5 Contoh Iklan Coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris beserta Gambar dan Arti

Bicara soal Silverqueen, siapa coba yang tak kenal dengan brand yang memiliki spesialisasi produk coklat ini. Produk-produk coklat silverqueen pastinya sudah tak asing dan menjadi buruan, terlebih di hari-hari spesial seperti hari-hari besar sebagai parsel ataupun sebagai hadiah untuk sang kekasih di hari valentine.

Contoh Iklan Coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris

Contoh iklan Coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris, image by freepik.com

Oleh karena kepopuleran Silverqueen di Indonesia, tak sedikit yang menjadikan produk ini menjadi bahan referensi pembelajaran untuk membuat iklan Bahasa Inggris di kalangan para pelajar. Nah, untuk itulah, kali ini ContohText akan membagikan 5 contoh iklan coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris berserta gambar dan terjemahannya.

Tak usah lama-lama lagi, langsung simak contoh iklan coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris berikut yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat iklan Bahasa Inggris ataupun sebagai tugas di sekolah.


Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Almond

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Chunky Bar Almond dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Chunky Bar Almond dalam Bahasa Inggris

Silverqueen Almond Chunky Bar is one of the Silvequeen Chunky Bar chocolate variants, the authentic chocolate delicacy that comes from the perfect mix of chocolate, milk, and almonds. The right combination delivers a chocolate eating experience for all chocolate lovers. Enjoy the sweetness of chocolate and savory almonds in each big chunk of Silverqueen Almond Chunky Bar chocolate. Celebrate your good your time with friends and family with Silverqueen Almond Chocolate Chunky Bar.

  • Bigger size
  • Perfect combination of chocolate and almond
  • 11 delightful chunks of chocolate

Terjemahan Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Almond

Silverqueen Almond Chunky Bar adalah salah satu varian cokelat Silvequeen Classic, kelezatan cokelat otentik yang berasal dari campuran cokelat, susu, dan almond yang tepat. Kombinasi yang tepat memberikan pengalaman makan cokelat untuk semua pecinta cokelat. Nikmati manisnya cokelat dan almond gurih di setiap bongkahan cokelat Silverqueen. Rayakan waktu Anda bersama teman dan keluarga dengan Silverqueen Almond Milk Chocolate.

  • Ukuran lebih besar
  • Kombinasi sempurna antara cokelat dan almond
  • 11 potongan cokelat yang menyenangkan

Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Caramel

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Caramel dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Caramel dalam Bahasa Inggris

When your hunger calls for chewy caramel, rich chocolate, and delightful cashew, just grab a Silverqueen Caramel! It’s a special chocolate bar, so it’s great for mixing things up on family movie night or giving as a fun or unexpected gift. So many rich sensations in one bar make Silverqueen Caramel a satisfying snack and a filling dessert!

  • A taste of perfect combination that’s hard to forget
  • Dipped in chocolate
  • Savory cashew and sweet caramel with a layer of milk chocolate

Terjemahan Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Caramel

Ketika rasa laparmu menginginkan karamel kenyal, rasa cokelat yang kaya, dan kacang mede yang enak, ambil saja Silverqueen Caramel! Ini adalah cokelat bar spesial, jadi sangat bagus untuk teman tambahan di malam film keluarga atau pemberian sebagai hadiah yang menyenangkan atau tidak terduga. Begitu banyak sensasi kaya dalam satu bar menjadikan Silverqueen Caramel camilan yang memuaskan dan hidangan penutup yang enak!

  • Rasa kombinasi sempurna yang sulit untuk dilupakan
  • Dicelupkan ke dalam cokelat
  • Kacang mete gurih dan karamel manis dengan lapisan cokelat susu

Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Green Tea

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Green Tea dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Green Tea dalam Bahasa Inggris

SilverQueen Green Tea combines chocolate cashew and Japanese green tea for a chocolate bar. You will taste the unique green tea flavor to the last chocolate bite. SilverQueen Green Tea is a different way to enjoy green tea. The right combination of green tea and chocolate cashew will instantly boost your mood for the whole day.

  • A unique combination of chocolate and green tea
  • Perfect as a treat at home or work
  • Delicious on its own or as a dessert topping

Terjemahan Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Coklat Green Tea

SilverQueen Green Tea menggabungkan cokelat mete dan teh hijau Jepang untuk cokelat. Anda akan merasakan rasa teh hijau yang unik hingga gigitan cokelat terakhir. SilverQueen Green Tea adalah cara berbeda untuk menikmati teh hijau. Kombinasi teh hijau dan cokelat mete yang tepat akan segera meningkatkan mood Anda sepanjang hari.

  • Kombinasi unik dari cokelat dan teh hijau
  • Sempurna sebagai hadiah di rumah atau di tempat kerja
  • Lezat sendiri atau sebagai topping pencuci mulut

Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Crispy Cashew

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Crispy Cashew dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Crispy Cashew dalam Bahasa Inggris

Silverqueen Crispy Cashew is a chocolate bar with a combination of smooth milk chocolate, tasty cashews, and crisped rice. Silverqueen Crispy delivers a distinctive taste, texture, and sound of chocolate snack. Enjoy the sweetness of chocolate and the delicious mix of cashews and crispy rice in each piece of Silverqueen Crispy Chasew. It’s crunch time!

  • Creamy milk chocolate with cashew and crisped rice
  • Perfect for birthdays, giveaways, and parties

Terjemahan Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Crispy Cashew

Silverqueen Crispy Cashew adalah cokelat dengan kombinasi susu cokelat halus, kacang mede gurih, dan nasi keripik. Silverqueen Crispy menghadirkan rasa, tekstur, dan suara camilan cokelat yang khas. Nikmati manisnya cokelat dan campuran kacang mete dan nasi renyah yang lezat di setiap bagian Silverqueen Crispy Cashew. Ini waktunya ngemil!

  • Coklat susu kental dengan kacang mede dan nasi renyah
  • Sempurna untuk ulang tahun, hadiah, dan pesta

Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Chocolate Bites Almond

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Chocolate Bites Almond dalam Bahasa Inggris

Contoh Iklan Coklat SilverQueen Chocolate Bites Almond dalam Bahasa Inggris

When you’re looking for a chocolate treat that really satisfies, look no further than Silverqueen Chocolates Almond Bites. Unwrapped and ready to share, Silverqueen Chocolates Almond Bites feature a delicious mixture of creamy milk chocolate covering crunchy almond cluster, making the perfect balance of sweet and salty!

These chocolate bites come in a convenient pack and are great for baking into your favorite dessert recipes. Chocolate lovers can share this bite-sized chocolate with friends, bring it to the office, and savor as an afternoon treat or everyday snacking.

Don’t hesitate; the deliciousness awaits!

  • Perfect combination of bite-sized almond covered with milk chocolate
  • A great chocolate treat at home, the office and parties

Terjemahan Contoh Iklan Coklat SilverQueen dalam Bahasa Inggris Rasa Chocolate Bites Almond

Saat Anda mencari suguhan cokelat yang benar-benar memuaskan, tidak terlihat lagi selain Silverqueen Chocolates Almond Bites. Tanpa bungkus dan siap dibagikan, Silverqueen Chocolates Almond Bites menghadirkan campuran cokelat susu krem yang lezat yang meliputi kluster almond renyah, menjadikan keseimbangan sempurna antara manis dan asin!

Cokelat segigitan ini tersedia dalam kemasan yang mudah digunakan dan sangat cocok untuk dipanggang dalam resep makanan penutup favorit Anda. Pecinta cokelat dapat berbagi cokelat seukuran gigitan ini dengan teman-teman, membawanya ke kantor, dan menikmati sebagai suguhan sore atau camilan sehari-hari.

Jangan ragu; kelezatannya menanti!

  • Kombinasi sempurna almond seukuran gigitan yang dilapisi dengan cokelat susu
  • Camilan coklat yang lezat di rumah, kantor, dan pesta

Baiklah, itu tadi 5 contoh iklan coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris beserta gambar dan terjemahannya yang bisa ContohText bagikan untuk kalian semua sebagai referensi membuat iklan Bahasa Inggris ataupun bahan tugas di sekolah.

Selain 5 contoh iklan coklat Silverqueen dalam Bahasa Inggris di atas, ContohText juga masih memilki berbagai contoh iklan Bahasa Inggris menarik lainnya, seperti:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel