10 Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan Arti

Mungkin kadang kalian bertanya-tanya kenapa di sekolah SMP atau SMA kita dikenalkan dengan iklan. Apakah iklan itu penting sehingga harus dipelajari di bangku sekolah? Jawabnya, iya. Bahkan saya bilang sangat penting. Di kehidupan bermasyarakat setelah sekolah, iklan termasuk aspek yang sangat penting, terutama bagi kalian yang berencana memulai usaha sendiri atau menjadi entrepreneur setelah lulus sekolah atau kuliah.

Contoh iklan produk dalam Bahasa Inggris

Contoh iklan produk dalam Bahasa Inggris, image by hbr.org

Oleh karena itulah tak hanya mempelajari cara membuat iklan dalam Bahasa Indonesia, kamu juga pasti mempelajari cara membuat iklan dalam Bahasa Inggris di sekolah. Ya, siapa tahu saja, kamu akan bekerja di media periklanan internasional atau produk yang kamu jual go international.

Sejalan dengan hal tersebut, kali ini ContohText akan membahas mengenai iklan dalam Bahasa Inggris. Namun kita tak akan membahas generic structure ataupun language feature dari advertisement text (mungkin di artikel yang lain), melainkan akan membagikan beberapa contoh iklan produk dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu jadikan referensi atau bahan untuk tugas sekolah.

Nah, agar tak penasaran dengan contoh iklan dalam Bahasa Inggris tentang produk atau advertisement text about product, simak selengkapnya berikut ini. Di sini, kita sengaja membagikan contoh iklan produk dalam Bahasa Inggris yang real alias memang benar ada barangnya agar lebih kontekstual.


Example of Advertisement Text 1 - Fitbit Charge 3

Monitoring your fitness status could be a bit complicated, but now Fitbit Charge 3 makes it simpler and easier.

This smart trackers help you to reveals insights about your body, your fitness and everything in between – because the better you know yourself, the better you can be.

Get guidance to make moves on your goals. The more you wear it, the more you learn about yourself and your workouts so you can start making changes that matter. Because fitness is not just about gym time, it’s all the time.

Know yourself to improve yourself!

  • 7 days battery life
  • Automatic exercise recognition
  • Swimproof
  • Featured with more than 15 goal based exercises
  • Real-time pace and distance

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 1

Memantau status kebugaran Anda mungkin dulu sedikit rumit, tetapi sekarang Fitbit Charge 3 membuatnya lebih sederhana dan lebih mudah.

Alat pelacak pintar ini membantu Anda memperlihatkan pandangan mengenai tubuh, kebugaran, dan berbagai hal lain diantaranya - karena semakin baik Anda mengenal diri sendiri, maka semakin baik jadinya.

Dapatkan panduan untuk bergerak pada tujuan Anda. Semakin banyak Anda memakai alat ini, semakin banyak Anda mempelajari tentang diri Anda dan latihan Anda sehingga Anda dapat mulai membuat perubahan yang penting. Karena kebugaran bukan hanya tentang waktu saat olahraga, tapi setiap waktu yang ada.

Kenali diri Anda untuk meningkatkan diri!

  • Pemakaian baterai 7 hari
  • Pendeteksi latihan otomatis
  • Swimproof
  • Dilengkapi dengan lebih dari 15 latihan berbasis tujuan
  • Kecepatan dan jarak secara real-time

Example of Advertisement Text 2 - Aquafina

Aquafina is a smart choice to keep you hydrated because of it sodium-free plus every serving of water is naturally calorie-free.

It originates from selected public water sources and is purified through a rigorous, seven-step purification process called HydRO-7. This process removes substances most other bottled waters leave in. It guarantees every drop you drink is healthy and harmful bacteria-free.

So the only thing you taste in your water is purely 100% water.

Replenish your fluid and nourish your life with Aquafina mineral water!

  • Pure water
  • Perfect taste and refreshing
  • 0 calories
  • Sodium free

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 2

Aquafina adalah pilihan cerdas untuk membuat Anda tetap terhidrasi karena bebas natrium plus setiap porsi air secara alami bebas kalori.

Itu berasal dari sumber air publik yang dipilih dan dimurnikan melalui proses pemurnian tujuh langkah yang ketat yang disebut HydRO-7. Proses ini menghilangkan zat-zat yang ditinggalkan oleh sebagian besar air kemasan lainnya. Ini memastikan setiap tetes yang Anda minum sehat dan bebas bakteri berbahaya.

Jadi, satu-satunya yang Anda cicipi dalam air Anda adalah air 100% murni.

Isi kembali cairan Anda dan beri makan hidup Anda dengan air mineral Aquafina!

  • Air murni
  • Rasa sempurna dan menyegarkan
  • 0 kalori
  • Bebas natrium

Example of Advertisement Text 3 - M&M’s Peanut Chocolate Candy

M&M's peanut chocolate candy is a little nutty, a lot tasty and always full of fun. Enjoy roasted peanuts covered in delicious milk chocolate and a colorful candy shell.

Packaged in a re-sealable bag to keep the fun contained, this family-size bag of candy is ideal for keeping the pantry stocked for movie night and parties with family and friends.

Add colorful fun to your day with this classic chocolate peanut-stuffed candy.

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 3

Permen cokelat kacang M&M agak sedikit gila, enak dan selalu menyenangkan. Nikmati kacang panggang yang dilapisi cokelat susu yang lezat dan cangkang permen berwarna-warni.

Dikemas dalam tas yang dapat ditutup rapat untuk menjaga kenikmatannya tetap terkandung, kantong permen ukuran keluarga ini sangat ideal untuk persediaan pantry tetap tersedia untuk malam film dan pesta dengan keluarga dan teman.

Tambahkan keceriaan penuh warna untuk hari Anda dengan permen cokelat kacang klasik ini.


Example of Advertisement Text 4 - Scott ComfortPlus Toilet Paper

Scott ComfotPlus toilet paper is three times stronger than the leading bargain brand. It is the only paper designed to care for you with everyday comfort plus a little extra.

In addition to its softness and strength, ComfortPlus breaks up fast and is easy on your pipes. So it’s time to say goodbye to clogged pipes.

Try it now and keep life rolling!

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 4

Tisu toilet Scott ComfotPlus tiga kali lebih kuat dari merek murah terkemuka. Ini adalah satu-satunya lapisan kertas yang dirancang untuk menjaga Anda dengan kenyamanan sehari-hari dengan sedikit tambahan ekstra.

Selain kelembutan dan kekuatannya, ComfortPlus cepat rusak dan mudah melewati pipa Anda. Jadi sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pipa yang tersumbat.

Cobalah sekarang dan terus lanjutkan hidup!


Example of Advertisement Text 5 - Basis Soap Bar

Basis soap bar is a health bar for all skin types. It is a plant-based soap that can do more than just cleaning. It's packed with multi-vitamins to help you get the better, healthier-looking skin.

The creamy lather is filled with skin-caring Vitamins C, E, and B5 to help soften and condition as it cleans.

Basis soap bar helps your skin look fresh, healthy, well-nourished.

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 5

Basis sabun batang adalah sabun batang kesehatan untuk semua jenis kulit. Ini adalah sabun nabati yang dapat melakukan lebih dari sekedar membersihkan. Ini dikemas dengan multi-vitamin untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang lebih baik dan tampak lebih sehat.

Busa krim dipenuhi dengan Vitamin C, E, dan B5 yang merawat kulit untuk membantu melembutkan dan memelihara selagi membersihkan.

Basis sabun batang membantu kulit Anda terlihat segar, sehat, ternutrisi dengan baik.


Example of Advertisement Text 6 - OGX Hair Vitamin

Are you having a problem with your hair? Then say goodbye to your dry, weak hair.

Try OGX hair vitamin – a potent, nutrient-rich blend of healing vitamin E. It smooths the surface of the hair while penetrating moisture increases strength and elasticity.

It protects and heals strands, revealing the healthy-looking glow and lowering the risk of future breakage.

Use it daily for dramatically improved split ends and frizziness.

Get your perfect hair back with OGX Hair Vitamin!

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 6

Apakah Anda memiliki masalah dengan rambut Anda? Kalau begitu, ucapkan selamat tinggal pada rambut kering dan lemah Anda.

Cobalah vitamin rambut OGX - campuran vitamin E ampuh untuk memulihkan dan kaya nutrisi. Menghaluskan permukaan rambut selagi kelembaban yang masuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas.

Melindungi dan menyembuhkan helai-helai rambut, memperlihatkan kilau yang tampak sehat dan menurunkan risiko kerusakan di masa depan.

Gunakan setiap hari untuk meningkatkan kesehatan ujung rambut yang pecah-pecah dan kusut.

Dapatkan rambut sempurna Anda kembali dengan OGX Hair Vitamin!


Example of Advertisement Text 7 - Olay Facial Foam

Do you have any problem with your skin face? Does it look dull, dark, and dry?

Introducing Olay foaming cleanser – a great daily foaming solution to revitalize your skin for a healthy, visibly, rejuvenated feel and look.

Its foamy lather is formulated to removes makeup, dirt, and impurities to revive your skin.

Get 7 benefits in 1 cleanser: cleans deep, rejuvenates the skin, reduces the appearance of fine lines, refines the appearance of pores, replenishes moisture, enhances brightness and softens skin.

Experience a deep clean suitable for most skin types.

Try Olay foaming cleanser now and feel the difference!

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 7

Apakah Anda memiliki masalah dengan kulit wajah Anda? Apakah terlihat kusam, gelap, dan kering?

Memperkenalkan pembersih busa Olay - solusi kegiatan foaming harian yang bagus untuk merevitalisasi kulit Anda untuk mendapatkan rasa dan penampilan yang sehat, tampak segar, dan teremajakan.

Foam berbusa ini diformulasikan untuk menghilangkan make-up, debu, dan kotoran untuk menyegarkan kulit Anda.

Dapatkan 7 manfaat dalam 1 pembersih: membersihkan secara mendalam, meremajakan kulit, mengurangi tampilan garis-garis halus, menghaluskan penampilan pori-pori, meningkatkan kembali kelembaban, meningkatkan kecerahan dan melembutkan kulit.

Rasakan pembersih mendalam dan cocok untuk sebagian besar jenis kulit.

Coba Olay foaming pembersih sekarang dan rasakan bedanya!


Example of Advertisement Text 8 - Pantene Hair Shampoo

Looking for a shampoo that leaves your hair smooth and up to 100% flake-free?

Look no further than Head & Shoulders Shampoo. The rich and creamy lather is formulated to nourish your hair with intense moisture and leaves your hair shining, smooth, sleek and free of frizz for 24 hours.

So stay confident without dandruff in every situation with Head & Shoulders Shampoo. Prove for yourself!

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 8

Cari sampo yang membuat rambut Anda halus dan 100% bebas ketombe?

Tak usah pilih selain Head & Shoulders Shampoo. Busa yang kaya dan lembut ini diformulasikan untuk menutrisi rambut Anda dengan kelembapan intens dan membuat rambut Anda bersinar, halus, licin dan bebas dari kusut selama 24 jam.

Jadi tetap percaya diri tanpa ketombe dalam setiap situasi dengan Head & Shoulders Shampoo. Buktikan sendiri!


Example of Advertisement Text 9 - Indiana Popcorn

Do you want dark chocolate or white chocolate, and popcorn at the same time?

You can get them all in Indiana Popcorn Black & White Drizzlecorn. It offers you decadent drizzled black and white kettle corn. All the natural, crispy and crunchy kettle corns are drizzled with the best world’s flavors of rich dark chocolate and smooth white chocolate.

So what are you waiting for? Grab the sweet and tasty Indiana popcorn fast!

  • Kettle popped
  • Sweet and delicious
  • No cholesterol or preservatives
  • Zero trans fat
  • Gluten-free

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 9

Apakah Anda ingin cokelat hitam atau cokelat putih, dan popcorn secara bersamaan?

Anda bisa mendapatkan semuanya di Indiana Popcorn Black & White Drizzlecorn. Ini menawarkan jagung letup mewah yang disirami warna hitam dan putih. Semua jagung letupnya alami, renyah, dan garing ditaburi dengan rasa coklat hitam yang kaya dan cokelat putih halus terbaik di dunia.

Jadi tunggu apa lagi? Dapatkan popcorn Indiana manis dan lezat dengan cepat!

  • Diletupkan menggunakan wajan
  • Manis dan lezat
  • Tidak ada kolesterol atau pengawet
  • Nol lemak trans
  • Bebas gluten

Example of Advertisement Text 10 - Meow Mix Cat Food

Looking for nutritious and tasty food for your cat?

Meow Mix will be the great choice for your fluffy, adorable indoor cat. Every bite of its piece has the fresh taste of poultry and seafood that every cat simply can’t resist. In addition to the great taste, it provides a balanced diet which is just as important to your cat’s health and happiness.

It’s packed with the essential minerals and nutrients that meet your cat’s daily needs. It contains high-quality ingredients for high digestibility, so you don’t need to worry about litter box clean-up anymore.

With a fresh taste of meat and fish that cats naturally crave. It tastes so good that cats couldn’t say “No”.

  • Includes a taste of outdoor greens
  • High-quality ingredients
  • With essential nutrients & minerals
  • 100% complete nutrition
  • Balanced nutrition for a healthy indoor cat

Arti Contoh Iklan Produk dalam Bahasa Inggris 10

Cari makanan bergizi dan lezat untuk kucing Anda?

Meow Mix akan menjadi pilihan tepat untuk kucing rumahan Anda yang lembut dan menggemaskan. Setiap gigitannya memiliki rasa segar dari unggas dan makanan laut yang tidak bisa ditolak oleh setiap kucing. Selain rasanya yang enak, ia menyediakan makanan seimbang yang sama pentingnya dengan kesehatan dan kebahagiaan kucing Anda.

Dikemas dengan mineral dan nutrisi penting yang memenuhi kebutuhan sehari-hari kucing Anda. Ini mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi untuk daya cerna yang tinggi, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pembersihan kotak kotorannya lagi.

Dengan rasa daging dan ikan segar yang didambakan kucing secara alami. Rasanya sangat enak hingga kucing tak bisa berkata "Tidak".

  • Bahan-bahan berkualitas tinggi
  • Dengan nutrisi & mineral penting
  • 100% nutrisi lengkap
  • Nutrisi yang seimbang untuk kucing rumahan yang sehat

Nah, itulah tadi 10 contoh iklan produk dalam Bahasa Inggris atau advertisement text about product yang bisa kamu jadikan referensi atau bahan dalam mengerjakan tugas Bahasa Inggris. Selain contoh iklan dalam Bahasa Inggris di atas, kamu juga bisa lihat contoh iklan tentang jasa pada postingan 10 contoh iklan jasa dalam Bahasa Inggris beserta gambar dan artinya. Tak hanya itu, kamu juga bisa belajar Bahasa Inggris mengenai berbagai materi lainnya seperti grammar, tenses, vocabulary, hingga berbagai text genre pada laman daftar isi ContohText.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel