Harga Ruang Guru Perbulan untuk SD, SMP, SMA, SBMPTN dan STAN

Les atau bimbel (bimbingan belajar) memang bukanlah sebuah hal yang baru dalam dunia pendidikan di Indonesia. Tujuannya utamanya sendiri yaitu membantu siswa dalam mendalami materi pelajaran dan membantu siswa dalam menghadapi kesulitan di sekolah. Karena banyak dianggap lumayan efektif dalam membantu mendongkrak prestasi, hampir sebagian besar siswa saat ini mengikuti bimbingan belajar.

Harga ruang guru perbulan

Harga ruang guru perbulan

Hal lain yang menyebabkan semakin banyaknya minat siswa pada bimbel adalah semakin mudahnya akses dan fleksibilitas yang ditawarkan oleh lembaga bimbingan belajar. Jika dulu bimbel hanya dilakukan dengan cara konvensional yakni menghadiri tempat bimbel secara langsung dengan jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya, kini bimbel berbasis online bisa diakses dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan smartphone tanpa perlu capek-capek keluar rumah.

Dari sekian banyak penyedia bimbel online yang ada saat ini, Ruang Guru menjadi salah satu yang cukup banyak dikenal dan layak untuk diikuti karena memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan lembaga bimbingan belajar konvensional.

Nah, buat kamu yang kebetulan juga tertarik untuk mengikuti bimbingan belajar di Ruang Guru tapi belum tahu berapa harga ruang guru perbulan? Tenang saja, kali ini ContohText akan membagikan daftar lengkap mengenai harga ruang guru perbulan dari SD hingga SMA atau hingga yang ingin mempersiapkan diri lulus seleksi perguruan tinggi.


Harga Ruang Guru Perbulan untuk Kelas 1, 2, 3 SD

  • Rp 250.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum.
  • Rp 350.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran. Gratis 3 koin ruanglesonline yang dapat dipakai untuk belajar privat online melalui chat dalam aplikasi Ruang Guru.

Harga Ruang Guru Perbulan untuk Kelas 4, 5, 6 SD

  • Rp 250.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum.
  • Rp 350.000: Paket 1 bulan semua mata pelajaran. Bonus 3 koin ruanglesonline yang bisa kamu pakai untuk belajar privat online melalui fitur chat aplikasi Ruang Guru.

Harga Ruang Guru Perbulan untuk kelas 7, 8, 9 SMP

  • Rp 250.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum.
  • Rp 350.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran. Plus gratis 3 koin ruanglesonline yang bisa digunakan untuk belajar privat online melalui chat yang tersedia di aplikasi.

Harga Ruang Guru Perbulan untuk Kelas 10, 11, 12 SMA IPA & IPS

  • Rp 250.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum.
  • Rp 350.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan gratis 3 koin ruanglesonline yang bisa kamu gunakan untuk belajar privat online melalui fitur chat yang ada di aplikasi.

Harga Ruang Guru Perbulan untuk SBMPTN & STAN

Buat kelas 3 SMA atau kelas 12 yang ingin mempersiapkan diri lolos tes SBMPTN & STAN, Ruang Ruru juga menyediakan paket bimbingan belajar yang bisa membantu memperbesar kesempatan kamu diterima di perguruan tinggi favoritmu.
  • Rp 250.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum. Selain itu juga gratis materi persiapan ujian STAN.
  • Rp 350.000: Paket 1 bulan untuk semua mata pelajaran dan semua kurikulum. Kamu juga mendapatkan gratis materi persiapan ujian STAN dan 3 koin ruanglesonline yang bisa digunakan untuk mengikuti belajar privat online menggunakan fitur chat yang tersedia di aplikasi.

Sebagai catatan dan informasi, keseluruhan harga ruang guru perbulan di atas sudah didukung dengan para pengajar yang berkompeten, melibatkan lebih dari 100 master teacher dan team konten serta lebih dari 5000 video yang berdurasi kurang dari 10 menit agar kamu tidak bosan. Latihan soal dan pembahasan yang disediakan juga lumayan lengkap dengan lebih dari 20.000 soal latihan.

Mengambil paket perbulan ini memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mengambil paket per semester ataupun paket 1,5 tahun, akan tetapi paket harga ruang guru perbulan juga memiliki kelebihan buat kamu yang memiliki dana terbatas dan ingin mempersiapkan diri dekat-dekat hari sebelum ujian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel