140+ Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial dan Artinya

Pagi hari merupakan waktu yang paling membahagiakan karena kita tahu kita masih diberi kesempatan untuk menyambut hari yang baru dengan penuh semangat. Selain itu, pagi hari juga merupakan waktu yang cocok untuk memberikan ucapan yang indah dan manis untuk seorang yang spesial di hati kita, baik itu pacar, suami, atau istri, agar ia terkesan dan tambah sayang.

Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial

Ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial, image by freepik.com

Memberikan ucapan selamat pagi juga bisa menjadi cara terbaik untuk mengungkapkan harapan baik kita kepada mereka agar hari yang akan dijalaninya berjalan dengan baik tanpa halangan yang berarti. Nah, untuk itulah ContohText kali ini ingin membagikan berbagai ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial yang bisa kamu gunakan sebagai ungkapan rasa sayang kamu kepadanya atau juga sebagai pesan singkat romantis agar ia selalu teringat padamu.


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial sebagai Pesan Singkat

Seperti yang telah sedikit disinggung di atas kalau pagi hari merupakan permulaan untuk membentuk suasana hati dalam mengawali hari yang panjang, tentu suasana hati yang baik diperlukan agar harinya semangat.

Berikut beberapa ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih indah agar ia menjalani hari dengan semangat yang lebih.

1.Start each day with a grateful heart.

Mulailah tiap hari dengan hati yang penuh rasa syukur.

2.Good morning baby. Have an amazing day. I love you.

Selamat pagi sayang. Semoga harimu luar biasa. Aku sayang kamu.

3.Good morning, wishing you a seriously wonderful and fabulous day!

Selamat pagi, kudoakan kau hari yang indah dan luar biasa!

4.Good morning handsome, have a great day! I love you!

Selamat pagi tampan, semoga harimu menyenangkan! Aku sayang kamu!

5.I love you in the morning, in the afternoon, in the evening and underneath the moon.

Aku menyayangimu di pagi hari, di sore hari, di malam hari dan di bawah rembulan.

6.May your day be as wonderful as the first sip of morning coffee!

Semoga harimu menjadi seluar biasa layaknya sesapan pertama kopi pagi!

7.I love you like coffee in the morning.

Aku menyukaimu layaknya kopi di pagi hari.

8.I pray that God’s blessing overwhelm you today!

Aku berdoa agar berkah Tuhan berlimpahan untukmu hari ini!

9.Good morning, may God smile on you and take good care of you today.

Selamat pagi, semoga Tuhan tersenyum padamu dan menjaga dirimu hari ini.

10.Good morning, hoping your day is full of God’s grace, goodness, joy, peace, love, and blessings.

Selamat pagi, kuharap harimu penuh dengan rahmat, kebaikan, kegembiraan, kedamaian, cinta, dan berkah dari Tuhan.

11.Good morning, may peace, love and joy have their way with you today!

Selamat pagi, semoga kedamaian, cinta, dan kebahagiaan menemukan jalannya bersamamu hari ini!

12.Good morning, keep going, each step may be harder but at the top a beautiful view is waiting for you.

Selamat pagi, terus majulah, setiap langkah bisa jadi lebih sulit namun di puncaknya ada pemandangan yang indah menantikanmu.

13.Good morning, let go of the mistakes of yesterday, move on and do your very best today.

Selamat pagi, biarkanlah kesalahan kemarin berlalu, majulah dan lakukan yang terbaik hari ini.

14.With you in my life, I don’t throw the alarm clock at the wall anymore because I can’t wait to get up. Remember today that I love you.

Bersamamu dalam hidupku, aku tak lagi melemparkan jam alarm ke tembok karena aku tak sabar untuk bangun. Ingatlah kalau hari ini aku sayang padamu.

15.Good morning baby. I just wanted you to know how much I care for you. You’re always in my thoughts. Have an amazing day.

Selamat pagi sayang. Aku hanya ingin kau tahu seberapa aku sayang padamu. Kau selalu berada di dalam pikiranku. Semoga harimu indah.

16.A morning text does not simply mean, “good morning!” rather, it comes with the silent loving message, “I think of you when I wake up.”

Sebuah pesan selamat pagi tak hanya berarti, “selamat pagi!” melainkan, ia datang dengan pesan cinta yang hening, “Aku memikirkan dirimu saat aku terbangun”.

17.As I open my eyes each day, all I want to see is you. Good morning! My dear, I sent you hugs and kisses in my thoughts. Hope you feel them. Good morning my love.

Saat aku membuka mata tiap harinya, yang aku ingin lihat hanyalah dirimu. Selamat pagi! Sayang, aku kirimkan kau peluk dan kecup di dalam pikiranku. Semoga kau merasakannya.

18.Mornings are the loneliest part of the day because that is when I need you the most to give me warm hugs and cute cuddles. I miss you, good morning.

Pagi hari merupakan bagian dari hari yang paling sepi karena di saat tersebut aku sangat membutuhkan dirimu untuk memberikan aku pelukan hangat dan belaian. Aku merindukanmu, selamat pagi.

19.Every morning reminds me of all the wrong dreams I had been chasing all my life until I found the right one – you. Good morning.

Setiap pagi mengingatkan aku akan semua impian salah yang telah aku kejar sepanjang hidupku hingga aku menemukan menemukan satu yang tepat – dirimu. Selamat pagi.

20.It takes only a second for me to think of you every morning, but the soothing smile you put on my face lasts throughout the day. Your smile is my inspiration, your voice is my motivation, and your love is my happiness. I love you, dear. Good morning.

Hanya butuh sedetik untukku memikirkan dirimu setiap paginya, namun senyum yang menyejukkan yang kau kembangkan di wajahku awet sepanjang hari. Senyummu adalah inspirasiku, suaramu adalah motivasiku, dan cintamu adalah kebahagiaanku. Aku cinta kau, sayang. Selamat pagi.

21.Good morning! I might disrupt your peaceful slumber, but what can I do? You’re the first thing that comes to my mind as I wake up. Could you stop complaining and just give my morning kiss? I love you.

Selamat pagi! Aku mungkin mengganggu tidur nyenyakmu, namun apa lagi yang aku bisa lakukan? Dirimulah hal pertama yang terlintas di pikiranku saat aku terbangun. Bisakah kau berhenti mengeluh dan berikan saja kecupan pagi untukku? Aku sayang kamu.

22.I love you in the morning, in the middle of the day, in the hours we are together, and the hours we are apart. Good morning, love!

Aku sayang dirimu di pagi hari, siang hari, dan di jam-jam kita bersama, dan di jam-jam kita terpisah. Selamat pagi sayang!

23.A smile to start your day, a prayer to bless your way, a song to lighten your burden, and a message to wish you good day. Good morning!

Sebuah senyum untuk memulai harimu, sebuah doa untuk memberkati harimu, sebuah lagu untuk meringankan bebanmu, dan sebuah pesan agar harimu indah. Selamat pagi!

24.I may not be able to whisper sweet nothings into your ear at night, but I can type them to you in the morning! I love you.

Aku mungkin tak bisa membisikkan kata-kata manis pada telingamu di malam harinya, namun aku bisa menuliskan hal tersebut untukmu di pagi harinya! Aku sayang kamu.

25.You are in my thoughts always, especially this morning. Good luck today, and remember, I am only a phone call away if you need me. Good morning love.

Kau selalu dalam benakku, terutama pagi ini. Semoga beruntung hari ini, dan ingatlah, hubungi saja aku kalau membutuhkan aku. Selamat pagi sayang.

26.Every morning is special and you will not get them again. Good morning my special one!

Setiap pagi adalah spesial dan kau tak akan mendapatkannya kembali. Selamat pagi orang spesialku!

27.You are the first thing to come my mind in the morning and the last thing to leave my heart at night. Good morning, have a good day!

Dirimu hal pertama yang muncul di benakku pagi harinya dan hal terakhir yang meninggalkan hatiku di malam harinya. Selamat pagi, semoga harimu menyenangkan!

28.Being in love with you makes every morning worth getting up for – good morning, sweetheart! You are the best person in my life.

Jatuh cinta denganmu membuat bangun pagi tiap harinya terasa layak – selamat pagi, sayang! Kaulah seorang yang terbaik dalam hidupku.

29.God has added one more day in your life not necessarily because you need it but because someone else might need you. Good morning!

Tuhan telah menambahkan satu hari di dalam hidupmu semata-mata bukan karena kau membutuhkannya tapi karena seseorang membutuhkan dirimu. Selamat pagi!

30.Every new morning brings a new beginning, like a fresh page to write on; scribble my name a few times, won’t you? Love you.

Setiap pagi yang baru membawa sebuah awal yang baru, layaknya sebuah halaman yang kosong untuk menulis; maukah kau menggoreskan namaku beberapa kali? Sayang kamu.

31.Hello, my beautiful! You were the first thing to come to my mind as I woke up this morning.

Halo, cantikku! Dirimulah hal pertama yang terbersit di benakku saat aku bangun pagi ini.

32.As the coldness of the night gives its place to the warmth of the sun, I’d like to wish you to have a great day that brings you one step closer to achieving all of your dreams. Good morning!

Saat dinginnya malam memberikan tempatnya untuk kehangatan dari sang surya, aku berharap agar harimu luar biasa membawamu selangkah lebih dekat untuk menggapai semua impianmu. Selamat pagi!

33.Sending you a little box of sunshine to brighten your day as you always brighten mine.

Aku kirimkan kau sekotak kecil mentari untuk menerangi harimu karena kau selalu menerangi hariku.

34.I realized that I was missing something, turns out it was you. A very good morning to someone, who holds a very special place in my heart.

Aku sadar kalau aku merindukan sesuatu, ternyata itu dirimu. Selamat pagi untuk seorang yang memegang sebuah tempat spesial di hatiku.

35.The yesterday has gone. Today is the new day and a new life. Have a happy day and lovely evening.

Kemarin telah berlalu. Hari ini hari yang baru dan hidup yang baru. Semoga harimu menyenangkan dan malam yang indah.

36.Good morning to you from the highest level of my heart. I wish you this good morning because I care about you.

Selamat pagi untukmu dari tingkat tertinggi di hatiku. Aku doakan pagimu ini indah karena aku sayang padamu.

37.You cannot spend an amazing day without my wishes. I always wait for new morning to show my wishes to you.

Kau tak bisa menghabiskan sehari yang luar biasa tanpa doaku. Aku selalu menantikan pagi yang baru untuk menunjukkan harapanku padamu.

38.God has provided you with the new morning. I assume you are ready to explore this day with your endless energies. Good morning, my love.

Tuhan telah memberikanmu pagi yang baru. Aku anggap kau siap untuk menjelajahi hari ini dengan energimu yang tak terbatas. Selamat pagi sayangku.

39.Each and every one of us will face death, so don’t waste your life and be thankful for another opportunity and another chance to live.

Kita semua akan menghadapi kematian, jadi jangan sia-siakan hidup dan bersyukur atas peluang lain dan kesempatan lainnya untuk hidup.

40.Every day may not be good, but there is something good in every day. Good morning.

Setiap hari mungkin tak indah, namun ada sesuatu yang indah di tiap harinya. Selamat pagi.

41.You have no idea how good it feels to wake up every morning knowing you are mine and I am yours. Good morning.

Kau tak tahu betapa nikmat rasanya bangun setiap pagi mengetahui kalau kau milikku dan aku milikmu. Selamat pagi.

42.Good morning love. You are like a blessing from the heavens above.

Selamat pagi cinta. Kau layaknya sebuah keberkahan dari surga.

43.I am here to wish you a happy morning. I want to be the first person who is missing and thinking about you.

Aku di sini untuk mengucapkan selamat pagi kepadamu. Aku ingin menjadi orang pertama yang merindukan dan memikirkan dirimu.

44.My dear, you are really a charming person who is ready to do every new thing with a generous heart. Every new morning can be a source of success for you.

Sayangku, kau benar-benar orang yang menawan yang siap melakukan setiap hal baru dengan murah hati. Setiap pagi baru bisa menjadi sumber kesuksesan bagi dirimu.

45.Your laugh and smile are the symbols of a living person. I am happy to see you with huge prosperity and endless love for your familiars.

Tawa dan senyummu adalah simbol seorang yang menikmati hidup. Aku senang melihatmu dengan limpahan kemakmuran dan cinta tanpa akhir untuk anggota keluargamu.

46.I know today may be difficult to get through. If it would help to have my love wrapped around you this morning, consider yourself wrapped.

Aku tahu hari ini mungkin sulit untuk dilalui. Jika saja hal ini bisa membantu kalau cintaku membungkusmu pagi ini, anggap saja dirimu dibungkus oleh hal tersebut.

47.Sometimes you just have to create your own sunshine. Good morning!

Kadang kau hanya perlu membuat sinar mentarimu sendiri. Selamat pagi!

48.I got up this morning with you in my thoughts. Come to think of it, I went to bed last night the same way. Hey, at least I’m consistent. Have a great day!

Aku bangun pagi ini dengan dirimu dalam pikiranku. Kalau dipikir-pikir, aku pergi tidur tadi malam dengan cara yang sama. Hei, setidaknya aku konsisten. Semoga hari mu menyenangkan!

49.It was raining when I got up, but I thought of you and the sun came out! That’s my secret for having a great day. Good morning sweetheart.

Ketika aku bangun tadi sedang turun hujan, namun aku memikirkan dirimu dan mentari pun muncul! Itu rahasia agar hariku luar biasa. Selamat pagi sayang.

50.Good morning, beautiful! Your smile makes my life beautiful.

Selamat pagi, cantik! Senyummu membuat hidupku jadi indah.

51.Each morning is wonderful because it means I will get to spend the day with you.

Tiap pagi itu luar biasa karena itu artinya aku bisa menghabiskan hari bersamamu.

52.I’ve told this message to go to the sweetest person in the world and now you are reading it. Good morning!

Sudah kukatakan kalau pesan ini menuju untuk seorang yang paling manis di dunia dan sekarang kau sedang membacanya. Selamat pagi!

53.Do you know what I treasure the most? Your smile in the morning.

Apa kau tahu apa yang paling aku dambakan? Senyummu di pagi hari.

54.Many girls dream to be with a guy as sweet and handsome as you. But I am the luckiest of them all. Why? Because I live my dream every day. I love you, dear, good morning!

Banyak cewek memimpikan bersama dengan seorang cowok yang manis dan tampan seperti dirimu. Namun akulah yang paling beruntung dari semuanya. Kenapa? Karena aku menjalani impianku setiap harinya. Aku cinta dirimu, sayang, selamat pagi!

55.The breeze of this cold morning reminds me of the wonderful feeling of your romantic touch - a sweet sensation I feel on my skin, inspiring a surge of joy inside of me. Good morning baby!

Hembusan angin dingin di pagi hari mengingatkan aku pada perasaan indah akan sentuhan romantismu – sebuah sensasi manis yang aku rasakan di kulitku, membangkitkan gelombang sukacita di dalam diriku. Selamat pagi sayang!

56.Sweetheart, new opportunities are going away and you will be too late to catch them. So, forget the bed and gear up to run. Good morning to you from a friend and well-wisher.

Sayang, sebuah kesempatan akan hilang dan kau akan terlambat untuk menangkapnya. Jadi, lupakan tempat tidur dan bersiaplah untuk berlari. Selamat pagi untuk dirimu dari serang teman dan pemberi selamat.

57.Like the sunshine in the morning, may this brighten your day, and remind you that you’re thought of in a very warm way. Good morning!

Layaknya mentari di pagi hari, semoga ini akan menerangi harimu, dan mengingatkanmu kalau kau berpikir dengan cara yang begitu hangat. Selamat pagi!

58.Morning has a new beginning, a new blessing, and a new hope. It’s a perfect day because it’s God’s gift. Have a blessed, hopeful perfect day to begin with. Good morning.

Pagi memiliki sebuah awal, sebuah keberkahan, dan sebuah harapan. Ini hari yang sempurna karena ialah karunia Tuhan. Semoga harimu yang akan kau jalani terberkahi dan penuh harapan. Selamat pagi.

59.I love the sun. Every time it rises, it gives me another great opportunity to spend the day right in your arms. I know I am the luckiest girl to date a charming prince from a fairy tale. Good morning honey!

Aku suka mentari. Tiap kali ia terbit, ia memberikan aku kesempatan yang hebat lain untuk menghabiskan hari dekapanmu. Aku tahu aku gadis yang paling beruntung untuk mengencani seorang pangeran tampan dari negeri dongeng. Selamat pagi sayang!

60.Good morning my love. Here is my morning tip: you need no makeup. You will be messing with perfection. Love you!

Selamat pagi sayangku. Inilah kiat di pagi hari: kau tak butuh berdandan. Kau akan mengacaukan kesempurnaanmu. Sayang kamu!

61.It doesn’t matter whether I drink tea or coffee; I will always feel the same as long as you are in my thought. Good morning, sweetheart!

Tak peduli aku minum the ataupun kopi; aku akan selalu merasakan hal yang sama sepanjang kau di dalam pikiranku. Selamat pagi sayang!

62.A thought of you, and I don’t need that first of coffee, at least not right away, maybe later, but for now, I’m good. Good morning, I love you.

Memikirkan dirimu, dan aku tak perlu lagi kopi pagi, paling tidak untuk saat ini, mungkin nanti, tapi tidak untuk sekarang, aku baik-baik saja. Selamat pagi cintaku.

63.Good morning to my dearest person of this world. I want to be with you at every morning.

Selamat pagi untuk seorang yang paling kusayang di dunia ini. Aku ingin bersama dirimu setiap paginya.

64.After every night, there is a start of the morning. This is a well-balanced cycle arranged by God. You should take all the benefits from this. Good morning love.

Usai malam, ada permulaan di pagi harinya. Ini adalah siklus seimbang yang diatur oleh Tuhan. Kau harus mengambil semua manfaat darinya. Selamat pagi sayang.

65.Whenever I woke up in the early morning, I thank God, and then I think about you. It is my duty on a daily basis. Good morning honey.

Kapanpun aku bangun di pagi harinya, aku bersyukur pada Tuhan, dan kemudian aku memikirkan tentangmu. Inilah tugasku setiap harinya. Selamat pagi sayang.

66.Good morning honey, you mean the world to me. I hope you have a great day.

Selamat pagi sayang, kau berarti segalanya bagiku. Aku harap harimu menyenangkan.

67.I am grateful each day because I have you by my side. Good morning, my heartbeat.

Aku bersyukur tiap harinya karena aku memiliki dirimu di sampingku. Selamat pagi, denyut jantungku.


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial yang Penuh Harapan

Selain memberikan ucapan selamat pagi Bahasa Inggris yang bisa memberikan suasana hati menjadi lebih baik, ucapan selamat pagi yang berisikan harapan juga tak kalah memberikan efek yang baik untuk dia yang spesial bagimu. Berikut beberapa ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial yang bisa kamu gunakan agar harinya luar biasa seperti halnya harapan baik yang kau panjatkan untuknya.

1.I know today is a big day for you, with lots of challenges, but I also know you can do whatever you set your mind to do, “You got this!”

Aku tahu ini adalah hari yang besar buatmu, dengan begitu banyak tantangan, namun aku juga tahu kau bisa melakukan apapun yang kau tanamkan di benakmu, “Kau pasti bisa!”

2.With your brains, your energy and all you’ve done to get to this point, you don’t need luck, but I wish it to you anyway. Good morning and good luck!

Dengan otakmu, energimu, dan semua yang telah kau lakukan sampai di titik ini, kau tak lagi butuh keberuntungan, namun aku tetap akan mendoakanmu akan hal itu. Selamat pagi dan semoga beruntung!

3.A great man once said that success only comes to those who are willing to give up their sleep so they can work for their dream. So come on, go seize the day!

Seorang yang hebat pernah berkata kalau sukses datang pada mereka yang merelakan tidurnya sehingga mereka bisa bekerja demi impian. Jadi ayolah, rengkuh harimu!

4.Hugs and kisses on your way, waking you up to start your day! Good morning!

Peluk dan cium menuju padamu, membangunkan dirimu untuk memulai harimu! Selamat pagi!

5.Good morning! I wanted to remind you to take my love with you today as you face the weather. It and an umbrella are all you need to keep warm and dry. Good morning honey.

Selamat pagi! Aku ingin mengingatkan kamu untuk membawa cintaku bersamamu hari ini saat kau menghadapi cuaca (buruk). Cinta tersebut dan payung adalah semua yang kau butuhkan untuk membuatmu tetap hangat dan kering. Selamat pagi sayang.

6.Whatever you are facing this morning, face it with my love and a cup of coffee. Good morning love.

Apapun yang kau hadapi pagi ini, hadapilah bersama dengan cintaku dan secangkir kopi. Selamat pagi sayang.

7.You have what it takes, whatever it takes, to do great things today! You will rise and shine exactly the way the sun does, and nothing will keep you back. Good morning!

Kau memiliki apa yang diperlukan, apapun yang diperlukan, untuk melakukan hal yang hebat hari ini! Kau akan bangkit dan bersinar tepat seperti mentari, dan tak akan ada yang menahan dirimu. Selamat pagi!

8.I thought of you this morning and a smile crossed my face. I thought it was a spider at first, but I couldn’t brush it off. Good morning.

Aku memikirkan dirimu dan senyum mengembang di wajahku. Aku pikir tadi karena ada laba-laba, tapi aku tak bisa menghapuskannya. Selamat pagi.

9.Rise up, start fresh, and see the bright opportunity each day. Good morning my love.

Bangunlah, mulailah dalam keadaan segar, dan lihatlah peluang di setiap harinya. Selamat pagi sayangku.

10.Everyone has highs and lows that they have to learn from, but every morning I started off with a good head on my shoulder, says to myself, it’s going to be a good day.

Setiap orang memiliki pasang surut yang haru mereka ambil hikmahnya, namun setiap pagi yang aku mulai dengan kepala yang bersandar di bahuku, berkata padaku, hari ini akan jadi hari yang baik.

11.You will not gain anything by looking back. What happened, happened. Look forward and move on.

Kau tak akan mendapatkan apapun dengan menengok ke belakang. Apa yang telah terjadi tak usah disesali. Pandanglah ke depan dan maju.

12.Thanks a lot for accepting my good morning wishes without any break. I will wish you until the last second of my life.

Terima kasih telah menerima ucapan selamat pagiku terus-menerus. Aku akan mendoakanmu hingga detik terakhir hidupku.

13.Have a happy morning and enjoy till the night. This morning may change your life and give you a proud achievement.

Semoga pagimu menyenangkan dan kau menikmatinya hingga malam. Pagi ini mungkin bisa merubah hidupmu dan memberikanmu pencapaian yang membanggakan.

14.It is always carefree to leave the bed after sunrise. The light of the sun gives us new reasons to live and meet with our lovers like you. Good morning. I love you.

Merasalah bebas meninggalkan tempat tidur setelah terbitnya mentari. Cahaya mentari memberikan kita alasan untuk hidup dan bertemu dengan kekasih kita sepertimu. Selamat pagi. Aku mencintaimu.

15.At this new morning, flowers are releasing their heart touching smell, and birds are singing in their specific language. What a happy morning is this. Good morning.

Di pagi hari ini, bunga mengeluarkan aroma mereka yang menyentuh hati, dan burung-burung menyanyikan dalam bahasanya. Pagi yang begitu membahagiakan. Selamat pagi.

16.Good morning. You know you are the biggest treasure I have ever had.

Selamat pagi. Kau tahu engkaulah pencarian terbesar yang pernah aku miliki.

17.My heart just skipped a beat because it just felt my other half wake up. Good morning, love.

Jantungku baru saja melewatkan satu degupan karena rasanya setengah dari diriku yang lain terbangun. Selamat pagi, sayang.

18.You’re so cute in the morning. Good morning, cutie.

Kau begitu imut di pagi ini. Selamat pagi manis.

19.Waking up every morning knowing that you are mine, light up my world brighter than the sun could ever be. Good morning to the love of my life.

Terbangun di tiap paginya mengetahui dirimu milikku, menerangi duniaku lebih cerah dibandingkan yang bisa dilakukan oleh mentari. Selamat pagi pada cinta hidupku.

20.Every morning my love for you keeps growing and I feel like I am getting closer to you as each day passes by. You are the dream love of my life and I need you every day. Good morning!

Setiap pagi cintaku pada dirimu terus tumbuh dan aku merasa aku lebih dekat denganmu bersama dengan berlalunya hari. Engkaulah impian cinta hidupku dan aku butuh dirimu setiap harinya. Selamat pagi!

21.My love, do you know that my entire night was spent dreaming about you? Now I want to spend my whole day with you. Good morning dear!

Sayangku, apa kau tahu kalau sepanjang malam kuhabiskan memimpikan dirimu? Sekarang aku ingin menghabiskan sepanjang hari bersama denganmu. Selamat pagi sayang!

22.Every day is a fresh new start, so just paint the canvas of your life with beautiful days and delightful memories. Good morning.

Tiap pagi merupakan permulaan yang baru, jadi warnailah kanvas hidupmu dengan hari-hari yang indah dan kenangan-kenangan yang menyenangkan. Selamat pagi.

23.You may not be able to control every situation and its outcome, but you can control your attitude and how you deal with it. Good morning.

Kau mungkin tak akan mampu mengendalikan setiap situasi dan akibatnya, namun kau bisa mengendalikan tingkah lakumu dan bagaimana kau menghadapinya. Selamat pagi.

24.As you wake up this wonderful morning, I want to remind you to take good care of my heart and I will take care of yours. I love you, darling. Good morning.

Ketika kau bangun di pagi yang luar biasa ini, aku ingin mengingatkanmu untuk menjaga hatiku dan kau akan menjaga milikmu. Aku cinta padamu, sayang. Selamat pagi.

25.As the blessing of this day bring forth joy and glad tidings so shall our love be blessed to yield good news. How was your night my honey?

Bersamaan dengan berkat hari ini yang membawa sukacita dan kabar gembira, demikian pula kasih kita akan diberkati untuk menghasilkan kabar baik. Bagaimana malammu tadi, sayang?

26.Good morning! Today was just an ordinary day until I thought of you and suddenly everything everywhere became extraordinary. I just thought I would let you know.

Selamat pagi! Hari ini tadi merupakan hari yang biasa saja hingga aku memikirkan dirimu dan tiba-tiba semuanya di mana-mana menjadi luar biasa. Aku pikir aku akan memberitahukannya padamu.

27.Good morning. Have you looked into the mirror yet? I hope not, because I want you to look at yourself through my eyes and know how special you are.

Selamat pagi. Apa kau sudah melihat ke cermin? Aku harap belum, karena aku ingin kau melihat dirimu sendiri melalui mataku dan tahu seberapa istimewanya dirimu.

28.I was not with you from the start of my life, but I want to be with for the rest of my life. Good morning.

Aku tak bersamamu semenjak aku memulai hidupku, namun aku ingin bersama dirimu sepanjang sisa hidupku. Selamat pagi.

29.You were just a stranger when I saw you first, after knowing you, you become someone special. Good morning.

Kau hanyalah seorang asing saat aku melihatmu pertama kali, setelah mengenal dirimu, kau menjadi seorang yang istimewa. Selamat pagi.

30.There are various people in life who can make me smile, but there is only someone special can make me happy. Good morning.

Ada banyak orang dalam hidup yang bisa membuatku tersenyum, namun hanya ada seorang istimewa yang bisa membuatku bahagia. Selamat pagi.

31.I think my prayers are working; as God has blessed me with someone special like you. Good morning.

Aku pikir doaku terkabul; saat Tuhan memberkahiku dengan seorang yang spesial seperti dirimu. Selamat pagi.

32.Anyone can change my mood. But you are that someone special who can make my mood. Good morning.

Siapapun bisa mengubah suasana hatiku. Tapi dirimulah seorang yang istimewa yang mampu membuat suasanan hatiku (jadi baik). Selamat pagi.

33.Anyone can make you smile. But someone special will make your life. Good morning.

Siapapun bisa membuat dirimu tersenyum. Tapi seorang yang istimewa akan membuat hidupmu indah. Selamat pagi.

34.Any moment spent with someone special becomes a special memory for the rest of life. Good morning.

Saat-saat yang dihabiskan dengan seorang yang istimewa menjadi sebuah kenangan yang indah seumur hidup. Selamat pagi.

35.When you are far, I feel sad and that moment I know your importance in my life. Good morning.

Saat kau jauh, aku merasa sedih dan saat itulah aku tahu pentingnya dirimu dalam hidupku. Selamat pagi.

36.It is hard to forget someone we know. But it is impossible to forget someone special. Good morning.

Susah rasanya melupakan seorang yang kita kenal. Tapi mustahil melupakan seorang yang spesial. Selamat pagi.

37.People think that I have something in mind when I smile, they don’t know I have someone special in my heart. Good morning.

Orang pikir aku memikirkan sesuatu saat aku tersenyum, mereka tak tahu kalau aku memiliki seorang yang spesial di hatiku. Selamat pagi.


Ucapan Selamat Pagi Bahasa Inggris untuk Orang Spesial yang Penuh Cinta

Setelah dua kumpulan ucapan selamat pagi terbaik dan penuh harapan di atas, ucapan selamat pagi berikut bisa jadi pelengkap karena berisikan ucapan baik yang penuh akan cinta dan rasa kasih kepada si dia.

Kalau kamu merasa dia seorang spesial yang begitu kamu cintai dalam hidup ini, ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial yang penuh akan cinta berikut bisa kamu gunakan agar ia lebih merasa berkesan dan diperhatikan oleh kamu.

1.Every day that I wake up next to you is a day that I want to repeat for the rest of my life.

Tiap hari aku bangun di sebelahmu adalah hari yang aku ingin ulangi seumur hidupku.

2.It’s morning and I already love you more today than before I went to sleep.

Sudah pagi dan aku sudah mencintaimu lebih hari ini dibandingkan sebelum aku tidur.

3.You may shine as bright as the stars, but it’s time to get up and get ready to look as hot as the sun.

Kau mungkin bersinar secerah bintang, tapi ini waktunya untuk bangun dan bersiap untuk terlihat sepanas mentari.

4.A smile is – the lighting system of the face; the cooling system of the brain; the healing system of the heart. Keep smiling always. Have a nice day!

Sebuah senyum adalah – sistem pencahayaan di wajah; sistem pendingin di otakku; sistem penyembuh di hatiku. Tetaplah selalu tersenyum. Semoga harimu indah!

5.Let the morning sunlight paint a smile on your face. Let the rainbow of joy fill your heart! Have a beautiful day, my Love!

Biarkan cahaya mentari pagi melukiskan senyum di wajahmu. Biarkan pelangi kebahagiaan memenuhi hatimu! Semoga harimu indah, sayangku!

6.You are the light of my world, the music in my heart, and the first thought of my day. Good morning, my dear.

Kau adalah cahaya duniaku, musik di dalam hatiku, dan hal yang kupikirkan pertama di hariku. Selamat pagi sayangku.

7.Hey baby, I know that you had a long night, so I sent you a picture of the sunrise, so you could see how beautiful it looked today. (Send his/her real picture)

Hai sayang, aku tahu kalau malammu melelahkan, jadi aku mengirimkanmu gambar mentari yang terbit, sehingga kau bisa melihat betapa indahnya hari ini. (Kirimkan fotonya)

8.I am feeling a little sad that I didn’t get to say hello to you this morning before work. I hope you have a great day. Wear something nice – we’ll be going out to dinner later.

Aku merasa sedikit sedih karena aku tak bisa mengucapkan halo padamu pagi ini sebelum bekerja. Aku harap harimu menyenangkan. Kenakanlah sesuatu yang indah – kita akan makan malam nanti.

9.If someone sends you morning greetings, it means that every time he wakes up he’s thinking about you. Have a perfect day, sweetie!

Jika seseorang mengirimkanmu ucapan selamat pagi, hal ini berarti tiap kali ia bangun dia memikirkan dirimu. Semoga harimu sempurna, sayang!

10.May you notice the beauty of the morning, see the glory of the sunshine, feel the moments of the day and hear from a friend who cares. Good morning!

Semoga kau memperhatikan keindahan pagi hari, melihat keagungan sinar mentari, merasakan saat-saat tersebut dan dengarlah seorang teman yang menyayangimu. Selamat pagi!

11.There are many stars but the moon is you. There are many friends but the best is you. To forget me is up to you, to forget you is something I’ll never do! Good Morning!

Ada banyak bintang-bintang namun bulannya adalah dirimu. Ada banyak teman namun yang terbaik itu dirimu. Melupakan diriku itu terserah kamu, melupakan dirimu itu sesuatu yang tak akan pernah aku lakukan! Selamat pagi!

12.I almost sent you 100 different good morning texts, but I decided to send just one, so I don’t seem too overly attached.

Aku hampir mengirimkanmu 100 pesan selamat pagi yang baik, tapi aku memutuskan untuk hanya mengirimkan satu saja, jadi aku tak terlihat terlalu terikat padamu.

13.Happiness is starting the day with a message of how important and special you are to the one person in the world that matters the most to you. For me, you are most important, so wake up fast and respond!

Kebahagiaan itu mengawali hari dengan sebuah pesan akan betapa penting dan istimewanya dirimu terhadap seorang di dunia ini yang paling berarti bagi dirimu. Bagiku, dirimulah yang paling penting, jadi cepat bangunlah dan balas!

14.When I woke up this morning, I was hoping that it was still night time and I could hold you in my arms a little longer.

Saat aku terbangun pagi ini, aku berharap kalau ini masih malam hari dan aku bisa merangkul dirimu dalam dekapku sedikit lebih lama lagi.

15.You’re probably wondering why I just sent you a good morning text after we already hugged and kissed this morning, I was thinking about you and had to say hi.

Kau mungkin bertanya-tanya kenapa aku baru saja mengirimkanmu sebuah pesan selamat pagi yang indah setelah tadi kita sudah berpelukan dan berkecupan pagi ini, aku memikirkan dirimu dan aku mesti mengatakannya.

16.Little by little the night is stepping back, and the morning is kissing your cheeks. Are you still sleeping? Life is waiting for you. A warm smile is playing on your lips. Good morning to you, my love.

Sedikit demi sedikit malam melangkah mundur, dan pagi memberikanmu kecupan di pipi. Apa kau masih tertidur? Kehidupan menunggu dirimu. Sebuah senyum hangat sedang bermain di bibirmu. Selamat pagi untukmu, sayangku.

17.God will not give you a burden you can’t handle. So if you find yourself in a mess that’s impossible, take it as a compliment – God thinks you can do it!

Tuhan tak akan memberikan beban yang tak bisa ditanggung. Jadi jika kau merasa dirimu dalam kekacauan yang teramat besar, anggap saja itu sebagai sebuah pujian – Tuhan beranggapan kau bisa melakukannya!

18.I hope your day is filled with love and happiness. You don’t know how much you mean to me.

Aku harap harimu dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan. Kau tak tahu saja betapa berartinya dirimu bagiku.

19.The day can’t start without a hug and a kiss. So wake up and come outside – I will be waiting.

Hari ini tak bisa dimulai tanpa sebuah peluk dan kecupan. Jadi bangun dan keluarlah – aku akan menunggunya.

20.When I looked up at the sun, it reminded me of you. It is always so bright and hot. When the cold air breezes, I remember how lonely and cold the world would be without you.

Saat aku menengok ke atas pada mentari, ini mengingatkan aku akan dirimu. Ia selalu begitu cerah dan panas. Saat hembusan udara dingin, aku ingat betapa sepinya dan dinginnya dunia tanpa dirimu.

21.Someday somehow whatever you prayed for will come true; it may not be in the exact package you wanted. But it’ll be what God thinks is best for you. Have a nice day.

Suatu hari entah bagaimana apapun yang kau pinta akan menjadi kenyataan; mungkin tak persis seperti yang kau inginkan. Namun ini akan jadi apa yang Tuhan anggap itu terbaik untuk dirimu. Semoga harimu menyenangkan.

22.Confidence comes naturally with success. But success comes only to those who are confident, so begin your day with confidence.

Kepercayaan diri datang dengan alami bersama kesuksesan. Namun kesuksesan datang hanya pada mereka yang yakin, jadi mulailah hari dengan keyakinan.

23.Always ask God to give you what you deserve and not what you desire. Your desires may be few but you deserve a lot. Have a great day!

Selalu mintalah pada Tuhan untuk memberikanmu apa yang pantas kau dapatkan dan bukan apa yang kau inginkan. Keinginanmu mungkin sedikit namun kau layak mendapatkan hal yang banyak. Semoga harimu menyenangkan!

24.Do you imagine how happy I am when I wake up every morning and know that you are mine and I am yours? Have a beautiful morning my sweetheart!

Apa kau bayangkan betapa bahagianya aku saat terbangun setiap pagi dan tahu kalau kau adalah milikku dan aku milikmu? Semoga pagimu indah sayangku!

25.A morning is like a true friend. You can’t have them with you always. But you can be sure they’ll be around when you wake up today, tomorrow, and forever. Good morning, my friend!

Pagi seperti seorang kawan sejati. Kau tak bisa selalu bersama mereka. Namun kau bisa yakin mereka akan selalu berada di dekatmu saat kau bangun hari ini, esok, dan selamanya. Selamat pagi, kawanku!

26.The Sun peeps through the curtains and sees us wrapped in each other’s arms. Good morning my love!

Mentari mengintip dari balik tirai dan melihat kita saling berpelukan. Selamat pagi sayangku!

27.Each morning I’d like to feel your breath. Each morning I’d like to wake up near you. I’d like to give you the sun. I’d like to be your only one.

Setiap pagi aku ingin merasakan napasmu. Setiap pagi aku ingin terbangun di dekat dirimu. Aku ingin memberikanmu sang mentari. Aku hanya ingin menjadi yang satu bagimu.

28.You can’t bring back yesterday, you can’t look into tomorrow. So the only gift you have is today. That is why it’s called the present.

Kau tak bisa mengembalikan hari kemarin, kau tak bisa melihat hari esok. Jadi hadiah yang terbaik untukmu itu hari ini. Karena itulah kita menyebutnya ‘present’ (hadiah).

29.Sometimes, I wake up so tired. I dream of you at night, and I dream of you during the day. Even when I am with you, I have to pinch myself to make sure I am not dreaming. You’re my dream girl.

Kadang, aku terbangun begitu lelah. Aku memimpikan dirimu semalam, dan aku memimpikan dirimu sepanjang siang. Bahkan saat aku bersama dirimu, aku harus mencubit diriku untuk memastikan aku tak sedang bermimpi. Kaulah gadis impianku.

30.If you’re feeling down today, remember to take a deep breath and always know that I will have your back.

Jika kau merasa sedih hari ini, ingatlah untuk mengambil napas dalam-dalam dan selalu ketahuilah kalau aku akan mendukung dirimu.

31.I didn’t want to wake up this morning, and then I thought of you and couldn’t fall back asleep.

Aku tak ingin bangun pagi ini, lalu kemudian aku memikirkan dirimu dan tak mampu tidur lagi.

32.I have sent an angel to look after you while you’re sleeping. But soon he came back and told me that angels don’t look after other angels. Have a wonderful morning!

Aku telah mengirimkan malaikat untuk menjaga dirimu selagi kau tertidur. Namun sesegera itu ia kembali dan berkata padaku kalau malaikat tak menjaga malaikat yang lain. Semoga pagimu luar biasa!

33.You have a cute yawn on your face and a cup of coffee in your hands. All that remains is a good morning message from me. Have a great morning!

Kau menguap dengan wajah yang lucu dan secangkir kopi di tanganmu. Semua yang tersisa adalah pesan selamat pagi yang baik dariku. Semoga pagimu luar biasa!

34.I’m sending you a million smiles, take one of them for today, and keep doing this each morning, cause I wish to see you smiling every day, my sunshine!

Aku mengirimkanmu seribu senyuman, ambil salah satunya untuk hari ini, dan lakukan hal tersebut tiap harinya, karena aku ingin melihat kau tersenyum tiap harinya, mentariku!

35.Good morning, my love. No matter what happens today or what happened yesterday, I want you to know that you’re the one for me. I love you.

Selamat pagi, sayangku. Tak peduli apapun yang terjadi hari ini atau apapun yang terjadi kemarin, aku ingin kau tahu kalau kau satu-satunya untukku. Aku sayang dirimu.

36.I woke up early and decided to take a picture of the puppy for you. It will make your day.

Aku terbangun lebih awal dan memutuskan untuk mengambil gambar anak anjing untukmu. Ini akan membuat harimu bahagia.

37.Alert! It’s time for the world’s most beautiful woman to wake up and start her day.

Perhatian! Inilah saatnya wanita yang paling cantik di dunia bangun dan memulai harinya.


Baiklah, itu tadi kumpulan ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial yang bisa ContohText bagikan. Semoga ucapan selamat pagi Bahasa Inggris yang romantis tersebut bisa berguna dan membuat pacar atau pasangan kamu tahu kalau ia memang begitu berarti dalam hidupmu. Jadi, jangan sungkan-sungkan untuk memberikan ucapan selamat pagi Bahasa Inggris yang romantis kepada si dia, ya.

Selain kumpulan ucapan selamat pagi Bahasa Inggris untuk orang spesial di atas, ContohText juga memiliki berbagai kumpulan kata-kata Bahasa Inggris, caption Bahasa Inggris, dan ucapan Bahasa Inggris yang menarik lainnya, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel