5 Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris dan Terjemahannya

Iklan memang sudah menjadi bagian yang lumrah di kehidupan sehari-hari kita. Iklan digunakan sebagai media untuk menarik konsumen agar merasa tertarik untuk menggunakan, membeli, ataupun terlibat dengan apa yang sedang diiklankan seperti produk, jasa, atau bisa juga event.

Banyak sekali produk yang iklannya bisa kita lihat, salah satu yang umum yaitu iklan keripik singkong. Produk keripik khas Indonesia ini memang sekarang sudah banyak yang dikemas dan diolah dengan teknologi modern sehingga bisa merambah kancah pasar mancanegara. Sehingga mengharuskan iklan keripik dalam bahasa Inggris agar dimengerti semua orang di berbagai belahan dunia.

Nah, kebetulan sekali buat kamu yang sedang mencari referensi tentang contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris, berikut ContohText berikan 5 contoh iklan keripik singkong dalam bahasa Inggris dan terjemahannya yang disertai dengan gambarnya.


Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa BBQ

contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris


KUSUKA Cassava Chips BBQ Flavor

Who doesn’t love good friends, tasty snacks, and a backyard party full of joy and laughter? It’s excellent news for all of you BBQ lovers out there. KUSUKA Cassava Chips come with a hint of authentic BBQ flavor.

These KUSUKA Cassava Chips Barbeque deliver the real taste of low and slow hot sizzle barbeque meat we love. Enjoy the smoky beef, sweet, salty, and spicy that brings you to an outdoorsy vibe with your loved ones.

Grab your favorite KUSUKA Cassava Chips BBQ Flavor today!

Available in 3 convenient packages for snacking: 

  • 60 gram
  • 180 gram
  • 400 gram


Terjemahan Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa BBQ

KUSUKA Keripik Singkong Rasa BBQ

Siapa yang tidak suka dengan teman baik, camilan lezat, dan pesta di halaman belakang yang penuh kegembiraan dan tawa? Ini adalah berita bagus untuk kalian semua pecinta BBQ di luar sana. Keripik Singkong KUSUKA hadir dengan sentuhan rasa BBQ yang otentik.

KUSUKA Cassava Chips Barbeque ini menghadirkan rasa daging barbeque yang dipanggang dengan panas rendah dan lambat yang kita sukai. Nikmati daging bercitarasa asap, manis, asin, dan pedas yang membawa kalian ke suasana alam bebas bersama orang-orang tersayang.

Dapatkan KUSUKA Keripik Singkong Rasa BBQ favoritmu hari ini!

Tersedia dalam 3 paket cemilan praktis:

  • 60 gram
  • 180 gram
  • 400 gram


Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Roasted Cheese

contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris


KUSUKA Cassava Chips Roasted Cheese

Ever wonder what you can get from combining the crunchy slice of cassava and roasted cheese flavor?

Here is what you’ll love! Crispy cassava chips with an extra cheesy taste!

A new way to satisfy your cheese cravings. This KUSUKA Cassava Chips Grilled Cheese is fit for cheese lovers. The melting roasted cheese meets the thin slices, crispy cassava will melt in your mouth.

The crunchiness of cassava chips dances together with the smooth, rich flavor of cheese, just for you. Ride a cheesy wave of flavor as these thin slices of cassava make their way into your daily snack routine.

Available in 2 convenient packages for snacking: 60 grams and 180 grams.


Terjemahan Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Keju Panggang

KUSUKA Keripik Singkong Rasa Keju Panggang

Pernah bertanya-tanya apa yang bisa kamu dapatkan dari menggabungkan irisan singkong yang renyah dan rasa keju panggang?

Ini dia yang akan kamu sukai! Keripik singkong renyah dengan rasa ekstra keju!

Cara baru untuk memuaskan hasratmu akan keju. Keripik Singkong KUSUKA rasa Keju Panggang ini cocok untuk pecinta keju. Keju panggang yang meleleh bertemu irisan tipis, singkong renyah akan meleleh di mulutmu.

Kerenyahan keripik singkong menari bersama dengan rasa keju yang lembut dan kaya, hanya untukmu. Nikmati gelombang rasa keju saat irisan tipis singkong ini masuk ke dalam rutinitas camilan sehari-harimu.

Tersedia dalam 2 kemasan praktis untuk ngemil: 60 gram dan 180 gram.


Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Seaweed

contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris


KUSUKA Cassava Chips Seaweed Flavor

The thinly sliced cassava chips are perfectly combined with seaweed flavor which will provide the best choice of chips you can get. KUSUKA cassava chips seaweed flavor offers you an even crispier way of eating seaweed. It’s a twist on the classic cassava chips dusted and flavored with salty seaweed.

What makes these chips stand out when compared to the original is that the seaweed gives them a briny saltiness, reminiscent of seafood, and is much more aromatic as the smell of seaweed will draw you in once you open the package.

Seaweed flavor makes you want to stroll around the beach while enjoying the beautiful sunset. If you like the sea salty taste of seaweed and you like cassava chips, you’ll like these.

Seriously, just sit back and let our chips have festive in your mouth with real seaweed flakes without any fishy aftertaste!

Available in 2 different convenient sizes for snacking: 60 gram and 180 gram.


Terjemahan Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Rumput Laut

KUSUKA Keripik Singkong Rasa Rumput Laut

Keripik singkong yang diiris tipis berpadu sempurna dengan rasa rumput laut yang akan memberikan pilihan keripik terbaik yang bisa kamu dapatkan. Keripik singkong KUSUKA rasa rumput laut menawarkan cara makan rumput laut yang lebih renyah. Ini adalah sentuhan pada keripik singkong klasik yang ditaburi dan dibumbui dengan rumput laut asin.

Apa yang membuat keripik ini menonjol jika dibandingkan dengan yang asli adalah bahwa rumput laut memberi mereka rasa asin ringan, mengingatkan pada makanan laut, dan jauh lebih aromatik karena aroma rumput laut akan menarikmu begitu kamu membuka bungkusnya.

Rasa rumput laut membuat dirimu ingin berjalan-jalan di sekitar pantai sambil menikmati indahnya matahari terbenam. Jika kamu menyukai rasa asin laut dari rumput laut dan kamu menyukai keripik singkong, kau akan menyukai ini.

Serius, duduk saja dan biarkan keripik kami bergembira di mulutmu dengan serpihan rumput laut asli tanpa rasa amis!

Tersedia dalam 2 ukuran berbeda yang nyaman untuk ngemil: 60 gram dan 180 gram.


Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Original

contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris


KUSUKA Cassava Chips Original

Why mess with the simplicity? A thinly sliced cassava, cooked to perfection and lightly dusted with salt delivers nothing but authentic, flawless cassava chip.

We are taking you to a whole new level of taste. We processed cassava, combined it with modern technology, and mixed it with selected flavor into KUSUKA Cassava Snack. 

This is a perfect way to enjoy a modern snack with your family and friends.

Comes in 2 best packages for sharing and snacking: 180 grams 400 grams.


Terjemahan Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Original

KUSUKA Keripik Singkong Rasa Original

Kenapa harus mengubek-ubek kesederhanaan? Singkong yang diiris tipis, dimasak dengan sempurna dan ditaburi sedikit garam tidak menghasilkan apa-apa selain keripik singkong yang otentik dan sempurna.

Kami membawa kamu ke tingkat rasa yang benar-benar baru. Kami mengolah singkong, memadukannya dengan teknologi modern, dan mencampurnya dengan rasa pilihan menjadi Snack Singkong KUSUKA.

Ini adalah cara sempurna untuk menikmati camilan modern bersama keluarga dan temanmu.

Hadir dalam 2 paket terbaik untuk berbagi dan ngemil: 180 gram 400 gram.


Contoh Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Bali Spicy Chicken

contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris


KUSUKA Cassava Chips Bali Spicy Chicken Flavor

Prepare your tongue for a chip trip. Inspired by the delicious and exotic taste of Indonesian cuisine, we deliver KUSUKA Cassava Chips – Bali Spicy. The spiciness with a hint of sweet and sour come together with the chicken aroma.

When you taste the meaty chicken that meets the real Balinese spices, something delicious happens. Your tongue will start to dance with the crunchiness and spiciness of these cassava chips.

  • Available in a single package of 180 gram
  • Perfect combination of cassava chips and authentic Balinese spicy chicken
  • Best for sharing


Terjemahan Iklan Keripik Singkong dalam Bahasa Inggris Rasa Ayam Bumbu Bali

KUSUKA Keripik Singkong Rasa Ayam Bumbu Bali

Siapkan lidahmu untuk perjalanan keripik. Terinspirasi dari cita rasa masakan Indonesia yang lezat dan eksotis, kami menghadirkan Keripik Singkong KUSUKA – Bumbu Bali Pedas. Rasa pedas dengan sedikit rasa manis dan asam berpadu dengan aroma ayam.

Saat kamu mencicipi daging ayam yang berpadu dengan bumbu khas Bali, sesuatu yang nikmat terjadi. Lidahmu akan mulai menari dengan kerenyahan dan pedasnya keripik singkong ini.

  • Tersedia dalam kemasan tunggal 180 gram
  • Perpaduan sempurna antara keripik singkong dan ayam pedas khas Bali
  • Terbaik untuk berbagi


Ok, itulah tadi beberapa contoh iklan keripik singkong dalam bahasa Inggris dan artinya yang disertai juga dengan gambar. Contoh iklan keripik dalam bahasa Inggris di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi tugas belajar bahasa Inggris untuk membuat teks iklan.

Selain 5 contoh iklan keripik singkong dalam bahasa Inggris tadi, ContohText juga memiliki berbagai referensi iklan lainnya sebagai berikut:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel