3 Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair yang Paling Banyak Direkomendasikan

3 Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair yang Paling Banyak Direkomendasikan – Setiap orang tentu ingin memenuhi setiap kebutuhan hidupnya dengan sempurna. Dalam kehidupan setiap orang, ada berbagai kebutuhan yang wajib dipenuhi mulai dari kebutuhan primer, sekunder hingga kebutuhan tersier.

Untuk memenuhi seluruh kebutuhan tersebut, biasanya masyarakat akan melakukan berbagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan. Namun tentu hidup tidak pernah lepas dari sebuah tantangan. Tidak semua orang bisa mendapatkan penghasilan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

pinjaman bulanan online langsung cair

Kebutuhan yang mendesak seringkali membuat banyak orang harus memikirkan berbagai alternatif solusi terbaik yang harus dilakukan. Dewasa ini salah satu alternatif keuangan yang bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak adalah dengan mengajukan pinjaman bulanan online langsung cair.

Saat ini memang telah tersedia banyak fintech yang menawarkan pinjaman instan untuk Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak. Ada beberapa fintech yang banyak direkomendasikan oleh berbagai pihak yang dinilai bisa membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan cepat dan aman. Fintech-fintech tersebut diantaranya:


1. JULO

pinjaman bulanan online langsung cair julo

Fintech pertama yang bisa Anda pilih untuk mengajukan pinjaman dana mendesak adalah JULO. JULO merupakan fintech yang diterbitkan oleh PT. JULO Teknologi Finansial sejak tahun 2016. Fintech yang telah digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna ini dinilai sebagai salah satu aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair yang cukup berkualitas.

Dalam aplikasi pinjaman ini ada beberapa fitur yang disajikan diantaranya:

  • Bunga 0% untuk cicilan bulan pertama
  • Tenor pinjaman hingga 6 bulan pada peminjaman pertama
  • Pencairan pinjaman cepat
  • plafondd pinjaman hingga Rp 8.000.000 pada pencairan pertama

Untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi JULO anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti kelengkapan data KTP, data anggota keluarga, pekerjaan tetap, hingga berusia minimal 21 tahun.setelah melengkapi berbagai data yang dibutuhkan, Anda bisa memilih antara dua produk yang disediakan oleh yaitu JULO Mini dengan plafondd antara Rp 500.000 hingga satu juta dan JULO Cicil dengan plafondd maksimal Rp 8 juta. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa segera mengunduh aplikasi JULO.

2. Maucash

pinjaman bulanan online langsung cair maucash

Aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair selanjutnya yang cukup banyak di rekomendasikan adalah Maucash. aplikasi fintech ini menyediakan dua layanan pinjaman yaitu:

  • Maucepat
  • Mauringan

Perbedaan dari kedua produk pinjaman tersebut terletak pada plafond dan tenor pinjaman. Bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dengan tenor yang panjang, Anda bisa memilih produk Mauringan. Produk mau ringan ini menyediakan pinjaman dengan tenor antara 3 sampai 4 bulan dengan plafond minimal Rp 1.500.000 dan maksimal Rp 5.000.000.

Sedangkan produk Maucepat yang ada dalam aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair ini diperuntukkan bagi anda yang membutuhkan dana antara Rp500.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor antara 21 hingga 30 hari. Untuk mendapatkan pinjaman dalam aplikasi fintech ini anda harus memenuhi segala persyaratan mulai dari usia, data diri, data keluarga, hingga data penghasilan.

3. Cairin

pinjaman bulanan online langsung cair cairin

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pinjaman dengan tenor yang cukup panjang adalah aplikasi Cairin. Aplikasi yang diluncurkan oleh PT Idana Solusi Sejahtera dan telah mendapatkan izin dari OJK ini menyediakan 2 layanan pinjaman yaitu:

  • Pinjaman Tunai
  • Pinjaman Karyawan

Bagi anda yang membutuhkan pinjaman dengan tenor yang panjang, Anda bisa memilih layanan pinjaman karyawan. Layanan pinjaman karyawan dalam aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair ini menyediakan pinjaman dengan plafond mulai dari Rp 4.000.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor antara 3 sampai 6 bulan.

Tentu layanan pinjaman ini hanya bisa anda dapatkan setelah anda memenuhi berbagai persyaratan seperti penghasilan yang tetap, data keluarga yang lengkap, data kontak darurat, sehingga berkas data pribadi yang jelas. Jika Anda membutuhkan pinjaman dengan plafond yang cukup kecil, Anda bisa memilih produk pinjaman tunai dengan plafond mulai dari Rp400.000 hingga Rp1.600.000. Produk ini tersedia dengan pilihan tenor 14, 21, dan 28 hari.


Itulah 3 aplikasi pinjaman bulanan online langsung cair yang banyak direkomendasikan. Meski telah tersedia alternatif pinjaman online untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan yang mendesak namun alangkah baiknya jika anda mempertimbangkan dengan matang sebelum Anda menggunakan layanan ini. Berusaha secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan adalah jalan terbaik untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel