70+ Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris yang Romantis beserta Artinya

Layaknya kata pepatah dalam Bahasa Inggris “it takes two to tango”, seperti itulah memang sebuah hubungan dalam pacaran berjalan. Bukan hanya dari salah satu pihak saja, namun kedua belah pihak haruslah sama-sama bersinergi untuk menjalin hubungan yang kadang ada saat-saat naik dan turun. Ketekunan dalam membina rasa cinta dan komitmen merupakan kunci utama sebuah hubungan bisa langgeng dan berjalan terus.

ucapan ulang tahun untuk pacar bahasa inggris

Ucapan ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris, image by freepik.com

Untuk menjaga hubungan tetap hangat dengan pacar, tak selalu membutuhkan hal-hal yang besar dan muluk-muluk. Kadang hal yang kecil dan sepele bisa memiliki efek yang begitu terasa dan berkesan, contohnya saja ucapan pada momen-momen spesial pasangan seperti hari ulang tahunnya. Dengan memberikan apresiasi berupa ucapan pada pacar di hari ulang tahunnya, tentu dia akan merasa kalau kamu memang sayang dan perhatian, bahkan pada hal-hal kecil di hidupnya.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan perhatian kecil tersebut, kamu bisa menggunakan berbagai ucapan ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris dengan kata-kata romantis berikut ini agar dia merasa jadi yang spesial dan diperhatikan oleh kamu.


Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris yang Singkat Romantis dan Artinya

Untuk kamu yang ingin memberikan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris bagi dia yang paling kamu sayangi dengan kata-kata yang cukup singkat, beberapa pilihan di bawah sangat bisa untuk digunakan. Meski kata-kata ucapan ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris berikut singkat, namun tetap bisa mewakili seberapa rasa cinta dan perhatian kamu ke dia.

1. Happy birthday my love, you’re my hero. Love you lots.

Selamat ulang tahun sayangku, kamu jagoanku. Sayang banget sama kamu.

2. Happy birthday to a special one who have brought so much joy to my heart. I am thankful for every moment we spend together, and I wish our happiness never ends.

Selamat ulang tahun untuk seseorang spesial yang telah membawa banyak kebahagiaan di hatiku. Aku begitu bersyukur atas saat-saat yang kita lalui bersama, dan aku hara kebahagiaan kita tak pernah berakhir.

3. Happy birthday sweetness. I love you now and forever baby. Enjoy your day.

Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu selamanya. Nikmati harimu.

4. May this day be as sunny as your smile, and as beautiful as you are. Happy birthday!

Semoga hari ini cerah layaknya senyummu dan indah layaknya parasmu. Selamat ulang tahun!

5. Happy birthday honey, wish you many years of greatness. Love you my heart desire.

Selamat ulang tahun sayang, semoga banyak kebaikan selalu terlimpahkan. Aku sayang kamu cintaku.

6. I have never met a person who is as sweet as you are. You are the love of my life, and I look forward to every moment I am with you. Happy birthday to you, my love! Hugs and kisses.

Aku belum pernah bertemu seseorang yang semanis dirimu. Kamu cinta dalam hidupku, dan aku sangat menantikan tiap saat bersamamu. Selamat ulang tahun sayang! Peluk dan cium untukmu.

7. To my dear boyfriend on his birthday. I hope that this is the best day ever and that you have a wonderful year to come. I love you so much.

Untuk pacarku di hari ulang tahunnya. Aku harap ini adalah hari yang terbaik dan tahun depan yang cerah menanti. Aku sayang kamu.

8. I wish your birthday is as beautiful and full of love as you are. You deserve only the best, and I wish that for you the best wishes my love.

Aku doakan ulang tahunmu seindah dan sepenuh cinta layaknya dirimu. Kamu layak mendapatkan hanya yang terbaik, dan aku berdoa yang terbaik untukmu sayang.

9. Happy Birthday to the most handsome man in the world. I love you so much, and I hope that this year is the best ever.

Selamat ulang tahun pria paling tampan di dunia. Aku sangat sayang kamu, dan aku harap tahun ini merupakan tahun yang terbaik.

10. You are the reason I smile every day. Our passion will never go away and our love will shine brightest on this special day. I love you.

Kamu alasan aku tersenyum tiap harinya. Hasrat kita tak akan pernah pudar dan cinta kita akan bersinar cerah di hari spesial ini. Aku sayang kamu.

11. You stole my heart but I’ll let you keep it. Together with you is my favorite place to be. Happy birthday my love!

Kau mencuri hatiku namun aku biarkan kau memilikinya. Bersama denganmu merupakan hal yang aku dambakan. Selamat ulang tahun sayang!

12. To the man that light up my world. May you never stop rocking and the peak is just the beginning, Love you lots honey.

Untuk pria yang menyinari duniaku. Jangan pernah berhenti jadi yang terhebat dan puncak ini hanyalah sebuah awal. Sayang banget sama kamu.

13. You are the gift in my life, and on your special day, I give you the gift of my love. Take it with open arms, and embrace my hug.

Kamu adalah hadiah dalam hidupku, dan pada harimu yang spesial ini, aku akan memberikan hadiah cintaku. Ambilah dengan tangan yang terbuka dan peluklah.

14. If it’s true that nothing last forever, then I’ll be your Nothing so I can be with your forever my love. Happy birthday baby!

Jika benar tak ada sesuatu yang abadi, maka aku akan jadi ketiadaan sehingga aku akan bersamamu sayang selamanya. Selamat ulang tahun sayang!

15. You are the best thing that has happened in my life, and I wish you have an awesome birthday. You deserve it my love, and I will make sure your dreams come true.

Kamu adalah hal terbaik yang terjadi dalam hidupku dan aku berharap kau mendapatkan hadiah ulang tahun yang luar biasa. Kamu layak mendapatkannya sayang, dan aku akan membuatmu yakin impianmu terwujud.

16. I might be a crazy lover, but I’ll love and care for you till death and hold you down with me forever. Happy birthday, boyfriend!

Aku mungkin seorang yang tergila-gila denganmu, tapi aku akan mencintaimu dan merawatmu hingga ajal dan tetap menjagamu bersamaku selamanya. Selamat ulang tahun, sayang!

17. Today is your special day. Let me be your genie. Every wish you make, I will fulfill it. Happy birthday my love!

Hari ini merupakan hari spesial kamu. Biarkan aku jadi jin bagimu. Tiap keinginan yang kamu buat, aku akan mengabulkannya. Selamat ulang tahun sayangku!

18. If wishes are rose flower, then I’ll be a proud owner of a beautiful garden just to wish you a very prosperous birthday. Happy birthday my love!

Jika harapan merupakan mawar merah, maka aku akan bangga jadi pemilik taman yang indah untuk memberikanmu ulang tahun yang luar biasa. Selamat ulang tahun sayangku!

19. Happy birthday to my dearest friend and lover. Thank you for bringing happiness into my life. I love you with all of my heart, and my feelings for you grow stronger with every day.

Selamat ulang tahun untuk sahabat dan kekasihku tersayang. Terimakasih atas kebahagiaan yang kau bawa dalam hidupku. Aku sayang kamu sepenuh hatiku, dan perasaanku padamu tumbuh kuat tiap harinya.

20. So many wishes for you today, I just hope mine would be special because I love you more than you can ever imagine. Happy birthday baby!

Begitu banyak harapan untukmu hari ini, aku hanya meminta kamu jadi yang spesial karena aku mencintaimu lebih dari yang kamu sanggup bayangkan. Selamat ulang tahun sayang!

21. I am the luckiest person on Earth because I have the most wonderful person by my side. Thank you for being my rock, happy birthday my sweet pie.

Aku adalah orang yang paling beruntung di bumi ini karena aku punya orang yang paling luar biasa di sisiku. Terimakasih untuk jadi yang terbaik buatku, selamat ulang tahun kue pie manisku!

22. I wish I can shout my voice through the whole earth just to announce that a special person birthday is today. Happy birthday my handsome!

I harap mampu berteriak ke seluruh penjuru bumi untuk mengabarkan bahwa hari ulang tahun seseorang yang spesial adalah hari ini. Selamat ulang tahun tampan!

23. My wish for you today on your special day is to shine brighter than a diamond. May your wishes on this special day comes true my dear lover.

Doaku untukmu di hari spesial ini lebih cerah dari sebuah berlian. Semoga semua keinginanmu di hari spesial ini terkabul sayangku.

24. I am happy that you choose to share your special day with me. Thank you for everything you have done for me. You are my sweetheart, and I will always love you.

Aku senang kamu memilihku untuk berbagi denganku di hari spesial ini. Terimakasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Kamu belahan jiwaku dan aku akan selalu menyayangimu!

25. It is hard to believe that a man so good-looking and wonderful would choose to be with someone like me. I am so very happy that you are in my life. Happy birthday, darling!

Sulit dipercaya bahwa kamu seorang pria tampan dan luar biasa akan memilih dengan seorang sepertiku. Aku begitu bahagia kamu ada dalam hidupku. Selamat ulang tahun, sayang!

26. Words are not enough to express my feelings for you. But my hug will help you understand how much I love you. My wish for you is to stay happy and cheerful always. Have the best birthday.

Kata-kata tak cukuplah untuk mengungkapkan perasaanku padamu. Tapi pelukanku akan membantumu memahami seberapa aku mencintaimu. Aku berdoa untukmu agar tetap bahagia dan gembira selalu. Semoga ulang tahunmu spesial.

27. My life has been like a fairy tale since you rode up on your white horse to rescue me from my loneliness. I love you so very much. I wish you the best on your birthday and always.

Hidupku layaknya cerita dongeng sejak kamu mengendarai kuda putih dan menyelamatkanku dari kesendirian. Aku sangat sayang kamu. Aku harap yang terbaik untuk ulang tahunmu dan seterusnya.

28. Happy birthday my angel. I wish I could write across the sky so that everyone could see it. But instead, I will kiss you and hug you so that you know you are truly loved.

Selamat ulang tahun malaikatku. Aku harap aku mampu menuliskannya di langit agar semua orang bisa melihatnya. Namun sebaliknya, aku akan memberimu kecupan dan pelukan agar kamu tahu setulus apa aku mencintaimu.

29. You are so very important to me, and I love being with you. You make me laugh, and every day that I am with you is filled with joy. I hope you have a wonderful day today. Happy birthday!

Kamu sangat berharga bagiku, dan aku senang dengamu. Kamu membuatku tertawa, dan tiap hari denganmu adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan. Aku doakan harimu menyenangkan untuk hari ini. Selamat ulang tahun!

30. There is never a day that I will not think of you. I am captivated by your love, and I am thankful you chose me to be by your side. I love you and I hope you have a wonderful birthday.

Tak ada seharipun aku tak memikirkanmu. Aku begitu terpikat dengan cintamu, dan aku bersyukur kamu memilihku untuk berada di sisimu. Aku sayang kamu dan semoga hari ulang tahunmu menyenangkan.

31. I have been so happy since you have been a part of my life. I don’t know what I would have done without you. Happy birthday, my love! Lots of hugs and kisses.

Aku sangat bahagia semenjak kamu jadi bagian dalam hidupku. Aku tak tahu apa yang akan aku lakukan tanpa dirimu. Selamat ulang tahun sayang! Kecup dan peluk untukmu.

32. To my boyfriend, I am wishing you the very best on this special day. I truly believe that we were meant to be together, and I look forward to spending many more years with you.

Untuk pacarku, aku doakan yang terbaik di hari yang spesial ini. Aku sungguh percaya bahwa kita ditakdirkan bersama, dan aku senantiasa menanti-nanti untuk menjalani bertahun-tahun lagi denganmu.

33. Loving you is a privilege. But being loved by you is a blessing. Being with you is a wish comes true, and I hope all your wishes come true on this special day.

Mencintaimu adalah sebuah keistemewaan buat aku. Tapi dicintaimu adalah sebuah karunia. Bersamamu adalah sebuah harapan yang dikabulkan, dan aku harap semua harapanmu jadi nyata di hari spesial ini.

34. The day I met you was the happiest day of my life. You have been so wonderful to me, and I love you so much. I wish you the very best today on your birthday. I love you.

Hari aku berjumpa denganmu merupakan hari yang paling membahagiakan dalam hidupku. Kamu sudah begitu hebat bagiku, dan aku sangat mencintaimu. Aku berharap yang terbaik hari ini di ulang tahunmu. Aku cinta kamu.

35. There is no need for a special day to remind me how special you are, and how important you are in my life. The stars shine wherever you go. Happy birthday my all!

Tak perlu sebuah hari spesial untuk mengingatkanku betapa spesialnya dirimu, dan betapa pentingnya dirimu dalam hidupku. Bintang-bintang bersinar kemanapun kau menuju. Selamat ulang tahu, duniaku!

36. Happy birthday, sweetheart. I love you so much, and I want to be with you for a very long time. I hope this year brings you everything that you could ever hope for.

Selamat ulang tahun, sayang. Aku sangat mencintaimu, dan aku ingin bersamamu untuk selamanya. Aku harap tahun ini membawakanmu berbagai hal yang telah lama kau harapkan.

37. May life bring you everything you are dreaming about! Congratulations on your birthday, and have a blast on this day.

Semoga kau mendapatkan apa yang telah lama kau cita-citakan! Selamat di hari ulang tahunmu ini, dan bersenang-senanglah hari ini.

38. You are the man of my dreams, and I am so very lucky to have found you. I want to shower you with hugs and kisses. I love you so much. Happy Birthday!

Kamu adalah lelaki impian, dan aku begitu beruntung menemukanmu. Aku ingin memberimu banyak kecupan dan pelukan. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun!

39. The moon and the stars are not enough to express my love you. Have a wonderful birthday.

Bulan dan bintang tak akan cukup untuk mengungkapkan perasaan cintaku padamu. Semoga ulang tahun kamu menyenangkan.

40. It is rare to find someone who is perfect for you. I am so happy that you came into my life. I wish you the best on your birthday and every day. I love you.

Sulit sekali menemukan seorang yang sempurna untuk dirimu. Aku senang kau datang dalam kehidupankau. Aku berharap yang terbaik di ulang tahunmu dan di hari-harimu. Aku sayang kamu.

41. On your birthday, I want you to know just how very wonderful you are and how happy I am that you are in my life. I want to be with you always. Happy Birthday, darling!

Di hari ulang tahunmu, aku ingin kamu tahu betapa hebatnya kamu dan betapa bahagianya aku ada kamu di hidupku. Aku ingin selalu bersamamu. Selamat ulang tahun, sayang!

42. I wish I could attach my heart to this Birthday wish. Only then you might understand how much you mean to me. I wish you are always happy, and I will try to make that reality for you.

Aku harap aku bisa melekatkan hatiku pada harapan ulang tahun ini. Kalau itu bisa membuat kamu mengerti betapa berartinya kamu bagiku. Aku harap kamu selalu bahagia, dan aku akan mencoba untuk membuat hal tersebut jadi kenyataan.

43. Since you have been in my life, everything seems brighter and happier. You are the man that I love, and I cannot imagine being without you. Happy birthday, my love!

Semenjak kamu ada dalam hidupku, semua terlihat lebih cerah dan menyenangkan. Kamu lelaki yang aku cintai dan aku tak sanggup membayangkan tanpa adanya dirimu. Selamat ulang tahun, cintaku!

44. I hope every day puts a smile on your face, and whatever you wish for, comes true. I hope you never forget me, as I will never forget you. Warm wishes for your Birthday honey.

Aku harap tiap hari kamu selalu tersenyum bahagia, dan apapun yang kamu inginkan, jadi kenyataan. Aku harap kamu tak pernah melupakan aku, layaknya aku tak akan pernah melupakanmu. Salam hangat untuk kamu di ulang tahunmu sayang!

45. Dearest boyfriend, you’re the most special person to me and I want to let you know you mean the world to me. I’m so lucky to be your girl. Happy birthday my love!

Pacarku tersayang, kamu orang yang paling spesial buatku dan aku ingin kamu tahu kamu segalanya bagiku. Aku sangatlah beruntung jadi kekasihmu. Selamat ulang tahun sayangku!

46. You’re my strength when I’m weak, my water when I’m thirsty, my blanket in times of cold, and my shining light during darkness. Happy birthday my love!

Kamu adalah kekuatanku di kala aku lemah, air di kala aku dahaga, selimut di kala aku kedinginan, cahaya di kala kegelapan. Selamat ulang tahun sayangku!

47. Happy birthday to my Knight in Shining Armor. I am so happy that you are in my life, and you are making all of my dreams come true. Wishing you the best today and in the year to come!

Selamat ulang tahun ksatria berbaju zirahku. Aku begitu bahagia kamu ada dalam hidupku, dan kamu membuat semua mimpiku menjadi kenyataan. Semoga harimu menyenangkan dan begitu pula seterusnya!


Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar Bahasa Inggris Panjang Romantis dan Artinya

Selain ucapan ulang tahun Bahasa Inggris yang singkat untuk pacar di atas, ada juga beberapa ucapan ulang tahun yang lebih panjang berikut sehingga kamu bisa lebih sempurna dalam mengutarakan betapa turut berbahagianya kamu di hari spesial dia.

1. Dear my boyfriend, when I met you, I never believed you’ll be this important to me. I’m glad I did and I want to spend every moment with you. Happy birthday my love!

Kekasihku tersayang, saat aku bertemu kamu, aku tidak pernah percaya kamu sebegitu berharganya dalam hidupku. Aku senang aku telah dan akan menghabiskan waktu bersamamu. Selamat ulang tahun sayangku!

2. If I was giving another chance to choose a lover, I’ll choose you over and over again. There’s nothing more that completes me than being by your side. Have a blast my love.

Jika aku diberikan kesempatan lain untuk memilih seorang kekasih, aku akan memilih kamu lagi dan lagi. Tak akan ada yang mampu melengkapiku lebih dari pada kamu di sisiku. Selamat bersenang-senang sayangku.

3. If there’s another lifetime, I want to spend it with you my love. Being with you gives me joy and I wish for nothing more than for you to have a memorable day today my love.

Jika ada masa kehidupan yang lain, aku akan menghabiskannya denganmu cintaku. Bersama kamu meberiku banyak kebahagiaan dan aku tak mengharapkan lebih selain kamu mendapatkan hari yang berkesan di hari ini sayang.

4. To the man that owns my heart, may you soar higher than an eagle, may your heart desire come true and may you never stop being in love with me. Happy birthday baby!

Teruntuk lelaki yang memiliki hatiku, semoga kamu bisa mengangkasa setinggi elang, semoga keinginan hatimu menjadi nyata dan tak pernah berhenti mencintaiku. Selamat ulang tahun sayang!

5. I call you mine because you made me yours, on your day I just want to wish you a very prosperous birthday. May this day mark a beginning of new happiness for you my love. Happy birthday love!

Aku menyebutmu milikku karena kamu telah melengkapiku, di harimu ini aku hanya ingin mengucapkan semoga ulang tahunmu indah. Semoga hari ini jadi tonggak sebuah permulaan kebahagiaan untuk kamu sayang. Selamat ulang tahun sayang!

6. I’m sure I won’t be surprised when I get to heaven because I already found my heaven in you. Together with you is the right place to be. Happy birthday baby!

Aku yakin aku tak akan terkejut saat aku ke surga karena kau telah menemukan surgaku pada dirimu. Bersama denganmu adalah tempat paling menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang!

7. On your special day I pray that the ground you walk upon will forever bring you blessing. The sky above will forever release favor on you. The breeze around you will forever blow peace. Happy birthday my love!

Di hari spesialmu aku berdoa agar tanah yang kau pijak akan membawakanmu berkah selamanya. Langit di atasmu akan melepaskan kenikmatannya untukmu. Angin sepoi-sepoi akan menghembuskan kedamaian selamanya untukmu. Selamat ulang tahun sayang!

8. As the birds own the sky and plant owns the land, I just want to tell you in this special day that you own every part of me. It’s just me and you forever baby. Happy birthday my love!

Layaknya burung yang menguasai langit dan tumbuhan yang menguasai daratan, aku hanya ingin mengatakan kamu di hari spesial ini memiliki setiap jengkal dari diriku. Hanya kamu dan aku selamanya sayang. Selamat ulang tahun cintaku!

9. To the world, you’re just a guy/girl but to me you’re worth more than all I ever wished for, you’re my soul mate, my best friend, my gist partner, a lover and lastly my man/woman. Happy Birthday my prince/princess!

Bagi dunia, kamu hanya seorang cowok/cewek biasa tapi bagiku kamu lebih dari apa yang aku harapkan, kamu belahan jiwaku, kamu sahabat terbaik, rekan utama, kekasih dan pria/wanita terakhirku. Selamat ulang tahun pangeran/putri ku!

10. You make my life worth living. You bring smile to my face, and your touch shows me how much you love me and care for me. You are my friend, and my lover. Happy Birthday!

Kamu membuatku hidupku berarti. Kamu membawa senyum di wajahku, dan kamu menunjukkan bagaimana sayang dan perhatiannya dirimu padaku. Kau sahabatku, dan kekasihku. Selamat ulang tahun!

11. Thanks for all the memories you’ve given to me. No matter how old we get, and how many more birthdays we celebrate, I will always be here for you. Happy birthday!

Terimakasih atas semua kenangan yang telah kau berikan padaku. Tak peduli seberapa tua kita, dan seberapa banyak hari ulang tahun lagi yang akan kita rayakan nanti, aku akan tetap di sisimu. Selamat ulang tahun!

12. I call you my sunshine because you light up my day; you’re the shade I run to in my days of rain. What more would I have ever ask for than for you to have an amazing birthday. Love you lots.

Aku menyebutmu matahariku karena kamu menyinari hariku, kamu tuduhan yang aku susuri di hariku saat hujan deras. Apa yang akan aku pinta lagi selain kamu mendapatkan hari terbaik di ulang tahumu. Aku sangat mencintaimu.

13. Happy birthday to the love of my life, today marks one of the days I appreciate in life because I was given a very special gift I never imagine I can have and that is you. I’m lucky to call you my own. All I want today is for you to have a blast my love.

Selamat ulang tahun untukmu kasihku, hari ini menjadi tanda salah satu hari aku menghargai kehidupan ini karena aku telah diberi sebuah kado spesial yang tak pernah aku bayangkan bisa memilikinya, yaitu kamu. Aku begitu beruntung memilikimu. Semua yang aku inginkan di hari ini adalah kamu memiliki semua cintaku.

14. Happy birthday my love, I pray for you today that may your days be long, when it’s time to face your fears, may you be strong, may you never dwell in failure when you do something wrong and may you never lack the wisdom to multiply and sustain all you ever wish for. Happy birthday, dear!

Selamat ulang tahun cintaku, aku berdoa untuk dirimu hari ini agar panjang umur, saat menghadapi ketakutan, semoga kamu kuat, semoga kamu tak pernah jatuh dalam kegagalan saat kamu melakukan kesalahan dan semoga kamu tak pernah kehilangan kebijaksanaan agar semua keinginan dilipatgandakan dan dipertahankan. Selamat ulang tahun sayang!

15. Dear boyfriend, on this your special day, I just want to tell you how much you’re special to me. You came into my life and made me see sun where I once saw clouds. You believed so much in me that I started believing in myself back, you love me for being just me. No one deserves to be happier than you today my love. Happy birthday Sweetie!

Untuk kekasihku, di hari spesial ini, aku hanya ingin berkata seberapa spesialnya kamu bagiku. Kamu datang ke dalam hidupku dan membuatku melihat surya dimana sebelumnya aku melihat mendung. Kamu begitu percaya padaku kalau sehingga aku mulai percaya pada diriku sendiri, kamu mencintaiku apa adanya. Tak ada yang lebih layak mendapatkan kebahagiaan yang lebih dari kamu hari ini sayang. Selamat ulang tahun cinta!

16. Even the worst days are easy when you hold my hand. Even the darkest thoughts fade away when you smile at me. And when you look at me in the eyes, my world shines as bright as you. Happy birthday to the person who brings happiness to my life.

Bahkan hari yang paling sial sekalipun mudah bagiku saat kamu menggenggam tanganku. Bahkan pikiran paling gelap sekalipun lenyap saat kau tersenyum kepadaku. Dan saat kamu menatapku langsung di keduap mataku, dunia bersinar secerah dirimu. Selamat ulang tahun untuk seorang yang selalu membawa kebagagiaan dalam hidupku.


Baiklah, itu tadi kumpulan ucapan ulang tahun untuk pacar Bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan untuk mewakili perasaanmu pada hari ulang tahun spesialnya. Selain ucapan ulang tahun Bahasa Inggris tersebut, ContohText juga memiliki berbagai kata-kata Bahasa Inggris lain yang romantis atau untuk motivasi semangat hidup dan motivasi semangat belajar, serta berbagai materi belajar Bahasa Inggris lain di laman daftar isi ContohText.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel