20 Ucapan Belasungkawa untuk Perempuan

Momen berduka cita memanglah merupakan hal sensitif bagi mereka yang baru saja kehilangan. Mereka sedang membutuhkan dukungan untuk tetap kuat menjalani kehidupan selanjutnya. Maka kita harus menjaga perasaan mereka dengan mengucapkan belangsukawa yang tulus, apalagi untuk perempuan. 

Ucapan Belasungkawa untuk Perempuan


Dan lebih baiknya untuk mengucapkan belangsukawa perempuan yang meninggal harus dengan kata yang baik agar tidak menyinggung perasaan keluarga mereka.

1. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan temanku semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

2. Turut berduka cita. selamat jalan sahabatku, semoga kamu berada di tempat yang baik di sisi-Nya.

3. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya ibumu, semoga dosa-dosanya diampuni dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah.

4. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat tinggal sahabatku, semoga khusnul khotimah.

5. Turut berduka cita atas meninggalnya nenekmu, semoga khusnul khotimah dan dosanya di ampuni Allah swt.

6. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Selamat jalan temanku,aku akan mengenang kenangan kita. Semoga khusnul khotimah.

7. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un.  Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah dan diberikan tempat yang indah. Ibumu sudah bahagia disana.

8. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita. Semoga kakak perempuanmu dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa-dosanya.

9. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya nenekmu. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya.

10. Turut berduka cita. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah dan diampuni segala kekhilafannya.

11. Turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan lahir dan batin.

12. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka, kami sekeluarga besar turut berbelangsungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah khusnul khotimah.

13. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita semoga almarhumah, semoga beliau mendapat tempat yang indah di sisi Allah swt dan diampuni semua kekhilafaannya.

14. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Sungguh Allah sangat sayang kamu sahabatku. Selamat jalan sahabatku, tunggu aku di syurga ya.

15. Selamat jalan teman, kamu adalah temanku yang terbaik, semoga Allah mengampuni dosamu dan kamu bahagia di syurga.

16. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Sahabat kecilku, engkau pergi begitu cepat. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allah.

17. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Allah rindu denganmu. Allah sayang kepadamu. Selamat jalan sahabatku, semoga engkau di beri tempat terbaik di syurga-Nya.

18. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Sahabatku, Allah sayang padamu. Tunggu aku di syurga ya. Semoga Allah mengampuni kekhilafanmu dan memberikan tempat terbaik untukmu.

19. Inna lillahi wainna ilaihi roji’un. Turut berduka cita. Kakak perempuanmu pasti sudah bahagia disyurga. Semoga Allah menerima amal ibadahnya dan mengampuni dosanya.

20.  Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Aku turut berduka cita atas meninggalnya nenekmu. Kini yang bisa kita lakukan sekarang adalah mendoakan beliau, semoga khusnul khotimah dan amal ibadahnya diterima Allah swt.

Baiklah, itu tadi beberapa contoh ucapan belasungkawa untuk perempuan yang bisa dijadikan referensi sebagai ucapaan kedukaan untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga semuanya bisa diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan dari yang di atas tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel