10 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Murah Bagus dan Modis

Siapa sangka, kini tas selempang banyak digandrungi kaum wanita baik usia remaja maupun dewasa. Dengan beragamnya model yang ada, tas ini sering kali dijadikan pilihan karena tampilan yang kasual dan lebih fashionable. 

Pada umumnya, bahan dasar tas ini adalah kulit sintetis dan nilon, sehingga memiliki harga yang terjangkau dengan warna dan desain yang bervariasi. Tas selempang memiliki ukuran yang beragam. 

Ketika hendak membeli sebaiknya sesuaikan ukuran tas dengan barang-barang keperluan yang akan kamu bawa agar tertata rapi di dalam tas. Kamu dapat dengan mudah menemukan tas ini diberbagai tempat, seperti mall, toko di pinggir jalan, maupun marketplace.


Tas Selempang Wanita Murah Bagus dan Gak Murahan

Jika kamu masih merasa kesulitan dalam memilih tas selempang wanita murah yang berkualitas dengan desain yang cantik, yuk simak 10 rekomendasi tas selempang wanita murah dari kami!

1.    Gracia Slingbag

tas selempang wanita murah Gracia Slingbag

Gracia slingbag merupakan tas selempang wanita murah dengan harga sangat terjangkau di semua kalangan. Hanya dengan harga Rp 30.000-an kamu sudah bisa memakai tas ini untuk menghadiri acara casual. Tas ini terbuat dari kulit sintetis dan kanvas dengan tekstur kulit yang halus. Berukuran 20 x 13.5 x 6 cm dengan panjang tali 110 cm. Tas ini memiliki satu ruang dengan tutup magnetis. Cukup murah bukan?

2.    Teddy Bear Slingbag

tas selempang wanita murah Teddy Bear Slingbag

Tas satu ini memiliki bentuk yang unik dan lucu karena mirip seperti boneka beruang. Berbahan dasar bulu halus dan bisa dicuci. Memiliki ukuran 17 x 8 x 21 cm, sehingga terdapat ruang yang cukup luas untuk membawa berbagai barang. Hanya dengan Rp 40.000 kamu sudah bisa mendapatkan tas selempang wanita murah beruang imut dan menggemaskan ini. 

3.    Seyla Slingbag

tas selempang wanita murah Seyla Slingbag

Seyla slingbag memiliki tampilan yang cukup elegan layaknya tas mahal, sehingga cocok dipakai untuk menghadiri acara formal. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit timbul dan mengkilap. Berukuran 20 x 15 x 10 cm dengan berat 350 gram. Memiliki 2 ruang dan bertali rantai. Meskipun begitu, tas selempang wanita ini cukup murah. Dengan harga Rp 46.000, sudah bisa membuatmu tampil lebih fashionable.

4.    Jamira Slingbag

tas selempang wanita murah Jamira Slingbag

Jamira slingbag termasuk tas selempang wanita murah cukup dengan harga Rp 30.000-an. Tas ini berbahan dasar kulit sintetis dengan tekstur kulit timbul. Berukuran 27 x 15 x 8 cm dan memiliki satu ruang. Cocok digunakan untuk menghadiri acara formal maupun casual.

5.    Amourre Slingbag

tas selempang wanita murah Jamira Slingbag

Amourre slingbag terbuat dari bahan kulit sintetis dengan berat 340 gram. Bertali rantai dan memiliki satu ruang. Tas ini memiliki tampilan mewah dan elegan, namun memiliki harga yang murah Rp 50.000-an. Dengan memakai tas ini, kamu bisa tampil lebih modis dan percaya diri.

6.    CN 2515 Slingbag

tas selempang wanita murah CN 2515 Slingbag

Tas selempang wanita CN 2515 ini cukup murah dan terjangkau dengan harga Rp 40.000-an. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Berukuran 19 x 10 x 12 cm dan memiliki satu ruang yang dilapisi furing. Tas ini cocok dipakai untuk pergi ke acara casual. Ketika membeli tas ini, kamu akan memperoleh bonus aksesoris secara gratis berupa gantungan boneka yang akan menambah kecantikan dan daya tarik tersendiri pada tas ini.

7.    L1144 Tas Doctor

tas selempang wanita murah L1144 Tas Doctor

Tas wanita L1144 satu ini merupakan tas 2in1, maksudnya dalam satu pembelian tas ini kamu sudah memperoleh dua tas dengan ukuran yang berbeda. Meskipun begitu, tas ini termasuk tas selempang wanita murah dengan harga Rp 40.000-an. Berbahan dasar kulit sintetis dengan ukuran 30x25 cm. Dengan tas ini, dapat memudahkanmu membawa berbagai barang untuk menghadiri acara formal maupun casual.

8.    Ozora Slingbag

tas selempang wanita murah Ozora Slingbag

Ozora slingbag termasuk tas selempang wanita murah meskipun memiliki tampilan mewah dan elegan. Cukup dengan harga Rp 40.000 kamu sudah bisa meminang tas ini, lho. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Memiliki ukuran 21x15 cm, terdapat tiga ruang, serta tali tas dari rantai. Dengan menggunakan tas ini ke acara casual, bisa membuatmu terlihat lebih fashionable.

9.    Jerami Rotan Bulat Slingbag

tas selempang wanita murah Jerami Rotan Bulat Slingbag

Seperti namanya, tas selempang wanita ini terbuat dari jerami rotan kualitas premium. Berbentuk bulat dengan ukuran 12 x 17 x 13 cm. Meskipun terbuat dari jerami, tas ini memiliki keunikan tersendiri dan cukup elegan. Dengan harga yang murah Rp 100.000-an, kamu sudah bisa memakai tas ini untuk menghadiri acara casual.

10.    Chacha Slingbag

tas selempang wanita murah Chacha Slingbag

Chacha slingbag memiliki ukuran 12 x 6 x 18 cm sehingga cocok untuk tempat menyimpan dompet maupun handphone. Terbuat dari kulit sintetis dengan tekstur kulit halus. Tas ini termasuk tas selempang wanita murah. Hanya dengan harga Rp 16.000-an, kamu sudah bisa tampil lebih modis dalam menghadiri acara casual.


Baiklah, itu tadi 10 rekomendasi tas selempang wanita murah yang bisa kamu dijadikan referensi dalam memilih tas yang ekonomis namun tetap memiliki kualitas yang layak dan pastinya terlihat modis saat dikenakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel