170+ Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh Bahasa Inggris dan Artinya

Menjalin dan menjaga hubungan jarak jauh atau LDR memang bukanlah hal yang mudah. Hal ini memerlukan banyak usaha, saling setia, dan kepercayaan antara satu sama lain agar hubungan tersebut bisa berjalan dengan baik. Dengan begitu, meski jarak yang terbentang begitu jauh antara satu sama lain, tapi cinta akan tetap terjaga dan semakin kuat.

Ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris

Ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris, image by freepik.com

Dan berkat adanya teknologi seperti sekarang, saling terhubung meski jarak memisahkan bukan lagi sesuatu hal yang sulit dilakukan. Kita bisa menggunakan smartphone untuk bertelepon, melakukan panggilan video, atau hanya sekedar memberikan ucapan selamat pagi romantis buat pacar agar ia semangat mengawali harinya, yang terkadang bisa begitu melelahkan.

Nah, buah kamu yang kebetulan sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarmu, ContohText kali ini akan membagikan berbagai ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan sebagai mood booster-nya untuk memulai hari. Dan tentunya sebagai bukti untuk menunjukkan rasa perhatian serta sayang kamu kepadanya.


Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar yang Jauh Bahasa Inggris Terbaik

Ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh pertama ini merupakan kumpulan berbagai ucapan yang manis dan bisa membuat si dia senyum-senyum sendirian ketika membacanya. Ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris ini juga untuk menunjukkan meski bentangan jarak yang memisahkan kalian berdua begitu jauh, namun cintamu tak akan berkurang dan tak akan berkurang juga perhatianmu padanya.

1. Sometimes I don’t know if you miss me or forget me, but each day, I tell myself that love will bring us together again. Good morning dear.

Terkadang aku tak tahu jika kau merindukan aku atau melupakan aku, namun tiap harinya, aku berkata pada diriku sendiri kalau cinta akan mempertemukan kita bersama lagi. Selamat pagi sayang.

2. When I look at the moon, it makes me smile because I know you’re out there underneath the same one. Morning, dear.

Saat aku menatap rembulan, ia membuatku tersenyum karena aku tahu kau di luar sana ada di bawah naungan yang sama. Pagi, sayang.

3. Loving you this much is almost cruelty but the suffering is worth knowing I’ll be beside you soon. Good morning, sweetheart.

Mencintaimu sebanyak ini hampir merupakan kekejaman tetapi penderitaan itu perlu diketahui bahwa aku akan segera berada di sampingmu. Selamat pagi, sayang.

4. Good morning, my dear. Even though you seem worlds away, I know that under the same sky, you’re with me today.

Selamat pagi, sayangku. Meski kau nampak begitu jauh, aku tahu kalau di bawah langit yang sama, kau bersama denganku hari ini.

5. Good morning sweetie, your absence has made my heart grow fonder but it sure has made the rest of me lonely.

Selamat pagi sayang, ketidak hadiranmu telah membuat hatiku semakin sayang namun tentunya ini telah membuatku kesepian.

6. Good morning dear. Even though you’re so far away, I fall in love with you more and more each day.

Selamat pagi sayang. Meskipun kau begitu jauh, aku semakin jatuh cinta dengan dirimu setiap harinya.

7. When the wind blows, listen for my whisper telling you I love you! Morning, dear.

Ketika angin bertiup, dengarkan bisikanku yang mengatakan aku mencintaimu! Pagi, sayang.

8. Thinking of the time we have spent together is what keeps me going each day because I know we will return and it will be so much better in each and every way. Morning, dear.

Memikirkan waktu yang kita habiskan bersama adalah yang membuatku terus berjalan setiap hari karena aku tahu kita akan kembali dan akan jauh lebih baik dalam setiap cara. Pagi sayang.

9. As honest as I am when I say I love you, know with the same truth, I’m coming back to you. Good morning lovely.

Sama jujurnya ketika aku mengatakan aku mencintaimu, tahu dengan kebenaran yang sama, aku akan kembali kepadamu. Selamat pagi sayang.

10. You are what gives me the desire to breathe each day and every time I think of you, that breath seems to be taken away. Good morning, dear.

Kau itu apa yang memberiku keinginan untuk bernapas setiap hari dan setiap kali aku memikirkan dirimu, napas itu sepertinya diambil. Selamat pagi, sayang.

11. You are my reason for being and the only one who I long to see again soon. Good morning, dear.

Kau adalah alasanku untuk jadi dan satu-satunya yang ingin aku temui segera. Selamat pagi, sayang.

12. If love alone could bring us together, I’d be right next to you forever. Good morning, sweetie.

Jika cinta saja bisa menyatukan kita, aku akan selalu di sebelahmu selamanya. Selamat pagi, sayang.

13. When the sun shines, it reminds me of the glow of your face when we are together. You will be radiant again soon, my love. Good morning.

Ketika mentari bersinar, itu mengingatkan aku pada cahaya wajahmu ketika kita bersama. Kau akan bersinar lagi segera, sayangku. Selamat pagi.

14. I long for you every single day to walk through that door and tell me this time apart is through. Morning, dear.

Aku merindukanmu setiap hari untuk berjalan melewati pintu itu dan memberi tahuku bahwa waktu kita terpisah sudah lewat. Pagi, sayang.

15. Everything about you is so delicate and precious and across the miles, I handle your heart with care. Good morning, dear.

Segala sesuatu tentang dirimu begitu halus dan berharga dan jauh, aku menangani hatimu dengan hati-hati. Selamat pagi, sayang.

16. When I miss you, I put my hand on my heart and I feel you there. Good morning, dear.

Ketika aku merindukanmu, aku meletakkan tanganku di hatiku dan aku merasakanmu di sana. Selamat pagi, sayang.

17. The joy of meeting again is what keeps me dealing with the pain of being apart. Good morning, my lovely.

Kebahagiaan bertemu lagi adalah apa yang membuatku berurusan dengan rasa sakit karena terpisah. Selamat pagi, sayangku.

18. When I start to miss you, I realize how lucky I am to have someone so amazing to miss. Good morning, dear. Have a nice day.

Ketika aku mulai merindukanmu, aku menyadari betapa beruntungnya diriku memiliki seseorang yang begitu luar biasa untuk dilewatkan .Selamat pagi, sayang. Semoga harimu indah.

19. The time spent apart will only make our next kiss that much sweeter. Good morning, dear.

Waktu yang dihabiskan terpisah hanya akan membuat kecupan kita berikutnya yang jauh lebih manis. Selamat pagi, sayang.

20. Though I only have pieces of you here with me, I know it won’t be long until I have all of you beside me. Good morning, sweetie.

Meskipun aku hanya membawa kau di sini, aku tahu itu tidak akan lama hingga aku memiliki dirimu seutuhnya di sampingku. Selamat pagi, sayang.

21. Distance apart brings me sadness. Then I remember there is someone else out there experiencing the same thing. You! Good morning and have a great day, my dear.

Jarak yang terpisah membuatku sedih. Lalu aku ingat ada orang lain di luar sana yang mengalami hal yang sama. Dirimu! Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan, sayang.

22. If only I could fly, I would use my wings to be right beside you at the start of every day. Good morning, dear.

Kalau saja aku bisa terbang, aku akan menggunakan sayapku untuk berada tepat di sampingmu dari mulai mengawali setiap harinya. Selamat pagi, sayang.

23. If only I could count the amount of air between us, that’s the same amount of breaths you’ve taken away. Good morning, dear. Hope you have a great day.

Kalau saja aku bisa menghitung jumlah udara di antara kami, jumlah napas yang sama dengan yang kau ambil. Selamat pagi, sayang. Aku harap harimu menyenangkan.

24. The past is what brought us together. The present keeps us apart. The future holds you close to me, right next to my heart. Morning, dear.

Masa lalu adalah apa yang menyatukan kita. Masa kini membuat kita terpisah. Masa depan membuat kau dekat denganku, tepat di sebelah hatiku. Pagi, sayang.

25. In my heart, there is emptiness only you can fill. You will fill it again soon. Good morning, dear.

Di dalam hatiku, ada kekosongan yang hanya kau bisa mengisinya. Kau akan segera mengisinya kembali. Selamat pagi, sayang.

26. I never thought I’d be so lucky in love and then so unlucky away from my love. I hope to get lucky again soon. Good morning, dear.

Aku tidak pernah berpikir aku akan sangat beruntung dalam cinta dan kemudian sangat sial jauh dari cintaku. Aku harap bisa beruntung lagi sesegera. Selamat pagi, sayang.

27. You might still be away from me but you’re still the smile on my face. Good morning, my love.

Kau mungkin masih jauh dariku tetapi kau tetaplah senyum di wajahku. Selamat pagi, sayangku.

28. You have my spirit, my heart, and my soul. I’ll be back soon to get it and pick you up along the way. Good morning, love.

Kau memiliki roh, hati, dan jiwaku. Aku akan segera kembali untuk mengambilnya dan menjemputmu di sepanjang jalan. Selamat pagi, cinta.

29. I am lonely but never alone because you are always in my heart, my soul, and my dreams. Morning, love.

Aku kesepian tetapi tidak pernah sendirian karena kamu selalu ada di hatiku, jiwaku, dan mimpiku. Pagi, sayang.

30. When our love has defied the distance, I know that our true love will survive. Good morning, sweetheart.

Ketika cinta kita menentang jarak, aku tahu kalau cinta sejati kita akan bertahan. Selamat pagi, sayang.

31. Whether we are far away or right next to each other, it doesn’t change the amount of love I have for you. Good morning, sweetheart.

Terlepas kita jauh atau saling bersebelahan, itu tidak mengubah jumlah cinta yang aku miliki untuk dirimu. Selamat pagi, sayang.

32. Love knows no distance. It travels all the way to you every single day. Good morning, sweetheart.

Cinta tidak mengenal jarak. Ia melintasi seluruh jalan untuk sampai kepadamu setiap harinya. Selamat pagi, sayang.

33. Our distance apart can be measured, but my love for you cannot. Good morning, my dear.

Jarak kita dapat diukur, tetapi cintaku untuk dirimu tidaklah bisa. Selamat pagi, sayangku.

34. I’ve spent enough time alone that this separation makes me want to never leave your side again. Good morning, lovely.

Aku telah menghabiskan cukup waktu sendirian sehingga perpisahan ini membuatku tak ingin pergi dari sisimu lagi. Selamat pagi, sayang.

35. Good morning, dear. Our physical bodies are far apart but you’re always right here, in my heart.

Selamat pagi, sayang. Tubuh fisik kita berjauhan tetapi kamu selalu ada di sini, di hatiku.

36. You’re never really that far away. The miles and distance just make it seem that way. Good morning, sweetheart.

Kau tidak pernah sejauh itu. Jarak dan jarak hanya membuatnya tampak seperti itu. Selamat pagi, sayang.

37. If love builds bridges, I should be able to walk right up to you. Good morning and have a good day, sweetheart.

Seandainya cinta membangunkan jembatan, aku mesti bisa berjalan kepadamu. Selamat pagi dan semoga harimu menyenangkan, sayang.

38. Simply lacking you is more meaningful to me than the presence of others. Good morning, my love.

Ketidakhadiranmu lebih berarti bagiku dibandingkan kehadiran yang lainnya. Selamat pagi, sayangku.

39. The more you are absent from my life, the more I miss you and the more I love you. Good morning, my love.

Semakin kau tak hadir dalam hidupku, semakin aku merindukanmu dan semakin aku mencintaimu. Selamat pagi, sayangku.

40. The distance may be far, but I believe that my heart can cover it all. Good morning, my dear.

Jaraknya mungkin jauh, tetapi aku percaya bahwa hatiku dapat menutupi semuanya. Selamat pagi, kasihku.


Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Cewek yang Jauh Bahasa Inggris

Untuk kamu para cowok, memberikan ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris bisa jadi salah satu cara menunjukkan rasa sayang kamu pada seorang yang kamu cintai agar ia merasa diperhatikan. Dengan begitu, semoga seorang yang kamu cintai tersebut bisa menjalani harinya dengan penuh semangat.

1. As white as snow, as sweet as you, not honey. Good morning love.

Seputis salju, semanis dirimu, bukannya madu. Selamat pagi cinta.

2. I’m rolling in bed feeling lazy, send me your kiss so I can get up.

Aku berguling-guling di tempat tidur dengan perasaan malas, kirimkan aku ciumanmu supaya aku bisa bangun.

3. Can you send me your gift of love every morning even when it’s not my birthday?

Bisakah kau mengirimi aku hadiah cinta setiap pagi meski itu bukan ulang tahunku?

4. Good morning sweetie. Wishing you a day of bliss, love and more love from my heart to yours.

Selamat pagi sayang. Semoga harimu penuh kebahagiaan, cinta, dan lebih banyak cinta dari hatiku untuk dirimu.

5. You by my side is more than any dream I have ever had. Good morning love.

Kau di sisiku lebih dari mimpi apa pun yang pernah aku miliki. Selamat pagi cinta.

6. Wake up my baby and think of me. I am wishing you a beautiful good morning.

Bangunklah sayangku dan pikirkanlah aku. Aku ucapkan selamat pagi yang indah untukmu.

7. I’m having a cup of hot chocolate and thinking of you. I wish you were here with me to complete my mood. Good morning sweetie.

Aku minum secangkir cokelat panas dan memikirkan dirimu. Aku berharap kau di sini bersamaku untuk melengkapi suasana hatiku. Selamat pagi sayang.

8. I add a pinch of your smile to my morning coffee, and it tastes heavenly. Good morning my goddess.

Aku tambahkan sejumput senyummu ke kopi pagiku, dan rasanya nikmat sekali. Selamat pagi, dewiku.

9. Mornings are the best part of my day, when I leave the dream world and think of your dreamy eyes. Good morning sweetie.

Pagi adalah bagian terbaik dari hariku ketika aku meninggalkan dunia mimpi dan memikirkan matamu yang penuh mimpi. Selamat pagi sayang.

10. I wake up sipping coffee, thinking to myself: my day couldn’t get any better, then I remember I have you, now I’m grinning ear to ear. Good morning my dear.

Aku bangun sambil menyeruput kopi, berkata dalam hati: hariku tidak bisa jadi lebih baik, kemudian aku ingat aku punya kamu, sekarang aku menyengir lebar. Selamat pagi sayangku.

11. I wake up in the morning and the first thing I think of is you, the second thing is hot cocoa, third and fourth is you again. Good morning peaches.

Aku bangun di pagi hari dan hal pertama yang aku pikirkan adalah dirimu, yang kedua adalah coklat panas, ketiga dan keempat adalah dirimu lagi. Selamat pagi buah persik.

12. I’m trying to have cake for breakfast and it looks so bland. Come be the cherry on my topping. Good morning, cupcake.

Aku coba untuk membuat kue buat sarapan dan itu terlihat sangat hambar. Jadilah ceri di topping milikku. Selamat pagi, manis.

13. You stole my heart, now I’m like a pie with no filling; I would let you keep it because I’ve got yours too. Good morning my baby.

Kau telah mencuri hatiku, sekarang aku seperti sebuah kue tanpa isi; Aku akan membiarkanmu menyimpannya karena aku juga punya milikmu. Selamat pagi sayangku.

14. Things I hate the most are alarm clocks, things I like the most are the snooze buttons. Whom I love the most is you.

Hal yang paling aku benci itu alarm jam, hal yang paling aku sukai itu tombol menundanya. Seorang yang paling aku cintai itu kamu.

15. A perfect way to start each day: instead of waking up in the morning, I go back to sleep dreaming of you. Then I’m late for work. Good morning my girl.

Cara yang tepat untuk memulai hari-hari: bukannya bangun di pagi hari, aku malah kembali tidur memimpikan dirimu. Maka dari itu aku terlambat kerja. Selamat pagi gadisku.

16. I can share my coffee, I can share my hot water, but I can never share you. Good morning sweetheart.

Aku bisa membagi kopiku, aku bisa membagi air panasku, tapi aku tidak pernah bisa membagi dirimu. Selamat pagi sayang.

17. I just woke up and I’m late for work, but who needs work when I’ve got you, I’m going back to sleep to dream more of you. Good morning dear.

Aku baru saja bangun dan aku terlambat untuk bekerja, tapi aku yang butuh pekerjaan ketika aku mendapatkanmu, Aku akan kembali tidur untuk memimpikan lebih banyak tentangmu. Selamat pagi sayang.

18. Here’s a picture of me just out of bed, in one word what do I look like? Send me yours too to start my day. Good morning my dear.

Ini fotoku yang baru saja bangun dari tempat tidur, dalam satu kata seperti apa aku? Kirimkan aku milikmu juga untuk mengawali hariku. Selamat pagi sayangku.

19. All my days I think of you, all my nights I dream of you, now I’m awake and I need you.

Sepanjang hariku aku memikirkan dirimu, sepanjang malamku aku memimpikan dirimu, sekarang aku bangun dan membutuhkan dirimu.

20. Being in love with you makes every morning worth waking up to. Good morning sunshine.

Jatuh cinta dengan dirimu membuat setiap bangun pagi terasa berarti. Selamat pagi sinar mentariku.

21. It’s dawn and I need you here, I need a cuddle and I need a hug. Good morning to you, sweetheart.

Sudah fajar dan aku membutuhkanmu di sini, aku butuh belaian dan aku butuh pelukan. Selamat pagi untukmu, sayang.

22. Woke up this morning feeling cold, I think of you and I’m all warmed up. Good morning sunshine.

Bangun pagi ini dengan perasaan dingin, aku memikirkanmu dan aku merasa hangat. Selamat pagi sinar mentari.

23. I’m so sleepy this morning, send me a message to keep me awake all day thinking of you.

Aku sangat mengantuk pagi ini, kirimi aku pesan untuk membuatku tetap terjaga sepanjang hari memikirkan dirimu.

24. A thousand roses could never look more radiant than you. Thank you for your love. Good morning baby.

Seribu mawar pun tak pernah sanggup terlihat lebih bersinar dari dirimu. Terima kasih atas cintamu. Selamat pagi sayang.

25. The night was short, but I woke up loving you more than I did yesterday. Good morning beautiful.

Malam tadi itu singkat, tapi aku bangun dengan lebih mencintaimu dibandingkan kemarin. Selamat pagi cantik.

26. I can’t allow the morning dawn without me sending you my hug, here’s a cuddly hug my love, good morning.

Aku tidak bisa membiarkan fajar pagi hari tanpa diri ini mengirimkan kau pelukan, ini pelukan eratnya kekasihku, selamat pagi.

27. To you, you have always been my girlfriend but to me, you have always been my life. Good morning my angel.

Bagimu, kau selalu menjadi kekasihku, tetapi bagiku, kau selalu menjadi hidupku. Selamat pagi malaikatku.

28. I need to stop listening to my head and listen to my heart. Cause you are in there, and you complete me. Good morning beautiful.

Aku harus berhenti mendengarkan pikiranku dan mendengarkan hatiku. Karena kamu ada di sana, dan kamu melengkapi aku. Selamat pagi cantik.

29. There are many breathtaking things in life, the beautiful blue sky, the crisp morning breeze, and your perfect sexy smile. I love more every morning. Good morning my angel.

Ada banyak hal menakjubkan dalam hidup, langit biru yang indah, angin pagi yang segar dan senyum seksi sempurnamu. Aku mencintai lebih lagi setiap pagi. Selamat pagi malaikatku.

30. I enjoyed our call, although I’d have preferred to see you in person. Good morning, hope you have a great day.

Aku menikmati kita bertelepon, meskipun aku lebih suka melihatmu secara langsung. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan.

31. Every morning when I wake up, I know with more certainty than the day before that we belong together. Good morning.

Setiap pagi ketika aku bangun, aku tahu dengan kepastian yang lebih dari hari sebelumnya kalau kita ditakdirkan bersama. Selamat pagi.

32. Good morning beautiful. Thinking about you and hoping you’re having a great day. Hope I can come to meet you soon.

Selamat pagi cantik. Aku berpikir tentang dirimu dan berharap harimu menyenangkan. Semoga aku bisa datang menemuimu segera.

33. Just wanted to say that I hope you’re having a good morning. Thinking about you and looking forward to seeing you soon.

Aku hanya ingin mengatakan kalau aku berharap pagimu baik-baik saja. Aku memikirkan tentang dirimu dan menantikan untuk bertemu denganmu segera.

34. Roses are red, violets are blue. I hope you know that I’m missing you! Good morning gorgeous.

Mawar itu merah, violet itu biru. Aku harap kau tahu kalau aku merindukanmu! Selamat pagi cantik.

35. Good morning. Wishing the days would fly so that I can see you soon. Thinking of you always.

Selamat pagi. Aku berharap hari-hari akan berlalu dengan cepat sehingga aku bisa bertemu kamu segera. Aku senantiasa memikirkanmu.

36. I wanted to say good morning before the day gets too hectic. You’re always in my thoughts.

Aku ingin mengucapkan selamat pagi sebelum hari menjadi terlalu sibuk. Kau selalu ada di pikiranku.

37. When I woke up, I realized how lucky I am that you’re my girlfriend. Good morning sweetheart.

Ketika aku bangun, aku menyadari betapa beruntungnya diriku kalau kau itu pacarku. Selamat pagi sayang.

38. I just wanted to say good morning and let you know that every time I think of you, I can’t stop smiling.

Aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi dan memberi tahumu bahwa setiap kali aku memikirkan dirimu, aku tidak bisa berhenti tersenyum.


Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Laki-laki yang Jauh Bahasa Inggris

Selain ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris buat para cowok di atas, ContohText juga tak ketinggalan memiliki berbagai ucapan romantis buat kalian para cewek yang ingin memberikan ucapan selamat pagi buat pacar kalian yang sedang jauh di sana.

Seperti halnya dua kumpulan ucapan di atas, ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris ini juga berisikan ucapan untuk semangat menyambut hari dan harapan yang baik semoga hari yang ia jalani luar biasa.

1. I love you, handsome. And I hate being away from you. Good morning dear.

Aku mencintaimu, tampan. Dan aku benci jauh darimu. Selamat pagi sayang.

2. I have a lot to say, but all I can say is that I miss you. And much more than that, I love you.

Aku memiliki banyak hal untuk dikatakan, tapi yang bisa kukatakan yaitu aku merindukanmu. Dan lebih dari itu, aku mencintaimu.

3. Good morning my sunshine. Hope you had a splendid night. I did too!

Selamat pagi cahaya mentariku. Aku harap malammu tadi indah. Malamku juga!

4. How was your night, love? Mine was long because I spent it all dreaming about you.

Bagaimana malammu, sayang? Punyaku lama karena aku menghabiskan seluruhnya memimpikan tentang dirimu.

5. I'll love you till eternity. I already will. Good morning my heartbeat.

Aku akan mencintaimu hingga selama-lamanya. Aku sudah akan melakukannya. Selamat pagi, detak jantungku.

6. My King, my heart will only beat for you. You are the best always. Good morning.

Rajaku, hatiku hanya akan berdetak untukmu. Kau senantiasa yang terbaik. Selamat pagi.

7. Hello, my love. Make sure you have an amazing day today. Good morning mine.

Halo cintaku. Pastikan harimu hari ini luar biasa. Selamat pagi sayang.

8. My sunshine, enjoy the bliss and blessings that come with today. Have a great day. Miss you.

Sinar metariku, nikmatilah kebahagiaan dan berkah yang datang bersama hari ini. Semoga hari mu menyenangkan. Kangen kamu.

9. Good morning, harmony to my heartbeat. Have a really blissful and beautiful day!

Selamat pagi, keselarasan untuk detak jantungku. Selamat menikmati hari yang penuh kebahagiaan dan indah!

10. Good morning my Love. Enjoy your morning and the rest of the day. Love you always.

Selamat pagi cintaku. Nikmati pagi dan harimu ini. Aku mencintaimu selalu.

11. Distance can never be a barrier. What's most important is that I have your heart with me and you have mine with you too. Love you loads.

Jarak tak akan pernah jadi penghalang. Apa yang paling penting ialah aku memiliki hatimu bersamaku dan kau memiliki hatiku bersamamu juga. Sayang kamu.

12. You're not here right now but you're right here with me. Right in my heart. I miss you so much, my King. Good morning.

Kau tak ada di sini saat ini tapi kau bersamaku di sini saat ini. Tepat di dalam hatiku. Aku begitu rindu padamu, sayangku. Selamat pagi.

13. Whether or not you are here, I will only keep loving you. And nothing, not even distance, can change my love for you. Good morning dear.

Terlepas kau berada di sini ataupun tidak, aku akan selalu mencintai dirimu. Dan tiada, bahkan jarak sekalipun, yang mampu mengubah cintaku padamu. Selamat pagi sayang.

14. They say absence makes the heart grow fonder. And true it is. Because I've only found myself loving you more and more as the day goes back. Can't wait to see you, baby. Good morning.

Mereka bilang ketiadaan membuat hati bertumbuh. Dan memang benar. Karena aku telah merasakan diriku mencintaimu lebih dan lebih seiring saatnya untuk pulang. Tak sabar untuk bertemu denganmu, sayang. Selamat pagi.

15. Between here that I am and there that you are, we share one thing, and that's love for each other. I'll keep loving you, my man. Good morning Bestie.

Antara aku di sini dan kau di sana, kita berbagi satu hal, dan itulah cinta untuk satu sama lain. Aku akan tetap mencintai dirimu, sayangku. Selamat pagi seorang yang terbaik.

16. It takes true love to be away from each other and still be in love with each other. What I've got for you is more than you know. I miss you so much!

Perlu cinta sejati untuk jadi berjauhan satu sama lain dan tetap saling mencintai satu sama lainnya. Apa yang aku miliki untuk dirimu adalah lebih dari yang kau ketahui. Aku rindu kamu banget!

17. I wish you were here with me. I miss you so much. Don't you miss me? Please come back very soon. Good morning my Hero.

Aku harap kau ada di sini bersamaku. Aku sangat merindukan dirimu. Tidak kah kau juga merindukan aku? Tolong segera kembaliliah. Selamat pagi pahlawanku.

18. Your presence in my life makes me better than I used to be. Without you, I can't imagine how my life would turn. Thanks for being a darling. I miss you.

Kehadiranmu dalam hidupku membuat aku lebih baik dari yang biasanya. Tanpa dirimu, aku tak bisa bayangkan bagaimana hidupku akan berubah. Terima kasih telah menjadi kekasihku. Aku sayang kamu.

19. Please come back soon. I really miss you. I want you to hold me in your arms and tell me you love me. I love you always. Good morning.

Tolong segera kembalilah. Aku sungguh merindukanmu. Aku ingin kau memelukku dan memberitahuku kalau kau mencintaiku. Aku selalu mencintaimu. Selamat pagi.

20. I miss seeing your beautiful face and smile. They warm my heart and make me feel fly. I really do miss you and hope to have you around soon, baby.

Aku rindu melihat wajah cantikmu dan tersenyum. Hal-hal itu yang menghangatkan hatiku dan membuatku serasa terbang. Aku benar-benar merindukanmu dan berharap kau ada di dekat sini, sayang.

21. My love, it's a beautiful morning here today but I would have loved that you were here with me. Make sure you enjoy your day. Love you so much.

Sayangku, ini pagi yang indah di sini hari ini, tapi aku akan senang kalau seandainya kamu ada di sini bersamaku. Pastikan kamu menikmati harimu. Sayang kamu banget.

22. Sweetheart, as each day goes by, my love for you only gets stronger. I can't stop loving you. You're the best. Have a beautiful morning.

Sayang, setiap hari, cintaku padamu semakin kuat. Aku tak bisa berhenti mencintaimu. Kamu yang terbaik. Semoga pagimu indah.

23. Many people have come into my life but your presence made a big difference. You came and stayed. Thanks for being there. I love and miss you, sweetie.

Banyak orang datang ke dalam hidupku tetapi kehadiranmu membuat perbedaan yang besar. Kamu datang dan tinggal. Terima kasih sudah ada di sana. Aku mencintai dan merindukanmu, sayang.

24. No matter how long the distance between us is, I want you to know that I'll only keep loving you more. You mean the world to me. Good morning my Dear.

Tidak peduli seberapa jauh jarak diantara kita, aku ingin kau tahu bahwa aku tetap hanya akan mencintaimu lebih lagi. Kamu segalanya bagiku. Selamat pagi sayangku.

25. It hurts so much that you're not here with me. But I'm happy all the same because I know you love me and that's enough. Morning, mine.

Menyakitkan sekali kau tak di sini bersamaku. Tapi sekaligus aku senang karena aku tahu kamu mencintaiku dan itu sudah cukup. Pagi, sayangku.

26. The distance cannot reduce my love for you. Nothing can. You're the harmony of my heartbeat. And the best thing that has ever happened to me. Miss you, babe.

Jarak tak sanggup mengurangi cintaku padamu. Tidak ada yang mampu. Kau harmoni detak jantungku. Dan hal terbaik yang pernah terjadi kepada diriku. Aku merindukanmu, sayang.

27. I would have loved to measure the miles between us but that won't be needful because the love I have for you outweighs it. Good morning, my man.

Aku ingin mengukur jarak di antara kita, tetapi itu tidak perlu karena cinta yang aku miliki untuk dirimu lebih besar daripada itu. Selamat pagi, lelakiku.

28. To the man behind my smiles and the reason I'm always happy, I want you to know that whether or not you are here, I will keep loving you. Morning, baby.

Kepada pria di balik senyumku dan alasanku selalu bahagia, aku ingin kau tahu bahwa baik kau ada di sini ataupun tidak, aku akan tetap mencintaimu. Selamat pagi, sayang.

29. You're not here but you carry my heart with you. So it feels as though you were here. But beyond the feelings, I miss you, and I'm waiting for you. Morning, my man.

Kau tak di sini tetapi kau membawa hatiku bersamamu. Jadi rasanya seolah kau ada di sini. Tapi di luar perasaan, aku merindukanmu, dan aku menunggumu. Pagi, sayangku.

30. I want to hold you in my arms, kiss you, love you. I long to be with you again. I'll be waiting here for you. Good morning man of my dreams.

Aku ingin medekapmu dalam pelukanku, menciummu, mencintaimu. Aku ingin sekali bersamamu lagi. Aku akan menunggumu di sini. Selamat pagi pria impianku.

31. Your hands might not be here to hold me but your heart is here to love me. I really do miss you. Good morning dear.

Tanganmu mungkin tak ada di sini untuk mendekap diriku namun hatimu di sini untuk mencintai aku. Aku bena-benar merindukan dirimu. Selamat pagi sayang.

32. My boyfriend is the best person I've ever met. Although he's not here, he's always on my mind. I miss you so much, baby. Good morning.

Pacarku adalah orang terbaik yang pernah aku temui. Meski ia tak di sini, dia selalu ada di dalam benakku. Aku sangat merindukan dirimu, sayang. Selamat pagi.

33. You're far away but then you will always stay. I know you love me yesterday, today and every day. Miss you so much, darling. Have a great day.

Kau jauh namun kemudian kau akan senantiasa tinggal. Aku tahu kau mencintaiku kemarin, hari ini, dan tiap harinya. Aku begitu merindukanmu, sayang. Semoga harimu menyenangkan.

34. My dreams are only about you. When I close my eyes, it's you I see. You are the harmony of my heartbeat. Come back soon my love.

Mimpiku hanya tentang dirimu. Ketika aku menutup mata, dirimulah yang aku lihat. Kamu adalah keharmonisan detak jantungku. Segera kembalilah cintaku.

35. Good morning, mine. I have one wish right now, and it's that you come right beside me and never leave again. I want to have you here with me always.

Selamat pagi, sayang. Aku punya satu keinginan sekarang, yakni kau datang ke sampingku dan tak pernah pergi lagi. Aku ingin kau di sini bersamaku selalu.

36. It’s true that we cannot see each other physically for the time being. But it's truer that we can love each other more and more every day. Good morning, my hero.

Benar memang kalau kita tak bisa melihat satu sama lainnya secara fisik untuk saat ini. Namun yang lebih benar yakni kita bisa mencintai satu sama lainnya lebih dan lebih lagi tiap harinya. Selamat pagi pahlawanku.

37. Loving you comes so easy. It's just natural with me. You are my world. I love you. Have a nice day today.

Mencintaimu itu begitu mudah. Ini hadir begitu saja padaku. Kau adalah duniaku. Aku mencintaimu. Semoga harimu menyenangkan hari ini.

38. Although we are apart in the body, our spirits and souls are joined. You're my soulmate. I miss us. When are you coming? Good morning.

Meskipun kita terpisah dalam tubuh, roh dan jiwa kita bersatu. Kau adalah belahan jiwaku. Aku merindukan kita. Kapan kau datang? Selamat pagi.

39. This morning, the desire to see your face came stronger than ever before. Could it mean you're coming to see me soon? Please make my wish come true. Love you, my prince.

Pagi ini, keinginan untuk melihat wajahmu menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Mungkinkah itu berarti kau akan datang menemuiku segera? Tolong jadikan harapanku menjadi kenyataan. Aku mencintaimu, pangeranku.

40. No matter how long the distance between us may be, my heart will cling to you in love. I can't wait to set my eyes on you, my love. Good morning from this side!

Tidak peduli berapa jauh jarak di antara kita, hatiku akan setia padamu dalam cinta. Aku tak sabar untuk menatap dirimu, cintaku. Selamat pagi dari sisi sebelah sini!

41. My charming prince, the one who makes me feel special and loved, I want you to know that love will always keep us together, no matter how many miles are between us. Good morning.

Pangeranku yang menawan, orang yang membuatku merasa istimewa dan dicintai, aku ingin kau tahu bahwa cinta akan selalu menyatukan kita, tidak peduli berapa mil jauhnya di antara kita. Selamat pagi.

42. You're always the last thought on my mind before I sleep and the first when I wake up. That's why I'm sending this to you this morning. I miss you.

Kau selalu menjadi yang terakhir dalam pikiranku sebelum aku tidur dan yang pertama ketika aku terbangun. Itu sebabnya aku mengirimkan pesan ini kepadamu pagi ini. Aku merindukanmu.

43. As I woke up today, the thought of you woke up with me. And yeah, that happens every day. I miss you so much my darling.

Ketika aku bangun hari ini, pikiran tentangmu terbangun bersamaku. Dan ya, itu terjadi setiap hari. Aku sangat merindukanmu sayangku.

44. Time may separate us for a while, but I'll always be here waiting for you. I miss you, my everyday crush. Morning, love.

Waktu mungkin memisahkan kita untuk sementara waktu, tapi aku akan selalu di sini menanti dirimu. Aku merindukanmu, yang kudamba tiap harinya. Pagi, sayang.

45. It's not about being together or away from each other, it's about the fact that you are always in my thoughts, and right here in my heart.

Ini bukan tentang bersama atau jauh dari satu sama lain, ini tentang fakta bahwa kau selalu ada di benakku, dan di sini di hatiku.

46. I wish that you are here or that I am there. I just want us to be together everywhere and every time. Good morning dear.

Aku berharap kau ada di sini atau aku yang ada di sana. Aku hanya ingin kita bersama di manapun berada dan di setiap saat. Selamat pagi sayang.

47. If it would take forever to see you again, I think I'll wait. Because forever is nothing compared to how much I love you. But don't take forever, come soon. Good morning my Prince.

Jika perlu waktu lama untuk bertemu denganmu lagi, kurasa aku akan menunggu. Karena selamanya tidak seberapa dibandingkan dengan betapa aku mencintaimu. Tapi jangan selamanya, datanglah segera. Selamat pagi pangeranku.

48. I miss you so much this morning than ever before. Do take care of yourself and make sure you enjoy the day. Your love drives me crazy.

Aku sangat merindukanmu pagi dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya. Jaga dirimu baik-baik dan pastikan kau menikmati hari ini. Cintamu membuatku gila.

49. I'm so short of words right now that I can't explain how much I miss and long to have you with me. Come back soon, baby. Good morning my Love.

Aku begitu kekurangan kata saat ini sehingga aku tidak bisa menjelaskan betapa aku sangat merindukan dan ingin memiliki kau bersamaku. Segera kembalilah, sayang. Selamat pagi cintaku.

50. Every day and night I imagine you by my side. This morning again, I woke up and you're not here. I miss you so much. Love you my charming prince.

Setiap siang dan malam aku membayangkanmu di sisiku. Pagi ini lagi, aku bangun dan kau tak di sini. Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu pangeran tampangku.

51. I miss you more each day than the previous day. But the good thing is that each day is another day closer to seeing you again. Good morning sweetheart.

Aku lebih merindukanmu tiap harinya lebih dari hari sebelumnya. Tetapi hal baiknya yakni setiap hari adalah hari yang lebih dekat untuk bertemu dirimu lagi. Selamat pagi sayang.

52. Because I love you, the distance apart seems so short even though it is long. I love you always. Morning, mine.

Karena aku mencintaimu, jarak yang begitu jauh terasa begitu dekat meskipun jauh. Aku selalu mencintaimu. Pagi, sayang.

53. Time and distance are nothing as long as love is stronger than both. I love you big. Good morning my King.

Waktu dan jarak bukanlah apa-apa asalkan cinta lebih kuat dari keduanya. Aku begitu besar mencintai dirimu. Selamat pagi, Rajaku.

54. Distance is measured in space and time. Love is measured in two hearts joined as one. Love surpasses distance. Miss you, my one and only love.

Jarak diukur dalam ruang dan waktu. Cinta diukur dalam dua hati yang bergabung menjadi satu. Cinta itu melampaui jarak. Aku merindukanmu, sayangku satu-satunya.

55. Being away from you has made me stronger and has taught me to love you more. Make sure you are fine and don't miss me too much. Morning my love.

Jauh dari Anda telah membuat saya lebih kuat dan telah mengajari saya untuk lebih mencintai Anda. Pastikan kamu baik-baik saja dan jangan terlalu merindukanku. Pagi cintaku.

56. I miss your touch and presence. I miss everything about you. I really wish you would come here soon and stay with me. Good morning baby.

Aku rindu sentuhan dan kehadiranmu. Aku rindu segalanya tentangmu. Aku benar-benar berharap kau akan segera datang ke sini dan tinggal bersamaku. Selamat pagi sayang.

57. Do you really have to go far away? Please come back if you can. And I know you will. I miss you more than I can tell. Morning baby.

Apakah kau benar-benar harus pergi jauh? Tolong kembalilah jika kau sempat. Dan aku tahu kau akan melakukannya. Aku merindukanmu lebih dari yang bisa kukatakan. Selamat pagi sayang.

58. I would never give up loving you no matter how much distance tries to be a barrier. I miss us every day.

Aku tidak akan pernah menyerah mencintaimu tak peduli seberapa jauh jarak mencoba menjadi penghalang. Aku merindukan kita setiap harinya.

59. Waiting isn't really my thing. But if it's for you, I can wait till forever. I miss you, my love. Have a beautiful morning.

Menunggu sebenarnya bukanlah urusanku. Tetapi jika itu untuk dirimu, aku bisa menunggu hingga selamanya. Aku merindukanmu, sayangku. Semoga pagimu indah.

60. When you left here, you took a part of me with you, and that's my heart. I have yours with me too. You're my heartbeat. Morning, sunshine.

Ketika kau pergi dari sini, kau mengambil sebagian dari diriku bersama dirimu, dan itulah hatiku. Aku juga punya milikmu. Kaulah detak jantungku. Pagi, mentariku.

61. Each day, my only wish is that I'll hear a knock at the door and you'll be the one knocking. Love you always. Good morning.

Setiap hari, satu-satunya harapanku yakni aku akan mendengarkan ketukan di pintu dan kaulah seorang yang akan mengetuk pintu tersebut. Aku selalu mencintaimu. Selamat pagi.

62. My love for you is infinite. It's not time or condition bound. I just love you. And I can't tell why. Miss you so much Honey. Good morning.

Cintaku pada mu tak terbatas. Ini bukan waktu atau kondisi yang terikat. aku hanya mencintaimu. Dan aku tak tahu kenapa. Aku sangat merindukanmu sayang. Selamat pagi.

63. Good morning the love of my life. And always know that even though you're not here, you are always in my heart.

Selamat pagi cinta dalam hidupku. Dan ketahuilah selalu meskipun kau tidak di sini, kau selalu ada di hatiku.

64. Today, tomorrow and always, I will keep loving you. And nothing, not even distance, can stop me from keeping that promise.

Hari ini, besok dan selamanya, aku akan tetap mencintaimu. Dan tidak ada, bahkan jarak sekalipun, yang dapat menghentikan aku dari menepati janji tersebut.

65. Every night, I always dream of me and you, and I really do hope that each of my wishes come true. Good morning.

Setiap malam, aku selalu memimpikan aku dan dirimu, dan aku benar-benar berharap setiap keinginanku menjadi kenyataan. Selamat pagi.

66. We won't be apart forever. Very soon, we will be together again. The only thing that lasts forever is our love. Hugs and kisses my man.

Kita tidak akan terpisah selamanya. Segera, kita akan bersama lagi. Satu-satunya hal yang bertahan selamanya adalah cinta kita. Peluk dan cium kekasihku.

67. Being away from you is impossible. It's the hardest thing I'll have to live with. Please come back soon. I miss being in your arms. Morning, my King.

Jauh dari dirimu adalah hal yang mustahil. Itu hal tersulit yang harus aku jalani. Tolong segera kembalilah. Aku rindu berada di dalam dekapmu. Pagi Rajaku.

68. I fell asleep quickly yesternight with the hope of seeing you this morning. I miss you so much, my love. Good morning Best.

Aku tertidur dengan cepat kemarin dengan harapan melihatmu pagi ini. Aku sangat merindukanmu, sayangku. Selamat pagi, terbaik.

69. Hello there. Please help me tell my boyfriend I love him and I miss him so much. Tell him I can't wait to have him here with me.

Halo yang ada disana. Tolong bantu aku memberi tahu cowokku kalau aku mencintainya dan aku sangat merindukannya. Katakan padanya aku tak sabar agar ia di sini bersamaku.

70. I have a thousand and one reasons to love you. And none of those reasons is enough compared to the fact that I love you. Yeah. I do love you. Morning baby.

Aku punya seribu satu alasan untuk mencintaimu. Dan tidak ada satu pun alasan itu yang cukup dibandingkan dengan kenyataan bahwa aku mencintaimu. Ya. aku memang mencintaimu. Selamat pagi sayang.

71. Good morning, my prince, my love, my heart. Enjoy your day and remember your princess loves and misses you.

Selamat pagi, pangeranku, cintaku, hatiku. Nikmati harimu dan ingat putrimu ini mencintai dan merindukanmu.

72. Always remember one thing. And that's the fact that you mean the world to me, don’t forget that. I'm waiting for you, my prince.

Selalu ingat satu hal. Dan itulah fakta bahwa kau sangat berarti bagi saya, jangan lupa itu. Aku menunggumu, pangeranku.

73. You’re in my heart yesterday, today, and forever. Good morning, handsome. I miss your feeling your warmth around me.

Kau berada di hatiku kemarin, hari ini, dan selamanya. Selamat pagi, tampan. Aku rindu rasanya kehangatanmu di dekatku.

74. I feel incomplete whenever we are apart. I never want to be without you. Never again. Come back soon, my love. Good morning.

Aku merasa tak lengkap setiap kali kita berpisah. Aku tidak pernah ingin tanpamu. Tidak lagi-lagi. Segera kembalilah, cintaku. Selamat pagi.

75. You're always the last thing I think of before I sleep and the first thing I think of when I wake up. Just thought of you and that's why I'm sending this. I miss you more and more.

Kaulah hal yang senantiasa terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tidur dan hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun. Hanya memikirkan dirimu dan itulah sebabnya aku mengirim pesan ini. Aku semakin merindukanmu.

76. I wish you were here to kiss me good morning since you couldn't kiss me goodnight. I miss you so much, love.

Aku harap kau di sini untuk memberi kecupan selamat pagi karena kau tidak bisa memberi kecupan selamat malam. Aku sangat merindukanmu, sayang.

77. Good morning from the other side. How're you, my dear? I saw you in my dreams. Can't wait to see you soon.

Selamat pagi dari yang sisi lainnya. Bagaimana kabarmu sayang? Aku melihatmu dalam mimpiku. Tidak sabar untuk bertemu dirimu segera.

78. As much as distance makes me miss and love you more, I can't bear it any longer cos my greatest wish is to have you by my side this morning.

Sejauh jarak yang membuat aku semakin merindukan dan mencintaimu, aku tak tahan lagi karena harapan terbesarku adalah agar kau berada di sisiku pagi ini.

79. I want you to know that I love and appreciate all you do for me. I'm forever indebted to you. And I miss you big handsome.

Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintai dan menghargai semua yang kau lakukan untuk diriku. Aku selamanya berhutang budi padamu. Dan aku sangat merindukanmu.

80. Though you ain't here, you still feel very close to me. That's because I always have you in my heart. Morning, sweetie.

Meskipun kau tidak di sini, kau masih terasa sangat dekat denganku. Itu karena aku selalu memilikimu di hatiku. Pagi, sayang.

81. My man and everything, your absence leaves a void no one can fill. I miss you much more than I can tell. Good morning love.

Lelakiku dan segalanya, ketidakhadiranmu menyisakan kekosongan yang tak bisa diisi oleh siapa pun. Aku merindukanmu lebih dari yang bisa kuungkapkan. Selamat pagi cinta.

82. This morning would have been perfect if you also woke up right beside me. I miss you so much, baby. Good morning.

Pagi ini akan menjadi sempurna jika kau juga bangun tepat di sampingku. Aku sangat merindukanmu sayang. Selamat pagi.

83. I wish I were with you at the moment. Please come back to me quickly. Or should I come over? Good morning Love.

Kuharap aku bersamamu saat ini. Tolong cepat kembalilah padaku. Atau haruskah aku yang datang? Selamat pagi cinta.

84. My dear, today is another chance to become better. Maximize your potentials today. I believe in you.

Sayangku, hari ini adalah kesempatan lain untuk menjadi lebih baik. Maksimalkan potensimu hari ini. Aku yakin akan dirimu.

85. Lovely, arise and shine! Start your day with full enthusiasm. You will surely have the best of the day. See you soon baby.

Sayang, bangun dan bersinarlah! Mulailah harimu dengan penuh semangat. Kau pasti akan mendapatkan yang terbaik hari ini. Sampai jumpa lagi sayang.

86. I'm thinking about you right now and your thought is brightening up my day. Make sure you have a bright day over there too. Morning, deary.

Saya sedang memikirkanmu sekarang dan pikiranmu mencerahkan hariku. Pastikan harimu di sana juga cerah. Pagi, sayang.

87. Sweetheart, I believe so much in you. You should keep up being great. And believe more in yourself too. Morning love.

Sayang, aku sangat yakin padamu. Kau harus tetap menjadi hebat. Dan lebih percaya pada diri sendiri juga. Pagi, cinta.

88. My heart belongs to you and only you. I long to hold you in my arms. Love you so much, handsome. Good morning.

Hatiku milik kamu dan hanya dirimu. Aku ingin memelukmu dalam dekapku. Aku sangat mencintaimu, tampan. Selamat pagi.

89. Good morning my Love. Make sure you focus on the best only today. Don’t give in to your weakness or disappointment. Enjoy your day.

Selamat pagi cintaku. Pastikan kau fokus pada yang terbaik hari ini saja. Jangan menyerah pada kelemahan atau kekecewaan. Nikmati harimu.

90. You've come too far to give up. Keep keeping up my dear. You are almost there. I love and miss you, sweetheart.

Kau sudah terlalu jauh untuk menyerah. Terus pertahankan sayangku. Kau hampir sampai. Aku cinta dan merindukanmu, sayang.

91. Think big. Dream big. Live big. You are big my dear, do everything you do big! Morning love.

Berpikirlah yang besar. Bercita-citalah yang tinggi. Hiduplah yang jaya. Kamu besar sayangku, lakukan semua yang kamu lakukan dengan besar! Pagi cinta.

92. Make sure you laugh today. You will surely have a great day. Keep smiling because it heals. Morning love.

Pastikan kau tertawa hari ini. Kau pasti akan mengalami hari yang menyenangkan. Tetap tersenyum karena itulah yang menyembuhkan. Pagi cinta.

93. Distance means nothing when two hearts beat as one. You are not here but you are still right here. Love and miss you, baby.

Jarak tidak ada artinya ketika dua jantung berdenyut menjadi satu. Kau tidak di sini tetapi kau masih di sini. Aku mencintai dan merindukanmu, sayang.

94. Be grateful for where you are right now and for the greater place you are going. I love you so much, Baby. And I miss you too.

Bersyukurlah atas di manapun dirimu saat ini dan tempat yang lebih besar yang akan kau tuju. Aku sangat mencintaimu sayang. Dan aku merindukanmu juga.

95. You are my dream come true. Thanks for always making me feel like a queen. I miss you so much, my King. See you soon baby!

Kau adalah mimpiku yang menjadi kenyataan. Terima kasih karena selalu membuatku merasa seperti seorang ratu. Aku sangat merindukanmu, Rajaku. Sampai jumpa lagi sayang!


Untuk terus memupuk hubungan jarak jauh agar tetap erat dengan seorang yang kalian cintai, komunikasi yang baik tentu merupakan sebuah keharusan. Semoga dengan ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris dan artinya yang telah ContohText bagikan tersebut, bisa membuat hubungan kalian semakin hangat hingga kalian kembali bersama.

Selain ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh Bahasa Inggris di atas, ContohText juga memiliki berbagai kata-kata Bahasa Inggris romantis dan ucapan selamat Bahasa Inggris lainnya yang menarik, sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel