Aplikasi Beli Pulsa Murah yang Bisa Bikin Kamu Lebih Hemat

Saat ini, pulsa sudah jadi kebutuhan yang tak bisa dihindari mulai dari untuk melakukan panggilan telepon hingga untuk membeli paket data internet. Saya sendiri yang tidak pernah membeli bundling paket data kartu perdana ataupun voucher internet karena memang saya berlangganan paket harian yang akan otomatis diperpanjang dengan memotong pulsa. Jadi harus selalu memastikan agar pulsa mencukupi untuk melakukan perpanjangan.

aplikasi beli pulsa murah

Aplikasi beli pulsa murah, image by freepik.com

Meski sebenarnya membeli pulsa di konter itu sebenarnya gak mahal-mahal banget atau hanya dikenakan biaya tambahan sebesar 1-2 ribu dari nominal utama, tapi buat ekonomi pas-pasan seperti saya, 1-2 ribu tersebut lumayan kalau dikumpulin buat beli pulsa lagi.

Kalau kamu merasakan juga hal yang sama dan ingin beli pulsa lebih murah dibandingkan dengan harga konter pulsa kebanyakan maka tak ada salahnya mencoba aplikasi beli pulsa murah menggunakan Mitra Tokopedia. Ingat ya, Mitra Tokopedia. Kalau yang Tokopedia itu ecommerce doang dan harga top up pulsanya lebih mahal sedikit.

Kenapa bisa lebih murah? Ya, karena aplikasi beli pulsa murah ini memang ditujukan untuk para pemilik toko atau mereka yang ingin membuka usaha pengisian pulsa. Jadi buat kamu yang kebetulan juga ingin membuka usaha jual pulsa, kamu bisa menggunakan aplikasi top up pulsa murah ini. Tapi tak ada salahnya juga lho buat kamu yang ingin sedikit ngirit uang pulsa, kamu bisa menggunakannya untuk mengisi pulsa sendiri.


Cara Top Up Pulsa Murah Menggunakan Mitra Tokopedia

1. Hal pertama yang mesti kamu lakukan tentu download dulu aplikasi beli pulsa murah Mitra Tokopedia dan instal aplikasinya di smartphone kamu.

2. Untuk bisa bertransaksi, daftar dulu dengan klik Masuk dan masukkan nomor HP aktif. Ikuti prosesnya hingga selesai. Kalau tidak salah kamu juga perlu melakukan verifikasi dengan upload KTP dan selfie.

daftar Mitra Tokopedia

3. Setelah berhasil membuat akun Mitra Tokopedia tentunya hal yang harus dilakukan sebelum bisa digunakan untuk mengisi pulsa yakni mengisi saldo Mitra Tokopedia terlebih dahulu.

4. Caranya cukup mudah tinggal klik Isi, tentukan jumlah nominal saldo yang diinginkan, dan pilih metode pembayaran. Saran saya kalau rekening kamu belum support e-banking, gunakan transfer manual dari ke ATM terdekat karena tidak dikenakan biaya admin tambahan.

isi saldo Mitra Tokopedia

Klik tombol Isi

isi saldo Mitra Tokopedia

Pilih nominal saldo yang diinginkan

isi saldo Mitra Tokopedia

Klik pilih metode pembayaran lainnya

isi saldo Mitra Tokopedia

Pilih sesuai dengan rekening Bank yang kamu gunakan

5. Setelah kamu transfer sejumlah uang tersebut dan masuk ke dalam saldo Mitra Tokopedia, sekarang kamu bisa menggunakannya untuk mengisi pulsa HP kamu. Klik menu Pulsa.

top up pulsa murah Mitra Tokopedia

6. Masukkan nomor HP yang akan di isi pulsanya. Pastikan nomor yang dimasukkan benar.

aplikasi isi pulsa murah Mitra Tokopedia

Masukkan nomor HP kamu

7. Selanjutnya pilih nominal pulsa yang ingin kamu isikan. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah, rata-rata harga yang diberikan aplikasi beli pulsa murah Mitra Tokopedia ini memang di bawah harga konter pulsa kebanyakan.

aplikasi isi pulsa murah Mitra Tokopedia

Pilih jumlah pulsa yang ingin dibeli

8. Setelah nominal ditentukan, klik Bayar. Kemudian akan muncul metode pembayaran dan tentunya pilih Saldo Mitra dan klik Bayar.

aplikasi isi pulsa murah Mitra Tokopedia

Pilih bayar menggunakan Saldo Mitra Tokopedia

9. Tunggu beberapa saat hingga pulsa masuk. Biasanya hanya beberapa detik saja langsung masuk, kalaupun pengisian yang kamu lakukan gagal, Saldo Mitra Tokopedia kamu akan langsung dikembalikan. Jadi, tak perlu takut Saldo Mitra hilang karena transaksi gagal.


Nah, bagaimana? Cukup mudah kan menggunakan aplikasi beli pulsa murah dari Mitra Tokopedia tersebut. Karena harganya yang lebih murah daripada konter pulsa kebanyakan, kamu jadi bisa lebih hemat. Selain itu, aplikasi ini juga pas buat kamu yang ingin membuka usaha warung ataupun usaha jual pulsa.

Sekedar saran saja buat kamu yang ingin mengisi saldo aplikasi beli pulsa murah Mitra Tokopedia menggunakan metode transfer manual ke ATM, ada baiknya isi dengan jumlah yang lumayan agar gak bolak balik ke ATM untuk isi saldo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel