Cara Bayar Ruang Guru Lewat Indomaret Mudah dan Cepat

Sebagai salah satu aplikasi bimbingan belajar secara online di Indonesia, Ruang Guru kini kian diminati oleh banyak pelajar karena memiliki kualitas yang tak kalah dengan bimbingan konvensional. Terlebih lagi, harga untuk paket Ruang Guru yang ditawarkan lumayan murah dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan belajar. Dengan kelebihan seperti itu, siapa coba yang tak kepincut ingin mengikuti bimbingan belajar di Ruang Guru?

Cara bayar ruang guru lewat Indomaret

Cara bayar ruang guru lewat Indomaret

Akan tetapi, terkadang cara pembayaran Ruang Guru yang berbeda dengan bimbingan belajar konvensional membuat beberapa orang tua atau pelajarnya sendiri kebingungan. Tunggu dulu, jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini ContohText akan membagikan cara bayar Ruang Guru yang praktis meskipun tidak memiliki rekening, yakni dengan menggunakan cara bayar Ruang Guru lewat Indomaret.


Cara Pembayaran Ruang Guru di Indomaret yang Praktis dan Mudah

Pastinya dengan cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret ini, anda para orang tua ataupun kalian para pelajar bisa melakukan pembayaran ruang guru dengan mudah dan cepat. Mengingat Indomaret mudah ditemukan dan ssudah banyak sekali tersebar hingga ke pelosok desa-desa sekalipun. Nah, untuk tahu bagaimana cara bayar ruang guru lewat Indomaret simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Setelah kamu download dan melakukan pendaftaran di Ruang Guru, klik pilihan Langganan Sekarang.
  2. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 1
  3. Pilih kelas Ruang Guru yang ingin kamu beli.
  4. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 2
    cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 3
  5. Tentukan durasi dan harga paket Ruang Guru yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  6. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 4
  7. Setelah itu akan muncul deskripsi fitur apa saja yang didapatkan dengan mengikuti paket bimbingan belajar yang sudah kamu pilih tadi. Kalau sudah jelas, klik Lanjut yang ada di bagian bawah.
  8. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 5
  9. Selanjutnya kamu akan melihat review mengenai detail paket apa yang ingin kamu ambil dan masa aktifnya. Kamu juga bisa memasukkan kode kupon KHURINIPGFMLP8VR untuk mendapatkan potongan harga sebesar 45% biar lebih hemat. Kalau sudah selesai klik Pilih Metode Pembayaran.
  10. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 6
  11. Untuk melakukan pembayaran Ruang Guru lewat Indomaret, klik logo Indomaret yang tersedia pada pilihan minimarket yang tersedia.
  12. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 7
  13. Setelah itu akan muncul jendela pemberitahuan apakah kamu yakin akan membeli paket tersebut, jika sudah benar langsung saja klik Benar.
  14. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 8
  15. Pada jendela selanjutnya akan muncul rincian belanja, klik Lanjut.
  16. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 9
  17. Setelah itu klik Bayar Sekarang. Kamu juga bisa melihat detail instruksi cara bayar Ruang Guru lewat Indomaret dengan klik Lihat Instruksi.
  18. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 10
  19. Kamu akan mendapatkan kode pembayaran yang unik, contohnya seperti gambar di bawah.
  20. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 11
    cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 12
  21. Pergi ke minimarket Indomaret terdekat. Bilang ke kasir kalau kamu ingin membayar Ruang Guru dan tunjukkan kode pembayaran unik yang kamu dapat dari Ruang Guru tadi.
  22. Setelah transaksi berhasil, kamu akan mendapatkan email konfirmasi pembayaran dan simpanlah struk transaksi dari Indomaret untuk melakukan verifikasi pembayaran.
  23. Untuk melakukan verifikasi pembayaran pergi ke menu Daftar Pembelian dengan cara klik Pembelian di bagian bawah menu utama dan pilih Daftar Pembelian.
  24. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 13
    cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 14
  25. Geser ke bagian bawah dan upload foto struk pembayaran kamu dari Indomaret. Jangan lupa tuliskan juga nominal yang kamu bayarkan. Setelah semua terisi dengan benar klik Konfirmasi.
  26. cara pembayaran Ruang Guru di Indomaret 15
  27. Tunggu hingga maksimal 60 menit dan paket Ruang Guru bisa kamu gunakan untuk belajar.

Nah, seperti itulah tadi cara bayar Ruang Guru lewat Indomaret yang praktis dan tak perlu ribet. Jadi meski buat anda orang tua dan para pelajar yang belum memiliki rekening, tak perlu risau lagi karena kalian bisa dengan mudah melakukan pembayaran di Ruang Guru dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Buat yang belum tahu harga paket Ruang Guru yang terbaru, bisa dicek di link berikut:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel