20 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar Islami yang Bikin Luluh Hatinya

Ulang tahun orang tersayang menjadi momen mengharukan yang akan dilewati pasangan. Selain karena melihat bahwa pasangan kita bertambah usia, kita juga melihat bahwa kita telah melalui banyak hal dalam hubungan cinta ini yang membentuk pasangan kita sedemikian rupa.

ucapan selamat ulang tahun untuk pacar islami

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Islami yang Berkesan dan Penuh Do'a

Selain kado yang harus disiapkan tentu ucapan-ucapan manis juga harus dipikirkan sedemikian matang. Jangan bingung merangkai ucapan selamat ulang tahun untuk pacar islami. Berikut daftar ucapan selamat ulang tahun untuk pacar islami.

1. Happy milad untukmu yang terkasih. Semoga hidup kamu makin berkah, makin dikasihi sama Allah, cita-cita tercapai dan hubungan ini makin kuat tak tergoyahkan sampai ke pelaminan.

2. Barakallah fii umrik. Semoga Allah melimpahimu kesehatan, ketaatan iman, rejeki berkah dan halal, kesetiaan pada hubungan ini sampai waktunya nanti kita halal di pernikahan.

3. Barakallah fii umrik. Doa kupanjatkan di hari istimewamu ini. Semakin bertambahnya usia ini Allah SWT menganugerahkanmu kedewasaan, ketaatan beribadah serta berkah dikelilingi orang-orang baik. Tetaplah jadi yang paling menghangatkan batin ini. 

4. Barakallah fii umrik kekasihku. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahimu kebahagiaan lahir batin, rejeki yang halal barokah dan kesabaran yang tiada tara menjalani hubungan kita sampai nanti mencapai ikatan suci pernikahan. 

5. Barakallah fii umrik. Di usia ini, dengan tulus kudoakan agar engkau selalu sehat, cepat lulus sekolah, mimpi-mimpi  dan senantiasa dijaga ibadahnya oleh Allah SWT sehingga bertambahnya usia juga berarti bertambahnya ketakwaan kepada sang Pencipta. 

6. Usia dalam hidup hanya akan jadi deretan angka-angka tanpa diisi dengan kebajikan dan kebijaksanaan. Selamat milad, sayangku. Semoga Allah SWT memudahkan jalanmu menempuh apapun yang baik untuk hidupmu, amin.

7. Hari ini ... puluh tahun kau datang sebagai anugerah bagi orangtuamu. Kini di usiamu yang sekarang engkau masihlah orang yang dicintai orang sekelilingmu. Happy milad sayang. Jadikan hari lahir sebagai pengingat untuk menambah syukur.

Semoga Allah SWT selalu memberimu kesehatan, memudahkanmu dalam mencari rejeki, memberimu kekuatan untuk menjalankan ibadah sebanyak mungkin. 

8. Usia adalah pengingat perjalanan manusia, telah sampai mana ia mengikuti kebijaksanaan Rasul, telah sebanyak apa ia beribadah untuk Allah SWT. Happy milad sayang. Kuharap kebijaksanaan dan ketakwaan semakin bertumbuh selayaknya usiamu yang bertambah. Cepat wisuda ya. 

9. Tak kusangka sejauh ini perjalanan cinta kita. Rasa bangga dan syukur selalu melingkupiku setiap kali ku ingat telah menemanimu hingga di usiamu sekarang. Barakallah fii umrik kekasih. Semoga kau senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan hidup untuk menggapai semua mimpimu.

10. Waktu memanglah lekas berganti, tetapi kenangan yang terkait di sana abadi. Terima kasih untuk segenap momen terbaik dalam hubungan ini. Kini usiamu semakin bertambah, kuharap aku terus bisa menemanimu hingga nanti. Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT memudahkan setiap jalan hidupmu dan menyingkirkan aral melintang yang mengganjal laku. Amin.

11. Berbahagialah kekasih, karena hari ini adalah ulang tahunmu. Barakallah fii umrik. Semoga Allah SWT melancarkan segala urusanmu, meningkatkan ketakwaan, mempertebal keimanan, serta menghiasi segenap lakumu dengan keberkahan.

12. Happy milad sayangku. Semoga engkau selalu sehat, selalu bahagia, dipertemukan orang-orang baik, selalu diberi keberuntungan hidup serta semakin bertambah keimanan dan keislamanmu. Perjuangan menebar keislaman dan keimanan masih panjang, semoga kau selalu kuat. Amin.

13. Ingin menjadi seorang yang selalu pertama mengucapkan ulang tahun serta memberimu kado terbaik. Barakallah fii umrik. Semoga kau disegerakan lulus dengan nilai terbaik, senantiasa sehat, diberi jalan untuk menggapai semua cita-cita dan tentunya semoga Allah SWT membuat kita selalu harmonis dan langgeng. 

14. Selamat milad. Doa yang tulus kuberikan supaya kau selalu sehat, tentram, dikabulkan segala doa dan diberikan kasih sayang melimpah untuk orang-orang yang mencintai. Semoga Allah SWT mendengar dan mengijabahi.

15. Barakallah fii umrik. Bertambahnya umur adalah tanda bahwa kau siap untuk beribadah lebih tekun dan lebih tulus. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai langkahmu sehingga apapun yang kau damba dalam hidup menjadi berkah dan pahala untuk sekarang dan nanti di yaumul hisab.

16. Telah banyak yang kau lalui untuk sampai di sini. Rebahlah sejenak di hari istimewa ini. Renungkan kembali peristiwa yang telah lewat. Bersyukurlah dengan rasa haru, semoga Allah SWT senantiasa memberimu kesehatan, ketenangan lahir batin, rejeki yang luas, jalan yang mudah menuju cita-cita. Happy milad sayang.

17. Tak kusangka telah ... kali mengucapkan ulang tahun padamu sebagai kekasih. Semoga akan selalu begini hingga nanti. Kudoakan Allah SWT melimpahimu nikmat sehat, iman, taqwa supaya dapat mereguk keberkahan ibadah yang melimpah. Amin.

18. Selamat milad sayang. Akan kuberikan kado semahal apapun yang kau pinta, namun tetap saja yang terbaik adalah doa tulus semoga kau sehat, giat beribadah kepada Allah SWT, lekas lulus kuliah, mendapat pekerjaan layak serta hubungan ini dapat langgeng hingga pernikahan. Dariku yang setia sekian tahun lamanya.

19. Barakallah fii umrik. Bertambahnya satu tahun usiamu adalah penanda bahwa kau semakin tua. Tetapi tua bukan berarti jiwamu renta. Engkau adalah pribadi yang tulus,  menawan dan berjiwa muda. Semoga di hari ulang tahunmu, Allah SWT mengabulkan doa-doa baik yang orang-orang panjatkan. 

20. Barakallah fii umrik. Kau yang setenang air, sesejuk embun, sekuat akar hutan. Happy milad sayang. Semoga keberkahan hidup  senantiasa melingkupi setiap langkahmu. Tetaplah jadi yang paling mencintaiku dan aku cintai. Amin.

Baiklah, itu tadi 20 ucapan selamat ulang tahun untuk pacar islami yang penuh harapan, doa, dan bisa bikin dia meleleh hatinya. Semoga dengan memberikan salah satu ucapan selamat ulang tahun untuk pacar islami di atas, kamu bisa memberikan kesan yang membahagiakan bagi dia di hari spesialnya tersebut.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel