Beasiswa S2 Luar Negeri 2020 Ignacy Łukasiewicz Polandia

Buat kamu lulusan S1 yang memiliki nilai akademis baik dan berprestasi serta ingin meneruskan pendidikan ke jenjang S2 namun biaya masih menjadi kendala utama, tak usah khawatir sebab ada beasiswa S2 luar negeri yang bisa kamu ikuti, yakni program beasiswa dari Ignacy Łukasiewicz.

Beasiswa S2 Luar Negeri Ignacy Łukasiewicz

Beasiswa S2 Luar Negeri Ignacy Łukasiewicz di Polandia

Beasiswa luar negeri ini merupakan program beasiswa dari pemerintah Polandia yang ditujukan untuk para siswa di negara berkembang, Indonesia termasuk salah satunya. Beasiswa kuliah 2020 ini dapat digunakan untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan S2 di berbagai perguruan tinggi berkualitas yang ada di Polandia dan berada langsung di bawah pengawasan Kementerian Sains dan Pendidikan Tinggi Polandia. Bidang studi yang disediakan khusus pada teknik, teknologi, pertanian, dan sains terapan.

Penerima beasiswa s2 luar negeri dari Ignacy Łukasiewicz akan dibebaskan dari kewajiban membayar uang kuliah, mendapatkan biaya hidup bulanan selama masa wajib belajar di Polandia, dan juga akan diberi pelatihan bahasa dan budaya Polandia.


Persyaratan Umum Beasiswa S2 Luar Negeri Ignacy Łukasiewicz

  • Tidak bertempat tinggal di Polandia dan tidak mengajukan menjadi warga negara Polandia.
  • Lulus S1 sederajat tahun 2016 dan sesudahnya dengan bidang studi yang disebutkan di atas.
  • Belum memiliki gelar S2 (Master)
  • Cakap berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, paling tidak dengan kemampuan setara level B2 yang dibuktikan dengan sertifikat terkait (IELTS, TOEIC, TOEFL)

Prosedur Pendaftaran Beasiswa S2 Luar Negeri Ignacy Łukasiewicz

Sebelum ke tahap proses pendaftaran, sebaiknya para pelamar mempelajari terlebih dahulu dengan seksama panduan beasiswa s2 luar negeri di Polandia dari Ignacy Łukasiewicz di sini. Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengakses laman pendaftaran di sini.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ketentuan beasiswa s2 luar negeri ini, bisa dilihat langsung di laman resmi Ignacy Łukasiewicz Scholarship Programme.

Deadline pendaftaran pada tanggal 16 Maret 2020. Jadi bagi yang berminat, langsung saja daftar dan penuhi persyaratan yang diperlukan.


Nah, itulah tadi info beasiswa kuliah 2020 mengenai program beasiswa luar negeri dari Ignacy Łukasiewicz. Semoga informasi tersebut bisa membantu kamu para siswa cemerlang dan berprestasi yang sedang berburu beasiswa untuk melanjutkan kuliah S2 ke Eropa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel