50+ Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Setelah satu bulan berpuasa, akhirnya hari raya idul fitri atau lebaran tiba juga. Di hari yang fitri ini biasanya kita saling berkunjung ke tetangga, kolega, dan sanak keluarga untuk saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Akan tetapi, di tahun ini, kebiasaan tersebut sedikit berubah dikarenakan adanya pandemi yang sedang melanda dunia. Jadi, mungkin aktifitas kunjung berkunjung akan ditiadakan di beberapa daerah.

Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris

Ucapan lebaran dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Meski begitu, tali silaturahmi haruslah tetap terjaga. Kalau tak bisa secara fisik berjumpa, cara lain bisa digunakan untuk saling bersapa dengan teman dan keluraga, salah satunya dengan memberikan mereka ucapan lebaran dalam Bahasa Inggris. Meski tak bisa hadir secara langsung, paling tidak ucapan lebaran Bahasa Inggris ini bisa jadi sarana menyebarkan pesan bahagia pada teman dan saudara.

Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris

  1. Happy Eid Mubarak.
    Selamat Hari Raya.

  2. Happy Eid ul-Fitr.
    Selamat Idul Fitri, Selamat Lebaran.

  3. Eid Mubarak to you and your family.
    Selamat Hari Raya untukmu dan keluargamu.

  4. Have a blessed Eid.
    Semoga hari rayamnu penuh berkah.

  5. May Allah accept our deeds.
    Semoga Allah menerima amalan kita.

  6. I would like to ask for forgiveness for every mistake I’ve done.
    Saya mohon maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat.

  7. May Allah guide us to see the right way to be better.
    Semoga Allah membimbing kita kepada jalan yang benar untuk menjadi yang lebih baik.

  8. Happy Eid Mubarak, hope we see Ramadan again next year.
    Selamat Hari Raya, semoga kita menjumpai Ramadan lagi tahun depan.

  9. Sending you best wishes on Eid and wishing that it brings you joy and blessings.
    Kukirimkan doa-doa baik di Hari Raya dan semoga bahagia dan berkah.

  10. Sometimes my hands make mistakes and my mouth speaks wrong words, so this time I’m asking for your forgiveness. Happy Eid al-Fitr.
    Terkadang tanganku berbuat salah dan mulutku mengucap kata yang salah, maka kali ini aku meminta maafmu. Selamat hari raya Idul Fitri.

  11. May Eid ul-Fitr bring abundant joy and happiness in your life. Eid Mubarak.
    Semoga Idul Fitri membawa kegermbiraan dan kebahagiaan yang melimpah dalam hidupmu. Selamat hari raya!

  12. May God accept our fasts and prayers. Wish you a very Happy Eid Mubarak My Dear.
    Semoga Tuhan menerima puasa dan doa kita. Selamat Hari Raya yang berbahagia Sayangku.

  13. The most noble man is one who forgives the mistakes of others. On this holy day, I apologize for any wrong. Eid Mubarak.
    Manusia paling mulia adalah yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Pada hari yang fitri ini, saya mohon maaf atas segala salah. Selamat Hari Raya.

  14. As Ramadan passed, comes the day of victory. I apologize for my mistakes, wishing you a blessed eid al-fitr.
    Dengan berlalunya bulan Ramadan, tibalah hari kemenangan. Mohon maaf atas kesalahanku, semoga lebaranmu diberkahi.

  15. Enjoy these amazing days and remember those who need our help. Happy Eid and Happy Holidays to Everyone!
    Nikmati hari-hari hebat ini dan ingatlah pada mereka yang membutuhkan bantuan kita. Selamat lebaran dan selamat berlibur untuk semuanya!

  16. Eid Mubarak to all Muslims around the world and may the blessings of Allah be with you today, tomorrow and always.
    Selamat Hari Raya untuk seluruh Muslim di dunia dan semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, esok, dan seterusnya.

  17. Wishing you all a very happy and peaceful Eid. May Allah accept our good deeds, forgive our transgressions and ease the suffering of all people around the globe. Eid Mubarak.
    Semoga hari rayamu berbahagia dan damai. Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita dan memudahkan penderitaan semua orang di dunia. Selamat Lebaran.

  18. May Allah open the doors of happiness and prosperity for you. Eid Mubarak to you and your family. Enjoy a blessed time during this Eid.
    Semoga Allah membuka pintu kebahagiaan dan kemakmuran bagimu. Selamat lebaran untuk dirimu dan keluargamu. Nikmati waktu yang diberkati selama Idul Fitri ini.

  19. I wish you and your family a very joyful Eid. May Allah accept all your prayers and forgive all your faults. Eid Mubarak!
    Semoga lebaranmu dan keluargamu begitu menyenangkan. Semoga Allah menerima semua doamu dan memaafkan semua kesalahanmu. Selamat lebaran!

  20. Eid Mubarak! May Allah fulfill your all dreams and hopes.
    Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga Allah memenuhi semua impian dan harapanmu.

  21. Before we ask for happiness and prosperity, we should ask for mercy. May Allah shower his mercy on us. Eid Mubarak!
    Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kemakmuran, kita harus meminta ampunan. Semoga Allah SWT mengasihani kita. Selamat lebaran!

  22. With the sight of the new moon, Ramadhan Kareem is finally over. May Allah grant us the Tawfeeq to apply the gems of wisdom from Ramadhan into our daily lives. Happy Eid al Fitr Mubarak.
    Dengan terlihatnya bulan baru, Ramadhan Kareem akhirnya berakhir. Semoga Allah memberi kita Tawfeeq untuk menerapkan permata kebijaksanaan dari Ramadhan ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat hari raya Idul Fitri.

  23. Eid is a day to cheer and to laugh with all your heart. It’s a day to be grateful to Allah for all of His heavenly blessings on us. Wishing you a happy Eid.
    Idul Fitri adalah hari untuk bergembira dan tertawa dengan sepenuh hati. Ini adalah hari untuk bersyukur kepada Allah atas semua rahmat surgawi-Nya pada kita. Semoga lebaranmu berbahagia.

  24. On this holy festive, wishing you a day filled with lots of laughter and happy moments. Eid Mubarak from my family to yours!
    Pada perayaan suci ini, semoga sehari penuhmu diisi dengan tawa dan saat-saat bahagia. Selamat hari raya Idul Fitri dari saya sekeluarga!

  25. Happy Eid Mubarak! Wishing everyone happy holidays, stay safe and pray to your Almighty.
    Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga semua orang menikmati liburan, tetap aman dan berdoa kepada Yang Mahakuasa.

  26. May Allah place the mercy upon all the Muslims all around the world on this happy occasion of Eid! Eid Mubarak to everyone celebrating!
    Semoga Allah menaruh rahmat kepada semua Muslim di seluruh dunia pada kesempatan Idul Fitri yang menyenangkan ini! Selamat hari raya Idul Fitri untuk semua orang yang merayakan!

  27. May the blessings of Allah be with you and your family forever and always. Eid Mubarak!
    Semoga rahmat Allah menyertai dirimu dan keluargamu selamanya dan selalu. Selamat hari raya Idul Fitri!

  28. May every moment of this Eid brings you closer to Allah and gets you rewarded for your deeds! Eid Mubarak.
    Semoga setiap momen Idul Fitri ini mendekatkanmu kepada Allah dan membuatmu dihargai setimpal atas amalanmu! Selamat hari raya Idul Fitri.

  29. May this Eid bring joy and love to your heart and create all the opportunities of success for you! Eid Mubarak.
    Semoga Idul Fitri ini membawa sukacita dan cinta ke hatimu dan menciptakan semua peluang sukses untukmu! Selamat hari raya Idul Fitri.

  30. Eid Mubarak to you and your family. May the Almighty accept your prayers and bless you with the rewards of Ramadan. Have a safe Eid!
    Selamat hari raya Idul Fitri untuk dirimu dan keluarga. Semoga Yang Mahakuasa menerima doa-doamu dan memberkatimu dengan hadiah Ramadhan. Selamat hari raya Idul Fitri!

  31. At the end of this Holy month, Eid is finally here to grace us with happiness and prosperity. May this day be ever so joyful for us! Eid Mubarak!
    Pada akhir bulan suci ini, Idul Fitri akhirnya di sini untuk memberkati kita dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Semoga hari ini menjadi sangat menyenangkan bagi kita! Selamat hari raya Idul Fitri!

  32. Wishing you and your family a very happy, prosperous and blissful Eid Day!
    Kudoakan untuk dirimu dan keluarga hari Idul Fitri yang sangat sukacita, sejahtera, dan bahagia!

  33. Eid Mubarak to you and your loved ones! May Allah accept our prayers, good deeds and sacrifices and shower us with his holy blessings.
    Selamat hari raya Idul Fitri untukmu dan orang-orang yang kau cintai! Semoga Allah menerima doa, perbuatan baik dan pengorbanan kita dan melimpahi kita dengan keberkahannya.

  34. To my dearest friends and family, a sincere Eid Mubarak to you all. May Allah enrich our lives with happiness, peace and prosperity.
    Kepada teman-teman dan keluarga saya yang terkasih, Selamat hari raya Idul Fitri yang tulus untuk dirimu semua. Semoga Allah memperkaya hidup kita dengan kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran.

  35. Eid Mubarak to all my nearest and dearest ones. May Allah shower our lives with happiness, spiritual wisdom and divine guidance.
    Selamat hari raya Idul Fitri untuk semua yang terdekat dan tersayang. Semoga Allah melimpahi hidup kita dengan kebahagiaan, kebijaksanaan spiritual, dan bimbingan ilahi.

  36. May this Eid brings you joys unlimited, may all your wishes come true on this holy day and may you and your family be blessed by the grace of Allah. Eid Mubarak!
    Semoga Idul Fitri ini membawa dirimu semua kenikmatan tak berbatas, semoga semua keinginanmu terwujud pada hari suci ini dan semoga dirimu dan keluarga diberkati oleh rahmat Allah. Selamat hari raya Idul Fitri!

  37. May this Eid be the beginning of another successful year in your life. Eid Mubarak to you and your lovely family!
    Semoga Idul Fitri ini menjadi awal tahun yang sukses dalam hidupmu. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!

  38. May this beautiful occasion of eid gives you all the reasons to make your life even more beautiful. Wishing you a happy Eid day!
    Semoga hari raya Idul Fitri yang indah ini memberi dirimu semua alasan untuk membuat hidupmu semakin indah. Semoga hari Idul Fitrimu bahagia!

  39. Let this Eid be the occasion of sharing love and caring for the people who need to be loved and cared. Eid Mubarak to all!
    Biarkan Idul Fitri ini menjadi kesempatan berbagi kasih dan perhatian bagi orang-orang yang perlu dicintai dan diperhatikan. Selamat hari raya Idul Fitri untuk semua!

  40. Spending Eid with friends and family with lots of delicious food is a pure blessing; consider yourself lucky if you have them in your life! Eid Mubarak.
    Menghabiskan Idul Fitri bersama teman dan keluarga dengan banyak makanan lezat merupakan berkah yang hakiki; anggap dirimu beruntung jika memilikinya dalam hidupmu! Selamat hari raya Idul Fitri.


Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris untuk Teman dan Sahabat

  1. You can bring a smile on face even when I am feeling sad. A friend like is a treasure to keep forever. May Allah shower his blessings on you. Eid Mubarak dear!
    Kau dapat membawa senyum di wajah bahkan ketika aku merasa sedih. Seorang teman seperti adalah harta untuk disimpan selamanya. Semoga Allah SWT memberkatimu. Selamat hari raya Idul Fitri!

  2. The month of Ramadhan has left us my friend, and the joyous occasion of Eid is present before us once more. May we all enjoy the festivities of Eid.
    Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita temanku, dan kesempatan Idul Fitri yang berbahagia hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati perayaan Idul Fitri.

  3. My dearest friends, you are the light of my heart. On this joyous occasion of Eid, let us take a solemn oath to become a better version of ourselves.
    Teman-teman terkasih, kalian adalah cahaya hatiku. Pada kesempatan di hari raya Idul Fitri yang berbahagia ini, marilah kita berjanji untuk menjadi versi diri kita yang lebih baik.

  4. Good food, good friends, and good laughs. I’m happy no matter what happens or what changes along the way. Happy Eid Day!
    Makanan enak, teman baik, dan tawa yang menyenangkan. Saya senang tidak peduli apa yang terjadi atau apa yang berubah sepanjang jalan. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

  5. Every eid is more enjoyable with friends like you. I love you all and wish the most special Eid Mubarak to all of you!
    Setiap Idul Fitri lebih menyenangkan dengan teman-teman seperti dirimu. Saya mencintai kalian semua dan berharap untuk kalian semua Idul Fitri yang paling spesial!

  6. Let this holy occasion of eid be a remarkable milestone for our friendship. Wishing you and your family a memorable Eid this year! Eid Mubarak.
    Biarkan kesempatan suci Idul Fitri ini menjadi tonggak luar biasa bagi persahabatan kita. Kudoakan dirimu dan keluarga Anda Idul Fitri yang berkesan tahun ini! Selamat hari raya Idul Fitri.

  7. The joys of Eid are incomplete without a friend like you to be with. You are the reason why my Eids are so special. Eid Mubarak dear friend!
    Kegembiraan Idul Fitri tidak lengkap tanpa teman seperti dirimu. Kau adalah alasan mengapa Idul Fitri bagiku begitu istimewa. Selamat hari raya Idul Fitri sahabat karib!

Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris untuk Keluarga

  1. As the holy day is approaching, I feel like I can’t wait for more to be reunited with you guys. Love you from the deep of my heart. Eid Mubarak to you all!
    Ketika hari suci semakin dekat, saya merasa seperti saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk dipersatukan kembali dengan kalian. Aku mencintai kalian dari lubuk hatiku. Selamat hari raya Idul Fitri untuk kalian semua!

  2. Dear mom and dad, I feel so lucky to have parents like you to spend the day with. You have been the reason why every Eid day seems like a day I spend in heaven. Eid Mubarak to you!
    Ayah dan Ibu terkasih, saya merasa sangat beruntung memiliki orang tua seperti kalian untuk menghabiskan hari bersama. Kalian telah menjadi alasan mengapa setiap hari Idul Fitri tampak seperti sehari yang dihabiskan di surga. Selamat hari raya Idul Fitri untuk kalian!

  3. Eid is the perfect occasion for us to rejoice in happiness together and tighten the bond of our family. Eid Mubarak to all of you!
    Idul Fitri adalah kesempatan yang tepat bagi kita untuk bersukacita dalam berbahagia bersama dan mempererat ikatan keluarga kita. Selamat hari raya Idul Fitri untuk kalian semua!

  4. Eid Mubarak! May this Holy day guide us all towards the way of light and remove the darkness of our hearts. Have a happy Eid day!
    Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga hari suci ini membimbing kita semua menuju jalan terang dan menghilangkan kegelapan dari hati kita. Selamat hari raya Idul Fitri!

  5. I’m sending the moon tonight to say Eid Mubarak to my lovely family. Hope it can make it to you before I reach home. Advanced Eid Mubarak from me!
    Saya mengirim rembulan malam ini untuk mengucapkan selamat lebaran kepada keluarga saya yang menawan. Semoga itu bisa sampai kepada kalian sebelum aku tiba di rumah. Selamat hari raya Idul Fitri lebih awal dariku!

  6. Even if I’m not with you on this eid day, I want you to know that my heart is always with you to share all the joys and pleasure. Enjoy this Eid to the fullest. Love you all!
    Meski jika saya tidak bersama kalian di hari raya ini, saya ingin kalian tahu bahwa hati saya selalu bersama kalian untuk berbagi semua kesenangan dan kesenangan. Nikmati Idul Fitri ini sepenuhnya. Aku sayang kalian semua!

  7. I am thankful to Allah because he blesses me with two wonderful days in a year to be with the people I love and care about most in my life!
    Saya bersyukur kepada Allah karena dia memberkati saya dengan dua hari indah dalam setahun untuk bersama orang-orang yang paling saya cintai dan sayangi dalam hidup saya!

  8. Don’t forget that every day you are alive is a special occasion. Your every second, every minute, every hour even every breath is a gift from Allah. Give Him thanks on this Eid day for everything!
    Jangan lupa bahwa setiap hari dalam hidup kalian adalah kesempatan spesial. Setiap detik, setiap menit, setiap jam, bahkan setiap napas kalian adalah hadiah dari Allah. Bersyukurlah pada hari Idul Fitri ini untuk semuanya!

Ucapan Lebaran dalam Bahasa Inggris yang Lucu

  1. Eid Mubarak to you! I cannot wait to go around the neighborhood and fill my tummies with delicious dishes tomorrow! Hope you have a fun day as well!
    Selamat lebaran untuk kalian semua! Saya tidak sabar untuk berkeliling lingkungan dan mengisi perut saya dengan hidangan lezat besok! Semoga hari kalian juga menyenangkan!

  2. Eid Mubarak to you and your family! Eat to your heart’s content, flaunt your new dresses and have an enjoyable time with your loved ones!
    Selamat lebaran untukmu dan keluarga! Makan sepuas hati, pamerkan gaun barumu dan bersukacitalah dengan orang yang kalian cintai!

  3. Eid Mubarak, my friend. I pray that after eating some delicious delicacies on Eid, you’ll regain some common sense.
    Selamat lebaran kawan. Saya berdoa bahwa setelah makan beberapa hidangan lezat pada hari lebaran, kau akan mendapatkan kembali akal sehatmu.

  4. After an entire month of hard work, you seem to have finally lost a bit of weight. But since Eid is here, you’ll be regaining it back again. Eid Mubarak to you, dearest foodie!
    Setelah satu bulan bekerja keras, kau tampaknya akhirnya kehilangan sedikit berat badan. Tapi karena Idul Fitri tiba di sini, berat badanmu akan kembali lagi. Selamat hari raya Idul Fitri untukmu, penyuka makan!

Baiklah, itu tadi ucapan lebaran dalam Bahasa Inggris yang semoga bisa bermanfaat dan menjadi pesan bahagia di hari yang fitri untuk teman dan saudara di tengah pandemi seperti saat ini. Jadi silaturahmi tetap bisa terus terjalin meski dengan adanya social distancing.

Selain ucapan lebaran dalam Bahasa Inggris, ContohText juga masih memiliki berbagai ucapan dalam Bahasa Inggris untuk berbagai kesempatan, sebagai berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel