120+ Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Terlepas dari apapun bidang yang seseorang tekuni, sebuah pencapaian dalam hidup yang berbuah dari hasil jerih payah, pengabdian yang teguh, dan keberanian tentunya pantas untuk mendapatkan pengakuan dari orang terdekat dan terkasih, salah satunya caranya dengan memberikannya sebuah ucapan selamat yang ikhlas, tulus, dan hangat dari kita.

Ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris

Ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Dengan diberikannya ucapan selamat ini diharapkan agar ia bisa lebih semangat dan termotivasi lagi dalam menggapai berbagai impian-impian besarnya yang lain. Selain itu, ucapan selamat dan sukses atas pencapaian juga merupakan cara terbaik untuk ikut mengapresiasi prestasi, pencapaian, penghargaan ataupun karya seseorang tersebut.

Akan tetapi kadang kita kesulitan dalam menemukan kata-kata yang tepat untuk memberikan ucapan selamat dan sukses untuk mereka. Nah, kalau kamu menghadapi permasalahan yang sama, tenang saja karena ContohText kali ini akan membagikan berbagai ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang bisa kita gunakan sebagai tanda kita turut bangga dan berbahagia atas pencapaian atau prestasi yang telah diraihnya.


Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris Terbaik

Buat kamu yang ingin mengucapkan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris atas kesuksesan yang telah diraih seseorang dalam hal bisnis, pekerjaan, ujian, kompetisi, ataupun prestasi lain yang berkesan, ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris berikut tentu bisa jadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada sahabat, kerabat, atau orang-orang terdekat.

1. Throughout the challenges you have proved to be strong and your determination has finally paid off. Congratulations on your success!

Lewat tantangan kau telah membuktikan jadi kuat dan tekadmu akhirnya telah terbayarkan. Selamat atas kesuksesanmu!

2. Making the impossible into possible is your own style. Congrats on your success!

Membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin adalah gayamu. Selamat atas kesuksesanmu!

3. A beautiful soul deserves beautiful things in life. May the rest of your life be full of many more success like this one. Congratulations on your achievement!

Seorang jiwa yang indah layak mendapatkan hal-hal yang indah dalam kehidupan. Semoga sepanjang hidupmu jadi penuh dengan lebih banyak kesuksesan seperti yang satu ini. Selamat atas pencapaianmu!

4. On this achievement, we wish you hearty congratulations. May your life always shower you with such great success and happiness.

Pada pencapaian ini, kami ucapkan ucapan selamat yang tulus. Semoga hidupmu disirami dengan kesuksesan dan kebahagiaan yang besar.

5. Dreaming is something everyone can do. Working for those dreams is what people like you have held on to. You dreamt, worked hard and finally you can enjoy the fruits of your hard work. Congratulations on the impressive success!

Bermimpi adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh tiap orang. Mengusahakan impian tersebut adalah apa yang dipegang teguh oleh orang sepertimu. Kau bermimpi, berusaha keras dan pada akhirnya bisa menikmati buah dari jerih payahmu. Selamat atas kesuksesan yang hebat!

6. They thought you didn’t have it in you. “It” being leadership qualities. Congratulations for proving everybody wrong.

Mereka pikir kau tak memiliki hal tersebut dalam dirimu. Hal tersebutlah yang menjadikan kualitas kepemimpinan. Selamat karena telah membuktikan kalau semuanya telah salah.

7. I’m sure it was worth it all, knowing that your achievement will make such a positive difference in your career path. Well done!

Aku yakin itu sepadan dengan semuanya, mengetahui kalau pencapaianmu akan membuat perbedaan positif di jalan karirmu. Selamat!

8. It is a success, you truly deserved. It is an achievement you have truly earned. I congratulate you on your success and wish you all the best for your future. Well done!

Inilah sebuah kesuksesan, yang memang layak kau dapatkan. Inilah sebuah pencapaian yang memang layak kau terima. Aku ucapkan selamat untukmu atas kesuksesan dan semoga yang terbaik untukmu di masa depan. Selamat!

9. You have worked hard to earn this position, and I’m sure you will do an outstanding job in motivating your team to new, heightened levels of sales performance. Best wishes for your continued success.

Kau telah berusaha dengan keras meraih posisi ini, dan aku yakin aku akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memotivasi tim barumu, meningkatkan level kinerja penjualan. Semoga yang terbaik untuk kesuksesanmu yang terus berlanjut.

10. Congratulations on your success. But remember, success is not final, failure is not fatal. It is the courage to continue that counts.

Selamat atas kesuksesanmu. Namun ingatlah, kesuksesan bukanlah akhir tujuan, kegagalan bukanlah akhir perjalanan. Keberanianlah untuk melanjutkanlah yang membuatnya bermakna.

11. We all look up to you with respect and adoration. Your hard work has earned you this success, so enjoy every bit of it. Congratulations on this brilliant success!

Kami semua meneladani dirimu dengan hormat dan kekaguman. Usaha kerasmu telah membuatmu menerima kesuksesan ini, jadi nikmatilah tiap bagian kecil darinya. Selamat atas kesuksesan yang gemilang ini!

12. You worked hard, you deserve it, and you have got it. Please accept my congratulations on this wonderful recognition of your merits.

Kau berusaha keras, kau layak mendapatkannya, dan kau telah berhasil. Kumohon terima ucapan selamat dariku untuk pengakuan yang luar biasa atas kebaikanmu.

13. Truly there is no shortcut to success! Congratulations on a brilliant success and for finally getting to see your dreams come true.

Sejatinya tak ada jalan pintas untuk kesuksesan! Selamat atas kesuksesan yang gemilang dan pada akhirnya melihat impianmu menjadi nyata.

14. Some are dreamers, some are talented. You are both. May you achieve more success ahead. Congratulations on this success!

Beberapa orang adalah pemimpi, beberapa orang berbakat. Engkaulah keduanya. Semoga kau menggapai kesuksesan yang lebih di depan. Selamat atas kesuksesan ini!

15. Congratulations on your achievement. Hard work pays off and you have proved it.

Selamat atas pencapaianmu! Jerih payahmu telah berbuah dan kau telah membuktikannya.

16. I never doubted for once that you would make it. You have surpassed our expectations and now you deserve every success. Congratulations on this success and many more ahead!

Aku tak pernah sekalipun meragukan kau akan membuatnya berhasil. Kau telah melampaui ekspektasi kami dan sekarang kau pantas mendapatkan tiap kesuksesan. Selamat atas kesuksesan ini dan yang lainnya di depan nanti!

17. You deserve the grandest celebration of all. I wish all the very best for your future life. Many Congratulations to you my dear!

Kau layak mendapatkan perayaan yang paling megah. Aku doakan semoga yang terbaik untuk masa depan hidupmu. Selamat untukmu!

18. My heartiest congratulations to you for this great success of yours. Keep bringing these little joys to us every year! My best wishes are for you always!

Kuucapkan selamat yang sebesar-besarnya kepadamu atas kesuksesan besarmu. Teruslah bawa kegembiraan kecil ini pada kami tiap tahunnya! Harapan terbaikku senantiasa menyertaimu!

19. My greatest pleasure is to see you victorious over all the hurdles in life. You deserve the biggest congratulation for all your hard works!

Kegembiraan terbesarku melihat kau berjaya atas segala rintangan dalam hidup. Kau layak mendapatkan ucapan selamat sebesar-besarnya atas apa yang telah kau usahakan dengan keras!

20. Being a part of your life is an honor to live with. I have seen all your success and all your struggles behind the curtain. Congratulations!

Menjadi bagian dalam hidupmu merupakan sebuah kehormatan untuk dijalani. Aku telah melihat semua kesuksesan dan semua perjuanganmu di balik tirai. Selamat!

21. Not many people have a story of their own to tell. You have a story of your own and there are so many others to tell it over and over again. Congratulations!

Tak banyak orang memiliki sebuah kisah mereka untuk diceritakan. Kau memiliki kisahmu sendiri dan ada begitu banyak orang yang akan menceritakannya lagi dan lagi. Selamat!

22. Life doesn’t just throw the things to you that you desire most. You have to earn them with every bit of your blood and sweat. Congratulations my dear!

Hidup tak lantas memberikan hal-hal yang paling kau inginkan kepadamu. Kau harus meraihnya dengan tiap tetes darah dan keringat. Selamat!

23. You have proved once again that you’re worthy of all the big things in life. Congratulations to you for doing it once again!

Kau telah membuktikan sekali lagi kalau kau pantas mendapatkan hal-hal besar dalam hidup. Selamat kepadamu karena telah berhasil melakukannya sekali lagi!

24. With every success of yours, you take yourself to a whole new level. Accept my heartfelt congratulations as we all celebrate this grand success of yours!

Dengan tiap kesuksesanmu, kau menempatkan dirimu ke tingkat yang lebih tinggi. Terimalah ucapan selamat yang tulus dariku selagi kamu merayakan kesuksesan besarmu ini!

25. You’re the most brilliant person I have ever known. You really deserve all the appreciations in this world. Congratulations!

Kau orang yang paling cemerlang yang pernah aku kenal. Kau benar-benar pantas mendapatkan semua penghargaan di dunia ini. Selamat!

26. You have accomplished the things that most men can only dream of. You are a role model for everyone around you. Congratulations!

Kau telah berhasil menggapai hal-hal yang paling diimpikan oleh semua orang. Kaulah sosok teladan untuk semua yang ada di sekitarmu. Selamat!

27. You never cease to amaze me with the success you work so hard to earn. You are such an inspiration to everyone. Congratulations on this monumental achievement.

Kau tak pernah berhenti membuatku takjub dengan keberhasilan yang kau kerjakan dengan susah payah. Kau adalah inspirasi bagi semua orang. Selamat atas pencapaian yang luar biasa ini.

28. Success requires a lot of hard work along with the right attitude. You have used both to achieve great things, and I can’t wait to see what you are going to do next.

Sukses membutuhkan banyak sekali kerja keras dengan sikap yang bagus. Kau telah menggunakan keduanya untuk mencapai berbagai hal-hal besar, dan aku tak sabar untuk melihat apa yang akan kau lakukan selanjutnya.

29. You have used perseverance, perspiration, and personal performance to achieve perfect success. Stay strong.

Kau telah menggunakan ketekunan, keringat, dan kinerja pribadi untuk menggapai kesuksesan yang sempurna. Teruslah tegar.

30. You have worked hard for this moment, and I couldn’t be more proud of you. I look forward to cheering you on in your next adventure.

Kau telah berusaha untuk saat ini, dan aku sangat bangga akan dirimu. Aku menantikan untuk bisa mendukungku di petualanganmu yang selanjutnya.

31. I couldn’t be happier that you have reached such an impressive goal. Your determination has paid off, and I hope your success brings many joyful moments.

Aku sangat berbahagia kau telah menggapai tujuan yang begitu mengesankan. Tekadmu telah terbayarkan, dan aku harap kesuksesanmu membawa banyak momen-momen yang menyenangkan.

32. The amount of work you’ve put into achieving your goal has been impressive, and I commend you on your enormous success. Here’s to many more happy achievements!

Jumlah kerja keras yang telah kau lakukan untuk menggapai tujuan telah begitu mengesankan, dan aku memuji dirimu atas kesuksesanmu yang luar biasa. Untuk pencapaian yang lebih membahagiakan lagi!

33. You have fought hard for success, and I’m thrilled to see you reach your reward. I know there will be many more in your future, and I wish you all the best.

Kau telah berjuang keras untuk kesuksesan, dan aku senang melihat kau telah menggapai hadiahmu. Aku tahu kalau akan ada banyak lebih banyak lagi di masa depan, dan aku harap kau melakukan yang terbaik.

34. Hats off to you for this amazing victory! You are an inspiration to many and a promise of great things ahead.

Hormatku atas kemenangan yang luar biasa ini! Kau adalah inspirasi untuk mereka dan sebuah janji akan hal-hal besar terbentang di depan.

35. You faced the opposition with determination and perseverance, and today you came out a winner! Congratulations Champ!

Kau menghadapi tantangan dengan tekad dan ketekunan, dan hari ini kau keluar sebagai pemenang. Selamat jagoan!

36. You have always pushed yourself to be your best, and today you have shown us all what it means to succeed. Warm wishes on your amazing accomplishment!

Kau telah senantiasa mendorong dirimu untuk menjadi yang terbaik, dan hari ini kau telah menunjukkan kami apa arti akan kesuksesan. Salam hangat atas prestasi yang luar biasa!

37. You have always had the will to win, and today you have proved yourself to be number one! I’m so proud of you, and I wish you many happy returns.

Kau telah selalu memiliki kemauan untuk menang, dan hari ini kau telah membuktikan dirimu jadi si nomor satu! Aku bangga akan dirimu, dan aku harap banyak kebahagiaan yang kembali.

38. You have always aimed for the stars and followed your dreams, inspiring everyone else along the way. I am elated with your amazing achievement!

Kau telah selalu membidik bintang-bintang dan mengikuti mimpi-mimpimu, menginspirasi yang lainnya sepanjang perjalanan. Aku turut berbahagia dengan prestasimu yang luar biasa!

39. Your ambition and appetite for success have been driving forces in your life. I am ecstatic that you have met your goal today, and I wish you great success in your future endeavors as well.

Ambisi dan hasratmu akan kesuksesan telah menjadi kekuatan pendorong dalam hidupmu. Aku turut berbahagia kau telah mencapai tujuanmu hari ini, dan aku harap kesuksesan besar juga ada bersama usaha kerasmu di masa depan.

40. You overcame monumental obstacles to get to this place in life, and I am constantly amazed by your persistence and grace. Thank you for inspiring me.

Kau mengatasi rintangan yang besar untuk sampai ke posisi ini dalam hidupmu, dan aku selalu kagum dengan kegigihan dan sopan santunmu. Terima kasih telah menginspirasiku.

41. No matter what life throws your way, you always seize it and turn it into something great. You deserve to be in the spotlight today.

Tak peduli apapun yang diberikan hidup padamu, kau selalu meraihnya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat. Kau pantas menjadi sorotan di hari ini.

42. You have always stood out in a crowd, ready to make the world a better place. Thank you for all the hard work you put into life. I love you for it.

Kau telah senantiasa berdiri di tengah keramaian, bersiap untuk membuat dunia ini jadi lebih baik. Terima kasih atas semua kerja keras yang kau lakukan dalam hidup. Aku menyayangimu karenanya.

43. Nothing has been impossible for you, and I respect you for working so hard to earn success. May you continue to enjoy great achievements.

Tak ada yang mustahil bagimu, dan aku menghargai dirimu karena telah bekerja dengan susah payah untuk meraih kesuksesan. Semoga kau terus menikmati prestasi yang hebat.

44. You have shown yourself to be a person of strength, integrity, hard work, and faith, and I commend you on your success.

Kau telah menunjukkan kalau dirimu orang yang kuat, berintegritas, pekerja keras, dan memiliki keyakinan, dan aku memujimu atas kesuksesanmu tersebut.

45. Your dedication and enthusiasm on your way to success are contagious. Thank you for inspiring so many people on your path to victory.

Pengabdian dan antusiasmemu yang ada pada jalan menuju kesuksesan sangatlah menular. Terima kasih telah menginspirasi banyak orang akan jalan menuju kejayaanmu.

46. I respect you for facing every challenge with determination and faith. May you enjoy all the rewards of your latest success.

Aku menghormatimu karena telah menghadapi setiap tantangan dengan tekad dan keyakinan. Semoga kau menikmati semua hadiah dari kesuksesanmu yang terbaru ini.

47. Every time a door closed, you found another one that was open. I am amazed and inspired by your persistence and determination. You are an amazing person.

Tiap kali sebuah pintu tertutup, kau menemukan pintu lain yang terbuka. Aku kagum dan terinspirasi oleh kegigihan dan tekad. Kau seorang yang luar biasa.

48. Today you have proven that you are distinguished among champions, the ultimate victor, and I am honored to have been a small part of your journey to success.

Hari ini kau telah membuktikan kalau yang membedakan dirimu di antara pemenang-pemenang lainnya, kaulah pemenang paling terhebat, dan aku merasa terhormat telah menjadi bagian kecil dari perjalananmu menuju kesuksesan.

49. May the success you have achieved today motivate you to even higher goals. You will come out on top no matter what you choose to do.

Semoga kesuksesan yang telah kau raih hari ini memotivasi dirimu untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Kau akan keluar di urutan puncak tak peduli apapun yang kau pilih untuk dikerjakan.

50. God has truly gifted you with many talents, and I know He is pleased with the way you have chosen to use them. I hope you will enjoy this amazing achievement with which He has blessed you.

Tuhan telah benar-benar mengkaruniai dirimu dengan banyak bakat, dan aku tahu Ia akan senang dengan caramu untuk menggunakannya. Aku harap kau akan menikmati prestasi yang luar biasa yang telah dikaruniakan-Nya kepadamu.

51. On the path to success, you never took a shortcut or slowed down, and I greatly respect you for that. May you enjoy many other successful journeys in life.

Di jalan menuju kesuksesan, kau tak akan pernah mengambil sebuah jalan pintas ataupun melambat, dan aku sangat menghargai dirimu atas hal tersebut. Semoga kau menikmati banyak perjalanan kesuksesan lain dalam hidup.

52. You handle life with wisdom and grace, and no one is more deserving of this reward than you. Thank you for making life such a pleasure.

Kau memperlakukan hidup ini dengan kebijaksanaan dan sopan santun, dan tak ada yang lebih layak mendapatkan penghargaan ini dibandingkan dirimu. Terima kasih telah membuat hidup ini begitu menyenangkan.

53. This achievement is just the tip of the iceberg for you. I can’t wait to see what is hidden underneath.

Prestasi ini hanyalah puncak dari gunung es bagimu. Aku tak sabar untuk melihat apa yang tersembunyi di bawahnya.

54. Thank you for your gratitude and your attitude. Both have kept you successful in life, and I know you will continue to do brilliant things.

Terima kasih atas rasa terima kasih dan sikapmu. Keduanya telah membuatmu terus sukses dalam hidup, dan aku tahu kau akan terus melakukan hal-hal gemilang lainnya.

55. Thank you for never failing to build others up as you climb the ladder to success. You are truly a person we can look up to.

Terima kasih karena tak pernah gagal untuk membangun yang lain selagi kau mendaki tangga menuju kesuksesan. Kau memang benar-benar seorang sosok yang bisa kuteladani.

56. Your fearless pursuit of the goals you set has been exhilarating to watch, and I feel as if I have won right along beside you. Thank you for including me in your life as you reach success after success.

Pengejaran tak kenal takutmu akan tujuan yang telah kau tetapkan begitu menyenangkan untuk disaksikan, dan aku merasa seolah-olah telah memenangkannya bersama di sampingmu. Terima kasih telah mengikutsertakan diriku dalam hidupmu bersamaan dengan sukses demi sukses yang kau raih.

57. Through pain, you have made progress; through persecution, you have persevered. May you never lose this winning attitude.

Melalui rasa sakit, kau telah menghasilkan kemajuan; melalui cemoohan, kau telah bertahan. semoga kau tak pernah kehilangan sikap seorang pemenang.

58. You have taught me to dream, think, imagine, and succeed. I thank God every day for you.

Kau mengajariku untuk bermimpi, berpikir, membayangkan, dan berhasil. Aku bersyukur pada Tuhan tiap hari karena dirimu.

59. I’m so glad you chose to ignore the naysayers and listen to your heart. You have won in a great way today, and I wish you all the best.

Aku senang kau memilih untuk mengacuhkan para penentang dan mendengarkan hatimu. Kau telah menang dengan cara yang hebat hari ini, dan aku mengharapkan segala yang terbaik untukmu.

60. Congrats! This is not a new surprise for us to see your success. Success is all your right from day one when you started achieving.

Selamat! Ini bukanlah sebuah kejutan yang baru bagi kamu melihat kesuksesanmu. Sukses adalah hakmu sepenuhnya dari hari pertama kau mulai meraihnya.

61. I know you would attain this success very soon and easily than anyone can achieve it. Congratulations my dear!

Aku tahu kau akan mencapai kesuksesan ini secepatnya dan dengan mudah dibandingkan dengan yang bisa dicapai oleh orang lain. Selamat!

62. If Oscars were given for a job well done, I’d nominate you. Congratulations for your fantastic achievement.

Jika Oscars diberikan untuk pekerjaan yang dikerjakan dengan bagus, aku akan menominasikan dirimu. Selamat atas pencapaian luar biasamu.

63. It’s a pleasure to work with someone who knows how to make a friendly and inspiring work environment. I’m glad that a position opened up for you which is a great next step in your career.

Sebuah kebahagiaan bisa bekerja dengan seorang yang tahu bagaimana cara membuat sebuah lingkungan kerja yang ramah dan menginspirasi. Aku senang sebuah posisi terbuka untukmu yang mana merupakan sebuah langkah hebat selanjutnya dalam karirmu.

64. Let’s celebrate your success! Expecting for a big party on the way! Continue breaking your own records! Congrats!

Mari kita rayakan kesuksesanmu! Berharap ada pesta yang besar di jalan! Teruslah pecahkan catatanmu sendiri! Selamat!

65. No matter how big a crowd might be, a person like you always stands out. There’s no one who has worked as hard as you have in the last years. Now your efforts have paid off. Congrats.

Tak peduli bisa seberapa besar sebuah kerumunan, seorang sepertimu akan selalu menonjol. Tak ada seorangpun yang telah bekerja sekeras dirimu dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang usahamu telah membuahkan hasil. Selamat.

66. Proud to be your side while you rock achieving success in all the things you do. It’s time to hear the success news! Congrats on your success!

Bangga berada di sisimu saat kau berusaha dengan keras meraih kesuksesan dalam segala hal yang kau kerjakan. Sudah waktunya untuk mendengar berita kesuksesan! Selamat atas kesuksesanmu!

67. Success is yours always on the new ventures you take every now and then. We congratulate you on this wonderful moment of success.

Sukses adalah milikmu selalu pada usaha-usaha baru yang kau lakukan saat ini dan nanti. Kami mengucapkan selamat kepadamu atas saat yang luar biasa akan kesuksesan ini.

68. The new success of yours is yet another milestone in your success story. You are for sure going to attain new heights with a lot more successes.

Kesuksesan barumu adalah tonggak yang lain dalam cerita suksesmu. Kau pasti akan mencapai ketinggian baru dengan lebih banyak kesuksesan.

69. You always fulfill the expectations of the people around you. We expected your success and here you have made it! Congrats!

Kau selalu memenuhi harapan orang-orang di sekitarmu. Kami berharap kesuksesanmu dan kau telah berhasil! Selamat!


Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris atas Prestasi

Tiap orang pastinya melalui waktu-waktu sulit dan berbagai rintangan untuk menggapai apa yang diimpikannya. Setelah pencapaian akan sebuah prestasi tersebut berhasil, tentulah pengakuan dari orang terdekat bisa menjadi semangat pelecut untuk mereka mampu meraih yang lebih dari ini.

Kalau kamu ingin memberikan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris atas prestasi gemilang yang dicapainya, berikut beberapa pilihan ucapan yang pas untuk diberikan. Dengan ini kita turut bahagia akan prestasi dan bangga karena kita menjadi bagian dari seorang yang sanggup bekerja keras dan memiliki dedikasi tinggi.

1. Congratulations on your victory. You put in your best efforts. This victory is a reward for excellence.

Selamat atas kemenanganmu. Kau telah berusaha sebaik mungkin sebisamu. Kemenangan ini adalah penghargaan untuk sebuah keunggulan.

2. I have seen you hold on and work harder with every storm. There is no one better who deserves this success as you do. Enjoy every moment, congratulations!

Aku telah melihatmu bertahan dan berusaha lebih keras bersamaan dengan setiap badai. Tak ada yang lebih baik yang pantas mendapatkan kesuksesan ini seperti layaknya dirimu. Nikmatilah tiap saatnya, selamat!

3. May this success lead to a greater achievement in the years to come. Congratulations on present and upcoming successes.

Semoga kesuksesan ini mengarahkan pada pencapaian yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Selamat atas kesuksesan saat ini dan yang akan datang.

4. May today’s success be the beginning of tomorrow’s achievements. Congratulations!

Semoga kesuksesan hari ini menjadi awal dari pencapaian akan hari esok. Selamat!

5. Congratulations on your success. You have made us all proud. Keep up the good work.

Selamat atas kesuksesanmu. Kau telah membuat kamu semua bangga. Tingkatkan terus kerja bagusmu.

6. Success is delivered only to the deserving. Congratulations on your newly found achievement!

Sukses hanya ditujukan untuk mereka yang pantas mendapatkan. Selamat atas pencapaian yang baru kau temukan!

7. You did a great job! Indeed a huge achievement. Congratulations!

Kau telah berhasil! Memanglah sebuah pencapaian yang besar. Selamat!

8. Congratulations for your fabulous victory! You deserve it every bit! Aim for the stars!

Selamat atas kemenangan yang luar biasa! Kau pantas mendapatkan dari tiap bagian kecilnya! Tujulah bintang-bintang!

9. It’s been both exciting and inspirational to me to watch how you’ve steadily advanced on your career path – onward and upward!

Bagiku ini telah menarik dan menginspirasi untuk disaksikan bagaimana kau terus maju di jalur karirmu – maju dan naik!

10. Success is not measured by money. It’s truly measured by hard work, discipline, and will to win. You have proved that time and again. So congrats on your achievement, keep it up!

Kesuksesan tidaklah diukur dengan uang. Ia sejatinya diukur oleh kerja keras, kedisiplinan, dan kemauan untuk menang. Kau telah membuktikannya di kala itu dan kini lagi. Jadi selamat atas pencapaiannya, tingkatkanlah!

11. Many dreams, some try and only a few achieve. You are an achiever today. Congrats on this special achievement! Keep up the good work and remember that sky is the limit to your achievements.

Banyak yang bermimpi, beberapa yang mencoba dan hanya sedikit yang mencapainya. Kau adalah seorang pencapai hari ini. Selamat atas pencapaian yang istimewa ini! Teruskan kerja bagusnya dan ingatlah kalau langitlah batas dari pencapaianmu.

12. It may be tough, but you never run away from taking the challenges. Today your achievement is the result of your hard work and fearless spirit. Always keep your aim high and carry on your easy-going nature, many successes are yet to come in your way.

Ini mungkin sulit, namun kau tak pernah lari dari pengambilan tantangan. Hari pencapaianmu merupakan hasil dari jeri payah dan semangat yang tak kenal takut. Teruslah bidik yang tinggi dan teruskan sifat alamimu yang santai, banyak kesuksesan yang belum datang ke jalanmu.

13. You came, you saw, you conquered. Congratulations in every way.

Kau datang, kau melihat, dan kau taklukan. Selamat atas segalanya.

14. Congratulations on your achievement! This is your reward for all the hard work you put in it. Enjoy every bit of it.

Selamat atas pencapaianmu! Inilah hadiah akan semua jerih payah yang telah kau lakukan. Nikmatilah tiap bagian kecil darinya.

15. Well done! You are destined to make it big, you just didn’t know it. This recognition is surely deserved and will give you an opportunity to spread your wings.

Selamat! Kau ditakdirkan untuk membuatnya besar, hanya saja kau tak tahu. Pengakuan ini pastinya layak didapatkan dan akan memberikanmu kesempatan untuk mengembangkan sayap-sayapmu.

16. You are the true example of a leader and now with this achievement, you add another feather in your crown. I wish you all the best for your future and congratulate you for this achievement. May you achieve every success in your life.

Engkaulah teladan sejati dari seorang pemimpin dan sekarang dengan pencapaian ini, kau telah menambahkan bulu lain pada mahkotamu. Aku harap yang terbaik untuk masa depanmu dan kuucapkan selamat atas pencapaian ini. Semoga kau mencapai setiap kesuksesan dalam hidupmu.

17. Congrats on your fabulous victory. I always knew you are different from others. Your achievement is truly commendable. So, keep up the good work. Congrats again!

Selamat atas kemenangan yang laur biasa. Aku selalu tahu kau berbeda dari yang lainnya. Pencapaianmu memang benar-benar patut dihargai. Jadi, tingkatkan terus kerja bagusnya. Selamat lagi!

18. You’re the world’s greatest. No one could achieve this feat the way you did. I’m so in awe of you. Congratulations.

Kaulah yang terhebat yang dimiliki dunia. Tak ada yang bisa menggapai prestasi ini seperti yang telah kau lakukan. Aku sangat kagum denganmu. Selamat.

19. To accomplish great things we must not only act, but also dream; not only plan, but also believe. My heartiest congratulations on your achievement today! You really deserve it.

Untuk mencapai hal-hal yang hebat kita bukan hanya harus berusaha, namun juga bermimpi; tak hanya rencana, namun juga keyakinan. Ucapan selamat yang tulus atas pencapaianmu hari ini! Kau memang pantas mendapatkannya.

20. The fruit of your labour is sweet and I must say you deserve it. Well done and congratulations on your achievement!

Buah dari kerja kerasmu manis dan aku harus katakan kalau kau layak mendapatkannya. Kerja bagus dan selamat atas pencapaianmu!

21. Congrats on your achievement! You made us so proud, you have proved your worth, you are truly out of the crowd, and stay blessed, congratulations to you!

Selamat atas pencapaianmu! Kau telah membuat kami begitu bangga, kau telah membuktikan kelayakanmu, kau memang benar-benar beda dari kebanyakan, dan tetaplah terberkahi, selamat untukmu!

22. How did you manage to do it? Congrats on your almost impossible achievement!

Bagaimana kau bisa berhasil melakukannya? Selamat atas pencapaianmu yang hampir mustahil ini.

23. The aim of the life lies in pushing your limitation always; you have successfully made this thing possible, your achievement is the result of your efforts. Give your best in the future and I wish you achieve every success in your life. A big congratulation to you.

Tujuan hidup terletak pada mendorong selalu batasanmu; kau telah dengan sukses membuat hal ini menjadi mungkin, pencapaianmu adalah hasil dari usahamu. Berikan yang terbaik di masa depanmu dan aku harap kau menggapai setiap kesuksesan dalam hidupmu. Selamat sebesar-besarnya bagimu.

24. May you always have the same zeal to face the challenges that will come your way in life. Congratulations on a brilliant and well-deserved success!

Semoga kau selalu memiliki semangat yang sama untuk menghadapi rintangan yang akan datang dalam hidupmu. Selamat atas kesuksesan yang gemilang dan pantas kau dapatkan!

25. You always go for the impossible thing to make it possible and you take each target as your aim. You love taking challenges and you deserve this achievement. I congratulate you on your success.

Kau selalu mencari sesuatu hal yang mustahil untuk membuatnya jadi mungkin dan kau ambil masing-masing target sebagai tujuanmu. Kau suka mengambil tantangan dan kau pantas akan pencapaian ini. Aku ucapkan selamat atas kesuksesanmu.

26. Your dedication, passion and perseverance have helped you to achieve the business person of the year award. Congrats! You really deserve it.

Pengabdian, gairah, dan ketekunan telah membantumu untuk menggapai penghargaan sosok pebisnis tahun ini. Selamat! Kau layak mendapatkannya.

27. Everyone wants success, but it only follows those who make a true approach to getting it. You know the hard work and dedication has a destination which is a success. Best of luck for your future and congratulations on your achievements. Keep going!

Semuanya menginginkan kesuksesan, namun ia hanya mengikuti beberapa yang membuat pendekatan sejati untuk mendapatkannya. Kau tahu jerih payah dan pengabdian memiliki sebuah takdir yang mana itu adalah kesuksesan. Semoga beruntung untuk masa depanmu dan selamat atas pencapaianmu. Teruskanlah!

28. Your energy was amazing. Your control was awesome. You nailed it like a champion that you are. Congratulations.

Energimu luas biasa. Pengendalianmu luar biasa. Kau berhasil melakukannya layaknya sang juara. selamat!

29. Your dedication, enthusiasm, and insight are really inspiring. I wish you many years of great achievements.

Pengabdian, antusias, dan wawasanmu memang begitu menginspirasi. Aku doakan kau tahun-tahun akan pencapaian yang hebat.

30. No one needs a second look at you to realize what a great achiever you are. You can accomplish anything that you desire for. Congratulations!

Tak perlu menatapmu untuk yang kedua kali untuk menyadari kalau kau seorang berprestasi yang hebat. Kau bisa mengerjakan apapun yang kau inginkan. Selamat!

31. It’s a great pleasure for me whenever I see you achieving the things that I never believed you could. You are amazing! Congratulations!

Senang rasanya untukku kapan saja aku menyaksikanmu menggapai hal-hal yang tak pernah kuyakini sanggup untuk kau capai. Kau memang luar biasa! Selamat!

32. Congratulations to you on your recent achievement. I wonder if you ever feel tired of making us proud. God bless you!

Selamat kepadamu atas prestasi terbaru ini. Aku penasaran apa kau pernah merasa lelah dalam membuat kami bangga. Semoga Tuhan memberkahimu!

33. Your talent and ability to work hard will get you anywhere you want to see yourself in life. It’s just the beginning! Congratulations!

Bakat dan kemampuanmu untuk bekerja keras akan membawamu bisa kemanapun yang kau inginkan dalam hidup. Ini hanyalah permulaan! Selamat!

34. I always knew you’d accomplish big things in life. You’re doing just perfect on your way of becoming a legend. Congratulations!

Aku selalu tahu kau akan menggapai berbagai hal besar dalam hidup. Kau begitu sempurna menempuh jalan dalam menjadi seorang legenda. Selamat!

35. You’ve did it again just like I told you would. I’m happier than anyone else right now. Congratulations my dear! You have so many things to achieve!

Kau telah berhasil lagi memang seperti kataku. Aku lebih berbahagia dari yang lainnya saat ini. Selamat! Kau punya banyak hal yang perlu diraih!


Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris atas Penghargaan

Memenangkan sebuah penghargaan tentulah menjadi sebuah pencapaian seumur hidup yang bakal tak terlupakan. Hal inilah yang menjadi bukti nyata akan kerja keras yang dilakukan untuk membuat karya yang besar ataupun melakukan sebuah pencapaian gemilang.

Memberikan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris dalam rangka turut berbahagia dan bangga akan penghargaan yang telah diraih orang terdekat kita tentu akan memberikan kesan kalau ia memang begitu dihargai dan disegani atas apa hasil yang diraihnya.

Selain itu, ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris akan penghargaannya ini juga menunjukkan kalau penghargaan yang diterima ini bukanlah akhir atau puncaknya, namun permulaan dari hal-hal besar lain yang akan ia torehkan di tahun-tahun berikutnya.

1. This award is just the beginning; you have to win many more accolades. Congratulation and all the best!

Penghargaan ini hanya permulaan; kau harus memenangkan lebih banyak lagi penghargaan. Selamat dan semoga yang terbaik untukmu!

2. Congratulations for winning the heart of people with your performance and the award. For me only your performance matters.

Selamat telah memenangkan hati setiap orang bersamaan dengan kinerja dan penghargaanmu. Bagiku kinerjamulah yang paling penting.

3. You focus on your strength; awards will be in your hand for sure. You learned this lesson well. Congratulations.

Kau fokus pada kekuatanmu; penghargaan pasti akan berada di genggamanmu. Kau belajar akan hal ini dengan baik. Selamat.

4. This award is not the end, but the beginning of your award’s journey. Congratulations for now and for future awards.

Penghargaan ini bukanlah akhir, namun permulaan dari perjalanan penghargaanmu. Selamat untuk penghargaan ini dan yang akan datang.

5. Your desire for win was so intense that you got the award for being the most outstanding. Congratulations.

Hasratmu untuk menang begitu kuat sehingga kau mendapatkan penghargaan karena telah menjadi yang paling luar biasa. Selamat.

6. Congratulations to you on winning this prestigious award. This will give you a lot of motivation to do some great things in the future.

Selamat kepadamu telah memenangkan penghargaan yang bergengsi ini. Hal ini akan memberikanmu begitu banyak motivasi untuk melakukan berbagai hal-hal hebat lainnya di masa depan.

7. I’m so happy that your talent and hard work has finally been rewarded. You really deserved this award more than anyone else!

Aku turut begitu bahagia bakat dan kerja kerasmu pada akhirnya telah dihargai. Kau benar-benar layak mendapatkan penghargaan ini lebih dari siapapun juga!

8. Congratulations to the most talented guy in the field. I’d also like to thank the award committee to finally finding the hidden gem in the box!

Selamat untuk seorang yang paling berbakat di bidangnya. Aku juga ingin berterima kasih pada panitia penghargaan karena pada akhirnya telah menemukan permata yang tersembunyi dalam kotak.

9. It would have been an injustice if such a brilliant person like you wasn’t rewarded for all of his great contributions! Congratulations!

Ini akan jadi hal yang tak adil jika seorang yang begitu luar biasa seperti dirimu tidak mendapatkan penghargaan atas pengabdiannya! Selamat!

10. You didn’t just take the award home with you. You have won the hearts of us with it. Congratulations to you for winning everything!

Kau tak hanya membawa penghargaan tersebut pulang bersamamu. Kau telah memenangkan hati kami bersamaan dengan hal tersebut. Selamat untuku atas segala yang telah kau menangkan!

11. I feel so overwhelmed by the joy of seeing you win the award. You made us all proud with this win. Congratulations!

Aku merasa begitu kewalahan dengan kegembiraan karena menyaksikan dirimu memenangkan penghargaan. Aku membuat kami semua bangga dengan kemenangan ini. Selamat!


Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris atas Kenaikan Jabatan

Apakah sahabat, rekan kerja, atau kerabat terdekat kamu ada yang baru-baru ini naik jabatan di tempat kerjanya? Kalau iya, tentu akan jadi sebuah hal yang tepat dan berkesan memberikannya ucapan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat yang telah ia dambakan. Kalau kamu kesulitan menemukan kata-kata sebagai ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris untuknya, berikut beberapa kata ucapan selamat atas jabatan barunya.

1. You’ve worked hard to achieve this promotion, but your efforts were completely worth it. Now one of your great desires became real. Wishing you the best of luck in your new capacity.

Kau telah bekerja dengan keras untuk mencapai jabatan ini, namun usahamu memang sepenuhnya layak. Sekarang salah satu dari hasrat terbesarmu telah terwujud. Semoga kau beruntung pada kapasitas terbarumu.

2. It is with pride that I take this opportunity to congratulate you on finally landing a good promotion. Congratulations!

Dengan rasa bangga aku mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepadamu karena pada akhirnya Anda mendapatkan kenaikan pangkat yang bagus. Selamat!

3. Congrats! Heard you got a promotion. I always knew you had the potential to reach where you are today in your career. Keep up the good work. Wishing you all the best and expecting a party!

Selamat! Kudengar Anda naik jabatan. Aku selalu tahu Anda memiliki potensi untuk mencapai posisi di saat ini Anda berada dalam karir. Teruslah tingkatkan kerja bagusnya. Semoga yang terbaik untuk Anda dan aku harapkan ada pesta!

4. This promotion you have earned all because of your hard work and dedication. Congratulations my dear friend.

Kenaikan jabatan yang telah kau dapatkan semuanya karena kerja keras dan pengabdianmu. Selamat kawanku.

5. Congratulations for the new position. Many people try to get this, but only the champ like you get this.

Selamat atas jabatan barunya. Banyak yang mencoba untuk mendapatkannya, namun hanya pemenang seperti Andalah yang mendapatkannya.

6. You are a true champion and thus you achieved what you dreamt of. Congratulations for the success.

Anda merupakan pemenang sejati dan karena itulah Anda meraih apa yang telah Anda impikan. Selamat atas kesuksesannya.

7. Heartiest congratulations to my dear friend for getting promoted. You really deserved this.

Ucapan selamat yang paling tulus untuk kawanku yang telah naik jabatan. Kau memang pantas mendapatkannya.

8. You just rose one step higher on the ladder that leads you to the ultimate success in life. Congratulations on your promotion!

Anda baru saja melangkah selangkah lebih tinggi pada tangga yang menuju kesuksesan besar dalam hidup. Selamat atas naik jabatannya.

9. May this promotion be the perfect inspiration for you to make an even bigger contribution to your company. Congratulations!

Semoga kenaikan jabatan ini menjadi inspirasi yang sempurna pada diri Anda untuk menghasilkan sumbangsih yang lebih besar lagi pada perusahaan. Selamat!

10. It’s a piece of happy news for all of us to know that you’re getting promoted. We all hope that you’ll make a leader someday. Congratulations!

Sebuah kabar yang menggembirakan untuk kita ketahui kalau Anda naik jabatan. Kita semua berharap Anda akan menjadi pemimpin suatu saat nanti. Selamat!

11. You always bring positive energy to the office. Promoting you is one of the rightest decisions this company has ever made. Congratulations!

Anda selalu membawa energi positif ke kantor ini. Menaikkan jabatan Anda adalah salah satu keputusan yang paling tepat yang pernah dilakukan oleh perusahaan. Selamat!

12. Your climb to the top is quick but really smooth. May God bless you with many more successes like this. Congratulations on your promotion!

Pendakian Anda menuju puncak cepat namun mulus. Semoga Tuhan memberkahi Anda dengan lebih banyak lagi kesuksesan seperti ini. Selamat atas kenaikan jabatan Anda!

13. Dedication and hard work never remain unpaid. Your promotion is a classic example of that. I am very delighted. Congratulations!

Pengabdian dan kerja keras tetap tak pernah tidak terbayarkan. Kenaikan jabatan Anda merupakan contoh klasik akan hal tersebut. Aku turut berbahagia. Selamat!


Memberikan ucapan selamat dan sukses atas berbagai hal besar yang telah dicapai seseorang terdekat tentu akan membuatnya merasa dihargai dan dianggap oleh kita. Selain itu, ucapan ini tentu akan menjadi sebuah energi baru untuknya dalam menjalani hari berikutnya dengan menghasilkan berbagai hal-hal besar lainnya. Semoga dengan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris yang telah dibagikan di atas, kalian bisa menyampaikan rasa turut berbangga dan berbahagia atas apa yang telah dicapainya.

Selain ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris tadi, ContohText juga memiliki berbagai ucapan selamat dalam Bahasa Inggris dan caption Bahasa Inggris lain yang tak kalah seru dan menarik, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel