140+ Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Seorang kakak perempuan itu kurang lebih layaknya seorang ibu bagi adik-adiknya. Ia cenderung memiliki sifat untuk mengasuh dan menuntun adik-adiknya sewaktu kecil. Bahkan sewaktu dewasa sekalipun, petuah-petuah dan tuntunan seorang kakak perempuan pastilah banyak berguna bagi adik-adiknya. Karena rasa sayang dan perhatian yang ditujukan untuk kitas sebagai adiknya, tak berlebihan adanya jika kita menyempatkan sedikit waktu untuk merayakan hari spesialnya dan memberi ucapan selamat ulang tahun untuknya.

Ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan dalam Bahasa Inggris

Ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Kalau kamu kesulitan dalam mencari-cari kata-kata yang pas dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan, berikut ContohText bagikan berbagai ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk sang kakak tersayang agar ia mendapatkan keberkahan dan kemakmuran di hari spesial dan tahun-tahunnya yang mendatang.


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris

Kumpulan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk kakak perempuan yang pertama ini pas banget untuk menunjukkan seberapa kamu menghargai nilai dari hubungan saudara yang sudah terjalin sejak masa kecil.

Dialah kakak yang selalu jadi sosok yang kau kagumi untuk menjadi teladan serta selalu ada untuk menghibur di kala air matamu menetes. Jadi di hari spesialnya inilah waktu yang tetap untuk mengungkapkan rasa sayang kamu kepadanya.

1. You’re kind, strong, beautiful, and loving; basically, you are perfect. As your little sister/brother, I want you to know that I might hate you just a little bit, but I do love you even more! Happy birthday to the best sister in the world!

Kau baik, kuat, cantik, dan penyayang; sebenarnya, kau sempurna. Sebagai adikmu, aku ingin kau tahu kalau aku mungkin sedikit benci kepadamu, namun aku begitu sayang padamu! Selamat ulang tahun pada kakak terbaik di dunia!

2. My dear sister, thank you for being a brilliant mentor and friend rolled into one! I hope you have an amazing birthday filled with joy and delight!

Kakak sayang, terima kasih telah jadi pembimbing yang cemerlang dan yang telah jadi satu denganku! Aku harap ulang tahunmu luar biasa dipenuhi dengan kebahagiaan dan kenikmatan!

3. I want to thank you for being the most loving and caring sister in the world. No one understands me better than you, and no one makes me laugh as much as you do! May your day be full of sunshine and happiness! Happy Birthday!

Aku ingin berterima kasih telah menjadi yang penyayang dan perhatian di dunia. Tak ada yang mengertiku lebih baik dari dirimu, dan tak ada yang membuatku tertawa selayaknya dirimu! Semoga harimu penuh dengan sinar mentari dan kebahagiaan! Selamat ulang tahun!

4. Growing up I always looked up to you, and as we grow older, I still do. Thanks for showing me how it’s done with style. Happy birthday big sis!

Bertumbuh dewasa aku selalu memperhatikanmu, dan saat kita telah bertambah tua, aku tetap melakukannya. Terima kasih telah menunjukkanku jalan bagaimana menyelesaikan hal dengan gaya. Selamat ulang tahun kakak!

5. Thanks for being such a brilliant sister and role model! I’ve always looked up to you and you’ve inspired me to work hard and be the best I can be. I hope you have a wonderful birthday and that many good things come your way!

Terima kasih telah menjadi seorang kakak yang brilian dan sosok tauladan! Aku selalu memperhatikanmu dan kau telah menginspirasiku untuk bekerja keras dan menjadi sebaik mungkin yang aku bisa. Aku harap ulang tahunmu luar biasa dan banyak hal baik yang datang kepadamu!

6. My childhood memories are full of laughter and fun because of you, my dear big sister! I can’t believe we’re getting older and those times are in the past. Here’s to your bright future - may it sparkle with joy and delight!

Kenangan-kenangan masa kecilku dipenuhi dengan canda dan tawa karena dirimu, kakakku tersayang! Aku tak percaya kalau kita makin menua dan waktu-waktu itu hanyalah masa lalu. Inilah masa depanmu yang cerah – semoga dihiasi dengan kebahagiaan dan kenikmatan!

7. Happy birthday to my big sister! You are older, wiser, and all around amazing, and I’m so lucky to have you as a role model and friend for life. I hope you have a brilliant day!

Selamat ulang tahun untuk kakakku! Kau bertambah usia, lebih bijak, dan secara keseluruhan luar biasa, dan aku begitu beruntung memilikimu sebagai sosok teladan dan teman untuk hidup. Aku harap harimu gemilang!

8. I am so thankful to have such a kind, caring, protective elder sister who looks after me and helps me through life. I pray that you have a wonderful day and that the year ahead is full of many blessings. Happy birthday!

Aku berterima kasih telah memiliki seorang kakak yang baik, perhatian, dan protektif yang merawat dan menolongku melalui kehidupan. Aku berdoa agar harimu menyenangkan dan tahun-tahun mendatang dipenuhi dengan berbagai keberkahan. Selamat ulang tahun!

9. An older sister is a friend and defender - a listener, conspirator, a counselor and a sharer of delights. And sorrows too. ~ Pam Brown

Seorang kakak adalah teman dan penjaga – seorang pendengar, seorang yang selalu berpihak, seorang konselor dan seorang yang berbagi suka. Dan dalam duka juga.

10. Happy birthday to the coolest sister! The day is brighter and more fun when you’re around.

Selamat ulang tahun kakak paling keren! Hari ini lebih cerah dan lebih menyenangkan saat kau ada di sisi.

11. It’s wonderful having a sister like you! I wish you all the happiness in the world. Happy birthday!

Luar biasa memiliki kakak seperti dirimu! Kuucapkan seluruh kebahagiaan di seluruh dunia. Selamat ulang tahun!

12. I hope you have a brilliant birthday dear sister, and that this next year is full of exciting opportunities! Keep reaching for those stars, I believe in you!

Aku harap ulang tahunmu cemerlang kakakku tersayang, dan tahun ini dipenuhi dengan berbagai kesempatan yang menarik! Tetaplah menggapai bintang, aku yakin padamu!

13. If I had to choose someone to be my sister, I would still choose you! You’re the best sister and the coolest girl I know. Have a great birthday!

Jika aku harus memilih seorang untuk jadi kakakku, Aku masih akan memilihmu! Kaulah kakak terbaik dan gadis terkeren yang pernah aku kenal. Selamat ulang tahun!

14. Happy birthday, sister! May today be the start of a wonderful, glorious and joyful year.

Selamat ulang tahun, kakak! Semoga hari ini jadi awal sebuah tahun yang hebat, berjaya, dan berbahagia.

15. There is no better sister that I could dream up. You are my best friend and partner-in-crime. Life would be dull without you. Happy Birthday!

Tak ada kakak yang lebih baik yang sanggup aku impikan. Kaulah teman terbaikku dan rekanku untuk berbuat kenakalan. Hidup akan membosankan tanpa adanya dirimu. Selamat ulang tahun!

16. Here’s to a wonderful birthday and an amazing year ahead, I hope all your dreams come true! Happy Birthday, sister!

Untuk ulang tahun yang luar biasa dan tahun-tahun mengagumkan yang menanti, aku harap semua mimpimu jadi kenyataan! Selamat ulang tahun, kakak!

17. You’re a beautiful person, a loyal friend, and such a special sister. Thank you for bringing so much joy and laughter into my life. I hope you have a wonderful birthday!

Kaulah seorang yang rupawan, seorang teman yang setia, dan seorang kakak yang spesial. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan tawa ke dalam hidupku. Aku harap ulang tahunmu luar biasa!

18. I am so grateful you’re my sister. I can’t imagine life without you! Thanks for being amazing! Have a great birthday!

Aku begitu bersyukur karena kau kakakku. Aku tak bisa membayangkan hidup tanpamu! Terima kasih telah jadi begitu mengagumkan! Selamat ulang tahun!

19. Happy birthday to my dear sister, may all your dreams come true on your special day!

Selamat ulang tahun untuk kakakku, semoga semua mimpimu menjadi nyata di hari spesial ini!

20. Happy birthday, dearest sister! I wish I were as good a sister to you as you are to me, I’m so lucky to have you. Thanks for always believing in me and cheering me on in life!

Selamat ulang tahun, kakak tersayang! Aku harap aku jadi saudara yang baik bagimu, sebaik dirimu bagiku, aku beruntung memilikimu. Terima kasih telah selalu mempercayaiku dan menghiburku dalam hidup!

21. Happy birthday to my amazing twin sister! I’m so lucky I get to share so many special things with you, including our birthday!

Selamat ulang tahun untuk saudara kembarku yang mengagumkan! Aku begitu beruntung aku bisa berbagai banyak hal spesial dengamu, termasuk ulang tahun kita!

22. Happy birthday to my dearest sister! You are such a wonderful person and deserve so much happiness on your special day. I hope it is filled with joy and happiness!

Selamat ulang tahun teruntuk kakak tersayang! Kau orang yang luar biasa dan pantas untuk begitu banyak kebahagiaan di hari spesialmu. Aku harap ini akan dipenuhi dengan kesukacitaan dan kebahagiaan.

23. You truly are an inspiration and role model to me. Thanks for being an amazing sister and friend. I hope you have a brilliant birthday!

Kau benar-benar sebuah inspirasi dan sosok teladan bagiku. Terima kasih sudah jadi seorang kakak yang mengagumkan. Aku harap kau ulang tahunmu gemilang!

24. Happy birthday to my lovely sister! May this coming year be the best yet!

Selamat ulang tahun untuk kakakku yang cantik! Semoga tahun ini jadi tahun terbaik!

25. I am so lucky to have such a sweet and wonderful sister like you! I hope that your day is full of joy, and that you have a very special year ahead. Happy Birthday!

Aku begitu beruntung memiliki seorang kakak yang elok dan mengesankan seperti dirimu! Aku harap harimu penuh dengan kesuckacitaan, dan tahun mendatang special bagimu. Selamat ulang tahun!

26. Relax and enjoy your birthday, it’s your special day to shine! Who cares if you’re a year older? You’re also wiser, more experienced, and ready to take on whatever life throws at you! You’ve got this!

Santai dan nikmati ulang tahunmu, ini hari yang spesial untuk dirimu bersinar! Siapa yang peduli jika kau setahun lebih tua? Kau juga lebih bijak, lebih berpengalaman, dan siap akan segala apapun yang terjadi dalam hidupmu! Kau bisa!

27. There’s never a dull moment with you in the house, thanks for all the fun and laughter you bring into our lives! May your birthday be full of joy, and may the year ahead be your best one yet! Happy birthday!

Tak akan pernah ada saat kebosanan dengan dirimu di rumah, terima kasih atas semua canda dan tawa yang kau bawa ke dalam hidup kami! Semoga ulang tahunmu dipenuhi kebahagiaan, dan semoga di tahun mendatang jadi salah satu yang terbaik! Selamat ulang tahun!

28. Happy birthday to the funniest, prettiest, happiest person I know - you! I hope you have a great day my dear sister, and may life bring you much joy and prosperity.

Selamat ulang tahun untuk orang yang paling lucu, paling elok, paling bahagia yang pernah aku kenal – dirimu! Aku harap harimu menyenangkan kakak sayang, dan semoga hidup membawakanmu banyak kebahagiaan dan kemakmuran.

29. If only everyone had an amazing sister like you, the world would be a much better place. Happy birthday!

Jika saja semua orang punya seorang kakak yang semengagumkan dirimu, dunia akan jadi tempat yang lebih baik. Selamat ulang tahun!

30. We are sisters by chance but we are friends by choice. Love you always. Have a great birthday!

Kita bersaudara karena kebetulan namun kita berteman karena pilihan. Sayang kamu selalu. Semoga ulang tahunmu menyenangkan!

31. The only thing better than having you as my sister is my children having you as their aunt. Happy birthday!

Satu-satunya hal yang lebih baik dari memiliki dirimu sebagai kakakku adalah anak-anakku memiliki dirimu sebagai tantenya. Selamat ulang tahun!

32. I feel so lucky that you’re my sister and my best friend! You bring so much laughter and fun into my life! Hope you have a great birthday!

Aku begitu beruntung karena dirimu kakakku dan teman baikku! Kau membawa begitu banyak tawa dan keceriaan dalam hidupku! Semoga ulang tahunmu luar biasa!

33. Sister fills your soul with bright sunshine and your heart with laughter and joy. Happy birthday!

Kakak mengisi jiwamu dengan cahaya surya dan hatimu dengan tawa dan keceriaan. Selamat ulang tahun!

34. Happy birthday to my amazing sister and best friend! I’m so very lucky to have you in my life.

Selamat ulang tahun untuk kakakku yang luar biasa dan sahabat terbaik! Aku begitu beruntung memiliki dirimu dalam hidup.

35. My dear sister, I hope you have a wonderful birthday, and that the year ahead is full of joy, excitement, and adventure!

Kakak sayang, aku harap ulang tahunmu luar biasa, dan tahun yang datang dipenuhi dengan keceriaan, kegembiraan, dan petualangan!

36. Sending you lots of love on your birthday, you’re such an incredible sister and I’m so thankful to have you in my life. Happy birthday!

Kukirimkan banyak cinta di hari ulang tahunmu, kau kakak yang begitu luar biasa dan aku begitu bersyukur memiliki dirimu dalam hidup. Selamat ulang tahun!

37. Happy birthday to the best sister in the world! Have a fantastic day!

Selamat ulang tahun kakak terbaik di dunia! Semoga harimu luar biasa!

38. Wishing you a wonderful birthday today! Thanks for being such a brilliant sister and my best friend!

Kuucapkan selamat ulang tahun hari ini! Terima kasih telah jadi kakak yang begitu cemerlang dan teman baikku!

39. Happy birthday dear sister, I hope you have very special day!

Selamat ulang tahun kakak, Aku harap harimu sangat spesial!

40. Happy birthday to the best sister a girl could ask for! Hope your day is full of fun!

Selamat ulang tahun untuk gadis terbaik yang bisa kau pinta! Semoga harimu dipenuhi dengan kegembiraan!

41. Sister, you are my everything and even more. I feel that I’m definitely one of the luckiest! Happy Birthday!

Kakak kaulah segalanya bagiku dan lebih dari itu. Aku merasa kalau aku memang benar-benar yang paling beruntung! Selamat ulang tahun!

42. My dear sister, on your special day I‘d like to wish you an exciting life, full of great discoveries and joyful surprises!

Kakakku tersayang, di hari spesialmu aku ingin mendoakanmu sebuah kehidupan yang mengasyikkan, penuh dengan penemuan-penemuan hebat dan kejutan yang menggembirakan!

43. I’m making a very special birthday wish to the most amazing friend and an incredible wonderful sister. Happy Birthday!

Aku membuat sebuah permohonan ulang tahun yang sangat spesial untuk teman yang sangat mengagumkan dan kakak yang luar biasa. Selamat ulang tahun!

44. It was such a great experience to grow up with a crazy and fun girl like you. I cherish all our sweet and exciting childhood memories. For me, you will always be that amazing big sister, happy birthday!

Ini merupakan pengalaman yang hebat bisa tumbuh dengan seorang gadis gila dan lucu seperti dirimu. Aku simpan di hati semua kenangan-kenangan manis dan mengasyikkan. Bagiku, kau akan selalu jadi kakak yang luar biasa, selamat ulang tahun!

45. Thanks for taking all the good looks in the family… Oh, and Happy birthday!

Terima kasih sudah mengambil semua perawakan yang menawan di keluarga… Oh, dan selamat ulang tahun!

46. Happy birthday to the coolest sister ever! You always know how to cheer me up and make my day brighter, love you!

Selamat ulang tahun kakak yang paling keren! Kau selalu tahu bagaimana menghiburku dan membuat hariku lebih cerah, sayang kamu!

47. It is a true blessing to have such a fun, smart and caring sister like you. Have a joyful and unforgettable day, full of everything that you love most!

Ini benar-benar sebuah keberkahan memiliki seorang kakak yang lucu, pintar, dan perhatian seperti dirimu. Semoga harimu menyenangkan dan tak terlupakan, penuh dengan segala hal yang kau sukai!

48. Happy birthday, sister! You are the real gift for all of us and obviously, the packaging is stunning too. Keep sharing the stuff inside you with us always.

Selamat ulang tahun, kakak! Kau hadiah yang sebenarnya untuk kami semua dan sudah jelas tampilanmu juga luar biasa. Teruslah berbagi hal-hal baik dari dalam dirimu untuk kita.

49. Thanks, my dear sister, for being the perfect soundtrack of my simple life’s music show. Have a Happy Birthday!

Terima kasih kakak tersayang atas soundtrack yang sempurna dari pertunjukan musik kehidupanku yang sederhana ini. Selamat ulang tahun!

50. The warmest wishes to my wonderful sister that makes my life so colorful and exciting!

Harapan yang hangat untuk kakak luar biasaku yang membuat hidupku begitu berwarna dan menyenangkan!

51. Though I don’t talk to you every day, you always remain the deepest core of my heart. Happy Birthday, sister!

Meski aku tak bicara denganmu tiap hari, kau selalu ada di dalam lubuk hatiku terdalam. Selamat ulang tahun, kakak!

52. We have shared so many magical moments of our life. We laughed and cried together and made smiles out of frowns. Wishing you a Happy Birthday!

Kita telah saling berbagi banyak saat luar biasa dalam hidup. Kita tertawa dan menangis bersama dan merekahkan senyum dari kemurungan. Selamat ulang tahun!

53. Happy Birthday, sister! Can you remember that how we used to smile in our old days? You still have that pleasant style of smiling and that’s why I love you, sis.

Selamat ulang tahun, kakak! Bisakah kau ingat bagaimana kita dulu tersenyum di masa-masa lalu? Kau masih memiliki senyum menawan itu dan karena itulah aku sayang kamu, kak.

54. A birthday cake is always good, but to me, a sister with a birthday cake is undoubtedly great. Happy Birthday, sister!

Sebuah kue ulang tahun itu bagus, namun bagiku, seorang kakak dengan sebuah kue ulang tahun itu luar biasa. Selamat ulang tahun!

55. Thanks for being a great sister and understanding me, although I have never quite understood you. Happy Birthday!

Terima kasih telah menjadi seorang kakak yang hebat dan mengertiku, meski aku tak pernah cukup mengerti dirimu. Selamat ulang tahun!

56. Sister, I believe that you are my everything and that I couldn’t ask more. I consider myself the luckiest to find you as my sis. Happy Birthday!

Kakak, aku percaya bahwa kau adalah segalanya bagiku dan saya tidak bisa meminta lebih dari itu. Aku anggap diriku yang paling beruntung karena memilikimu sebagai kakakku. Selamat ulang tahun!

57. How incomplete would one earring look when worn without the other? That is how I would look without you. Happy birthday!

Seberapa tak lengkapnya satu anting-anting bila dikenakan tanpa yang lainnya? Begitulah bagaimana aku terlihat tanpamu. Selamat ulang tahun!

58. Thanks for understanding me so much, I cannot imagine my life without your magical touch. Happy birthday!

Terima kasih telah banyak mengertiku, aku tidak dapat membayangkan hidupku tanpa sentuhan ajaibmu. Selamat ulang tahun!

59. Sister, it’s a very special day in your life, let’s cut the cake and multiply the happiness. I love you. Happy Birthday!

Kakak, ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, mari kita potong kue dan melipatgandakan kebahagiaannya. Aku sayang kamu. Selamat ulang tahun!

60. Neither of us is perfect but our imperfections make us the cute siblings that we are. Happy birthday!

Tak satu pun dari kita itu sempurna, tapi ketidaksempurnaan kita itulah yang menjadikan kita kakak dan adik kandung yang lucu. Selamat ulang tahun!

61. There might be thousands of sisters in this world, but to me, you are the best sister without any doubt. Happy Birthday!

Mungkin ada ribuan kakak di dunia ini, tetapi bagiku, kau adalah kakak terbaik tanpa adanya keraguan. Selamat ulang tahun!

62. Sisters not only share clothes and accessories but they also share a life together. Happy Birthday!

Saudari tidak hanya berbagi pakaian dan aksesoris tetapi mereka juga berbagi kehidupan bersama. Selamat ulang tahun!

63. You are the reason for whom my childhood days were so colorful and I had so much fun. Thank you for all those wonderful memories. Happy Birthday, sis!

Kaulah alasan masa kecilku yang penuh warna dan aku sangat senang akan hal itu. Terima kasih atas semua kenangan indah itu. Selamat Ulang Tahun, sis!

64. I love how different you are from me, while still being my sister. Happy Birthday to my beloved sister!

Aku suka bagaimana berbedanya kau dengan diriku, meski kau masih saudaraku. Selamat Ulang Tahun untuk kakak tersayang!

65. There are so many sweet memories of our old days that can easily make great stories. I can remember all of them because I cherish them forever. Have a Happy Birthday, sister!

Ada begitu banyak kenangan indah di masa lalu yang dapat dengan mudah membuat cerita hebat. Aku bisa mengingat semuanya karena aku menyimpan mereka dalam hati selamanya. Selamat Ulang Tahun, kakak!

66. I wonder that if everyone in this world could have a great sister like you, I think it would have been the greatest thing ever happened! Happy Birthday!

Saya penasaran apakah semua orang di dunia ini dapat memiliki saudara perempuan yang hebat sepertimu, aku rasa itu akan menjadi hal hebat yang pernah terjadi! Selamat ulang tahun!

67. To the only person in this entire world who can turn my tears into a big smile, all I want to say is – I love you, sister. Wishing a Happy Birthday!

Untuk satu-satunya orang di seluruh dunia ini yang dapat mengubah air mataku menjadi senyuman lebar, yang ingin aku katakan yakni - Aku mencintaimu, Kakak. Selamat Ulang Tahun!

68. On this special day, I’m reflecting back on all the wonderful memories we’ve built together. Happy Birthday, Sis!

Pada hari istimewa ini, aku membayangkan kembali semua kenangan indah yang telah kita bangun bersama. Selamat Ulang Tahun, Kak!

69. Friends may come and go but sisters should always be around. Happy Birthday!

Teman mungkin datang dan pergi tetapi kakak mesti selalu ada. Selamat ulang tahun!

70. I’m so lucky that I have such a beautiful and precious relationship with my sweet, wonderful, loving and caring sister. Happy Birthday!

Aku sangat beruntung karena memiliki hubungan yang begitu indah dan berharga dengan kakakku yang manis, luar biasa, penuh kasih sayang dan perhatian. Selamat ulang tahun!

71. I am so happy to have a sister like you to rise with. Wishing you a fabulous day of joy and happiness!

Aku sangat senang memiliki kakak sepertimu untuk saling tumbuh bersama. Semoga harimu penuh sukacita dan kebahagiaan!

72. The Forbes billionaire list is totally wrong. I am the richest person in the world because no one else has the love of a wonderful sister like you. Happy birthday!

Daftar orang terkaya menurut Forbes sepenuhnya salah. Akulah orang terkaya di dunia karena tidak ada orang lain yang memiliki cinta seorang kakak yang luar biasa seperti dirimu. Selamat ulang tahun!

73. The ways you touch my heart can only be done by a sister. Wish you a Happy Birthday!

Caramu menyentuh hatiku hanya bisa dilakukan oleh seorang kakak. Kuucapkan selamat ulang tahun!

74. It’s true that a special birthday gift is very hard to find but it is impossible to find a special sister like you. Happy Birthday!

Memang benar kalau hadiah ulang tahun istimewa sangat sulit ditemukan tetapi tidak mustahil untuk menemukan kakak istimewa sepertimu. Selamat ulang tahun!

75. Happy birthday to you big sister and congratulations on becoming the prettiest girl I know.

Selamat ulang tahun untukmu kakak dan selamat untuk menjadi gadis tercantik yang saya kenal.

76. People believe that the heroes are one in many thousands, but I want to say that a sister like you is always one in a lifetime. Happy Birthday!

Orang-orang meyakini bahwa para pahlawan adalah satu sekian ribu, tetapi aku ingin bilang kalau seorang kakak sepertimu selalu ada satu dalam seumur hidup. Selamat ulang tahun!

77. Sister like you are like beautiful diamonds: Only the fortunate have them. Wishing you a happy and prosperous birthday!

Kakak sepertimu seperti berlian yang indah: Hanya yang beruntung yang memilikinya. Semoga ulang tahunmu menyenangkan dan sejahtera!

78. To have a sister like you is like to find a treasure in life. Celebrate your birthday, you deserve all the best!

Memiliki seorang kakak seperti dirimu layaknya menemukan sebuah harta karun dalam hidup. Rayakanlah ulang tahunmu, kau pantas atas semua yang terbaik!

79. Even though I always end up making myself look like a fool, I love to do everything you do to look uber cool. Happy birthday to the coolest sister in the whole world!

Meski aku selalu berakhir dengan membuat diriku terlihat seperti seorang yang bodoh, aku suka melakukan hal yang kau lakukan untuk menjadi keren. Selamat ulang tahun kakak terkeren di seluruh dunia!

80. I can’t count the feelings I have for you but the best one is the love that we always shared. Happy birthday and have a brilliant year ahead, my dearest sister!

Aku tak bisa menghitung perasaan yang aku miliki padamu namun yang terbaik dari semua itu adalah kita saling berbagi kasih sayang selalu. Selamat ulang tahun dan semoga tahun yang mendatang gemilang, kakakku tersayang!

81. To my sister, the one who always stuck by my side – HAPPY BIRTHDAY! You are a beautiful gift to this world and to me.

Untuk kakak, seorang yang selalu berada di sisiku – Selamat Ulang Tahun! Kulah hadiah yang indah bagi dunia dan diriku.

82. On your special day I wish you only smiles and joy. May each minute of your life be filled with happiness and may this birthday be just perfect for you!

Di hari spesialmu ini aku doakan kau tersenyum dan bergembira. Semoga tiap menit di kehiduapnmu dipenuhi dengan kebahagiaan dan semoga ulang tahun ini sempurna bagimu!

83. Sister, we shared so many laughs and thoughts and also boosted each other up when we were down. I believe still there are plenty of sweet memories to come. Have a wonderful birthday!

Kakak, kita berbagi tawa dan kenangan dan juga saling menyemangati satu sama lain saat kita jatuh. Aku masih percaya kalau ada banyak kenangan manis yang akan datang. Selamat ulang tahun!

84. No one can heal my pains and make me happy with a hug like you. Thanks to my sister for being around me always. Let me hug you for once on this special day of your life. Happy Birthday!

Tak ada yang mampu menyembuhkan lukaku dan membuatku bahagia dengan sebuah pelukan layaknya dirimu. Terima kasih kakakku karena telah selalu ada. Biarkan aku memelukmu untuk sekali di hari spesial di hidupmu ini. Selamat ulang tahun!

85. In the kaleidoscope of my life, you form the most beautiful patterns with the most vibrant colors. Happy birthday, sis!

Dalam kaleidoskop hidupku, kau membentuk pola yang paling indah dengan warna-warna yang menyala. Selamat ulang tahun, kak!


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris yang Menyentuh

Seperti yang disinggung di atas, kakak perempuan memang seorang yang banyak memberikan bimbingan dan petuahnya kepada kita, terlebih ia juga seorang yang pandai merawat adik-adiknya. Oleh karena itu, memberikan ia berupa ucapan ulang tahun Bahasa Inggris yang tak hanya berisi ucapan namun juga seberapa berharganya masa kecil yang dilewati bersama, tentu hal tersebut akan lebih berkesan baginya.

1. You brighten up every room with your sparkling personality, and have a way of making everyone else feel special. You’re one of a kind and I’m so lucky to have you as my sister. I hope you have a very happy birthday and that all your kindness comes back to you on this special day!

Kau menerangi setiap ruangan dengan percikan pribadimu, dan selalu punya cara untuk membuat seseorang merasa spesial. Kaulah salah satu diantara yang ada dan aku begitu beruntung memilikimu sebagai kakakku. Aku ucapkan selamat ulang tahun dan agar semua kebaikanmu berbalas kembali kepadamu di hari spesial ini!

2. You really are the sweetest person I know. I promise to keep all of your secrets and be there for you each day. Happy birthday!

Kau benar-benar orang yang paling manis yang aku kenal. Aku janji akan menjaga seluruh rahasia dan ada untukmu di tiap harinya. Selamat ulang tahun!

3. Happy birthday to my lovely sister! The world is a better place with you in it.

Selamat ulang tahun kakak cantikku! Dunia lebih baik dengan adanya kamu di dalamnya.

4. You are one of the kindest and loveliest people I know. I’m glad that we’re not just sisters, but that we’re also best of friends! Happy birthday!

Kau adalah salah satu orang yang paling baik dan cantik yang aku kenal. Aku senang kalau kita bukan hanya bersaudara, namun juga bersahabat baik! Selamat ulang tahun!

5. It’s great to know that you’re more than just my sister. You’re my best friend, too. Through good times and bad - whenever I really need you - you’ve always been there. I’ll always be there for you, too. Happy birthday, sis!

Senang rasanya tahu kalau kau lebih dari sekedar kakakku. Kau teman baikku juga. Melalui waktu di kala baik dan buruk – kapanpun aku membutuhkanmu – kau selalu ada. Aku akan selalu ada untukmu juga. Selamat ulang tahun, kakak!

6. Growing up, there were times I wished you weren’t my sister, but these days I seriously don’t know how I’d get through life without you by my side! Thanks for always being there for me, sis. I hope you have a brilliant birthday!

Bertumbuh dewasa, ada saat-saat yang aku ingin kau tak jadi kakakku, namun akhir-akhir ini aku benar-benar tak tahu bagaimana aku melewati kehidupan tanpa kau di sisiku! Terima kasih telah ada untukku, kakak. Aku harap ulang tahunmu gemilang!

7. When I count my blessings, I count you twice! Happy birthday to my dear sister and best friend!

Saat aku menghitung karuniaku, aku menghitung dirimu dua kali! Selamat ulang tahun kakak tersayang dan sahabat baik!

8. There is no one more deserving of happiness than you, sister. You are such a sweet, caring, gentle soul. May your birthday be just as lovely as you are.

Tak ada satupun yang lebih layak untuk kebahagiaan dibandingkan dirimu, kakak. Kau begitu beriiwa menawan, perhatian, lembut. Semoga ulang tahunmu seindah dirimu!

9. No matter what happens in life, never give up on chasing your dreams! You’ve got this girl! Happy Birthday!

Tak peduli apapun yang terjadi dalam hidup, jangan menyerah dalam menggapai mimpimu! Kau bisa! Selamat ulang tahun!

10. My childhood would not have been so special without you by my side. I’m thankful for you on this special day. Happy Birthday!

Masa kecilku tak akan jadi begitu spesial tanpa kamu di sisiku. Aku bersyukur atas dirimu di hari spesial ini. Selamat ulang tahun!

11. Happy birthday dear sister! With each passing year, you shine even brighter. I hope all your dreams come true!

Selamat ulang tahun kakak! Dengan berlalunya waktu, kau bersinar bahkan lebih cerah. Aku harap semua impianmu jadi nyata!

12. I know that often I annoy you and say stupid things, but you’ll never find someone who cares about you as much as I do. I hope you have a great birthday, sister!

Aku tahu kalau aku sering mengganggumu dan berkata hal-hal bodoh, namun kau tak akan menemukan orang yang peduli akan dirimu seperti diriku. Aku harap ulang tahunmu menyenangkan, kakak!

13. Thank you for being such a wonderful sister and for always looking out for me. I honestly don’t know where I’d be without your advice and support! I hope you have a brilliant birthday and your day is full of surprises and fun!

Terima kasih telah menjadi kakak yang luar biasa dan untuk selalu mencariku. Jujur saja aku tak tahu di mana diriku sekarang kalau tanpa petuah dan dukunganmu! Aku harap ulang tahunmu gemilang dan harimu dipenuhi dengan kejutan dan kegembiraan!

14. I feel so blessed to call you my sister, and so thankful that we have each other as we journey through life. Thank you for always being there for me, listening to all my troubles, and sharing so many fun and happy times. I hope you have a very happy birthday!

Aku begitu diberkahi memilikimu sebagai kakakku, dan aku bersyukur kita telah saling memiliki selama kita melalui perjalanan hidup. Terima kasih untuk selalu ada untukku, mendengarkan semua keluh kesahku, dan berbagi berbagai kegembiraan dan saat-saat bahagia. Aku harap ulang tahunmu membahagiakan!

15. Many people don’t have a sister and I’m sure they get on just fine in life. But I’m so thankful and grateful that I DO have a sister, and that she’s so crazy, fun, smart, and fabulous. Thanks for bringing so much joy and laughter into each day; I don’t know what I’d do without you in my life! Have a very happy birthday!

Banyak orang yang tak memiliki seorang kakak dan aku yakin merek baik-baik saja dalam hidup. Namun aku begitu berterima kasih dan bersyukur kalau aku memiliki seorang kakak, dan dia begitu gila, menyenangkan, pintar, dan luar biasa. Terima kasih telah membawa banyak sukacita dan tawa dalam ke dalam hari-hariku; aku tak tahu apa yang akan aku lakukan tanpa dirimu dalam hidup ini! Selamat ulang tahun!

16. They say you can choose your friends but you can’t choose your family. I am so lucky to have you as my sister; I would choose you any day! I feel so blessed to have shared my childhood with you, and can’t wait to see what the future holds. May it be full of success and happiness!

Mereka bilang kau bisa memilih teman-temanmu namun kau tak bisa memilih keluargamu. Aku begitu beruntung memilikimu sebagai kakakku; aku akan memilihmu kapanpun! Aku merasa begitu diberkahi karena telah berbagi masa kecil denganmu, dan aku tak sabar apa yang telah dipersiapkan oleh masa depan. Semoga ini akan dipenuhi dengan kesuksesan dan kebahagiaan!

17. I’m so thankful to have a sister like you to share life’s ups and downs with. Thanks for always being there for me and making each day so much fun! I hope you have a very happy birthday!

Aku begitu bersyukur memiliki seorang kakak yang berbagi naik turunnya kehidupan. Terima kasih untuk selalu ada untukku dan membuat hari-hari terasa lebih menyenangkan! Aku harap ulang tahunmu membahagiakan!

18. God gave our family a very precious gift the day you were born, and I’m thankful every day for your constant friendship and support. I hope your birthday is a very special one, and may the year ahead be full of many blessings. Happy birthday, sister!

Tuhan memberi keluarga kita hadiah yang sangat berharga di hari kelahiranmu, dan aku bersyukur atas pertemanan dan dukungan yang terjalin terus. Aku harap ulang tahunmu jadi yang begitu spesial, da semoga tahun mendatang dipenuhi dengan keberkahan. Selamat ulang tahun, kakak!

19. You work so hard and always try your best, and I just know you’re going to have a successful and happy life. Thank you for being such an inspiration and role model for me. I hope you have a wonderful birthday and that all your dreams come true.

Kau bekerja begitu keras dan selalu melakukan sebisamu, dan aku hanya tahu kau akan sukses dan bahagia dalam hidup. Terima kasih karena jadi inspirasi dan sosok teladan untuk diriku. Aku harap ulang tahunmu luar biasa dan semua impianmu menjadi kenyataan.

20. Whenever I’m feeling down in the dumps, you’re the one who can always cheer me up. Thanks for all the fun and good times we’ve shared, you’re a wonderful sister and I’m so lucky to have you! I hope you have a very happy birthday!

Kapanpun aku merasa jatuh dalam kesedihan, kaulah yang selalu bisa menghiburku. Terima kasih atas semua kegembiraan dan saat-saat bahagia yang kita lalui bersama, kau kakak luar biasa dan aku begitu beruntung memiliki dirimu! Aku harap ulang tahunmu menyenangkan!


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris dari Saudara Laki-laki

Tak hanya sesama saudari, kadang saudara laki-laki juga ingin mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuannya. Nah, buat kamu para adik laki-laki yang ingin memberikan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk kakak perempuanmu di hari yang spesial baginya, berikut beberapa ucapan ulang tahun yang bisa digunakan.

1. Happy birthday to my incredibly fun and smart sister! I’m so lucky to be your brother, most of the time! I hope you have a great day!

Selamat ulang tahun untuk kakak yang luar biasa lucu dan pintar! Aku beruntung memiliki dirimu sebagai seorang saudara lelakimu… sepanjang waktu! Semoga ulang tahunmu menyenangkan!

2. Birthdays are good for you. Statistics show that people who have the most live the longest. So have a happy birthday dear sister, and don’t worry about the fact you’re getting so old!

Ulang tahun adalah hal yang baik. Statistik menunjukkan kalau orang yang banyak memiliki berumur panjang. Jadi selamat ulang tahun kakak, dan jangan khawatir akan kenyataan kalau kau tambah tua!

3. Happy birthday to my big baby sister who is growing up way too fast! I love you lots, but I’d love you just a little bit more if you stopped dating my friends! Just a thought.

Selamat ulang tahun untuk kakak bayiku yang bertumbuh begitu cepat! Aku sayang kamu, tapi aku akan senang kalau kau sedikit berhenti untuk mengencani teman-temanku! Cuma saran aja.

4. As your little brother it’s my job to be super annoying. It’s just my special way of saying I love you! I hope you have a great birthday!

Sebagai adik lelakimu, sudah tugasku untuk jadi super menjengkelkan. Ini cara spesialku untuk berkata aku sayang kepadamu! Aku harap ulang tahunmu menyenangkan!

5. Brother and sister, together as friends, ready to face whatever life sends. ~ Robert Brault

Bersaudara, bersama sebagai teman, siap menghadapi segala ujian hidup.

6. Happy birthday to my older sister! Mum said it would happen one day and she was right - you’re hardly annoying at all anymore!

Selamat ulang tahun untuk kakakku! Ibu bilang kalau suatu saat nanti akan terjadi dan ia benar – kau tak begitu menjengkelkan lagi!

7. Happy birthday sis! Remember - birthdays are just nature’s way of telling us to eat more cake! Here’s to you on your special day.

Selamat ulang tahun kak! Ingatlah – ulang tahun adalah cara alami dalam memberitahu kita untuk makan lebih banyak kue! Ini untukmu di hari spesialmu ini.

8. It is a brother’s job to annoy his big sister, no matter how old they are... I’m just doing my duty! I hope you have a good birthday!

Ini memang sudah tugas saudara laki-laki untuk mengganggu kakak perempuannya, tak peduli seberapa tua mereka… Inilah kewajibanku! Aku harap ulang tahunmu menyenangkan!

9. Happy birthday! My childhood would have been so boring without you to share it with. Thanks for all the awesome adventures we’ve been on, and I can’t wait for the many more fun times to come... starting with celebrating your birthday!

Selamat ulang tahun! Masa kecilku akan jadi begitu membosankan tanpa berbagi denganmu. Terima kasih atas semua petualangan yang luar biasa yang telah kita jalani, dan aku tak bisa menunggu tahun-tahun menyenangkan yang akan datang… dimulai dengan merayakan ulang tahunmu!


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris Saat Ia Jauh

Kadang kakak tak selalu ada bersama-sama kita, terlebih ketika kita telah beranjak dewasa. Kalau kamu ingin mengirimkan ucapan selamat ulang tahun Bahasa Inggris untuk kakak perempuanmu saat ia sedang tak berada di dekatmu atau sedang bepergian jauh di hari spesialnya, ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk kakak perempuan berikut ini.

1. Sending you happy birthday wishes across the seas! Although we are far apart, you’re never far from my heart. Happy Birthday, sister!

Kukirimkan ucapan selamat ulang tahun melintasi lautan! Meski kita saling jauh, kau tak pernah jauh dari hatiku. Selamat ulang tahun, kakak!

2. If I could package up my hugs and kisses, I would send them express delivery your way. Happy birthday dear sister, I’m sorry I can’t be with you today!

Jika aku bisa memaketkan pelukan dan ciuman, aku akan mengirimkannya menggunakan pengiriman kilat ke tempatmu. Selamat ulang tahun kakak tersayang, maaf aku tak bisa bersamamu hari ini!

3. I may not always be there with you, but I am always there for you. I hope you have a brilliant birthday and that the year ahead is full of joy!

Aku mungkin tak selalu ada bersamamu, namun aku selalu ada untukmu. Aku ulang tahunmu gemilang dan tahun mendatang penuh dengan kegembiraan!

4. Though oceans may lie between us, we are never far apart, for sisterhood doesn’t count miles, it’s measured by the heart. Happy birthday!

Meski lautan terbentang di antara kita, kita tak pernah terpisah jauh, persaudaraan tak peduli akan jarak, ia diukur oleh hati. Selamat ulang tahun!

5. I’m sorry I can’t be there in person to wish you a very happy birthday, sis. I hope you have a wonderful day and the year ahead is a fabulous one!

Aku minta maaf aku tak bisa hadir secara langsung untuk mengucapkan selamat ulang tahun, kak. Aku harap harimu luar biasa dan tahun mendatang merupakan yang terhebat!

6. I wish I was there to wish you happy birthday in person. I hope you have a wonderful day!

Aku harap aku ada di sana untuk mengucapkan selamat ulang tahun secara langsung. Aku harap harimu luar biasa!

7. The most loving birthday wishes are coming your way! I hope you have a brilliant birthday!

Ucapan ulang tahun yang paling indah akan datang ke tempatmu! Aku harap ulang tahunmu gemilang!

8. Whenever you have a quiet moment today, know that I’m thinking of you and hoping your birthday is the happiest of days. Miss you sis!

Kapanpun saat kau ada saat yang tenang hari ini, ketahuilah kalau aku memikirkan dirimu dan berharap ulang tahunmu hari paling membahagiakan. Kangen kamu, kak!

9. I put some extra hugs and kisses in this card for your birthday. You might not see them, but they’re there! Happy birthday, sister!

Aku taruh beberapa pelukan dan ciuman tambahan di kartu ulang tahun ini. Kau mungkin tak melihatnya, tapi mereka ada! Selamat ulang tahun, kakak!


Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan dalam Bahasa Inggris yang Lucu

Buat yang memiliki kakak perempuan lucu dan humoris, pasti kamu ingin memberikan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris yang tidak biasa alias sedikit konyol. Jadi, tak hanya berisi harapan kebaikan saja, namun juga bisa memberikannya sedikit senyum tawa saat dia membacanya.

1. Happy birthday to my favorite sister! Thank goodness you get less annoying as you get older. Just kidding, you’re the best!

Selamat ulang tahun kakak favoritku! Syukurlah kau jadi sedikit lebih tak menyebalkan seiring bertambahnya usia. Cuma becanda, kok, kamu yang terbaik!

2. I steal and snatch things from you all year round. So your birthday is a great time to give you a gift and return the favor. Happy birthday dear sister!

Aku mengambil dan mengutil barang-barang darimu sepanjang tahun. Jadi hari ulang tahunmu ini adalah waktu yang bagus untuk memberimu hadiah sebagai balasannya. Selamat ulang tahun kakak!

3. Happy birthday to the most stylish girl I know, you’ll always be a head turner.

Selamat ulang tahun untuk gadis paling kece yang aku kenal, kau selalu jadi pengalih perhatian.

4. I’m going to stop sending you makeup. Time to accept you as you are, beautiful wrinkles and all! Happy Birthday, my dearest older sister!

Aku akan berhenti mengirimimu peralatan rias. Waktunya menerima dirimu apa adanya, kerutan-kerutan indahmu dan semuanya! Selamat ulang tahun, kakak tersayang!

5. Forget about the past, you cannot change it. Forget about the future, you cannot predict it. And forget about your present, I didn’t get you one! Happy birthday, sis!

Lupakanlah masa lalu, kau tak bisa merubahnya. Lupakanlah masa depan, kau tak bisa memprediksinya. Dan lupakanlah hadiah, aku tak membelikannya! Selamat ulang tahun, kakak!

6. Happy birthday, sis! I’ll try not to annoy you today as a special birthday treat. You’re welcome.

Selamat ulang tahun, kak! Aku tak akan mengganggumu hari ini sebagai perlakuan spesialku kepadamu. Sama-sama.

7. May you feel much joy and excitement on your birthday! I know I do, knowing that you will always be older than me! Happy birthday from your little sister/brother!

Semoga kau merasakan banyak kebahagiaan dan kegembiraan di hari ulang tahunmu! Aku tahu memang kau pasti akan lebih tua dari pada aku! Selamat ulang tahun dari adikmu!

8. Happy birthday sis! Remember, money can’t buy you happiness. But it can buy you a cake (which is basically the same thing).

Selamat ulang tahun Kak! Ingatlah, uang tak bisa memberi kebahagiaan. Namun ia bisa membeli sebuah kue (yang mana sama aja, sih).

9. Sister, it’s your birthday. Keep calm and eat cake!

Kakak, ini hari ulang tahunmu. Santai saja dan makan kue!

10. Happy birthday sis! I really wanted to get you something incredible for your birthday, but then I realized that my presence alone would be spectacular enough. You’re welcome!

Selamat ulang tahun kakak! Aku sangat ingin memberikanmu sesuatu yang luar biasa di hari ulang tahunmu, akan tetapi aku sadar kalau keberadaanku akan jadi cukup menakjubkan. Sama-sama!

11. You’re truly one in a million - so kind, caring, and sweet. To be honest, I am not sure how we are even related! I hope your birthday is as amazing as you are.

Kau memang benar-benar satu di antara sejuta – begitu baik, perhatian, dan manis. Bahkan jujur saja, aku tak yakin bagaimana kita bisa bersaudara! Aku harap ulang tahunmu seluar biasa dirimu.

12. People say that it is the thought that counts, so I want you to know that I really thought about giving you lots of lovely things for your birthday - like that top you wanted, and those cool shoes. However, this card will have to do as I’m totally broke! I still love you lots! Happy birthday and hope you have a brilliant day!

Orang-orang berkata kalau maksudlah yang penting, jadi aku ingin kau tahu kalau aku benar-benar bermaksud memberikanmu banyak hal di ulang tahunmu – seperti yang paling kau inginkan, dan sepatu-sepatu keren itu. Akan tetapi, kartu (ucapan) ini menunjukkan kalau aku benar-benar kere! Aku masih begitu sayang kamu! Selamat tahun dan semoga ulang tahunmu luar biasa!

13. It is said that if you don’t do wild things while you’re young, you’ll have nothing to talk about when you’re old. Happy birthday dear sister, I hope you have a memorable day!

Disebutkan kalau kau tidak menggila saat kau muda, kau akan memiliki hal yang bisa dibicarakan di masa tua. Selamat ulang tahun kakak tersayang, aku harap ulang tahunmu tak terlupakan!

14. Hooray it’s your birthday! Probably the only thing that we didn’t have to share as kids! Today it’s all about you - have fun and enjoy your special day!

Hore ini ulang tahunmu! Mungkin ini satu-satunya hal yang tak perlu kita bagi saat masih kecil! Hari ini semuanya tentang dirimu – bersenang-senanglah dan nikmati hari spesialmu.

15. Sisters are a lot like toppings on ice cream: you can get by without them, but where’s the fun in that? Thanks for sweetening my life with your love. Happy birthday!

Kakak itu layaknya taburan di atas es krim: kau bisa memakannya tanpanya, tapi apa enaknya kalau begitu? Terimakasih telah menjadi memaniskan hidupku dengan cintamu. Selamat ulang tahun!

16. Being related to me is really the only gift you need. Just saying, happy birthday!

Menjadi bersaudara denganku adalah satu-satunya hadiah yang kau perlukan. Cuma mau bilang, selamat ulang tahun!

17. You’re finally 21! Now you can legally do all those things that you’ve been doing since you were 16! Happy birthday!

Kau akhirnya telah berusia 21! Sekarang kau sudah legal untuk melakukan berbagai hal yang telah kau lakukan sejak umur 16! Selamat ulang tahun.

18. No matter how serious life gets, you’ve got to have that one person you can be completely stupid with. So glad I’ve got you sis! Have a brilliant birthday!

Tak peduli jadi seberapa seriusnya hidup ini, kau memiliki seorang yang bisa membuatmu bodoh saat bersama-sama. Aku senang memilikimu, kak! Semoga ulang tahunmu gemilang!

19. Just for today, you can borrow any of the clothes that you want. Happy birthday, sister!

Hanya untuk hari ini, kau bisa meminjam bajuku yang mana saja sesukamu. Selamat ulang tahun, kakak!

20. Sister, you sure are one unique snowflake: uniquely annoying, uniquely bossy, and more importantly, uniquely lovable. I’m glad I have a sister as remarkable as you in my life. Happy birthday!

Kakak, kaulah satu kepingan salju yang unik: uniknya menggangu, uniknya suka memerihtah, dan yang paling penting uniknya manis. Aku senang memiliki seorang kakak yang seluar biasa sepertimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun!

21. I know that I am stuck with you for life, but even if I were able to pick another sister, I would still pick you. You are such a wonderful person, and I am so glad to be your sister.

Aku tahu aku terjebak bersama kehidupanmu, tapi meski aku bisa memilih kakak yang lain, aku akan tetap memilih dirimu. Kau orang yang hebat, dan aku senang punya kakak sepertimu.

22. Having a sister is like being blessed with two of everything. Two closets, two sets of makeup, and two hearts that are always connected. Thanks for always sharing your things with me even when you didn’t want to. Happy birthday!

Memiliki seorang kakak sepertimu layaknya diberkahi dengan dua hal. Dua lemari, dua peralatan rias, dan dua hati yang saling terhubung. Terimakasih untuk selalu berbagi hal bersamaku bahkan saat kau tidak menginginkannya. Selamat ulang tahun!


Kakak perempuan memang akan selalu jadi sosok yang spesial di mata adik-adiknya sebagai seorang teman dan saudara yang selalu merawat dan membimbing adik-adiknya. Sulit sekali kita sebagai adik untuk membalas kebaikan yang telah dilakukan kepada kita, namun paling tidak dengan memberikan ucapan ulang tahun Bahasa Inggris untuk kakak perempuan di atas, ia bisa sedikit mengetahui seberapa berharganya dia bagi kita dalam kehidupan ini.

Nah, selain ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan dalam Bahasa Inggris, ContohText juga memiliki berbagai kumpulan tentang berbagai caption Bahasa Inggris dan juga ucapan ulang tahun Bahasa Inggris yang ditujukan untuk berbagai pihak, seperti:


Referensi:

  • https://www.homemade-gifts-made-easy.com/birthday-wishes-for-sister.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel