Harga Paket Ruang Guru SMA Terbaru

Mengikuti les atau bimbingan belajar merupakan salah satu upaya yang cukup efektif untuk membuat kita lebih memahami pelajaran sehingga memudahkan kita mendapatkan hasil yang terbaik saat ujian ataupun ulangan. Akan tetapi, mahalnya harga bimbingan belajar konvensional kadang membuat sebagian besar dari kita berpikir dua kali untuk mengikutinya.

Harga paket Ruang Guru SMA

Harga paket Ruang Guru SMA terbaru

Tapi tenang saja, dengan hadirnya berbagai platform bimbingan belajar secara online, kini ikut bimbel bisa jauh lebih murah harganya dibandingkan dengan bimbel konvensional. Selain murah, akses bimbingan belajar online juga cukup mudah, bisa langsung belajar dari rumah kapan saja asal ada kuota.

Karena kelebihan akan fleksibilitas dan harga yang murah tak heran kalau bimbingan belajar online jadi pilihan yang kekinian banget bagi para siswa zaman sekarang. Kalau kamu juga tertarik dengan bimbel online, Ruang Guru adalah salah satu platform yang lumayan layak dicoba. Dengan harga yang murah kamu sudah bisa merasakan kualitas bimbel yang tak kalah dengan bimbel mahal.

Bimbel belajar yang disediakan oleh Ruang Guru cukup lengkap. Mereka menyediakan paket les untuk siswa SD, SMP, SMA, hingga kamu yang ingin mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi seperti STAN dan SBMPTN. Durasinya juga beragam, ada paket Ruang Guru perbulan hingga 1,5 tahun.


Harga Paket Ruang Guru SMA Update Terbaru

Buat kamu siswa-siswi SMA yang ingin ikut bimbingan belajar di Ruang Guru, ada baiknya kamu ketahui dulu harga paket Ruang Guru SMA yang ditawarkan sehingga nantinya kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang kamu miliki. Untuk lebih tahu lengkapnya mengenai harga Ruang Guru SMA, simak selengkapnya berikut.


Harga Paket Ruang Guru SMA 1,5 Tahun Plus

Untuk kamu yang memiliki dana lebih dan ingin mengambil bimbingan belajar untuk jangka yang lumayan panjang, kamu bisa mengambil Paket 1,5 Tahun Plus dengan harga Rp 1.250.000. Meski sekilas harganya paket pertama dari ruang guru ini terlihat yang paling mahal, namun jika dihitung kembali harga per bulannya lebih ekonomis dibandingkan dengan biaya Ruang Guru SMA untuk paket lainnya.

Dengan mengambil paket berlangganan ini, kamu bisa mengikuti bimbingan belajar untuk IPA ataupun IPS, semua mata pelajaran, dan semua jenis kurikulum yang sesuai dengan sekolah kamu.


Harga Paket Ruang Guru SMA 1 Semester Plus + SBMPTN

Paket kedua yang ditawarkan oleh Ruang Guru untuk siswa-siswi SMA yaitu Paket 1 Semester Plus + SBMPTN yang kamu bisa ikuti dengan bayar Rp 930.000. Paket ini juga lumayan cocok buat kamu yang sedang duduk di kelas 12.

Karena tak hanya akan mendapatkan bimbingan pelajaran untuk semua mata pelajaran dan semua jenis kurikulum yang berlaku di sekolah, kamu juga pastinya bisa dapat bimbingan belajar untuk bisa membantu lolos seleksi PTN yang jadi incaran kamu setelah lulus nantinya.


Harga Paket Ruang Guru SMA 1 Semester Plus

Paket ketiga ini sebenarnya hampir mirip dengan paket sebelumnya, hanya saja paket ini lebih ekonomis dengan memangkas bimbingan belajar untuk SBMPTN. Oleh karena itu, paket ini cocok banget buat kamu yang sekarang masih duduk di bangku kelas 10 dan kelas 11. Kamu bisa berlangganan Paket 1 Semester Plus ini dengan bayar berlangganan seharga Rp 625.000.

Dengan paket harga ruang guru SMA tersebut kamu sudah bisa mendapatkan bimbingan belajar untuk semua mata pelajaran IPA maupun IPS yang mendukung untuk semua jenis kurikulum.


Harga Paket Ruang Guru SMA 1 Bulan + Gratis 3 Koin ruanglesonline

Kalau kamu tak ingin mengambil paket dengan durasi yang lama, Ruang Guru juga menyediakan paket sebulan yang lumayan ekonomis juga. Paket 1 Bulan + Gratis 3 Koin ruanglesonline ini bisa kamu nikmati dengan bayar biaya berlangganan seharga Rp 350.000.

Selain dapat bimbingan belajar untuk semua mata pelajaran IPA atau IPS, kamu juga bisa menggunakan koin ruanglesonline yang didapat untuk bertanya mengenai masalah atau PR pada tutor Ruang Guru melalui chat yang ada di aplikasi.


Harga Paket Ruang Guru SMA 1 Bulan

Terakhir ada paket sebulan juga yang lebih murah dibandingkan dengan paket sebelumnya yaitu Paket 1 Bulan dengan harga berlangganan Rp 250.000. Dengan harga paket ruang guru tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan bimbingan belajar untuk semua mata pelajaran baik IPA ataupun IPS untuk semua kurikulum. Jadi buat kamu yang ingin belajar dan memahami materi lebih mendalam di waktu akhir seperti sebulan sebelum ujian, paket yang satu ini cocok banget.


Baiklah, itu tadi berbagai jenis harga paket Ruang Guru SMA yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan biaya yang kamu miliki. Ingat, bimbingan belajar itu kurang lebih hanya sebagai katalisator atau pembantu saja, yang menentukan bagus atau tidaknya hasil ya kamu sendiri. Jadi gunakan waktu belajar kamu dengan semaksimal dan seefektif mungkin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel