10 Contoh Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Di era global dan modern seperti sekarang ini, iklan memang tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari kita. Hal ini memang bukan sebuah rahasia umum lagi, mengingat jika kita menggunakan media massa seperti menonton televisi ataupun sekedar berselancar di internet, iklan pastilah akan jadi teman yang akrab di sela-sela selingan acara ataupun konten utama yang disuguhkan. Meski kadang kerap kita acuhkan, peran iklan ini begitu penting lho untuk sebuah penyedia layanan jasa, produk, atau event agar dikenal dan diminati oleh khalayak ramai.

Contoh iklan shampo Bahasa Inggris

Contoh iklan shampo Bahasa Inggris, image by freepik.com

Mengingat iklan memiliki peran yang cukup krusial dalam menarik minat konsumen, hal ini mungkin bisa sedikit menjawab pertanyaan kamu mengapa dalam belajar Bahasa Inggris (di SMP dan SMA), kita menjumpai bab yang mempelajari bagaimana cara membuat iklan dalam Bahasa Inggris yang menarik untuk hal yang kita jual atau pasarkan.

Dalam mempelajari iklan dalam Bahasa Inggris, biasanya kita akan cenderung mencari hal yang akrab dan erat hubungannya dengan kehidupan sehari-hari sehingga proses belajar lebih kontekstual dan mudah dipahami. Dari sekian banyak hal yang diiklankan dan kita gunakan sehari-hari, shampo merupakan salah satu yang lumayan banyak dijadikan bahan atau contoh untuk tugas membuat iklan dalam Bahasa Inggris.

Nah, untuk kamu yang kebetulan sedang mencari contoh atau referensi mengenai iklan shampoo dalam Bahasa Inggris, berikut ContohText akan membagikan beberapa contoh iklan shampo Bahasa Inggris beserta arti dan gambarnya yang bisa kamu jadikan bahan atau referensi untuk tugas pembuatan iklan dalam Bahasa Inggris. Selamat menyimak!


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 1 – Head & Shoulders Shampoo

Say goodbye to flakes and hello to great healthy hair with Head & Shoulders Classis Clean Shampoo. It’s formulated with HydraZinc to care for your scalp and leave you with soft, manageable, 100% flake-free hair. This dandruff shampoo is also packed with 7 benefits so you can live your life with confidence all day.

Head & Shoulders Classis Clean Shampoo helps you to fight dry scalp, calms itchy scalp, relieves irritation, reduces redness, fresh clean scent, controls flaky scalp and leaves your hair looking great all the time.

  • Helps prevent flaking & itching
  • Relieves irritation & reduces redness
  • Leaves hair beautiful

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 1

Ucapkan selamat tinggal pada serpihan dan sambut rambut sehat yang bagus dengan Head & Shoulders Classis Clean Shampoo. Diformulasikan dengan HydraZinc untuk merawat kulit kepala Anda dan membuat Anda memiliki rambut 100% bebas serpihan yang lembut dan mudah diatur. Shampo ketombe ini juga dikemas dengan 7 manfaat sehingga Anda dapat menjalani hidup Anda dengan percaya diri sepanjang hari.

Head & Shoulders Classis Clean Shampoo membantu Anda melawan kulit kepala yang kering, menenangkan kulit kepala yang gatal, mengurangi iritasi, mengurangi kemerahan, aroma bersih yang segar, mengontrol kulit kepala yang terkelupas dan membuat rambut Anda terlihat bagus setiap saat.

  • Membantu mencegah kulit mengelupas & gatal
  • Meredakan iritasi & mengurangi kemerahan
  • Membuat rambut indah

Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 2 – Johnson Baby Shampoo

Looking for a baby cleanser that suitable for your child’s skin and hair?

Johnson's No More Tears Clean & Fresh Kids' Shampoo & Body Wash – 2 in 1 scented kid’s shampoo and bath wash that will gently cleanse your child's skin and hair. It is suitable for even the most active toddlers and formulated with FRESHBOOST fragrance that leaves hair smelling fresh all day.

It is specially designed to be milder than adult cleanser products, making it perfect for children's delicate skin and developing, changing hair. This formula is designed to be tear-free and as gentle to the eyes as pure water, 100% clinically proven mild and gentle.

Have a great baby bath time with Johnson's Clean & Fresh Kids' Shampoo & Body Wash!

  • Deeply cleanses hair and scalp
  • Helps prevent sweat from turning smelly for up to 12 hours long-lasting freshness
  • Made with NO MORE TEARS formula
  • Dermatologically tested

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 2

Cari pembersih bayi yang cocok untuk kulit dan rambut anak Anda?

Shampoo & Pembersihan Tubuh Anak-anak Johnson's No More Tears Clean & Fresh – Shampo dan sabun mandi 2 in 1 beraroma untuk anak yang akan membersihkan kulit dan rambut anak Anda dengan lembut. Sangat cocok untuk balita yang paling aktif sekalipun dan diformulasikan dengan aroma FRESHBOOST yang membuat rambut berbau segar sepanjang hari.

Ini dirancang khusus untuk lebih lembut daripada produk dewasa, menjadikannya ideal untuk kulit halus anak-anak dan rambut yang sedang berubah dan berkembang. Formula ini dirancang agar tak pedih di mata dan kelembutannya di mata layaknya air jernih biasa, 100% terbukti secara klinis lembut dan tak pedih.

Rasakan waktu mandi bayi yang menyenangkan dengan Johnson's Clean & Fresh Kids' Shampoo & Body Wash!

  • Membersihkan rambut dan kulit kepala
  • Membantu mencegah keringat berubah menjadi bau hingga 12 jam kesegaran
  • Dibuat dengan formula Tak Pedih di Mata
  • Diuji secara dermatologi

Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 3 – Pantene Pro-V Shampoo

Dou you want your hair looks healthy and incredible?

Then don’t just wash your hair—help fuel it too with Pantene Pro-V Repair & Protect Shampoo. Featuring a powerful Pro-V formula, it instantly helps to nourish strands, so it repairs and nourishes your hair from any current and future damage, giving you visibly healthy strong hair. The nutrient-rich lather also helps to wrap every strand for effortless detangling and shine.

Pantene Pro-V Repair & Protect Shampoo helps to fuel hair with nutrients & antioxidants.

  • Helps prevent future damage
  • Protective dual-polymer formula
  • Gently cleanses hair with a nutrient-rich lather
  • Promotes effortless detangling and lasting shine

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 3

Anda ingin rambut Anda terlihat sehat dan luar biasa?

Maka jangan hanya mencuci rambut Anda — bantu juga menutrisinya dengan Shampo Pantene Pro-V Repair & Protect. Dengan formula utama Pro-V yang kuat, secara langsung membantu menutrisi helai rambut yang memperbaiki dan menutrisi rambut Anda dari segala kerusakan yang terjadi saat ini dan nanti, memberi Anda rambut kuat yang tampak sehat. Busa yang kaya nutrisi juga membantu membungkus setiap helai agar tidak mudah kusut dan bersinar.

Shampo Pantene Pro-V Repair & Protect membantu mengisi rambut dengan nutrisi & antioksidan.

  • Membantu mencegah kerusakan rambut
  • Formula pelindung dua polimer
  • Lembut membersihkan rambut dengan busa yang kaya nutrisi
  • Menjadikan rambut mudah terurai dan berkilau terus

Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 4 – Clear Shampoo

Your shampoo doesn’t cleanse thoroughly and keeps dandruff clogged at your hair’s root? Then it’s the time you try the new formulation from Clear that will leave your hair and scalp cleaned and purified.

Introducing, CLEAR Ice Cool Menthol – an anti-dandruff shampoo that works effectively to stimulate your scalp so its natural resistance increases, making your hair looks gorgeous. Infused with Lime and Cooling mint, CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo removes dandruff effectively, cleanses your scalp and provides a cooling sensation to keep you feeling fresh all day.

So what are you waiting? Switch to CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo and kick start your day with an ice-cool bath to ensure your day’s plans do not drain you of your active spirit and you stay ahead of time and competition.

Experience a perfect way to boost your energy and cleanse your hair at the same time with CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo.

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 4

Shampo Anda tidak membersihkan secara menyeluruh dan membuat ketombe tetap nempel di akar rambut Anda? Maka inilah saatnya Anda mencoba formulasi baru dari Clear yang akan membuat rambut dan kulit kepala Anda bersih dan murni.

Memperkenalkan, CLEAR Ice Cool Menthol - shampo anti-ketombe yang bekerja secara efektif untuk merangsang kulit kepala Anda sehingga resistensi alami meningkat, membuat rambut Anda terlihat cantik. Diinfusi dengan Jeruk purut dan Mint dingin, Shampo CLEAR Ice Cool Menthol menghilangkan ketombe secara efektif, membersihkan kulit kepala Anda dan memberikan sensasi pendinginan untuk membuat Anda merasa segar sepanjang hari.

Jadi tunggu apa lagi? Beralih ke CLEAR Ice Cool Menthol Shampoo dan mulai hari Anda dengan kegiatan mandi adem seperti es untuk memastikan rencana hari Anda tidak menguras semangat aktif Anda dan Anda tetap berada di bagian terdepan untuk urusan waktu dan persaingan.

Rasakan cara sempurna untuk meningkatkan energi dan membersihkan rambut pada saat yang bersamaan dengan Shampo CLEAR Ice Cool Menthol.


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 5 – Clear Men Shampoo

Intense workout to keep the body in shape could leave you with a greasy and itchy scalp that build up to dandruff. But now, you don’t have to worry about it again.

Specially made for highly active men, CLEAR Men Cool Sport Menthol Shampoo is infused with cooling menthol to thoroughly remove all traces of grime, grease, and dandruff on your scalp and hair while providing a cooling sensation that keeps your scalp and hair fresh. Keep highly active without worrying about your scalp.

It’s formulated with Taurine and Triple Anti-Dandruff Technology to activate scalp to remove, resist, and prevent dandruff, making you get your 100% of confident.

CLEAR Men Cool Sport Menthol Shampoo provides you intense cooling power, for freshness that lasts all day.

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 5

Olahraga yang intens untuk menjaga tubuh tetap bugar bisa meninggalkan minyak dan rasa gatal di kulit kepala Anda menjadi ketombe. Tapi sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Khusus dibuat untuk pria yang sangat aktif, Shampo CLEAR Men Cool Sport Menthol diresapi dengan mentol dingin untuk menghilangkan semua bekas kotoran, minyak, dan ketombe di kulit kepala dan rambut Anda, secara bersamaan pula memberikan sensasi dingin yang membuat kulit kepala dan rambut Anda tetap segar. Tetap sangat aktif tanpa khawatir tentang kulit kepala Anda.

Diformulasikan dengan Taurine dan Triple Anti-Ketombe Technology untuk mengaktifkan kulit kepala untuk menghilangkan, melawan, dan mencegah ketombe, membuat Anda mendapatkan 100% rasa percaya diri.

Shampo CLEAR Men Cool Sport Menthol memberi Anda kekuatan dingin yang intens, untuk kesegaran yang berlangsung sepanjang hari.


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 6 – Sunsilk Shampoo

Having straight and smooth hair in just a wash away is simple and a lot easier today with the Sunsilk Perfect Straight Shampoo. Infused with the silk protein, this shampoo helps in locking the alignment of your hair strands, making them look straight and aligned after wash.

The straight-lock technology in this shampoo also controls the hair alignment to help you get vibrant and straight hair. It penetrates deep into the fiber to reduce frizziness, making your hair get shinier and smoother.

Get your straight hair aligned, smooth and shiny with Sunsilk Perfect Straight Shampoo.

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 6

Memiliki rambut lurus dan halus dengan satu bilasan saja lebih mudah saat ini dengan Shampo Sunsilk Perfect Straight. Diinfusi dengan protein sutera, shampo ini membantu mengunci helai rambut Anda tetap lurus, membuatnya terlihat lurus dan selaras setelah dibilas.

Teknologi straight-lock dalam sampo ini juga mengontrol penataan rambut untuk membantu Anda mendapatkan rambut yang cerah dan lurus. Menembus jauh ke dalam serat untuk mengurangi kekusutan, membuat rambut Anda lebih berkilau dan halus.

Dapatkan rambut lurus yang terurai selaras, halus dan berkilau dengan Shampo Sunsilk Perfect Straight.


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 7 – Dove Shampoo

Is your hair crying out for extra nourishment?

Transform your frizzy hair into smooth, less frizzy and beautiful hair with some daily nourishment from Dove Anti-Frizz Oil Therapy Shampoo and Conditioner. It features with a unique combination of weightless argan, coconut and almond oils, helps to eliminate frizz instantly while deeply nourishing from within. So makes your hair supremely soft and manageable without being greasy or weighed down.

Perfect for everyday use, Dove Anti-Frizz Oil Therapy Shampoo and Conditioner helps progressively smoothen your frizzy hair over time. So every time you use it, your hair feels less-frizzy, smooth and, of course, smells beautifully scented.

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 7

Apakah rambut anda sangat memerlukan nutrisi tambahan?

Ubah rambut kusut Anda menjadi rambut halus, tidak kusut, dan indah dengan beberapa nutrisi harian dari Dove Anti-Frizz Oil Therapy Shampoo dan Conditioner. Dilengkapi dengan kombinasi unik dari minyak argan, kelapa dan almond yang ringan, membantu menghilangkan rambut kusut secara langsung sambil menutrisi secara mendalam dari dalam. Jadi buat rambut Anda lembut dan mudah diatur tanpa menjadi berminyak atau berat.

Bagus untuk penggunaan sehari-hari, Shampo dan Kondisioner Dove Anti-Frizz Oil Therapy membantu menghaluskan rambut kusut Anda dari waktu ke waktu. Jadi setiap kali Anda menggunakannya, rambut Anda terasa lebih tidak kusut, halus dan, tentu saja, wangi yang beraroma harum.


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 8 – TRESemme Shampoo

Having fabulous, shiny, smooth, and luscious hair every single day is a dream of every woman all over the world.

Now, makes your dream comes true by using the TRESemme Keratin Smooth Shampoo!

Infused with a keratin smooth system and argan oil to nourish your tresses and make it look stunning. This hair care essential also helps restore keratin and gives you well-nourished, gorgeous, and manageable hair with every single wash.

Flaunt your well-nourished, gorgeous, and manageable hair every single day with TRESemme Keratin Smooth Shampoo.

  • Contains keratin and argan oil
  • Frizz-free hair, ensures you to get easy-to-style hair daily
  • Dual-action shampoo for shiny and smooth hair

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 8

Memiliki rambut yang luar biasa, berkilau, halus, dan indah setiap hari adalah impian setiap wanita di seluruh dunia.

Sekarang, wujudkan impian Anda dengan menggunakan Shampoo TRESemme Keratin Smooth!

Diinfus dengan sistem halus keratin dan minyak argan untuk menyehatkan rambut Anda dan membuatnya tampak menakjubkan. Esensi perawatan rambut ini juga membantu mengembalikan keratin dan memberi Anda rambut yang bergizi, cantik, dan mudah diatur dengan setiap keramas.

Pamerkan rambut Anda yang terawat baik, cantik, dan mudah diatur setiap hari dengan TRESemme Keratin Smooth Shampoo.

  • Mengandung minyak keratin dan argan
  • Rambut bebas keriting, memastikan Anda mendapatkan rambut yang mudah ditata setiap hari
  • Shampo aksi ganda untuk rambut berkilau dan halus

Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 9 – Sunsilk Hijab Shampoo

Dedicated for hijab hair, Sunsilk Hijab Recharge Shampoo works in 2 effective ways for lively refreshed your hair. First, it specifically formulated to lift away any residues and grease on your scalp and hair. Second, the advance Fragrance Release Pearls Technology gives you burst after burst of fragrance at every time you touch that lasts up to 48 hours. Containing powerful and natural antioxidant from the heavenly fig for healthy hair.

Use Sunsilk Hijab Recharge Shampoo now for healthy and beautiful hair with renewed bursts of fragrance!

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 9

Didedikasikan untuk rambut berhijab, Shampo Sunsilk Hijab Recharge bekerja dalam 2 cara efektif untuk menyegarkan rambut Anda. Pertama, diformulasikan secara khusus untuk menghilangkan residu dan minyak di kulit kepala dan rambut Anda. Kedua, teknologi Fragrance Release Pearls yang canggih memberi Anda keharuman demi keharuman tiap kali Anda menyentuhnya yang bertahan hingga 48 jam. Mengandung antioksidan kuat dan alami dari ara yang berkhasiat untuk rambut sehat.

Gunakan Shampo Sunsilk Hijab Recharge sekarang untuk rambut sehat dan indah dengan keharuman baru!


Contoh Iklan Shampo Bahasa Inggris 10 – Garnier Shampoo

Looking for rich-vitamins shampoo for healthier hair?

Garnier Fructis Pure Clean Shampoo is an ideal choice for you. It’s fortified with Aloe Extract & Vitamin E to clean your hair with the goodness your hair wants for healthier and beautiful hair at every wash. An exclusive combination of ingredients from Active Fruit Protein, Vitamins B3 and B6, and fruit and plant-derived extracts is the key to all of Garnier's fortifying Fructis formulas to delivers stronger, healthier-looking hair.

  • Fortifying silicone-free shampoo with Aloe Extract and Vitamin E
  • Paraben-free shampoo, suitable for everyday use
  • Vegan formula with no animal-derived ingredients or by-products

Arti Iklan Shampo dalam Bahasa Inggris 10

Mencari sampo kaya vitamin untuk rambut sehat?

Shampo Garnier Fructis Pure Clean adalah pilihan ideal untuk Anda. Diperkaya dengan Aloe Extract & Vitamin E untuk membersihkan rambut Anda dengan kebaikan yang diinginkan rambut anda untuk rambut yang lebih sehat dan indah pada tiap keramas. Kombinasi eksklusif bahan-bahan dari Active Fruit Protein, Vitamin B3 dan B6, dan ekstrak buah dan nabati adalah kunci dari semua formula Garnier yang diperkaya Fructis untuk menghasilkan rambut yang lebih kuat dan tampak lebih sehat.

  • Shampo bebas silikon yang diperkaya dengan Ekstrak Aloe dan Vitamin E
  • Shampo bebas paraben, cocok untuk penggunaan sehari-hari
  • Formula vegan tanpa bahan turunan hewani atau produk sampingan

Oke, itulah tadi 10 contoh iklan shampo Bahasa Inggris beserta gambar dan artinya yang bisa kamu gunakan sebagai bahan atau referensi untuk tugas pembuatan teks iklan Bahasa Inggris. Kalau kamu masih mencari contoh iklan dalam Bahasa Inggris mengenai topik yang lain, ContohText juga menyediakannya seperti:

Selain materi mengenai teks iklan Bahasa Inggris di atas, ContohText juga memiliki berbagai materi untuk belajar Bahasa Inggris mengenai tenses, grammar, vocabulary, conversation, hingga text genre yang bisa kamu temukan di daftar isi ContohText.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel