10 Rekomendasi Tas Wanita Murah dan Tetap Bagus Berkualitas

Saat ini, fungsi tas bukan hanya sebagai tempat untuk menyimpan barang bawaan, namun juga sebagai pelengkap fashion agar terlihat cantik dan menarik. Tak heran jika model tas sangat beragam sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai acara yang hendak dihadiri, seperti tas khusus kerja, pesta, liburan, dan lain-lain.

Rasanya tidak ada wanita yang cukup hanya memiliki satu jenis tas untuk menghadiri berbagai acara. Mereka pasti memiliki tas dengan beragam bentuk dan ukuran untuk tujuan berbeda-beda. Apabila kalian tidak memiliki cukup banyak uang, tidak usah risau.

Selain untuk kebutuhan sendiri, tas wanita murah dan bagus ini bisa banget buat dijadikan hadiah untuk para wanita terdekat seperti pasangan, saudara, ataupun teman sebagai souvenir wisuda, kado pernikahan, ataupun hadiah ulang tahun.


Rekomendasi Tas Wanita Murah dan Berkualitas Buat Kamu

Kini banyak sekali model tas wanita murah dan bagus namun sudah terlihat mewah dan elegan. Yuk simak rekomendasi dari kami! Berikut 10 rekomendasi tas wanita murah dan bagus yang tak boleh dilewatkan.


1.    Gempita Shoulder Bag

tas wanita murah dan bagus gempita shoulder bag

Gempita shoulder bag memiliki tampilan layaknya tas mewah, namun termasuk tas wanita murah dan bagus. Terbuat dari bahan sintetis yang bertekstur halus dengan ukuran 30x25 cm. Tas ini berpenutup kancing dan memiliki warna yang beragam. Tas ini juga cocok dipakai baik di acara formal maupun nonformal. Harga tas ini sangat terjangkau sekitar 40 ribuan saja, namun sudah memiliki penampilan yang menarik dan membuat si pemakai terlihat elegan. 

2.    Ayumi Shoulder Bag

tas wanita murah dan bagus ayumi shoulder bag

Ayumi shoulder bag termasuk tas wanita murah dan bagus dengan harga 40 ribuan saja. Terbuat dari bahan sintetis yang halus dan mengkilap. Berpenutup resleting dan memiliki satu ruang. Tas ini memiliki ukuran 25x14x5 cm dengan panjang tali 100 cm. Tas ini cocok dipakai saat menghadiri acara formal, namun lebih cocok dipakai saat menghadiri acara kasual.

3.    Shavi Totebag

tas wanita murah dan bagus shavi totebag

Shavi Totebag merupakan tas wanita murah dan bagus dengan bentuk yang simpel dan elegan. Terbuat dari bahan Jeklyn (sintetis serat jeruk) dan memiliki ukuran 35x10x30 cm. Memiliki satu ruang yang dilapisi furing, berpenutup resleting, serta memiliki lipatan serut yang mempercantik penampilannya. Tas ini cocok dipakai diacara kasual.

4.    Aletta Sling Bag

tas wanita murah dan bagus aletta sling bag

Bukan hanya bentuknya yang cantik dan mungil, Aletta sling bag termasuk tas wanita murah dan bagus. Terbuat dari bahan sintetis dengan tekstur kulit yang halus. Tas ini memiliki ukuran 18x8x14.5 cm dengan satu ruang dan berpenutup resleting. Tas ini memiliki harga yang sangat terjangkau mulai dari 20 ribuan namun sudah cocok dipakai ketika menghadiri acara formal maupun nonformal.

5.    Hayoon Sling Bag

tas wanita murah dan bagus hayoon sling bag

Tas wanita murah dan bagus yang tak kalah menarik adalah Hayoon sling bag. Terbuat dari bahan sintetis yang berkualitas dengan ukuran 20x6x12 cm. Memiliki satu ruang yang dilapisi furing dan berpenutup kancing serta terdapat motif di depan tas yang membuat tas semakin cantik. 

Tas ini memiliki design yang simpel dan elegan, sehingga membuat si pemakai terlihat lebih fashionable. Dengan badrol hanya sekitar 40 ribuan saja, menjadikan tas wanita murah ini lumayan layak dipilih.

6.    Ellie Sling Bag

tas wanita murah dan bagus ellie sling bag

Tas wanita satu ini terbuat dari bahan sintetis dengan kulit yang mengkilap. Memiliki ukuran 20x6x14 cm dengan tiga ruang yang dilapisi furing dan berpenutup resleting. Tas ini memiliki berat 270 gram dan memiliki pilihan warna yang beragam. Memiliki design yang cantik dan simpel dengan harga yang sangat terjangkau di rentang 40 ribuan, menjadikan Ellie sling bag layak dipilih.

7.    Forever Young Bag

tas wanita murah dan bagus forever young bag

Tidak kalah menarik, Forever Young bag memiliki tampilan yang unik dan berkelas. Tas ini tergolong tas wanita murah dan bagus. Terbuat dari bahan sintetis dengan tekstur kulit yang halus dan mengkilap. Memiliki ukuran 19.5x5x11 cm dengan empat ruang dan dua kantong resleting. Dengan harga yang terjangkau berada di rentang harga 60 ribuan, kalian sudah bisa memakainya untuk menghadiri acara formal maupun nonformal.

8.    Button.C.KK01 Sling Bag

tas wanita murah dan bagus Button C KK01

Button.C.KK01 sling bag memiliki tampilan yang bagus dan menarik. Terbuat dari kain lavender dan berukuran 22x14x7 cm serta memiliki tali panjang. Dengan harga yang terjangkau sekitar 40 ribuan saja, kalian sudah bisa menggunakannya untuk menghadiri berbagai acara.

9.    DS1151 Sling Bag

tas wanita murah dan bagus DS1151 sling bag

Memiliki tampilan yang unik dan menggemaskan, DS1151 sling bag tergolong tas wanita murah dan bagus. Memiliki design seperti kepala beruang dan berbulu dengan diameter 20 cm dan berat 250 gram. Tas ini lebih cocok dipakai untuk acara kasual karena bentuknya yang santai dan membuat si pemakai terlihat modis.

10.    Rosie Sling Bag

tas wanita murah dan bagus rosie sling bag

Meskipun Rosie sling bag memiliki ukuran kecil, namun mampu membuat si pemakai terlihat elegan layaknya memakai tas mewah. Terbuat dari bahan sintetis dan berukuran 21,5x15x10 cm. Tutup tas ini menggunakan magnet dan memiliki tali sepanjang 120 cm. Tas wanita ini memiliki harga terjangkau cuma 40 ribuan saja dan cocok dipakai baik diacara formal maupun kasual.


Nah, itulah tadi sederet pilihan tas wanita murah dan bagus yang bisa kamu jadikan pilihan kalau lagi hunting tas murah meriah namun tetap layak. Semoga rekomendasi tas wanita murah di atas memudahkan kamu dalam memilih pilihan tas wanita yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel