonder if there ever existed something as an unhappy marriage. Because you made me believe marriages can only be happy, sweet and joyful!

Ketika aku melihat kalian bersama, aku benar-benar bertanya-tanya apakah pernah ada sesuatu sebagai pernikahan yang tidak bahagia. Karena kalian membuat aku percaya pernikahan hanya bisa bahagia, manis dan menyenangkan!


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Istri

Buat anda para suami yang ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun pernikahan anda dengan memberikan istri hadiah atau ikatan bunga, jangan ketinggalan juga untuk menyematkan ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang romantis untuk dia agar lebih berkesan. Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang bisa dijadikan referensi.

I fell in love with you right at the first moment I saw you. Thank you for marrying me and making it last all these years. Happy anniversary my love! We’ll make it last forever!

Aku jatuh cinta padamu tepat pada saat pertama aku melihatmu. Terima kasih telah menikahi diriku dan membuatnya bertahan bertahun-tahun. Selamat ulang tahun pernikahan cintaku! Kami akan bertahan selamanya!

Having a wife like you means a lot to me. Because of you, my life is so peaceful and enjoyable. Thank you for never leaving my side. Happy anniversary!

Memiliki istri sepertimu sangat berarti bagiku. Karena kamu, hidupku begitu damai dan menyenangkan. Terima kasih karena tidak pernah pergi dari sisiku. Selamat hari jadi!

On this day, I married the most beautiful woman on this earth. Happy anniversary dear. You are such a precious gem in my life.

Pada hari ini, aku menikahi wanita paling cantik di dunia ini. Selamat hari jadi pernikahan sayang. Kamu adalah permata yang sangat berharga dalam hidupku.

My love for you will never fade. I have loved you in all those years and I’ll love you till my last breath. Happy anniversary my love!

Cintaku padamu tidak akan pernah pudar. Aku telah mencintaimu selama bertahun-tahun dan aku akan mencintaimu sampai napas terakhirku. Selamat ulang tahun cintaku!

When I look at you, I forget all the negativity of this world. Your smile makes me fall in love again and again with you. Happy anniversary!

Ketika aku melihat dirimu, aku melupakan semua hal negatif dari dunia ini. Senyummu membuatku jatuh cinta berulang kali denganmu. Selamat hari jadi!

The way you love me and look after my family is unthinkable. You are not only a woman with good looks but also a woman of a beautiful heart. Happy anniversary, sweety!

Cara kamu mencintaiku dan menjaga keluargaku tidak terpikirkan. Kamu tidak hanya seorang wanita dengan paras yang cantik tetapi juga wanita dengan hati yang indah. Selamat hari jadi, sayang!


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Saudara Lelaki

Selain orang tua, saudara bisa dibilang orang yang memiliki hubungan dekat dengan kita sejak lahir. Dekatnya hubungan ini, tentu membuat kita tak ingin ketinggalan untuk bisa berpartisipasi atau hadir di berbagai hari bahagianya, salah satunya perayaan ulang tahun pernikahannya. Ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya berikut bisa jadi ucapan yang bagus untuk sedikit memeriahkan hari bahagianya.

Today I feel so happy for you. Thanks to almighty that he blessed my brother with the perfect wife and happy marriage. Happy anniversary to you!

Hari ini aku merasa sangat bahagia karenamu. Terima kasih kepada yang Mahakuasa bahwa dia memberkati saudaraku dengan istri yang sempurna dan pernikahan yang bahagia. Selamat ulang tahun untukmu!

May you enjoy to happy and productive marriage till the last breath of yours. May all the joy be yours on this day. Happy anniversary brother!

Semoga kau menikmati pernikahan yang bahagia dan produktif sampai napas terakhirmu. Semoga semua sukacita menjadi milikmu pada hari ini. Selamat ulang tahun, saudaraku!

May the love you share continue to grow as each year goes by. May your married life be filled with the grace of almighty in the coming years. Happy anniversary!

Semoga cinta yang kau bagikan terus tumbuh seiring berjalannya waktu. Semoga kehidupan pernikahanmu dipenuhi dengan rahmat dari Yang Mahakuasa di tahun-tahun mendatang. Selamat Hari jadi!

May the smile on your face be there always until forever. I wish you an everlasting marriage full of love and care for each other. Happy wedding anniversary!

Semoga senyum di wajahmu selalu ada sampai selamanya. Semoga pernikahanmu yang abadi yang penuh cinta dan peduli satu sama lain. Selamat ulang tahun pernikahan!

It takes a lot of effort from both sides to make a marriage a happy one. Today I feel really happy when I see you living a happy married life. Happy anniversary to you!

Perlu banyak upaya dari kedua belah pihak untuk membuat pernikahan menjadi bahagia. Hari ini aku merasa sangat bahagia ketika aku melihat kamu menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia. Selamat ulang tahun pernikahan untukmu!

May your marriage be blessed with love, trust, and compassion for each other. May you enjoy the fruits of your undying, unconditional love till the last days of your life.

Semoga ulang tahun pernikahanmu diberkati dengan cinta, kepercayaan, dan kasih sayang untuk satu sama lain. Semoga kau menikmati buah dari cinta abadimu yang tulus sampai hari-hari terakhir hidupmu.


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Saudari Perempuan

Saudari merupakan salah satu orang terdekat dalam kehidupan kita selain orang tua. Tentu di saat bahagianya, seperti di hari perayaan ulang tahun pernikahannya, kita tentu ingin mengucapkan hal-hal yang baik dan indah agar hubungannya dengan suami berjalan dengan baik. Kalau kamu ingin memberikan ucapan kepada saudarimu dan masih kebingungan? Berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang bisa digunakan.

You are a blessing to your husband. Congratulations for making it such a happy one. Thank you for making us proud. Happy anniversary sister!

Dirimu adalah berkah bagi suamimu. Selamat telah membuatnya menjadi sangat bahagia. Terima kasih telah membuat kami bangga. Selamat ulang tahun saudariku!

Congratulations to you for yet another year of showing us how to make a marriage happy and long-lasting. You are an inspiration! Happy anniversary!

Selamat untuk dirimu selama satu tahun lagi masih menunjukkan kepada kami bagaimana membuat pernikahan bahagia dan tahan lama. Kamu adalah inspirasi! Selamat hari jadi!

I want to wish you and your husband a very peaceful and romantic married life ahead. You have made it obvious that with true love, people can do the impossible. Happy anniversary!

Aku ingin mendoakanmu dan suamimu kehidupan pernikahan yang sangat damai dan romantis di masa depan. Kalian telah menjelaskan bahwa dengan cinta sejati, orang dapat melakukan hal yang mustahil. Selamat hari jadi!

Those who say that happiness can’t be seen should have a look at you two. You look just so perfect and happy together. Happy anniversary dear sister!

Mereka yang mengatakan bahwa kebahagiaan tidak bisa dilihat harus melihat kalian berdua. Kalian terlihat sangat sempurna dan bahagia bersama. Selamat ulang tahun saudari tersayang!

Whenever I see you joyful and smiling with your husband beside you, it makes me happy. I just want this happiness to stay with you forever. Happy anniversary!

Setiap kali aku melihatmu bahagia dan tersenyum dengan suamimu di sampingmu, itu membuat aku bahagia. Aku hanya ingin kebahagiaan ini tetap bersamamu selamanya. Selamat hari jadi!

Yours is the most beautiful and romantic marriage I have ever seen in my life. On this day, I wish you many more years of love and compassion for each other. Happy Anniversary!

Pernikahanmu adalah pernikahan paling indah dan romantis yang pernah kulihat dalam hidupku. Pada hari ini, aku berharap kau saling mencintai dan berbelas kasihan selama bertahun-tahun. Selamat hari jadi!


Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Lucu

Memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang penuh harapan baik dan kata-kata yang indah nampaknya sudah biasa saja. Buat kamu yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan yang sedikit konyol dan berbeda kepada sahabat akrab kamu, berikut beberapa ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya yang lucu.

Wedding anniversaries are when you have to act normal in front of everyone so they think you are so happy. But in reality, you’d like to kill each other off! Happy anniversary!

Ulang tahun pernikahan adalah ketika kalian harus bersikap normal di depan semua orang sehingga mereka pikir kau sangat bahagia. Namun pada kenyataannya, kalian sangat jengkel satu sama lain! Selamat hari jadi!

It feels really great to see you not tired of each other even after all these years. But I seriously hope you are not pretending to be seen like this! Congratulations by the way!

Rasanya sangat menyenangkan melihat kalian tidak bosan satu sama lain bahkan setelah bertahun-tahun. Tapi aku sungguh berharap kalian tidak berpura-pura terlihat seperti ini! Ngomong-ngomong, selamat ya!

You lost your freedom on this day and you are celebrating it by throwing a party? Now that’s what years of being married makes you; a mentally retarded individual!

Kau kehilangan kebebasan pada hari ini dan kau merayakannya dengan mengadakan pesta? Sekarang, berapa tahun menikah membuatmu; seseorang yang bodoh!

You can name it a marriage anniversary and celebrate it as you wish, but I’m simply happy because my friend is alive! Congratulations on that!

Kau dapat menamainya peringatan ulang tahun pernikahan dan merayakannya sesuai keinginan, tetapi aku senang karena temanku masih hidup! Selamat atas hal tersebut!

God has truly compensated your ugly face by giving you such a beautiful wife. I’m glad you are having a happy marriage together. Trust me; I’m having one, too! Congratulations!

Tuhan telah benar-benar memberi kompensasi wajah jelekmu dengan memberimu istri yang begitu cantik. Aku senang kau memiliki pernikahan yang bahagia bersama. Percayalah, pernikahanku juga bahagia! Selamat!


Ulang tahun pernikahan memang lebih baiknya tidak dilewatkan begitu saja. Karena di momen tersebutlah, ini bisa menjadi tonggak atau milestone seberapa lama hubungan telah berjalan dan keduanya mampu mempertahankannya dengan baik. Oleh karena itulah, ucapan selamat ulang tahun pernikahan bisa menjadi salah satu hal yang bisa membuat perayaan menjadi lebih indah dan berkesan. Semoga kumpulan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya di atas bisa jadi referensi buat kamu dalam memberikan ucapan yang terbaik untuk pasangan sendiri maupun kepada pasangan yang lainnya.

Selain dari ucapan selamat ulang tahun pernikahan dalam Bahasa Inggris dan artinya tersebut, ContohText juga memiliki berbagai ucapan selamat Bahasa Inggris dan kata-kata Bahasa Inggris menarik lainnya, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel