10 Rekomendasi Tas Wanita Cantik Murah Elegan

Siapa bilang tas wanita murah tidak bisa membuat penampilanmu makin keren? Tampil keren dan modis bukan berarti harus memakai tas branded dengan harga fantastis. Meskipun kualitas bahan dan jahitannya sangat berbeda, bukan berarti tas murah menggunakan bahan yang jelek. 

Kini sudah banyak model tas wanita cantik, murah, elegan untuk melengkapi penampilanmu. Kamu harus pandai memilih dan menyelaraskan warna tas dengan warna pakaian yang paling banyak kamu miliki. Kamu bisa pilih warna netral seperti warna hitam maupun putih. Dengan begitu akan terlihat serasi dan timbul aura positif pada diri si pemakai.


Tas Wanita Cantik Murah dengan Vibe Elegan Menawan

Jika kamu masih bingung memilih tas, yuk simak 10 rekomendasi tas wanita cantik murah elegan dari kami!

1.    Tas Selempang Jerami

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas Selempang Jerami

Tas satu ini memiliki keunikan tersendiri karena terbuat dari bahan alami yang melalui proses penganyaman. Terbuat dari jerami yang dianyam. Berukuran 18x13x8 cm, berat 325 gram, dan tali panjang rantai. Dilengkapi dengan motif bunga dan aksesoris berupa mutiara yang dapat menambah kesan layaknya tas mewah. Meskipun begitu, tas selempang jerami ini termasuk tas wanita cantik, murah, elegan. Cukup dengan harga Rp 50.000-an kamu sudah bisa meminang tas ini sebagai penunjang penampilanmu. 

2.    Tas GS03Joy 2Tone Famos

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas GS03Joy 2Tone Famos

Tas ini terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Berukuran 20x14x9 cm dengan penutup tas magnet. Tas GS03Joy 2Tone Famos ini memiliki motif kotak-kotak, panjang tali rantai, serta memiliki 2 ruang didalamnya. Cukup dengan harga Rp 50.000 kamu sudah bisa memiliki tas wanita cantik, murah, elegan ini. 

3.    Tas BTSO

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas BTSO

Tas BTSO ini termasuk tas wanita cantik, murah, dan elegan. Terbuat dari kulit sintetis, berukuran 20x18x8 cm, serta memiliki berat 0,3 kg. Tas ini memiliki 2 ruang, memiliki tali dengan panjang 110 cm dan bermotif garis-garis. Ketika membeli tas ini, kamu mendapatkan bonus aksesoris berupa gantungan kunci boneka yang lucu. Cukup dengan harga Rp 40.000-an, kamu sudah bisa memakai tas ini agar terlihat lebih modis dan trendi.

4.    Tas Behel 2408

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas Behel 2408

Tas wanita ini memiliki tampilan yang mewah, cantik, dan elegan. Meskipun begitu, tas Behel 2408 ini memiliki harga yang sangat murah sekitar Rp 30.000-an. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus, berukuran 19x9x14 cm, dan berat 250 gram. Tas ini memiliki 2 ruang yang dilapisi furing. Cocok digunakan untuk menghadiri acara kasual yang dapat melengkapi penampilanmu untuk terlihat lebih fashionable.

5.    Tas Bunga PX 332

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas Bunga PX 332

Sebagian besar wanita pasti menyukai tas ini karena penampilannya yang kece dengan motif hiasan bunga. Tas ini termasuk tas wanita cantik, murah, elegan dengan harga Rp 40.000-an. Berbahan dasar kulit sintetis, berukuran 20x7x13 cm, dan berat 475 gram. Tas ini sangat cocok dipakai ketika menghadiri acara casual seperti pesta, sehingga membuatmu tampil lebih manis dan anggun.

6.    Love Heart Bag

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Love Heart Bag

Seperti namanya, tas ini memiliki bentuk layaknya hati. Terbuat dari bulu halus yang super lembut. Berukuran lebar atas 22cm, lebar bawah 11cm, tinggi 20cm, dan ketebalan 6cm. Memiliki satu ruang, bertali rantai dengan panjang 120cm. Tas Love Heart ini termasuk tas wanita cantik, murah, elegan cukup dengan harga Rp 60.000-an. Cocok digunakan untuk menghadiri acara casual maupun sebagai kado untuk orang tercinta. 

7.    Tas Clutch Kerut

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas Clutch Kerut

Tas Cluctch Kerut ini merupakan tas wanita cantik, murah, elegan. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus dan dibentuk kerutan. Berukuran 25x15x10 cm dan memiliki satu ruang. Tas ini bisa kamu pakai diberbagai acara baik formal maupun kasual. Cukup dengan harga Rp 30.000 kamu sudah dapat meminang tas ini serta mendapatkan aksesoris berupa mutiara dan rantai.

8.    Cambridge Bag

Tas Wanita Cantik Murah Elegan  Cambridge Bag

Tas ini bentuknya simpel namun tetap terlihat cantik dan elegan. Berbahan dasar kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Berukuran 18x7x14 cm dan memiliki satu ruang. Tas Cambridge Bag ini cocok dipakai dalam acara kasual yang dapat membuatmu terlihat lebih fashionable. Memiliki harga yang murah dengan budget Rp 40.000 kamu sudah dapat meminangnya lho. 

9.    Celia Bag

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Celia Bag

Tas ini memiliki tampilan yang cantik dan mewah. Meskipun begitu, tas ini memiliki harga terjangkau sekitar Rp 30.000-an. Terbuat dari kulit sintetis, dan berukuran 15x25x5 cm. Memiliki satu ruang serta berpenutup resleting. Tas Celia ini cocok digunakan dalam acara formal maupun kasual yang dapat membuatmu tampil lebih elegan.

10.    Tas FA1015

Tas Wanita Cantik Murah Elegan Tas FA1015

Tas ini termasuk tas wanita cantik, murah, elegan karena memiliki tampilan yang mewah dan menarik dengan motif pitanya. Tas selempang Fuji FA1015 ini memiliki harga terjangkau yaitu Rp 50.000-an. Berbahan dasar kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Berukuran 26x6x17 cm dan berat 220 gram. Memiliki satu ruang yang berpenutup magnetis. Tas ini cocok dipakai dalam acara kasual yang dapat membuatmu tampil lebih modis dan anggun.


Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi tas wanita cantik murah elegan yang pas banget untuk dipakai di berbagai kesempatan dan suasana, pastinya sangat ramah di kantong. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel