5 Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan Arti

Iklan memang merupakan sarana terbaik dalam meperkenalkan sebuah produk, jasa, ataupun event kepada khalayak umum dengan tujuan agar banyak orang tertarik untuk membeli, menggunakan, ataupun turut berpartisipasi terhadap apa yang diiklankan tersebut.

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris

Tak hanya dalam Bahasa Indonesia, iklan Bahasa Inggris juga tak kalah penting untuk dipelajari. Tujuannya sih tak lain dan tak bukan agar lebih bisa menjangkau banyak orang baik dalam maupun luar negeri. Oleh karena pentingnya iklan terhadap sebuah usaha, tak heran jika kita mempelajari iklan ini sejak bangku sekolah. Dengan harapan kalau kita memiliki usaha, kita bisa mengiklankan usaha yang kita miliki dengan menarik dan informatif.

Nah, sehubungan dengan itu, kali ini ContohText akan membagikan contoh iklan dalam Bahasa Inggris mengenai Chocolatos. Sengaja kita pilih produk coklat yang banyak dikenal ini agar relevan dan mempermudah kita dalam mempelajari iklan Bahasa Inggris.

Tak usah berlama-lama lagi, silahkan simak 5 contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris beserta dengan gambar dan artinya berikut ini yang bisa kamu gunakan sebagai referensi ataupun bahan tugas Bahasa Inggris.

Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolate Drink

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolate Drink

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolate Drink

  • Ready to go chocolate drink in pet bottle
  • Better served chilled

Chocolatos Chocolate Drink Pet 200ml is the most convenient dark chocolate drink on the market. No more measuring, no more mess, no more hassle. Just open the cap and sip the pleasure of the dark chocolate. Enjoy the authentic chocolate drink experience, even when you are on the go, or traveling. Serve chilled and quench your thirst!

Terjemahan Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolate Drink

  • Minuman cokelat siap pakai dalam botol kecil
  • Lebih baik disajikan dingin

Chocolatos Chocolate Drink Pet 200ml adalah minuman cokelat hitam paling praktis di pasaran. Tidak ada lagi takar-takaran, tidak ada lagi kekacauan, tidak ada lagi kerumitan. Buka saja tutupnya dan cicipi kenikmatan cokelat hitam. Nikmati pengalaman minuman cokelat asli, bahkan saat Anda dalam perjalanan, atau bepergian. Sajikan dingin dan lepaskan dahaga Anda!


Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Dark

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Dark

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Dark

Whether you are looking for a sweet treat for yourself or you want to impress your guests, Chocolatos Dark Rolled Wafers are just what you need. These snacks are made with a blend of fine dark cocoa that is nestled inside a crispy wafer.

These rolled wafers make a nice addition to an after dinner coffee, or they are nice to snack on just on their own. Serve them with tea or coffee at lunch or put them out with a selection of desserts and watch them disappear. The pack of 20 Rolled Wafers gives you the feeling that you are indulging yourself.

  • All natural
  • Premium blend of fine, creamy dark cocoa nestled inside a crispy wafer
  • Rolled Wafers are the perfect way to transport you to your destination

Terjemahan Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolates Dark

Apa Anda mencari suguhan yang manis untuk diri sendiri atau ingin mengesankan tamu Anda, Chocolatos Dark Rolled Wafers adalah yang Anda butuhkan. Snack ini dibuat dengan campuran cokelat hitam halus yang terletak di dalam wafer renyah.

Wafer gulung ini merupakan teman yang bagus untuk kopi setelah makan malam, atau enak untuk dimakan sendiri. Sajikan dengan teh atau kopi saat makan siang atau keluarkan dengan pilihan makanan penutup dan saksikan mereka lenyap begitu saja. Paket 20 Rolled Wafers memberikan Anda perasaan bahwa Anda memanjakan diri sendiri.

  • Semuanya alami
  • Campuran premium kakao hitam halus dan lembut yang terletak di dalam wafer renyah
  • Wafer gulung adalah cara sempurna untuk membawa Anda ke tujuan

Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Hazelnut

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Hazelnut

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Hazelnut

Treat yourself to the delicious Chocolatos Hazelnut Rolled Wafers. Whether you are sitting back and relaxing by yourself, spending time with close friends or simply on the run, they are the ideal way to transport you to your destination and help you indulge in the swirl of life.

These flavorful chocolate hazelnut rolled wafers are a wonderful combination of Chocolatos finest all-natural cocoa with the delicious flavor of hazelnuts wrapped in a toasted wafer. Make these Chocolatos Hazelnut Rolled Wafers a tradition in your home.

  • All-natural
  • 20 packs of Chocolatos Hazelnut wafer rolls

Terjemahan Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Hazelnut

Manjakan diri Anda dengan Chocolatos Hazelnut Rolled Wafers yang lezat. Terlepas Anda duduk dan bersantai sendirian, menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat atau hanya dalam pelarian, snack ini adalah cara ideal untuk membawa Anda ke tujuan Anda dan membantu Anda menikmati pusaran kehidupan.

Wafer gulung hazelnut cokelat yang kaya rasa ini merupakan kombinasi indah dari cokelat alami terbaik Chocolatos dengan rasa lezat dari hazelnut yang dibungkus dengan wafer panggang. Jadikan Chocolatos Hazelnut Rolled Wafers ini tradisi di rumah Anda.

  • Semuanya alami
  • 20 bungkus gulungan wafer Chocolatos Hazelnut

Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Sweet Cheese

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Sweet Cheese

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Sweet Cheese

For an extraordinary dessert experience, try delicious Chocolatos Sweet Cheese wafer roll. These pastry-like wafers are baked to a delicate crisp and filled with a lusciously creamy, sweet cheese flavored filling. Savor the sophisticated sweetness of cheese in a roll of the wafer.

  • Deliciously delicate cheese crème-filled wafers
  • Rich, sweet cheese flavor

Terjemahan Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Sweet Cheese

Untuk pengalaman pencuci mulut yang luar biasa, cobalah gulungan wafer Chocolatos Sweet Cheese yang lezat. Kue wafer seperti kue ini dipanggang hingga renyah dan diisi dengan keju lembut dan manis. Nikmati rasa manis keju yang memuaskan dalam gulungan wafer.

  • Wafer yang diisi keju halus yang lezat
  • Rasa keju yang kaya dan manis

Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Chocolate Coffee

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Chocolate Coffee

Contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Chocolate Coffee

Chocolatos Chocolate Coffee is the classic way to create an easy delicious cup of chocolatey coffee perfection! The perfect way to transform your everyday cup, the creamy, rich taste of Chocolatos Chocolate Coffee will give you a flavorful lift that gets you going.

Stir in the amazing goodness for a sensational sip that you can enjoy every time. Whether you’re sharing with a friend or taking a moment to recharge, the rich, creamy taste of Chocolatos Chocolate Coffee is a great way to wake up your cup.

  • Great-tasting creamy chocolate coffee flavor
  • Comes in convenient pack that is perfect for home or office

Terjemahan Contoh Iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris Chocolatos Chocolate Coffee

Kopi Cokelat Chocolatos adalah cara klasik untuk membuat secangkir sempurna cokelat kopi lezat yang mudah! Cara sempurna untuk mengubah cangkir sehari-hari Anda, rasa Chocolatos Chocolate Coffee yang kental dan kaya rasa akan memberi Anda tumpangan penuh rasa yang membuat Anda terus maju.

Aduk kebaikan luar biasa untuk seteguk sensasional yang dapat Anda nikmati setiap saat. Baik Anda berbagi dengan teman atau meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri, rasa Chocolatos Chocolate Coffee yang kaya krim adalah cara yang bagus untuk membangkitkan cangkirmu.

  • Rasa krim kopi coklat yang enak
  • Hadir dalam kemasan praktis yang sempurna untuk rumah atau kantor

Baiklah, itu tadi 5 contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris beserta gambar dan artinya yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat iklan Bahasa Inggris sendiri ataupun sebagai bahan tugas Bahasa Inggris di sekolah. Semoga dengan mempelajari iklan Bahasa Inggris tersebut, kamu bisa membuat iklan untuk memasarkan produk, jasa, atau eventmu sendiri nanti kalau jadi pengusaha.

Selain, contoh iklan Chocolatos dalam Bahasa Inggris di atas, ContohText juga masih memiliki berbagai contoh iklan Bahasa Inggris menarik lainnya seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel