80+ Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Tahun pertama dalam sebuah hubungan seperti pacaran atau pernikahan dianggap sebagai sesuatu yang cukup spesial bagi kebanyakan pasangan. Oleh karena itu, momen setahun sekali ini memang pantas dirayakan oleh kedua pasangan. Tak akan lengkap rasanya jika momen spesial ini tak dihiasi dengan ucapan anniversary 1 tahun yang indah dan penuh harapan agar hubungan semakin baik serta romantis kedepannya.

Ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris

Ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Nah, buat kamu yang ingin memberikan ucapan anniversary 1 tahun yang simple Bahasa Inggris untuk pasangan kamu ataupun pasangan lain yang sedang berbahagia, berikut ContohText bagikan berbagai ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris namun tetap berisikan pesan baik dan indah.


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Teman dan Orang Terdekat

Orang terdekat seperti teman, rekan kerja, ataupun kerabat memang orang-orang yang kerap kita jumpai dan terkadang sering berbagi cerita dengan kita. Oleh karenanya, di momen spesialnya seperti di hari anniversary 1 tahun, kita tentu tak ingin ketinggalan. Paling tidak ucapan anniversary 1 tahun atas keberhasilan hubungan mereka tentu akan menjadi sebuah hal yang lumayan berkesan bagi mereka.

Kalau kebetulan kamu kebingungan untuk mencari ucapan anniversary 1 tahun yang tepat, berikut beberapa ucapan anniversary 1 tahu yang simple dalam Bahasa Inggris yang berisikan harapan baik agar hubungan mereka kian rekat dan romantis.

Twelve months of peaking romance, never-ending hugs, and sizzling kisses calls for a celebration. Happy first anniversary.

Dua belas bulan memuncaknya romansa, pelukan yang tiada pernah berakhir, dan ciuman yang mendesis menuntut akan sebuah perayaan. Selamat hari jadi yang pertama.

Wishing you the very best on your journey. I see love when I look at the two of you. Have a terrific anniversary!

Semoga yang terbaik dalam perjalananmu. Aku melihat cinta ketika aku melihat kalian berdua. Selamat hari jadi yang luar biasa!

You first anniversary you can’t spent alone, sending you loads of love and best wishes to my favorite couple.

Hari jadi yang pertamamu tak bisa dihabiskan sendirian, kukirimkan banyak cinta dan harapan terbaik untuk dua sejoli favoritku.

I wish you many more wedding anniversaries to come. Congratulations on a successful first year of marriage.

Semoga lebih banyak lagi peringatan ulang tahun pernikahan yang akan datang. Selamat atas pernikahan tahun pertama yang sukses.

Sending you lots of love and happy thoughts during this amazing milestone in your life. A 1st anniversary deserves recognition as it only happens once in a lifetime.

Aku kirimkan banyak cinta dan harapan bahagia selama tonggak yang luar biasa ini dalam hidupmu. Sebuah peringatan hari jadi 1 tahun layak mendapat pengakuan karena hanya terjadi sekali seumur hidup.

The year has flown by, we are sure, and you have grown closer and even deeper in love. Happy anniversary!

Tahun telah berlalu, kami yakin, dan kau telah kian dekat dan bahkan lebih dalam lagi dalam cinta. Selamat hari jadi!

Cheers to a beautiful moment, all the best for both for you and here’s wishing for a blessing and loved filled future that is waiting for you.

Bersorak untuk saat yang indah, semua yang terbaik untuk dirimu dan inilah harapan untuk masa depan yang penuh berkah dan dicintai yang menanti dirimu.

We know it had its moments and it was not always easy, but you’ve made it through year one. Congrats and enjoy your special day together!

Kami tahu ini memiliki saatnya dan itu tidak selalu mudah, tetapi kau telah berhasil melewati tahun pertama. Selamat dan nikmatilah hari istimewamu bersama!

Congratulations on your 1st year wedding anniversary! May your love for each other grow as tall as the mountains and as deep as the ocean.

Selamat atas ulang tahun pernikahan tahun pertamamu! Semoga cintamu satu sama lain tumbuh setinggi gunung dan sedalam samudera.

May plenty of wishes come your way, not just for a year but forever. May you continue to grow older and happier together.

Semoga banyak harapan menghampiri dirimu, tak hanya selama setahun tapi selamanya. Semoga kau menua dan berbahagia bersama.

The first year of being married may be tough but you guys make it look so easy. I am blessed to be a witness to your beautiful journey.

Tahun pertama pernikahan bisa jadi sulit namun kalian membuatnya terlihat begitu mudah. Aku diberkahi menjadi seorang saksi untuk perjalanan indahmu ini.

Whatever you do and wherever life takes you, never underestimate the power of honesty, love and friendship. Happy first anniversary.

Apapun yang kalian lakukan dan kemanapun hidup membawa kalian, jangan remehkan kekuatan dari kejujuran, cinta, dan pertemanan. Selamat hari jadi yang pertama.

May God shower more and more beautiful moments in your life ahead, keep loving and caring for each other. Happy 1st Anniversary to love birds.

Semoga Tuhan melimpahkan lebih banyak lagi momen indah dalam hidupmu ke depannya nanti, tetaplah saling mencintai dan sayang satu sama lain. Selamat hari jadi yang pertama untuk dua sejoli.

Since first impressions are the last impressions, be sure to celebrate your first anniversary as if it is the most important anniversary of your life. Happy first anniversary.

Karena kesan pertama adalah kesan yang terakhir, pastikan untuk merayakan ulang tahun pertamamu seolah-olah itu adalah peringatan terpenting dalam hidupmu. Selamat hari jadi yang pertama.

On your first wedding anniversary, I wish that your life may always bloom in bliss! Happy wedding anniversary!

Pada ulang tahun pernikahan pertamamu, aku berharap semoga hidupmu selalu bahagia! Selamat ulang tahun pernikahan!

Wishing you many more anniversaries that are as happy and grateful as your wedding day and may your love bloom every single second for each other.

Semoga kau mendapatkan lebih banyak hari jadi pernikahan yang sama bahagia dan bersyukurnya dengan hari pernikahanmu dan semoga cintamu berkembang setiap detik untuk satu sama lain.

I wish you a blissful future and a rewarding married life. Congratulations on your first wedding anniversary!

Aku mendoakanmu agar masa depanmu bahagia dan kehidupan pernikahan memuaskan. Selamat atas ulang tahun pernikahan pertamamu!

May you continue to fill each other’s arms with love and joy. Happy 1st wedding anniversary wishes lovebirds!

Semoga kalian terus saling mengisi lengan satu sama lain dengan cinta dan sukacita. Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-1, sepasang sejoli!

You two as a couple inspire everybody around. May you remain the same and be blessed with a wonderful life ahead.

Kalian berdua sebagai pasangan menginspirasi semua orang di sekitar. Semoga kalian tetap sama dan diberkati dengan kehidupan yang indah di masa depan.

A year ago two souls became one on this day, that day deserves some beautiful memories as you both are. Celebrate your first anniversary with lots of love and joy.

Setahun yang lalu dua jiwa menjadi satu pada hari ini, hari itu layak mendapatkan beberapa kenangan indah seperti kalian berdua. Rayakan ulang tahun pertamamu dengan banyak cinta dan sukacita.

Made your lives one just a year before, and promised to love each other to the core!! Happy wedding anniversary!

Menjadikan hidup kalian satu baru saja setahun sebelumnya, dan berjanjilah untuk saling mencintai sampai ke intinya! Selamat ulang tahun pernikahan!

Today you have passed the first year of married life. It means that you are doing well for the journey of your life.

Hari ini kau telah melewati tahun pertama kehidupan pernikahan. Itu berarti bahwa kau melakukan dengan baik untuk perjalanan hidupmu.

Do you know what’s best about your first anniversary? The fact there is so many more ahead of you! Enjoy your special first day.

Apa kalian tahu yang terbaik mengenai hari jadi yang pertama kalian? Faktanya ada begitu banyak lagi di yang menanti kalian! Nikmatilah hari spesial yang pertama kalian.

One beautiful year you have spent together, and hope in the future, many good wishes you gather. Happy wedding anniversary!

Setahun yang indah yang telah kalian habiskan bersama, dan berharap di masa depan, banyak harapan baik yang kalian kumpulkan. Selamat ulang tahun pernikahan!

On your first wedding anniversary, I wish that your life may always bloom in bliss! Happy Wedding anniversary!

Pada ulang tahun pernikahan pertama kalian, semoga hidup kalian selalu bahagia! Selamat ulang tahun pernikahan!

May your love grow year by year, because now you have just completed a year! Happy Wedding Anniversary!

Semoga cinta kalian tumbuh dari tahun ke tahun, karena sekarang kau baru saja genap setahun! Selamat ulang tahun pernikahan!

Hand in hand you have spent one year, hope towards the best, your life you steer! Happy Wedding Anniversary!

Dengan bergandengan tangan, kalian telah menghabiskan satu tahun, semoga menuju yang terbaik, hidup kalian yang kalian tentukan! Selamat ulang tahun pernikahan!

May plenty of wishes come your way, not just for a year but forever, together you stay! Happy wedding anniversary!

Semoga banyak harapan menghampiri kalian, tidak hanya selama satu tahun tetapi selamanya kalian tetap bersama! Selamat ulang tahun pernikahan!

You tied a knot one year ago, and hundreds of years, I wish, together you go! Happy wedding anniversary!

Kalian telah mengikat sebuah simpul setahun yang lalu, dan aku berharap selamanya kalian bersama-sama! Selamat ulang tahun pernikahan!

Be one all your life, a very happy wedding anniversary to you and your wife!

Jadilah satu sepanjang hidup kalian, selamat ulang tahun pernikahan yang sangat bahagia untuk dirimu dan istrimu!

Wish you two a lovey first year, and hope, for each other you always stay dear! Happy wedding anniversary!

Kuucapkan untuk kalian berdua tahun pertama yang indah, dan semoga, untuk satu sama lain kalian selalu tetap menyayangi! Selamat ulang tahun pernikahan!

Flawless one year of hope you have spent. To celebrate, use the flowers of various scents! Happy wedding anniversary!

Setahun yang sempurna telah kalian habiskan. Untuk merayakannya, gunakan bunga-bunga dari berbagai keharuman! Selamat ulang tahun pernikahan!

Her smile defines you and your smile defines her, and happily, you have completed a year! Happy wedding anniversary!

Senyumnya menentukan dirimu dan senyummu menentukan dirinya, dan dengan berbahagia, kalian telah genap satu tahun! Selamat ulang tahun pernikahan!

Always stand by each other’s side, No matter how harsh is the tide! Happy wedding anniversary!

Selalu setialah antar satu sama lain, Tidak peduli seberapa keras ombaknya! Selamat ulang tahun pernikahan!

One year of incredible love, may this stay for years to come! Happy first wedding anniversary!

Satu tahun cinta yang luar biasa, semoga ini bertahan selama bertahun-tahun mendatang! Selamat ulang tahun pernikahan pertama!

Not just love but also friendship you have shared this year, May this grows every day and every moment! Happy wedding anniversary!

Tak hanya cinta tapi juga persahabatan yang telah kalian bagikan tahun ini. Semoga ini tumbuh setiap hari dan setiap saat! Selamat ulang tahun pernikahan pernikahan!

1 year of oneness you both have shared, and I pray that for one another you always care! Happy wedding anniversary!

Setahun keutuhan kalian berdua telah saling jalani, dan aku doakan untuk tahun yang lain kalian selalu menyayangi! Selamat ulang tahun pernikahan!

May you enjoy a happy married life, not just for years but for eternity. Stay together forever. Happy first wedding anniversary.

Semoga kalian menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia, tidak hanya selama bertahun-tahun tetapi untuk selamanya. Tetap bersama selamanya. Selamat ulang tahun pernikahan pertama.

Happy anniversary to the cutest couple. May the fragrance of your love remain forever!

Selamat hari jadi untuk pasangan termanis. Semoga aroma cinta kalian tetap bertahan selamanya!

From the deepest corner of my heart, I wish both of you a very happy first anniversary. May you enjoy everlasting happiness in your life!

Dari lubuk hatiku yang terdalam, aku mengucapkan selamat hari jadi yang pertama untuk kalian berdua. Semoga kalian menikmati kebahagiaan abadi dalam hidup kalian!

Congratulations on the accomplishment of your first year of marriage without any fighting. May you both be together with peace and love!

Selamat atas pencapaian tahun pertama pernikahan kalian tanpa adanya pertengkaran. Semoga kalian berdua bersama dengan damai dan cinta!

May your marriage be bestowed with happiness, joy, love, and companionship for all the years of your life! Have a nice first anniversary, my friend!

Semoga pernikahan kalian dianugerahi dengan kebahagiaan, kegembiraan, cinta, dan persahabatan selama bertahun-tahun dalam hidup kalian! Semoga hari jadi yang pertamamu indah, kawanku!


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Suami

Buat para istri yang ingin memberikan kejutan kecil di hari ulang tahun pernikahan yang pertama dengan memberikan hadiah atau kado, jangan lupa juga untuk menyematkan beberapa patah kata ucapan anniversary 1 tahun yang manis untuk suami anda.

Berikut beberapa contoh ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris yang bisa anda gunakan untuk kartu ucapan yang anda sematkan di hadiah nantinya atau bisa juga diucapkan langsung atau melalui pesan.

We may have fought over silly matters, but in the end, it’s the love we share, that emerges victorious! Happy first anniversary!

Kita mungkin telah bertengkar karena hal-hal konyol, tetapi pada akhirnya, cinta yang kita bagi bersamalah, yang muncul sebagai pemenang! Selamat hari jadi yang pertama!

Happy first anniversary baby! May our trust and love keep growing with the passing of each year in both good times and bad!

Selamat hari jadi yang pertama sayang! Semoga kepercayaan dan cinta kita terus tumbuh dengan berlalunya setiap tahun di saat baik dan buruk!

It was a lovely year with you and I would like to have another 100 years like this with you. Happy first anniversary, Sweetheart!

Indahnya tahun lalu bersama denganmu dan aku ingin memiliki 100 tahun lagi seperti ini bersama dirimu. Selamat hari jadi yang pertama, sayang!

The best things in life are better with you. Our years of marriage have taught me to treasure every moment.

Hal-hal terbaik dalam hidup itu lebih baik bersamamu. Pernikahan kita selama bertahun-tahun telah mengajarkan aku untuk menghargai akan setiap saat.

I’m so happy I’ve found someone to spend the rest of my life with. You’re the best husband a woman could have.

Aku sangat senang telah menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidupku. Kau adalah suami terbaik yang bisa dimiliki seorang wanita.

To the best husband on a special day that we set aside to celebrate each other’s love, happy 1st anniversary, my love.

Untuk suami terbaik di hari istimewa yang kita sisihkan untuk merayakan cinta satu sama lain, selamat ulang tahun pernikahan yang pertama, cintaku.

My wishes are a few days old though, but infused with an everlasting love. Happy anniversary.

Harapanku sudah berumur beberapa hari, tetapi dipenuhi dengan cinta abadi. Selamat hari jadi.

Today we celebrate the best decision which we have made a year ago. Happy anniversary, hubby.

Hari ini kita merayakan keputusan terbaik yang kita buat setahun yang lalu. Selamat hari jadi, suamiku.

I am so lucky to have a husband like you who is so caring and loving to me. You mean a lot to me. Happy first anniversary, dearest husband!

Aku sangat beruntung memiliki suami seperti dirimu yang begitu peduli dan mencintai diriku. Kamu sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun pernikahan pertama, suamiku tersayang!

You make me complete and beautiful with all your love, charm and honesty! Always remain the same loving husband as now!

Kau membuatku sempurna dan cantik dengan semua cinta, pesona, dan kejujuranmu! Tetaplah selalu menjadi suami yang penuh kasih yang sama seperti sekarang!

All praises are to God for the brought us closer and kept us united throughout the year. I wish to be with you for eternity!

Segala puji untuk Tuhan karena membawa kita lebih dekat dan membuat kita bersatu sepanjang tahun. Aku ingin bersamamu selamanya!

Whatever the circumstances are, I will be holding your hand and be there by your side forever and ever like this first year of our marriage!

Apapun situasinya, aku akan menggenggam tanganmu dan berada di sisimu selamanya dan seperti tahun pertama pernikahan kita!

Life is beautiful because you are with me. It is the first milestone of so many romantic moments that are yet left to be lived. Happy first anniversary!

Hidup itu indah karena kau bersamaku. Ini adalah tonggak pertama dari begitu banyak momen romantis yang masih harus dijalani. Selamat hari jadi yang pertama!


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Istri

Buat seorang suami, berhasil memberikan kejutan-kejutan kecil bagi sang istri tentu menjadi kebahagiaan sendiri, contohnya saja di momen spesial seperti anniversary 1 tahun yang pertama. Di momen inilah sebuah pernikahan masih hangat-hangatnya.

Kalau kebetulan anda sedang mencari ucapan anniversary romantis untuk istri anda, berikut beberapa ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris romantis dan manis untuk sang istri. Kalau ingin membuat dia lebih terkesan, jangan lupa juga untuk menyematkan ucapan ini sebagai kartu ucapan di kado ulang tahun pernikahan anda.

The love of a wonderful woman like you has made me the richest man in the world as I have the wealth of your love, a very happy 1st anniversary to my love.

Cinta seorang wanita yang luar biasa sepertimu telah menjadikanku pria terkaya di dunia karena aku memiliki kekayaan cintamu, selamat anniversary 1 tahun yang sangat bahagia untuk cintaku.

Every moment we’ve spent together has been beautiful so far. But I promise that the best is yet to come, let’s celebrate the memories that we created over a year.

Setiap saat yang kita habiskan bersama sangat indah sejauh ini. Tapi aku berjanji bahwa yang terbaik belum datang, mari kita rayakan kenangan yang kita buat lebih dari setahun.

Happy first anniversary my sweet wife. Let this day be one of the best celebrations of our love as we treasure deep together moments shared over a year.

Selamat ulang tahun pertama istriku yang manis. Biarkan hari ini menjadi salah satu perayaan terbaik cinta kita karena kita menghargai momen yang kita idamkan bersama selama lebih dari setahun.

A lovely woman like you should be told how amazing she is every day of the year. Your all-encompassing love completes me. Happy Anniversary to the queen of my heart.

Seorang wanita cantik sepertimu harus diberitahu betapa menakjubkannya dia setiap hari sepanjang tahun. Cintamu yang menyeluruh telah melengkapi diriku. Selamat hari jadi untuk ratu hatiku.

Dear wife, congratulations on achieving the very first milestone of our married life! All I want is to grow old with you!

Istri yang tersayang, selamat atas pencapaian tonggak pertama kehidupan pernikahan kita! Yang aku inginkan yakni menua bersama dirimu!

The sweet memory of our first candlelight dinner is still fresh in my mind. And I’ve just come to realize that it’s our 1st anniversary! I love you!

Kenangan manis dari makan malam lilin pertama kita masih segar dalam ingatanku. Dan aku baru saja menyadari bahwa ini adalah hari jadi pertama kita! Aku mencintaimu!

We fought with each other so many times but still couldn’t beat the number that we loved each other. That’s the first year of our marriage! Happy anniversary!

Kita bertengkar satu sama lain berkali-kali tetapi masih tidak bisa mengalahkan jumlah saling cinta kita. Itulah tahun pertama pernikahan kita! Selamat hari jadi!

Whenever I think you will be there in my life forever, the hopes of my present and dreams of my future becomes real! Thanks for a wonderful first year!

Kapan pun aku memikirkan dirimu akan ada dalam hidupku selamanya, harapan masa kini dan impian masa depanku menjadi kenyataan! Terima kasih untuk satu tahun yang luar biasa!

It doesn’t matter how much older you become or how many wrinkles be there on your face, I will always love you like the first day of our marriage. Happy anniversary!

Tidak masalah seberapa tua usia jadinya dirimu atau berapa banyak kerutan di wajahmu, aku akan selalu mencintaimu seperti hari pertama pernikahan kita. Selamat hari jadi!


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Saudari

Selain buat teman dan pasangan sendiri, tak ketinggalan ContohText juga membagikan ucapan anniversary 1 tahun untuk saudari. Mengingat saudari merupakan orang yang lumayan dekat dengan kita karena masih satu bagian keluarga besar dan teman kita bertumbuh dewasa dari semasa kecil tentu tak ada salahnya memberikan ucapan baik di hari spesialnya tersebut. Berikut beberapa ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris untuk saudari tersayang.

It makes me so happy that you’re smiling. May the joy of first year stay forever with you. Happy marriage anniversary, sister!

Senang rasanya kau tersenyum. Semoga sukacita tahun pertama bertahan selamanya bersama dirimu. Selamat ulang tahun pernikahan, saudariku!

I send you the wishes from the core of my heart that you may enjoy every joy and success in your life. Happy first anniversary!

Kukirimkan kau ucapan dari lubuk hati saya agar kau dapat menikmati setiap sukacita dan kesuksesan dalam hidupmu. Selamat hari jadi yang pertama!

Sorrows are parts of life. Don’t get upset if they come. Stay strong by holding the hand of your partner and smile with confidence. Have a joyous first anniversary!

Kesedihan adalah bagian dari kehidupan. Jangan marah jika mereka datang. Tetap kuat dengan menggenggam tangan pasanganmu dan tersenyum dengan percaya diri. Selamat hari jadi pertama yang membahagiakan!

May you be satisfied and happy with your life partner and no sorrows come between you and him. Enjoy a beautiful first anniversary!

Semoga kau puas dan bahagia dengan pasangan hidupmu dan tidak ada kesedihan datang di antara kau dan dirinya. Nikmati hari jadi pertama yang indah!

I want to see the smile on your face always shine like the first day of your marriage, sister! Always be blessed with love. Happy first anniversary!

Aku ingin melihat senyum di wajahmu selalu bersinar seperti hari pertama pernikahanmu, saudariku! Selalu diberkatilah dengan cinta. Selamat hari jadi yang pertama!


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Saudara

Tak lengkap rasanya jika hanya saudari perempuan saja yang kita bagikan ucapan anniversary 1 tahun, saudara laki-laki juga pantas untuk mendapatkannya. Berikut beberapa ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris untuk saudara tercinta.

When you stand with your partner, anyone can see how perfectly you complete each other. On your 1st anniversary day, accept my heartiest wishes for both of you!

Ketika kau berdiri dengan pasanganmu, siapa pun dapat melihat seberapa sempurna kalian saling melengkapi. Pada hari peringatan 1 tahun kalian, terimalah ucapan yang paling tulusku untuk kalian berdua!

Dear Brother, may you both be blessed with heavenly love like the 1st year of your marriage forever!

Saudaraku yang terkasih, semoga kau berdua diberkati dengan cinta surgawi seperti tahun pertama pernikahan kalian untuk selamanya!

On the day of your first anniversary, all I wish that the love, trust, and companionship between you two may prosper in the coming years of your life.

Pada hari jadi yang pertamamu, semoga cinta, kepercayaan, dan pertemanan di antara kalian berdua bisa makmur di tahun-tahun mendatang dalam hidupmu.

Brother, I am so happy that you both have spent your first year of marriage in the most romantic way. Keep this up always. Happy anniversary!

Saudaraku, aku sangat senang bahwa kalian berdua telah menghabiskan tahun pertama pernikahan kalian dengan cara yang paling romantis. Selalu pertahankan ini. Selamat hari jadi!

Nothing is more beautiful than to see you and your partner united and happy. May your love be always there as the first year of your wedding, brother!

Tak ada yang lebih indah selain melihat kau dan pasangan bersatu dan bahagia. Semoga cintamu selalu ada layaknya tahun pertama pernikahanmu, saudaraku!


Ucapan Anniversary 1 Tahun yang Simple dalam Bahasa Inggris untuk Pasangan Lain

Kalau kamu ingin memberikan ucapan anniversary 1 tahun langsung kepada dua sejoli yang sedang berbahagia dalam merayakan anniversary pertama mereka, berikut ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris untuk pasangan sejoli. Jangan lupa berikan hadiah juga agar lebih menambah kesan baik untuk mereka yang sedang berbahagia.

Your wedding was a gala affair and look the fun never took a break. Happy Anniversary to both of you.

Pernikahan kalian adalah acara gala dan terlihat menyenangkan tidak pernah ada jeda. Selamat hari jadi untuk kalian berdua.

Watching the two of you is so inspiring. You are one of the most beautiful couples I have been honored to meet and know. Happy anniversary.

Menyaksikan kalian berdua sangat menginspirasi. Kalian adalah salah satu pasangan terindah yang aku merasa terhormat bertemu dan kenal. Selamat hari jadi.

You are a blessing to each other, I have never seen a couple so perfectly matched and so in love, wishing you a very happy 1st anniversary!

Kalian adalah berkat bagi satu sama lain, aku belum pernah melihat pasangan yang begitu serasi dan saling mencintai, mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 yang sangat bahagia!

Wishing a bunch of love and happiness to the pair who know how to take romance to heart and treasure their day. Happy anniversary.

Semoga banyak cinta dan kebahagiaan bagi pasangan yang tahu bagaimana membawa cinta ke hati dan menghargai hari mereka. Selamat hari jadi.

May your love for each other continue to flourish and blossom through all of life’s chapters! Happy anniversary!

Semoga cinta kalian untuk satu sama lain terus berkembang dan berkembang melalui semua bab kehidupan! Selamat Hari jadi!

Whether it is the first or the fiftieth, every anniversary is a testament of your patience and perseverance in tackling life together as a couple. Happy 1st anniversary.

Terlepas itu yang pertama atau yang kelima puluh, setiap peringatan adalah bukti kesabaran dan ketekunan kalian dalam menjalani hidup bersama sebagai pasangan. Selamat hari jadi yang ke-1.

The sun seems to be shining brighter, the skies seem a bit bluer and the birds seem a bit chirpier – all because today is the anniversary of a sweet couple unlike any other. Happy 1st anniversary.

Matahari tampaknya bersinar lebih terang, langit tampak sedikit lebih biru dan burung-burung tampak agak lebih bersiulan - semua karena hari ini adalah hari jadi pasangan yang manis tak seperti pasangan yang lain. Selamat hari jadi yang ke-1.

A first wedding anniversary doesn’t mean that your marriage is one year old. It means that your marriage is one year strong. Happy first wedding anniversary.

Ulang tahun pernikahan pertama tidak berarti pernikahanmu berumur satu tahun. Itu berarti pernikahanmu itu satu tahun kuat. Selamat ulang tahun pernikahan pertama.

Congratulations, you both have successfully managed to tolerate each other for one whole year. Wish you both a happy first anniversary.

Selamat, kalian berdua berhasil mengatur toleransi satu sama lain selama satu tahun penuh. Semoga kalian berdua merayakan ulang tahun pertama yang bahagia.

When anyone asks me if true love exists, I just ask them to take a look at you both. Happy first anniversary to the cutest couple ever.

Ketika ada yang bertanya padaku apakah cinta sejati itu ada, aku hanya meminta mereka untuk melihat kalian berdua. Selamat hari jadi yang pertama untuk pasangan paling lucu yang pernah ada.

For you both, your first anniversary is yet another reason to celebrate the beautiful love in your life. For me, it is another reason to burn with jealousy. Happy anniversary.

Untuk kalian berdua, ulang tahun pertama kalian adalah alasan lain untuk merayakan cinta yang indah dalam hidup kalian. Bagiku, itu adalah alasan lain untuk terbakar dalam kecemburuan. Selamat hari jadi.

Seeing you together for one year was enough to make me realize that marriage is indeed the beautiful union of two hearts, minds and souls. Happy first wedding anniversary.

Melihatmu bersama selama satu tahun sudah cukup untuk membuatku menyadari bahwa pernikahan memang merupakan persatuan yang indah dari dua hati, pikiran dan jiwa. Selamat ulang tahun pernikahan yang pertama.


Tahun pertama dalam sebuah hubungan atau pernikahan memang bukanlah sebuah pencapaian yang besar, akan tetapi di tahun yang masih seumur jagung ini bisa menjadi tonggak yang layak dirayakan agar hubungan kian terjalin lebih romantis dan erat sebagai sepasang kekasih atau pasangan. Semoga dengan berbagai ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris dan terjemahannya di atas, kamu bisa memberikan ucapan tersebut pada pasangan sendiri ataupun pasangan lain agar semakin erat hubungan kedepannya nanti.

Tak hanya kumpulan ucapan anniversary 1 tahun yang simple dalam Bahasa Inggris di atas, ContohText juga memiliki beragam ucapan selamat dalam Bahasa Inggris dan juga kata-kata Bahasa Inggris yang menarik lainnya, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel