Cari Pacar Bule? Ini 10 Aplikasi Cari Jodoh Bule yang Wajib Dicoba!

Bagi sebagian orang, mendapatkan jodoh bule atau jodoh dari luar negeri memang menjadi impian tersendiri. Kalau dulu, hal ini mungkin dirasa begitu susah karena terpisah jarak yang begitu jauh. Akan tetapi, dengan hadirnya teknologi yang kian canggih dan aplikasi cari jodoh bule yang tersedia dalam genggaman, nampaknya semua makin dipermudah.

aplikasi cari jodoh bule

Nah, buat yang memiliki keinginan cari jodoh bule, kamu bisa memanfaatkan berbagai aplikasi cari jodoh bule yang banyak tersedia di berbagai perangkat smartphone. Kalau masih bingung pilih yang mana, berikut 10 aplikasi cari jodoh bule terbaik yang bisa dicoba.


1. Bottled

aplikasi cari jodoh bule bottled

Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi pencari jodoh bule yang sangat unik. Di sini pesan yang kamu kirimkan akan dikirim oleh sebuah botol lanyaknya adegan sebuah film. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur diantaranya fitur reply to message dan voice note.


2. Hello Talk

aplikasi cari jodoh bule hello talk

Di era global ini banyak remaja yang menggunakan aplikasi ini untuk belajar bahasa asing terutama bahasa Inggris. Tapi tak jarang juga ada yang menggunakannya untuk mencari jodoh. Aplikasi ini menyediakan berbagai opsi bahasa seperti Inggris, Korea, Jepang, Cina, dan lain sebagainya.

Sayangnya banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi tersebut. Jadi jika menggunakan aplikasi cari jodoh bule yang satu ini harus berhati-hati dalam memilih pasangan.


3. Ablo

aplikasi cari jodoh bule ablo

Aplikasi pencari jodoh bule yang satu ini cocok bagi kamu yang kurang mahir dalam berbahasa Inggris. Ketika mengobrol dengan lawan jenis, kamu tidak perlu menerjemahkannya karena aplikasi tersebut sudah menerjemahkan secara otomatis.

Di sini kamu dapat mencari calon jodoh bule dengan mudah. Aplikasi tersebut sudah banyak digunakan oleh orang yang ada di penjuru dunia.


4. Waplog

aplikasi cari jodoh bule waplog

Aplikasi cari jodoh bule satu ini bisa dibilang aplikasi yang mirip dengan Badoo. Selain dapat di download lewat smartphone kamu, aplikasi tersebut juga tersedia untuk laptop/PC. Di dalam aplikasi tersebut kamu dapat bertemu dengan orang -orang yang ada di seluruh dunia. Aplikasi ini juga dapat menentukan lokasi dan tempat tinggal kamu secara otomatis lho! Bahkan lebih dari 60 juta orang yang sudah menggunakannya.


5. OkCupid

aplikasi cari jodoh bule okcupid

Bagi kamu yang menggunakan iPhone, aplikasi ini sangat cocok karena juga dapat didownload di Iphone. Namun fitur di dalam aplikasi ini cuma sedikit seperti fitur mengirim pesan. Di aplikasi ini kamu akan diberi pertanyaan seputar kriteria jodoh yang akan kamu pilih. Setelah itu kamu akan diarahkan kepada orang yang cocok dengan kriteriamu.


6. eHarmony

aplikasi cari jodoh bule eharmony

Aplikasi cari jodoh bule satu ini sangat cocok buat kamu yang serius mencari pasangan, terutama pasangan bule. Pengguna aplikasi tersebut minimal harus berusia 18 tahun. Di dalam aplikasi ini kamu akan mengisi pertanyaan dan data pribadi. Aplikasi tersebut dapat didownload di Play Store dan App Store. Selain itu aplikasi tersebut dapat membantu kamu dalam mencarikan pasangan hidup.


7. Speaky

aplikasi cari jodoh bule speaky

Sebenarnya aplikasi ini pada awalnya ditujukan bagi orang yang ingin belajar bahasa Inggris. Namun bagi kamu yang ingin mencari jodoh atau teman ngobrol juga bisa lho! Dikarenakan aplikasi ini dapat digunakan untuk ngobrol dengan orang mancanegara.

Di sini kamu dapat daftar dengan akun Facebook maupun Google. Selain itu, kamu dapat memilih opsi bahasa mulai dari Inggris, German, Rusia, Korea, Italia, dan lain-lain. Di sini kamu juga akan mengisi data diri dan tingkat bahasa yang kamu gunakan. Secara tampilan, aplikasi ini mirip dengan Whatshapp.


8. Slowly

aplikasi cari jodoh bule slowly

Aplikasi ini dapat mengingatkan kita pada zaman dulu karena pesan yang kita kirim memakan waktu cukup lama tergantung lokasinya. Di aplikasi ini kita akan memperoleh sensasi ngobrol yang seru dibandingkan dengan aplikasi pencari jodoh bule yang lainya seperti rasa deg-degan menunggu surat datang.


9. Asian Dating

aplikasi cari jodoh bule asian dating

Asian Dating adalah sebuah aplikasi terbaik di Asia. Di sini kamu tidak hanya mengenal orang Asia melainkan orang yang ada diseluruh dunia. Peluang yang kamu dapatkan untuk memperoleh pasangan bule sangat luas. Selain itu situs ini juga menyediakan pelayanan yang sangat ramah. Jika kamu daftar di aplikasi ini, nanti akan diberi beberapa pertanyaan tentang data pribadi kamu.


10. Tandem Language Exchange

aplikasi cari jodoh bule tandem language exchange

Aplikasi ini sama dengan Speaky. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengenal orang di seluruh dunia. Selain itu, kemampuan kamu untuk berbahasa asing juga akan bertambah. Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai rating 10 ke atas lho! Namun jika ingin mendaftar kamu harus menggunakan akun Facebook. Proses pendaftarannya juga memakan waktu yang cukup lama sekitar 30 menit bahkan 1 jam.


Kamu tidak mau jomblo terus kan? Nah, itulah 10 aplikasi cari jodoh bule terbaik yang dapat kamu coba. Tak ada salahnya dong cari jodoh dari luar negeri. Selain bisa jadi salah satu upaya memperbaiki keturunan, hal ini juga bisa menambah pemahaman tentang orang dengan latar belakang berbeda dari berbagai belahan dunia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel