170+ Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris dan Artinya

Momen-momen menjelang tidur merupakan momen-momen menenangkan dan menyenangkan sebelum kita terlelap untuk mengisi energi kembali setelah aktifitas seharian. Di momen ini juga, kita yang memiliki kekasih atau pasangan bisa sedikit memberikan bumbu-bumbu kecil agar hubungan tetap hangat, salah satunya dengan memberikannya ucapan selamat malam romantis sebagai pengantar ia masuk ke alam mimpi.

Ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris

Ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris, image by freepik.com

Meski terkesan sepele, memberikan ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris bisa jadi sesuatu yang bisa berkesan untuk si dia. Membaca pesan romantis dari kekasih yang muncul di layar HP mereka sebelum tidur tentu akan membuat mereka merasa sebagai pacar yang benar-benar diperhatikan dan dihargai.

Tapi terkadang kita cukup kesulitan atau tak pandai dalam merangkai kata-kata untuk dijadikan sebagai ucapan selamat malam yang romantis untuk si dia. Kalau itu adalah masalah yang juga kalian rasakan? Tenang saja, ContohText kali akan membagikan berbagai ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris dan artinya yang pas untuk diberikan pada kekasih agar ia tersentuh dan merasa diperhatikan oleh kamu.


Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris Terbaik

Kumpulan kata-kata Bahasa Inggris sebagai ucapan selamat malam yang romantis pertama ini berisikan ucapan selamat tidur yang pas untuk mengiringi sang kekasih pergi menuju alam mimpinya. Dengan diberikannya ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris berikut, semoga ia bisa bermimpi indah dan tak mendapati mimpi buruk saat tidurnya.

1. I blessed God for creating a rare gem like you. Your love has really made me very happy and pleased with life. I can’t wait to spend the whole day tomorrow with you, my lover. Good night.

Aku memuji karunia Tuhan karena telah menciptakan permata langka seperti dirimu. Cintamu telah benar-benar membuatku begitu bahagia dan senang akan kehidupan ini. Aku tak sabar untuk bisa menghabiskan sepanjang hari esok dengan dirimu, kasih. Selamat malam.

2. May the stars bring you closer to my love and may the moon show you how special you are to me. Good night.

Semoga bintang-bintang membawamu mendekat pada cintaku dan semoga bulan rembulan menunjukkan akan betapa spesialnya dirimu untukku. Selamat malam.

3. The darkness of the night can never over shadow my love for you and the brightness of the day is not strong enough to review how much I love you. Good night.

Gelapnya malam tak akan pernah bisa menyelimuti cintaku kepadamu dan cerahnya hari tak cukup kuat untuk mengulas betapa aku menyayangimu. Selamat malam.

4. Every night I sleep with the thought that you are going to be mine forever and the feelings is what made my night so special. Good night my dear.

Tiap malam aku tidur dengan memikirkan kalau kau akan jadi milikku selamanya dan perasaan tersebutlah yang membuat malamku terasa begitu spesial. Selamat malam sayang.

5. Look up to the night sky and see how the stars are dancing and showcasing my deepest love for you.

Lihatlah ke atas dan lihat bagaimana bintang menari-nari dan mempertontonkan cintaku kepadamu.

6. I’m always happy when it’s night, but I’m always happier when it’s time for me to sleep, cause I know I will be spending my hours with you in my dream. Good night.

Aku selalu senang saat malam, namun aku selalu lebih senang saat pergi tidur, karena aku tahu aku akan menghabiskan selama berjam-jam bersamamu dalam mimpi. Selamat malam.

7. My love, you came into my life and everything became new, your love and sweet smile has been a motivation to me. I have come to conclusion that my life will never remain the same with you. I love you, good night.

Sayang, kau hadir dalam hidupku dan semua menjadi baru, cinta dan senyum manismu telah menjadi sebuah motivasi bagiku. Aku sampai pada kesimpulan kalau hidupku tak akan pernah sama bersamamu. Aku sayang kamu, selamat malam.

8. Your beauty feels like the roses and your smile shines more than the stars in my heart. I love you. Good night.

Kecantikanmu terasa seperti bunga mawar dan senyummu bersinar lebih dari bintang-bintang di hatiku. Aku sayang kamu. Selamat malam.

9. The night seems to falling away but my love for you can never go away, my love. Good night.

Malam terlihat menjauh namun cintaku padamu tak akan pernah bisa menjauh, sayang. Selamat malam.

10. As the day seem to be coming to end and the moon is about to set my love for is always becoming new. Good night.

Bersamaan dengan hari yang telah sampai di penghujungnya dan rembulan akan menetapkan cintaku akan senantiasa baru.

11. I wish the stars can bring you closer to my arms, so we could be together all night. I love you. Good night.

Aku harap bintang-bintang sanggup membawa kau lebih dekat ke dalam dekapku, sehingga kita bisa bersama sepanjang malam. Aku sayang kamu. Selamat malam.

12. Thinking about you has been my daily routine and now my night seems incomplete without your thought. I love you. Good night.

Memikirkan tentangmu telah jadi rutinitas harian dan sekarang malamku terasa tak sempurna tanpa memikirkanmu. Aku sayang kamu. Selamat malam.

13. I end my stressful day with the thought of your love, that’s how I manage to get rid of my stressful days. I love you. Good night.

Aku mengakhiri hari yang penuh tekanan ini dengan memikirkan cintamu, itulah caraku menghilangkan kepenatan di hari-hariku. Aku sayang kamu. Selamat malam.

14. I wish to spend my whole night with you and I hope the wishes come through and we never go apart during day and night. I love you. Good night.

Aku harap bisa menghabiskan sepanjang malam denganmu dan berharap harapan tersebut terwujud dan kita tak pernah lagi terpisah siang dan malam. Aku sayang kamu. Selamat malam.

15. I always pray for you every night before praying for myself because I know with you my dreams will be well achieved. Good night. I love you.

Aku selalu berdoa untuk dirimu tiap malam sebelum berdoa untuk diriku sendiri karena aku tahu bersamamu semua impianku akan tercapai dengan baik. Selamat malam. Aku sayang kamu.

16. I think about our moments together whenever I am depressed because that has been the motivation I get to move on happily. Good night.

Aku memikirkan saat-saat kita bersama kapanpun aku merasa depresi karena itu telah jadi motivasi untuk aku terus maju dengan bahagia. Selamat malam.

17. I made your favorite color my bedsheet, so the feelings of your heart can be closer to my heart. I love you. Good night.

Aku menjadikan warna kesukaanmu menjadi sprei ranjangku, sehingga rasa hatimu bisa lebih dekat ke hatiku. Aku sayang kamu. Selamat malam.

18. Your shining smile has taken over my night and now I always smile in my dreams. I love you. Good night.

Senyum cerahmu telah mengalihkan malamku dan sekarang aku selalu tersenyum di dalam mimpiku. Aku sayang kamu. Selamat malam.

19. Whenever I think about you, I find myself smiling. I can only testify that your love have taken over my mind. Good night.

Kapanpun aku memikirkan kamu, aku rasa diriku tersenyum. Aku hanya bisa bersaksi kalau cintamu telah mengalihkan pikiranku. Selamat malam.

20. I sleep with the hope that when I wake up in the morning, yours will be in my reality. I love you. Good night.

Aku tidur dengan harapan kalau saat aku terbangun di pagi harinya, mimpimu akan hadir dalam kenyataanku. Aku sayang kamu. Selamat malam.

21. Good night my dear. I hope today was lovely as you are and I hope you wake in the morning feeling beautiful as ever. I love you to the stars.

Selamat malam sayang. Aku harap hari ini tadi indah seindah dirimu dan aku harap kau terbangun di pagi harinya merasa cantik seperti biasanya. Aku sayang dirimu hingga ke bintang-bintang.

22. Good night my darling, my love, my angel! Today has been special for you and I hope that you wake up in the morning knowing that you are as loved as ever. Please, sleep well and we will talk in the morning.

Selamat malam kasihku, cintaku, malaikatku! Hari ini telah menjadi hari spesial untuk dirimu dan aku harap kau terbangun di pagi harinya mendapati dirimu dicintai seperti biasanya. Kumohon, tidurlah yang nyenyak dan kita akan berbicang di pagi harinya.

23. Before you go to sleep, I want you to know, it took me years to find my soul mate, and I will never let you go. Goodnight my love!

Sebelum kau beranjak tidur, aku ingin kau tahu, butuh waktu untukku selama bertahun-tahun menemukan belahan jiwaku, dan aku tak akan pernah membiarkanmu pergi. Selamat malam sayang!

24. Hi lovely. I hope today was kind to you, and I know that I had a good day thinking of you. May you have a good night, and I will be there for you in the morning when you wake up.

Hai cantik. Aku harap hari ini tadi berbaik hati padamu, dan aku tahu kalau hariku telah jadi indah memikirkan dirimu. Semoga tidur malammu nyenyak, dan aku akan ada di sana untukmu pagi harinya saat kau terbangun.

25. We have had a good day together my dear and I hope that you have a good night. You must sleep well because it will be a good day tomorrow filled with your smile, your love and your hope for the future. Goodnight my lady!

Kita telah melalui hari indah ini bersama sayang dan aku harap malammu indah. Kau harus tidur dengan nyenyak karena hari esok akan menjadi hari yang baik dipenuhi dengan senyum-senyummu, cintamu dan harapanmu untuk masa depan. Selamat malam wanitaku!

26. I hope you know how honored I am to call you my girlfriend/wife, I wanted you to know this before you close your eyes.

Aku harap kau tahu betapa terhormatnya aku bisa menyebut dirimu pacar/istriku, aku ingin kau tahu ini sebelum kau memejamkan matamu.

27. My dearest love, I hope today treated you well. There was so much going on, and I was proud of you through every step. You are strong and beautiful, and I wish you a good night of sleep. I love you, and I’ll be here in the morning.

Sayangku, semoga hari ini memperlakukanmu dengan baik. Ada banyak hal yang terjadi, dan aku bangga dirimu melewati setiap langkahnya. Kau kuat dan menawan, dan aku doakan semoga tidur malammu nyenyak. Aku sayang kamu, dan aku akan ada di pagi harinya.

28. You have no idea how much you have made me smile today. I won’t stop thinking about you all night! Goodnight my love!

Kau tak tahu betapa kau telah membuatku tersenyum hari ini. Aku tak akan berhenti memikirkan dirimu sepanjang malam! Selamat malam sayang!

29. The day we had must be repeated many times because I believe so much in who you are and in what you do. Please continue to be you, and I hope you have a night that will help you prepare for an even better day tomorrow. I love you.

Hari yang kita lalui musti diulang berkali-kali karena kau begitu yakin pada dirimu dan pada apa yang kau lakukan. Kumohon lanjutkanlah menjadi dirimu, dan aku harap malammu akan membantumu mempersiapkan hari esok yang bahkan lebih baik lagi. Aku sayang padamu.

30. My love, my heart, my everything. This is the time of day when I wish I could be there with you, and I hope you have a night that will give you a chance to reflect on the amazing things you have done.

Cintaku, jantungku, duniaku. Saat inilah aku berharap seandainya aku bisa berada bersamamu, dan kau harap malammu akan memberikanmu sebuah kesempatan untuk berkaca pada hal-hal luar biasa yang telah kau lakukan.

31. We are planning to have a life together that I cannot wait for, and I hope that you know I am ready for all of it. This is one of the last nights we will have to be apart, and I am ready to start something with you that will last forever. I love you.

Kita merencanakan untuk hidup bersama hingga aku tak sabar menunggunya, dan aku harap kau tahu akan hal itu. Aku siap untuk semua hal tersebut. Ini adalah salah satu malam dari malam-malam terakhir kita terpisah, dan aku siap untuk memulai suatu hal denganmu yang akan berlangsung untuk selamanya. Aku sayang kamu.

32. The plans we made for tomorrow will be some of the greatest things we have ever done, and tonight I want you to rest to ensure we have the best day tomorrow. I trust you. I believe in you, and I love you.

Rencana yang telah kita buat untuk hari esok akan jadi hal yang terhebat yang pernah kita lakukan, dan malam ini aku ingin kau beristirahat untuk memastikan hari esok kita terbaik. Aku yakin padamu. Aku percaya padamu, dan aku sayang.

33. My loveliest darling, today was such a good day. I am so proud of you, and I know that you will have a better day tomorrow. You are doing great things that I am so proud of.

Kekasihku tersayang, hari ini hari yang indah. Aku begitu bangga akan dirimu, dan aku tahu kalau harimu esok akan lebih baik. Kau telah melakukan berbagai hal hebat dan aku bangga akan hal itu.

34. You must have had a great day today, and I want you to go to sleep tonight knowing how proud of you I am. I want you to know that you have taken time to change my life, and I love you for that. Good night.

Kau pasti telah melalui hari yang hebat hari ini, dan aku ingin kau pergi tidur malam ini mengetahui betapa bangganya aku akan dirimu. Aku ingin kau tahu kalau telah meluangkan waktu untuk mengubah hidupku, dan aku sayang dirimu karena itu. Selamat malam.

35. I wish I could be with you right now, I guess I’ll have to settle for seeing you in my dreams. Good night my love!

Seandainya aku bisa berada di sisimu saat ini, aku rasa aku harus terima bertemu dirimu dalam mimpi-mimpiku. Selamat malam sayang!

36. Before you sleep, I wanted you to know that I would have waited an eternity to meet you, but I’m really glad I found you when I did.

Sebelum kau tidur, aku ingin kau tahu kalau aku akan menunggu satu keabadian untuk bertemu denganmu, tapi aku benar-benar bahagia aku telah menemukan dirimu saat aku bertemu dulu.

37. Someone once told me that you were the best decision I ever made, and the truth is that you chose me. You decided to love me, and I am so thankful for you every day. Thank you for loving me. Good night, my dearest.

Seseorang pernah berkata padaku kalau kau keputusan terbaik yang pernah aku buat, dan kenyataannya kaulah yang memilihku. Kau memutuskan untuk mencintaiku, dan aku begitu bersyukur atas dirimu setiap harinya. Terima kasih telah mencintaiku. Selamat malam, sayangku.

38. They say the night sky is one of the most beautiful sights on this earth, but they have never looked in your eyes when you look at me. I will see you in my dreams.

Mereka bilang langit malam adalah salah satu yang pemandangan terindah di bumi, tapi mereka tak pernah melihat ke dalam matamu saat kau menatapku. Sampai jumpa dalam mimpiku.

39. They say there is no such thing as a perfect life, “they” just have no idea what it is like having you in life. Close your eyes and dream of tomorrow.

Mereka bilang tak ada sebuah hidup yang sempurna, “mereka” tak tahu saja apa rasanya memiliki dirimu dalam hidup. Pejamkan matamu dan mimpikanlah hari esok.

40. My heart, please remember that today was one of the best days of my life because you were in it. Everywhere you are I am with you, and I wish to make this relationship last through the sands of time. I love you.

Kasih, tolong ingatlah kalau hari ini adalah hari terbaik dalam hidupku karena kau ada di dalamnya. Kemanapun kau pergi aku akan bersamamu, dan aku harap hubungan ini akan berlangsung sepanjang waktu. Aku sayang kamu.

41. The night is the best time to refresh yourself, and you must remember that you have had a good day. Everything you did today was great, and you are even better. You are the light of my life, and I love you so very much.

Malam adalah waktu terbaik untuk menyegarkan kembali dirimu, dan kau haruslah ingat kalau kau telah memiliki hari yang indah tadi. Semua yang kau lakukan tadi hebat, dan kau bahkan lebih baik lagi. Kaulah cahaya di hidupku, dan aku sayang sekali padamu.

42. My love, I know that today was a hard day for you. You are so strong, and I cannot imagine being as strong as you are. You are all the things that are right and good in the world, and I want you to remember that as you sleep. I love you.

Sayang, aku tahu kalau hari ini begitu berat untukkmu. Kau begitu tegar, dan aku tak bisa membayangkan untuk bisa setegar dirimu. Dirimulah semua ketepatan dan kebenaran di dunia ini, dan aku ingin kau ingat hal tersebut bersamaan dengan tidurmu. Aku sayang kamu.

43. I love you, darling. I know that today kept us apart, but we will be together soon. You are an angel to me, and I am thankful for who you are. Please remember all this when you sleep, and I wish you the sweetest of dreams.

Aku sayang kamu, kasih. Aku tahu kalau hari ini telah memisahkan kita berdua, namun kita akan bersama-sama sebentar lagi. Aku bagai malaikat untukku, dan aku bersyukur atas apa adanya dirimu. Ingat-ingatlah hal ini saat kau tidur, dan aku doakan semoga mimpi-mimpimu indah.

44. I would do anything to make you smile; I hope you have a wonderful day tomorrow, goodnight.

Aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu tersenyum; aku harap harimu esok luar biasa, selamat malam.

45. We have such a strong bond that I know you are almost asleep already. This is the kind of connection I always hoped for, and I am so glad that I have it with you. Goodnight, my love.

Kita memiliki jalinan yang begitu kuat sehingga aku tahu kalau kau sudah mengantuk. Hubungan semacam inilah yang selalu aku harapkan, dan aku begitu senang memiliki jalinan tersebut denganmu. Selamat malam, cintaku.

46. Thank you for being all that you are, for being in my life and for staying with me. Goodnight, my dear.

Terima kasih telah menjadi dirimu apa adanya, telah ada dalam hidupku dan tetap bersamaku. Selamat malam, sayang.


Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Cewek

Cewek memang identik dengan makhluk Tuhan yang senang akan perhatian yang lebih akan hal-hal kecil dari pasangannya. Oleh karena itulah, memberikan perhatian kecil dengan ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris untuk dia akan membuatnya merasa berkesan dan merasa begitu diperhatikan dengan baik oleh kamu sebagai kekasihnya.

Berikut ini beberapa ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris yang bisa kamu berikan sebagai pesan kepada cewek kamu sebelum ia beranjak tidur.

1. Let us leave all our worries behind and vow to each other to make our tomorrow awesome and amazing. Goodnight my dearest, I love you.

Tinggalkan semua kegelisahan di belakang dan bersumpah satu sama lain untuk membuat hari esok luar biasa dan mengagumkan. Selamat malam kasihku, aku sayang kamu.

2. Yesterday’s gone and never to return, today is here to enjoy and tomorrow is always fun of new opportunities. Goodnight my love, I miss you.

Hari kemarin telah berlalu dan tak akan pernah kembali, inilah hari ini untuk dinikmati dan hari esok akan selalu menyenangkan dengan kesempatan-kesempatan baru. Selamat malam cintaku, aku kangen kamu.

3. May your life be as bright as the moon; as colourful as rainbow in the sky; as sweet as honey and as beautiful as you. Goodnight beautiful, I love you.

Semoga hidupmu secerah rembulan; sepenuh warna pelangi di langit; semanis madu dan seindah dirimu. Selamat malam cantik, aku sayang kamu.

4. May all the blessings, joy and happiness that will accompany tomorrow morning be yours. Good night my one and only.

Semoga semua keberkahan, sukacita, dan kebahagiaan yang akan menemani pagi esok hari menjadi milikmu. Selamat malam yang nomor satu.

5. As you prepare yourself for a journey to the dreamland, I wish you have pleasant dreams. Good night my woman.

Bersamaan dengan kau menyiapkan petualangan ke pulau mimpi, kudoakan semoga mimpi-mimpimu indah. Selamat malam wanitaku.

6. Just as there’s a pleasant and beautiful sight up in the night sky, I hope you have a pleasant and beautiful dreams. Goodnight my one and only.

Layaknya pemandangan yang menyenangkan dan indah di atas langit malam, aku harap mimpimu menyenangkan dan indah. Selamat malam, yang tersayang.

7. It’s time to sleep and I’m going to bed with the thought of the best thing that ever happened to me – You. Good night my dearest, I love you.

Inilah waktunya tidur dan aku akan beranjak tidur dengan memikirkan hal-hal terbaik yang pernah teradi padaku – yaitu kamu. Selamat malam kasihku, aku sayang kamu.

8. My day is ending with a beautiful smile on my face as I had a beautiful day with my beautiful dear. I cherish you forever. Goodnight my princess.

Hariku berakhir dengan sebuah senyuman indah di wajahku karena hari ini indah bersama dengan seorang yang kusayang. Aku menyayangi kamu selamanya. Selamat malam tuan putriku.

9. I wish you a beautiful and lovely night today and always. I cherish you forever. Goodnight my baby, I love and miss you.

Kudoakan semoga malamu hari ini indah dan menyenangkan selalu. Aku sayang kau selamanya. Selamat malam sayang, aku cinta dan merindukanmu.

10. You mend my broken heart and heal it totally with your care and love. You’re indeed my heaven-sent. I love you so much. Good night my one and only.

Kau memperbaiki hatiku yang patah dan memulihkannya secara menyeluruh dengan perhatian dan cintamu. Kau memang yang telah dikirimkan surga bagiku. Aku sangat menyayangimu. Selamat seorang yang kucinta.

11. No matter what will happen, my care and love for you will never fade away nor cease to grow. I cherish you forever. Good night my baby.

Tak peduli apa yang akan terjadi, sayang dan cintaku untukmu tak akan pernah pudar ataupun berhenti untuk tumbuh. Aku sayang kamu selamanya. Selamat malam sayang.

12. It is that time I hit the bed and go to sleep so that I can dream about you kissing and caressing me. Good night my dearest, I miss you.

Ini saatnya aku beranjak ke ranjang dan pergi tidur sehingga aku bisa memimpikan dirimu mengecup dan membelaiku. Selamat malam sayang, aku kangen dirimu.

13. I’m saying without a doubt, you’re the one for me, you’re my definition of beauty, you’re my woman and my everything. Goodnight my one and only.

Aku berkata tanpa keraguan, kaulah satu-satunya bagiku, kau definisi keindahan bagiku, kau wanitaku dan segalanya bagiku. Selamat malam seorang yang kucinta.

14. Your care, love, patience, time, affection and attention are the reason for my being and why I exist in this planet is all because of someone special and beautiful – You. Good night my dearest, I love you.

Kasih, cinta, kesabaran, waktu, rasa sayang, dan perhatianmu adalah alasan siapa diriku dan kenapa aku ada di planet ini semuanya karena seorang yang spesial dan cantik – yakni kamu. Selamat malam kasihku, aku sayang kamu.

15. Do you want to know what do you mean to me? You’re my all in all; my everything. I’m blessed to have someone so special like you. Good night my love.

Kau ingin tahu apa artinya dirimu bagiku? Kau adalah segalanya, segalaku. Aku diberkahi memiliki seorang yang spesial seperti dirimu. Selamat malam sayang.

16. I feel loved more than ever whenever I’m around you and being with you today and forever is all I wish for. Good night my dearest.

Aku merasa dicintai lebih dari sebelumnya kapanpun aku ada di dekatmu dan bersama dirimu hari ini dan selamanya adalah semua yang aku inginkan. Selamat malam sayang.

17. I’m deciding to keep you inside my heart forever as it is the best and safer place for someone unique and beautiful like you. Good night my love, I miss you.

Aku memutuskan untuk menjaga dirimu dalam hatiku selamanya sebaik mungkin dan di tempat yang lebih aman untuk seorang yang unik dan menawan seperti dirimu. Selamat malam sayang, aku merindukanmu.

18. The finest and purest of gold can’t be more treasured and valuable than your love for me. Thank you for loving me just the way that I am. Good night my sweetheart.

Emas yang paling murni dan bagus tak bisa lebih didamba dan berharga dari cintamu padaku. Terima kasih telah mencintaiku apa adanya. Selamat malam sayangku.

19. I’m so happy and blessed that I have someone who understands me even when I’m not saying anything. I’m grateful that you’re mine. Good night my one and only.

Aku begitu senang dan terberkahi memiliki seorang yang mengerti diriku bahkan saat aku tak mengatakan apapun. Aku bersyukur memilikimu. Selamat malam satu-satunya yang kusayang.

20. Not a single day that have been unhappy and miserable ever since I saw you and you came into my life. Have a good night sleep. Good night my happiness.

Tak seharipun terlewati tanpa kebahagiaan ataupun terasa menyedihkan sejak aku melihatmu dan kau datang ke dalam hidupku. Tidurlah yang nyenyak. Selamat malam kebahagiaanku.

21. Allow me to crown you as the queen of my heart as you rule over my life and heart. I cherish you forever. Good night my queen.

Izinkan aku untuk memahkotaimu sebagai ratu dari hatiku karena kau telah menguasai hidup dan hatiku. Aku menyayangimu selamnya. Selamat malam ratuku.

22. There is no end to our beautiful story as each and every day seems to be like the first time we fell in love with each other. Good night my sweetheart, I love you.

Tak akan ada akhir dari cerita indah kita karena tiap harinya terlihat seperti saat pertama kita saling jatuh cinta satu sama lain. Selamat malam sayang, aku cinta kamu.

23. The way you kiss and caress me, tells me that you will always cherish, respect and love me till the end of time. I love you so much. Good night my inspiration.

Caramu mencium dan membelaiku, memberi tahuku kalau kau akan selalu menghargai, menghormati, dan mencintaiku hingga akhir waktu. Aku sangat mencintaimu. Selamat malam inspirasiku.

24. Allow me to express how much I have come to love you through this tender caress and softly kisses. Good night my precious.

Izinkanku untuk mengungkapkan betapa aku telah mencintaimu melalui belaian lembut dan kecupan lembut ini. Selamat malam seorang yang berharga bagiku.

25. Before I close my eyes and fall asleep, I just want you to know that I will always treasure and love you forever and ever. Good night my love.

Sebelum aku memejamkan mataku dan tertidur, aku hanya ingin kau tahu kalau aku selalu mendambakan dirimu dan cintamu selamanya. Selamat malam sayang.

26. Like a bright shining star in the night sky so your love brightens up my heart and my day. Do have a peaceful night’s rest. Good night my dearest.

Layaknya bintang yang bersinar di langit malam begitulah cintamu menyinari hatiku dan hariku. Beristirahat malamlah dengan damai. Selamat malam sayangku.

27. May God continue to bless and keep us, good night my love, sleep well and have sweet dreams. I cherish you forever. Good night.

Semoga Tuhan terus memberkahi dan menjaga kita, selamat malam sayang, tidurlah lelap dan mimpilah yang indah. Aku menyayangimu selamanya. Selamat malam.

28. May you always be cool and cozy each and every night you hit the bed and fall asleep as the moon is glowing so bright up in the night sky. Good night sweetheart.

Semoga kau selalu sejuk dan nyaman tiap malamnya saat kau beranjak ke ranjang dan tertidur bersamaan dengan rembulan yang bersinar terang di tengah langit malam. Selamat malam sayang.

29. You’re never far away from me because you’re always in my thoughts and heart. Good night my love, I cherish you forever.

Kau tak pernah jauh dariku karena kau selalu ada dalam benak dan hatiku. Selamat malam cintaku, aku sayang kamu selamanya.

30. Ever since you came into my life, I hardly see a night that I don’t dream about you. I cherish you forever my love. Good night my dearest.

Semenjak kau datang ke dalam hidupku, aku tak pernah melihat sebuah malam yang tak pernah aku impikan. Aku menyayangimu selamanya. Selamat malam kasihku.

31. I’m indeed lucky to have someone special like you and I’m grateful to God for this awesome gift. Good night my treasure, I love and miss you.

Aku memang beruntung memiliki seorang yang spesial seperti dirimu dan aku bersyukur kepada Tuhan atas hadiah luar biasa ini. Selamat malam dambaanku, aku sayang dan rindu kamu.

32. As you hit the bed, I wish you a peaceful night rest and pleasant dreams. Good night my one and only, I love you.

Saat kau beranjak ke tempat tidur, aku harap istirahat malammu tenang dan mimpi yang indah. Selamat malam sayang satu-satunya, aku cinta kamu.

33. No doubt about it, I’m going to miss you till morning. I love you beyond the stars. Do have a good night sleep. Good night my baby.

Tak diragukan lagi, aku akan merindukanmu hingga esok pagi. Aku sayang dirimu melebihi tingginya bintang. Tidur malamlah yang nyenyak. Selamat malam sayang.

34. Not a second goes by without you in my heart as I always reminisce about you when I’m awake, and always dream about you when I’m sleeping. Goodnight sweetheart.

Tak sedetikpun berlalu tanpa kau di hatiku karena aku selalu mengenang dirimu saat aku terbangun, dan selalu memimpikan dirimu saat aku tertidur. Selamat malam sayang.

35. Good night to the woman who makes me feel like a baby and a gentleman at the same time. I cherish you forever.

Selamat malam kepada wanita yang membuatku merasa seperti seorang bayi dan sekaligus juga seorang lelaki. Aku menyayangimu selamanya.

36. Falling asleep is very easy for me ever since you came into my life, because it’s an avenue for me to see you again to love and cherish you. Good night my dearest.

Tidur merupakan hal yang mudah buatku sejak kau datang ke dalam hidupku, karena ia merupakan sebuah jalan untukku agar melihat dirimu lagi untuk mencintai dan menyayangimu. Selamat malam kasih.

37. Allow me to kiss you tenderly till your heart melt and glow. Do have a peaceful night rest and sweet dreams. Good night my treasure.

Izinkan aku mengecupmu dengan lembut hingga hatimu meleleh dan bercahaya. Beristirahat malamlah yang tenang dan mimpi yang indah. Selamat malam dambaanku.

38. Why do I dream? I always dream so that I can always behold your glowing smiling beautiful face. Good night beautiful, I love you.

Kenapa aku bermimpi? Aku selalu bermimpi sehingga aku bisa selalu memperhatikan wajah cantimu yang bersinar dan bercahaya. Selamat malam cantik, aku sayang kamu.

39. Good night to the woman who made my world so colorful, my day so awesome and my night so peaceful. I cherish you forever.

Selamat malam wanita yang membuat duniaku berwarna, hariku begitu luar biasa dan malamku begitu tenang. Aku menyayangimu selalu.

40. I love you so much more than you could ever imagine, my treasure. Good night and sweet dreams.

Aku mencintai dirimu lebih dari yang bisa kau bayangkan, dambaanku. Selamat malam dan mimpilah yang manis.

41. I want to love you so much today and forever, caress you gently and kiss you good night my baby. I love you to the moon and back. Good night sweetheart.

Aku ingin mencintaimu begitu besar hari ini dan selamanya, membelaimu dengan lembut dan mengecup selamat malam padamu sayang. Aku sayang banget sama kamu. Selamat malam sayang.

42. It’s my prayer that angels watch over you as you sleep tonight. Do have a peaceful night rest. Good night my one and only, I love you.

Doaku agar malaikat menjagamu selagi kau tertidur malam ini. Beristirahatlah dengan tenang malam ini. Selamat malam sayang, aku cinta kamu.

43. Good night my treasure, I love you so much more than yesterday. I cherish you forever.

Selamat malam dambaanku, aku sangat mencintai dirimu lebih dari hari kemarin. Aku sayang kamu selamanya.

44. There’s no miles I can’t walk nor distances I can’t cover just to be with you tonight. I miss you so much more than ever. Good night beautiful.

Tak ada jarak yang tak bisa aku jalani ataupun jarak yang tak dapat aku lalui hanya untuk bisa bersamamu malam ini. Aku sangat sayang kamu. Selamat malam.

45. I will always cherish and adore you so much, as you’re one of God’s little but awesome seeds of blessings. I love you so much. Good night my baby.

Aku akan selalu sangat menyayangi dan mengagumi dirimu, karena dirimu adalah salah satu benih karunia Tuhan yang kecil namun luar biasa. Selamat malam sayangku.

46. My dreams came true the same day I met you and you came into my life as you’re all I dream of. Good night my one and only.

Impianku menjadi nyata di hari yang sama aku bertemu denganmu dan kau datang ke dalam hidupku karena engkaulah segala yang aku impikan. Selamat malam kasihku satu.

47. Tell me why I shouldn’t rush back home each and every day, when home for me is being in your bosom. Good night my princess.

Katakan padaku kenapa aku tak perlu tergesa-gesa pulang ke rumah tiap harinya, saat rumah bagiku ada di dalam sanubarimu. Selamat malam tuan putriku.

48. When it’s raining and you’re cold, I wish I was there to cuddle and hold you tight. I miss you so much. Good night my love.

Saat hujan dan kau kedinginan, aku harap aku ada di sana untuk membelaimu dan memelukmu erat. Aku kangen banget sama kamu. Selamat malam sayang.

49. I hope your day was as beautiful as your beautiful face. Sleep well and sweet dreams my love. Good night beautiful, I love you.

Aku harap harimu tadi seindah paras cantikmu. Tidurlah yang nyenyak dan mimpilah yang indah sayang. Selamat malam cantik, aku cinta kamu.

50. Just like the sun rises and set today like every other day, my love for you will always be constant. Good night my treasure.

Layaknya mentari yang terbit dan terbenam hari ini seperti hari biasanya, cintaku padamu akan selalu konstan. Selamat malam dambaanku.

51. You’re the music in my life that my heart dance to and the light during my darkest hour. I cherish you forever. Good night beautiful.

Kau adalah musik dalam hidupku yang padanyalah hatiku bergoyang dan cahaya dalam saat-saat gelapku. Aku sayang kau selamanya. Selamat malam cantik.

52. Sometimes I wish I was your pajamas – that way I could feel your warm and tender body on me. Good night my love, I miss you so much.

Kadang aku berharap jadi baju tidurmu – dengan cara itulah aku bisa merasakan hangatnya dirimu dan lembutnya tubuhmu padaku. Selamat malam cintaku, aku sangat kangen dirimu.

53. I was thinking of you and wishing you were here now as I’m missing you so much this night like never before. Good night my dearest.

Aku tadi memikirkan dirimu dan berharap kau ada di sini saat ini karena aku kangen sekali denganmu malam ini. Selamat malam sayang.

54. You’re always in my mind and never out of my thoughts as I always go to bed with the thought of you and I do wake up to the thought of you also. Good night my treasure, I love you.

Kau selalu dalam benakku dan tak pernah keluar dari pikiranku karena aku selalu pergi tidur dengan memikirkan dirimu dan terbangun juga memikirkan dirimu. Selamat malam dambaanku, aku sayang kamu.

55. Within my heart I know that you are the right one for me and I will always love and cherish you so much. Good night my one and only.

Dengan hatiku aku tahu kalau kau adalah orang yang tepat untukku dan aku akan selalu cinta dan sayang sekali padamu. Selamat malam sayangku satu.

56. Have a beautiful night rest and pleasant dreams tonight my love. Good night sweetheart.

Semoga istirahat malammu indah dan mimpimu menyenangkan malam ini sayangku. Selamat malam kasih.

57. The joy within me when I hit the bed each and every day that you’re mine knows no limits. I cherish you forever. Good night my woman, my everything.

Kegembiraan di dalam diriku saat aku beranjak menuju tempat tidur dan kau milikku setiap harinya tak mengenal batasan. Aku sayang dirimu selamanya. Selamat malam wanitaku, segalanya bagiku.

58. Here’s my goodnight’s saying to the best thing that ever happened to me. I wish you were here or that I was there with you. Sleep well and sweet dreams my love. Good night sweetheart.

Inilah ucapan selamat malamku untuk hal terbaik yang pernah terjadi padaku. Aku harap kau ada di sini atau aku di sana bersamamu. Tidurlah yang lelap dan bermimpilah yang indah cintaku. Selamat malam sayang.

59. I will always cherish you; I will always adore you; I will always honour you and I will always love you beyond the stars. Good night my treasure, I love you so much.

Aku akan selalu menyayangimu; aku akan selalu mengagumimu; aku akan selalu menghormatimu dan aku akan selalu mencintai kamu melampaui bintang-bintang. Selamat malam dambaanku, aku sayang sekali padamu.

60. I breathe, I go to sleep, I wake up, I live and I love; all for you and with you. Good night my inspiration, I love and miss you.

Aku bernapas, aku tidur, aku bangun, aku hidup dan aku mencinta; semua untuk dirimu dan bersamamu. Selamat malam inspirasiku, aku sayang dan rindu kamu.

61. I’m sending you my pillow tonight and it’s filled up with hugs, kisses, care and love. Make sure you exhaust it all before sending it back. Good night my love.

Aku mengirimkanmu bantalku malam ini dan ia dipenuhi dengan pelukan, kecupan, kasih dan sayang. Pastikan kau menggunakannya hingga usang sebelum mengirimkannya kembali. Selamat malam sayangku.

62. Out there when there’s silent on the streets, somewhere under the glowing moon and glittering stars I’m reminiscing about you my woman. Good night my woman, my everything, I miss you so much.

Di luaran sana saat ada kesunyian di jalanan, di suatu tempat di bawah cahaya rembulan dan gemerlap binatang aku mengingat tentang dirimu wanitaku. Selamat malam wanitaku, segalanya, aku sangat merindukan dirimu.

63. Everyday seems so awesome and beautiful ever since you came into my life. And it’s lovely having someone like you my love. Good night my queen.

Tiap hari terlihat begitu luar biasa dan indah sejak kau datang ke dalam hidupku. Dan senang sekali memiliki seorang sepertimu sayangku. Selamat malam ratuku.

64. May all the angels guard you tonight as you hit the bed and give you beautiful dreams. Good night beautiful, I love you so much.

Semoga semua malaikat menjagamu malam ini saat kau tidur dan memberikanmu mimpi yang indah. Selamat malam cantik, aku sayang sekali padamu.

65. The grass may wither and flowers may die but my love for you will never fade nor change. Good night my princess, I love you so much.

Rumput bisa layu dan bunga bisa mati tapi cintaku padamu tak akan pernah pudar ataupun berubah. Selamat malam tuan putriku, aku sayang sekali padamu.

66. I know it’s not true, but my heart still believes that the moon shines for just me and you. Good night.

Aku tahu ini bukanlah hal yang benar, namun hatiku masih yakin kalau rembulan bersinar hanya untuk aku dan dirimu. Selamat malam.

67. I wish I could be there to hold you tight, instead of saying this loving good night.

Aku harap aku bisa di sana memelukmu erat, bukan hanya mengucapkan ucapan selamat malam indah ini saja.

68. I wish that God would hold you tight. I hope that angels would keep you in sight. Now just to make sure you feel all right, I’m gonna blow you a sweet goodnight.

Aku harap Tuhan akan memelukmu erat. Aku harap malaikat akan membuatmu tetap dalam pengawasannya. Hanya untuk memastikan kau baik-baik saja, aku akan memberikanmu ucapan selamat malam yang manis.

69. No matter how large my heart would ever become, it will be to love only you. Wishing you sweet dreams my heart, my love.

Tidak peduli seberapa besar hatiku jadinya nanti, ia hanya akan mencintaimu. Semoga kau mimpi indah sayangku, cintaku.

70. Good night message doesn’t only mean good night or sweet dreams. It also silently says that I think of you before going to bed. Good night.

Pesan selamat malam tak hanya berarti ucapan selamat malam atau mimpi indah. ia juga secara diam-diam menyatakan kalau aku memikirkanmu sebelum tidur. Selamat malam.

71. No matter how tight my schedules are, and how busy I ever become, I won’t fail to give you all the attention you so need. Good night my heartbeat.

Tidak peduli seberapa ketat jadwalku, dan betapa sibuknya aku, aku tak akan gagal untuk memberikan semua perhatian yang kau butuhkan. Selamat malam, detak jantungku.

72. Here are my Special wishes for you tonight, have a night full of love, a peaceful sleep, a beautiful dream, and a prayer that will come true! Good night.

Inilah harapan khususku untuk kau malam ini, semoga malammu penuh cinta, tidur yang tenang, mimpi yang indah, dan doa yang akan terkabulkan! Selamat malam.

73. May angels protect you and the night breeze keep you cool. Let the blankets warm you if it gets cold and let your head rest in the sweet serenity of this beautiful night.

Semoga malaikat menjagamu dan angin malam membuatmu tetap tenang. Biarkan selimut menghangatkanmu jika terasa dingin dan biarkan kepalamu beristirahat dalam ketenangan yang indah dari malam yang indah ini.

74. Thinking about you is the tipping point where my nightmares end and sweet dreams begin. I love you.

Memikirkanmu adalah titik kritis di mana mimpi burukku berakhir dan mimpi indah dimulai. Aku sayang kamu.

75. Make sure that you pray and always think good thought before you go to bed. What you think before going to bed has a lot to do with what your dreams will be made of. Good night, sweetheart.

Pastikanlah kau berdoa dan selalu memikirkan prasangka yang baik sebelum kau pergi tidur. Apa yang kau pikirkan sebelum tidur berhubungan dengan apa yang akan kau impikan. Selamat malam sayang.

76. You are super kind to me. You are all that makes my heart rocks! I love you. Good night.

Kau begitu baik sekali kepadaku. Kaulah segalanya yang membuat hatiku berguncang! Aku sayang kamu. Selamat malam.

77. Good night, good night! Parting is such sweet sorrow, that I shall say good night till it be morrow.

Selamat malam, tidurlah lelap! Perpisahan merupakan sebuah kesedihan yang begitu manis, sehingga aku bisa mengucapkan selamat malam sampai jumpa esok hari.


Ucapan Selamat Malam Romantis Bahasa Inggris untuk Cowok

Setelah ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris untuk cewek, tak lengkap rasanya jika kita juga tak membagikan ucapan Bahasa Inggris selamat malam yang romantis untuk ditujukan pada pacar cowok kamu. Jadi buat kau para cewek dan wanita yang ingin memberikan perhatian pada kekasih kamu, berikut beberapa pilihan ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris yang bisa digunakan untuk mengiringi istirahat dia sang penjaga hatimu.

1. The thought of being with you not just tomorrow but forever and always is what helps me go through today. Good night my man of valor.

Memikirkan untuk bersamamu tak hanya esok namun selalu dan selamanya adalah apa yang selalu membantuku melewati hari ini. Selamat malam pria pemberaniku.

2. I felt something was amiss when I hit the bed, then I realized that you’re not here. I miss you so much. Good night my prince charming.

Aku merasakan sesuatu yang salah saat aku tidur, lalu aku sadar kalau kau tak ada di sini. Aku rindu sekali denganmu. Selamat malam pangeran tampanku.

3. I can’t wait to be back in your arms, my love, since your arms is home for me. Good night handsome, I love and miss you.

Aku tak sabar kembali ke dekapmu, sayang, karena dalam dekapmu adalah rumah bagiku. Selamat malam tampan. Aku sayang dan kangen kamu.

4. I’m sending you a big, warm, cozy and tender hug to keep you comfy all through the night. Goodnight handsome, I love you.

Aku mengirimkanmu sebuah pelukan besar, nyaman, dan lembut untuk menjagamu tetap nyaman sepanjang malam. Selamat malam tampan, aku sayang kamu.

5. I just want to blow you a goodnight kiss and not a goodbye kiss before you hit the bed. Wish all your dreams be sweet. Good night my man of valor.

Aku hanya ingin menghembuskan sebuah kecupan selamat malam dan bukan kecupan perpisahan saat kau tidur. Semoga semua mimpimu indah. Selamat malam pria pemberaniku.

6. I hope you will enjoy your flight as you fly to dreamland tonight with pleasant dreams aircraft. Sleep well and sweet dreams my love. Good night handsome.

Aku harap kau menikmati penerbanganmu ke alam mimpi malam ini dengan pesawat mimpi yang menyenangkan. Tidurlah dengan nyenyak dan mimpilah yang indah sayangku. Selamat malam tampan.

7. I’m sending you this lovely message sealed with hugs and kisses and I wish you have a good night sleep and sweet dreams. Good night my prince charming.

Aku mengirimkan padamu pesan indah ini bersama dengan peluk dan cium dan aku harap tidurmu nyenyak dan bermimpi indah. Selamat malam pangeran tampanku.

8. Dreaming of you make my night worthwhile. Thinking of you makes me smile. Being your love is the best thing ever. I will love you forever.

Memimpikan dirimu membuat malamku berharga. Memikirkan dirimu membuatku tersenyum. Menjadi kekasihmu adalah hal terbaik dari kesemuanya. Aku akan menyayangi dirimu selamanya.

9. The stars in the sky are mesmerizing. The night’s ambiance is breathtaking. But neither of these can begin to compare to how magnificent I feel whenever I am with you.

Bintang-bintang di langit mempesona. Suasana malam yang menakjubkan. Tapi tak satu pun dari hal tersebut bisa dibandingkan dengan betapa luar biasanya yang aku rasakan setiap kali aku bersamamu.

10. The stars and moon arrive just to wish you a good night. Let the light of the moon guide your dreams as you pass the night away.

Bintang-bintang dan bulan tiba hanya untuk mengucapkan selamat malam. Biarkan cahaya rembulan menuntun impianmu saat kau melewati malam.

11. God sprinkles tiny but wonderful seeds of blessings on earth each day, and I just caught one that’s so nice and true – it’s you! Love you and good night.

Tuhan menaburkan benih berkah yang kecil namun luar biasa di bumi setiap harinya, dan aku baru saja menangkap satu yang sangat indah dan asli - yaitu dirimu! Sayang kamu dan selamat malam.

12. Roses are red; violets are blue. I’m going to bed, so I can dream of you. Good night!

Mawar merah; violet biru. Aku ingin tidur karena lelah, untuk bisa memimpikan dirimu. Selamat malam!

13. This night is sorrowful as I’m so far away from you. I can’t wait to be soaked in your hugs and kisses tomorrow morning.

Malam ini begitu suram karena aku jauh darimu. Aku tak bisa menantikan untuk bisa terhanyut dalam pelukan dan kecupanmu esok pagi.

14. When you’re snuggled up tight tonight, remember that’s not your blanket that’s keeping you warm, but the hugs that I send you with this good night message.

Saat kau meringkuk lelap malam ini, ingatlah kalau bukan selimut yang membuatmu tetap hangat, namun pelukan yang aku kirimkan bersama dengan pesan selamat malam ini.

15. Good night my love, I want you to know that you are the most wonderful man I have ever known and my love for you is eternal, Sweet dreams.

Selamat malam cintaku, aku ingin kau tahu bahwa kau adalah pria paling luar biasa yang pernah kukenal dan cintaku padamu itu abadi, bemimpilah yang indah.

16. As you sleep tonight and enter dreamland, know that I will be there to hold your hand.

Saat kau tidur malam ini dan masuk ke dalam alam mimpi, ketahuilah aku akan di sana menggenggam tanganmu.

17. Night is longer than day for those who dream and day is longer than night for those who make their dreams come true. Good night and sweet dreams.

Malam lebih lama dari siang bagi mereka yang bermimpi dan siang lebih lama dari malam untuk mereka yang mewujudkan impiannya. Selamat malam dan mimpilah yang indah.

18. Even the scariest of nightmares don’t bother me – as long as you are the one to wake up me from them. Good night!

Mimpi yang paling buruk sekalipun tak akan menggangguku – selama kau seorang yang membangunkan aku dari mimpi-mimpi tersebut. Selamat malam!

19. We all sleep at different times but my love for you will always be on time. And may all your wishes come true. Good night handsome, I love you so much.

Kita semua bermimpi di waktu yang berbeda namun cintaku padamu akan selalu tepat waktu. Dan semoga impianmu menjadi kenyataan. Selamat malam tampan, aku sangat sayang kamu.

20. If only I never had to kiss you good bye and only needed to kiss you good night.

Jika saja aku tak pernah memberikanmu kecupan perpisahan dan hanya perlu kecupan selamat malam.

21. Instead of romantic banter, today I just want to say thanks for not just tolerating through my bad times but for helping me rise above. Good night.

Sebagai ganti dari senda gurau yang romantis, hari ini aku hanya ingin mengatakan terima kasih untuk tak hanya tahan pada masa-masa sulit namun juga membantuku untuk bangkit lebih tinggi. Selamat malam.

22. You alone can cherish my heart like this, because you have the key to the door of my heart. I love you so much. Good night handsome, I miss you.

Kau sendiri mampu menyayangi hatiku seperti ini, karena kau memiliki kunci untuk pintu hatiku. Aku sangat sayang padamu. Selamat malam tampan, aku merindukanmu.

23. I wish you sleep well and have beautiful dreams all night. I cherish you forever. Goodnight my prince charming.

Aku harap kau tidur nyenyak dan mimpi indah sepanjang malam. Aku menyayangimu selamanya. Selamat malam pangeran tampanku.

24. I sleep peacefully at night knowing that I have such an amazing soul mate to share my life with. I look forward to seeing what tomorrow brings. Until the morning, my sweet love!

Aku tidur dengan tenang di malam hari mengetahui kalau aku memiliki belahan jiwa untuk berbagi hidupku. Aku tak sabar melihat apa yang akan dibawa oleh hari esok. Sampai jumpa esok pagi, sayang!

25. I’m the luckiest girl in the world to have the pleasure of saying hello to you each morning and goodbye to you each night. May the most pleasant dreams greet you, sweetheart.

Aku cewek yang paling beruntung di dunia ini karena merasakan kebahagiaan untuk bisa menyapa dirimu tiap paginya dan mengucapkan salam perpisahan tiap malamnya. Semoga mimpi paling indah menyapamu, sayang.

26. Sleeping without you is hard, but knowing you are too tired to face tomorrow would be even harder. May sleep find you quickly so that you have the energy to enjoy another day of fun adventures with me.

Tidur tanpa dirimu memang sulit, namun tahu kalau kau terlalu lelah menghadapi hari esok terasa lebih sulit lagi. Semoga kau lekas tidur sehingga kau punya energi untuk menikmati hari-hari lain akan petualangan seru bersamaku.

27. I wish I was there to watch you drift peacefully off to sleep. I’ll have to settle for the next best thing- wishing you good night and sweet dreams!

Aku harap aku ada di sana untuk menyaksikanmu terlelap dalam tidur dengan damai. Aku akan menerima hal terbaik selanjutnya – semoga tidurmu nyenyak dan mimpilah yang indah!

28. I’m missing you dearly, my love. Since I can’t kiss you good night in person, I’ll look forward to stealing sweet kisses from you in my dreams.

Aku merindukanmu kasihku tersayang. Karena aku tak bisa memberikan kecupan selamat malam secara langsung, aku akan menantikan untuk bisa mengecup manis dirimu di dalam mimpiku.

29. Although the sun has set on this day, it will never set on our love. It will forever burn brightly, shining light on each aspect of our lives. We’ll speak again when the sun rises. I love you, always and forever.

Meski mentari telah terbenam di peraduannya hari ini, ia tak akan pernah membenamkan cinta kita. Ia akan selamanya menyala terang di tiap aspek kehidupan kita. Kita akan berbincang bersama lagi saat mentari terbit. Aku sayang dirimu, selalu dan selamanya.

30. I long to feel your arms around me and to taste your sweet kisses. Being apart from you is agony, so may peaceful sleep surround us both until the first morning light peeks through the window. Good night honey!

Aku ingin merasakan dekapanmu dan merasakan kecupan manismu. Terpisah darimu merupakan sebuah penderitaan, jadi semoga tidur yang damai bersama kita berdua hingga cahaya fajar mengintip melalui jendela. Selamat malam sayang!

31. Even in my dreams, I know you’ll protect me. Good night, my knight in shining armor. I love you to the moon and back.

Bahkan di dalam mimpiku, aku tahu kau akan menjagaku. Selamat malam, ksatria berbaju zirahku. Aku sayang kau sampai kapanpun.

32. When I say my good night prayers, you’re the first thing I thank God for. I’m asking Him to send extra love to you tonight since I can’t be by your side. Sweet dreams, honey.

Saat aku memanjatkan doa pengantar tidurku, kau selalu jadi yang pertama atas rasa syukurku pada Tuhan. Aku meminta Ia untuk mengirimkan cinta tambahan padamu malam ini karena aku tak bisa berada di sampingmu. Mimpilah indah, sayang.

33. The only thing sweeter than having you as my man during the day is having you in my dreams at night. Good night, baby.

Salah satu hal yang lebih manis dibandingkan dengan memilikimu sebagai kekasihku di kala siang yakni memilikimu dalam mimpiku di kala malam. Selamat malam, sayang.

34. I take comfort in knowing we’re both looking at the same moon. It makes me feel close to you, even though we’re miles apart. Until the sun rises, my love.

Aku merasa nyaman tahu kalau kita berdua melihat bulan yang sama. Hal ini membuatku merasa lebih dekat padamu, meski kita terpisah bermil-mil jauhnya. Sampai jumpa esok pagi, sayangku.

35. May this good night text wrap you in a hug so tight you’ll feel cocooned in my love till the morning. Pleasant dreams, babe.

Semoga pesan selamat malam ini menyelimutimu ke dalam pelukan yang erat hingga kau akan merasa seperti kepompong di dalam cintaku hingga esok pagi. Mimpi yang indah, sayang.

36. How lucky I am that you’re the last thing I think about before I fall asleep and the first thing I think about when I wake up in the morning. May you find dreams as wonderful as the love you’ve brought into my life.

Betapa beruntungnya diriku karena kau merupakan hal yang terakhir yang kupikirkan sebelum aku tidur dan hal pertama yang aku pikirkan saat aku bangun di pagi harinya. Semoga kau menemukan mimpi semenakjubkannya cinta yang telah kau bawa ke dalam kehidupanku.

37. Of all the things I’m grateful for in this life, you’re number one. Good night to the love of my life.

Dari semua hal yang aku syukuri dalam hidup ini, kau adalah hal yang pertama. Selamat malam kepada cinta dalam hidupku.

38. The day is done, it’s time to dream. May you sleep peacefully knowing we’re a team. Good night honey, I love you.

Hari telah usai, ini waktunya untuk bermimpi. Semoga kau tidur dengan tenang mengetahui kalau kita merupakan sebuah tim. Selamat malam sayang, aku sayang kamu.

39. Doesn’t it bring comfort to know that we have each other, through the good times and the bad, day in and day out. As this day comes to a close, may that comfort bring you a calm and restful night’s sleep, my dear.

Bukankah nyaman mengetahui kalau kita saling memiliki satu sama lain, sepanjang suka dan duka, di tiap-tiap harinya. Bersamaan dengan hari yang hampir sampai pada penghujungnya, semoga kenyamanan tersebut membawakanmu tidur malam yang tenang dan nyenyak, sayang.

40. May your sweetest dreams tonight become a reality tomorrow. I can’t wait to hear all about them in the morning. Good night honey, I love you.

Semoga mimpi-mimpi manismu malam ini menjadi sebuah kenyataan esok. Aku tak sabar mendengar semuanya di pagi harinya. Selamat malam sayang, aku sayang kamu.

41. Sometimes my love for you is so strong; it wakes me from a sound sleep. You’re like a magnet, pulling me towards you even on the darkest night. I love you eternally. Good night.

Terkadang cintaku untukmu terlalu kuat; ia membangunkanku dari nyenyaknya tidur. Kau bagaikan magnet, menarik diriku ke arahmu meski di malam gelap sekalipun. Aku cinta kamu selamanya. Selamat malam.

42. How did I get so lucky? To have a man that makes my reality even more incredible than my dreams. You’re one in a million, babe. Have a peaceful night’s rest.

Bagaimana aku bisa seberuntung ini? Memiliki seorang kekasih yang membuatku kenyataanku bahkan lebih luar biasa dari mimpi-mimpiku. Kau satu di antara satu juta, sayang. Semoga istirahat malammu tenang.

43. The stars tonight are shining so bright, they almost compete for our love. Almost. Nothing can truly compete with the brightness of the flame that burns between us. Sweet dreams, love you always and forever.

Bintang-bintang malam ini bersinar begitu cerah, mereka hampir menyaingi cinta kita. Hampir. Tak ada yang mampu benar-benar menyaingi cahaya dari api yang membara di antara kita. Mimpilah yang indah, sayang kamu selalu dan selamanya.

44. The only thing better than spending this day with you is knowing that I get to do it all over again with you tomorrow. Get a good night’s sleep.

Salah satu hal yang lebih baik daripada menghabiskan hari ini bersamamu adalah mengetahui kalau aku bisa melakukannya lagi dan lagi bersamamu esok. Tidurlah yang nyenyak malam ini.

45. I wish I was your pillow so I could rest myself against your cheek the whole night long. I’ll have to settle for this good night text and the promise of hearing your voice tomorrow. I love you.

Seandainya aku bantalmu sehingga aku bisa mengistirahatkan diriku di pipimu sepanjang malam. Aku harus menerima pesan selamat malam ini dan berjanji mendengarkan suaramu esok. Aku sayang kamu.

46. I don’t even need to dream anymore. My dreams came true the day I first laid eyes on you. Now I only sleep to make the hours pass quickly until we can be together again. Always and forever, babe.

Aku bahkan tak perlu bermimpi lagi. Mimpi-mimpiku menjadi kenyataan tepat di hari aku pertama memandang dirimu. Sekarang aku hanya tidur untuk membuat waktuku cepat berlalu hingga kita bisa bersama lagi. Selalu dan selamanya, sayang.

47. When you wish upon a star, I hope you know how loved you are. For there has never been a love so true than the one that has blossomed between me and you. Good night to my everything.

Saat kau membuat permintaan pada bintang, aku harap kau tahu seberapa aku mencintaimu. Tak ada cinta sejati lain selain satu yang sedang berkembang antara kau dan aku. Selamat malam, duniaku.

48. When I have trouble falling asleep, I count all the reasons I love you, not sheep. One, two, three, four, I’ll forever love you more.

Saat aku susah tidur, aku menghitung semua alasan aku menyayangi kamu, bukannya domba. Tu, wa, ga, pat, cintaku tak terbatas waktu dan tempat.

49. Now I lay down to sleep, I love you from my head to my feet. If I were to die before I rise, may you always know I was blessed to have you as my guy.

Saat ini aku berbaring untuk tidur, aku cinta dirimu dari ujung kepala hingga kaki. Jika aku mati sebelum bangun nanti, semoga kau selalu tahu kalau aku diberkahi memilikimu sebagai kekasih.


Meski terkesan sepele, bumbu-bumbu kecil dalam sebuah hubungan memang diperlukan untuk menjaga kehangatan hubungan dengan dia yang tersayang tetap terjaga. Memberikan ucapan selamat malam romantis kepadanya sebelum tidur tentu bisa jadi salah satu pilihan hal kecil yang bisa dilakukan agar membuat ia merasa dihargai dan diperhatikan oleh kamu. Semoga ucapan selamat malam romantis Bahasa Inggris untuk pacar atau pasangan di atas bisa dijadikan referensi dalam memberikan ucapan-ucapan manis romantis bagi si dia.

Selain ucapan Bahasa Inggris selamat malam untuk kekasih, ContohText juga memiliki berbagai kata-kata Bahasa Inggris lainnya mulai dari ucapan selamat ulang tahun Bahasa Inggris, caption Bahasa Inggris, dan juga berbagai ucapan selamat untuk momen-momen tertentu, lebih lengkapnya sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel