Cara Membuat Akun Indodax Mudah dan Cepat

Hampir beberapa tahun belakangan ini, crypto currency atau mata uang digital menjadi trend investasi bagi banyak orang di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Setelah Bitcoin sempat menyentuh harga sekitar 261 juta pada Desember 2017 lalu, kini (per artikel ini ditulis) berada di harga 130’an juta.

Cara membuat akun Indodax dengan mudah dan cepat

Cara membuat akun Indodax dengan mudah dan cepat, image by freepik.com

Karena pergerakan harga yang sangat dinamis dan cepat tersebut, tak salah jika banyak pihak yang menganggap hal ini merupakan sebuah peluang investasi besar. Akan tetapi, di sisi lain crypto currency juga menyimpan resiko yang tinggi sehingga memerlukan kehati-hatian yang tinggi saat trading.

Buat kamu yang tak ingin ketinggalan kesempatan untuk mengikuti trading mata uang digital, Indodax merupakan salah satu wadah pertukaran mata uang digital yang berada di Indonesia. Jadi tak hanya bisa digunakan sebagai tempat trading crypto currency, kamu juga bisa deposit dan mencairkan dananya melalui rekening bank lokal. Situs web ini sudah banyak dipercaya karena mudah dan aman untuk melakukan transaksi. Tak hanya itu, cara membuat akun Indodax juga mudah dan tidak ribet.


Cara Membuat Akun Indodax di HP dan Komputer Terbaru

Note: Sebelum daftar Indodax, pastikan kamu memiliki dua nomor HP yang masih aktif untuk menerima pin SMS dan sebagai alternatif nomor telepon jika nomor telepon pertama hilang. Selain itu kamu harus memiliki alamat email yang aktif digunakan untuk menerima email aktivasi akun dari Indodax. Kalau belum punya email, silahkan ikuti cara membuat email baru di Gmail ataupun Yahoo Mail.

Nah, buat kamu yang belum punya akun dan masih kebingungan bagaimana cara daftar Indodax, berikut tutorial mengenai cara membuat akun Indodax yang gampang dan cepat.

1. Klik link berikut: laman pendaftaran akun Indodax.

2. Masukkan Nomor HP, Nomor Telepon Alternatif (harus diisi), Username (tanpa spasi), Alamat Email, dan juga Password. Untuk password, minimal harus 8 karakter dengan kombinasi huruf besar dan kecil, angka, dan simbol. Pastikan kamu memasukkan semuanya dengan benar dan sesuai dengan data diri.

3. Selanjutnya klik setujui Syarat dan Ketentuan. Akan muncul pop up Syarat dan Ketentuan dari pihak Indodax. Baca baik-baik dan scroll terus ke bagian paling hingga dan klik tombol Setuju.

4. Setelah itu klik Resiko Perdagangan. Akan muncul pop up Resiko Perdagangan, kamu bisa membacanya lalu klik tombol Setuju.

5. Klik Lanjut Pendaftaran untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

6. Pihak Indodax akam mengirimkan email untuk aktivasi akun. Buka email dan cek inbox dari Indodax.

Kemudian klik Aktivasi Account atau link yang tertera.

7. Setelah kamu klik, maka akun berhasil diaktivasi. Selanjutnya, Login ke Indodax.

8. Masukkan email yang sudah terdaftar tadi dan passwordnya. Klik Masuk dan masukkan captcha dengan benar.

9. Setelah login berhasil, kamu akan diminta untuk memeriksa kembali apakah nomor telepon yang anda masukkan kembali sudah benar. Jika sudah benar, klik Nomor di Atas Benar.

10. Selanjutnya pihak Indodax akan mengirimkan SMS verifikasi ke nomor yang kamu gunakan daftar tadi. Masukkan PIN SMS tersebut dan klik Submit. Setelah itu kamu akan masuk ke dashboard akun Indodax dan selamat proses daftar Indodax telah selesai.


Setelah proses pendaftaran mengikuti cara membuat akun Indodax di atas selesai, akun sudah kamu bisa gunakan untuk trading Bitcoin dan alternatif coin lainnya, seperti menerima, mengirim, menjual, dan membeli asset digital tersebut.

Akan tetapi akun Indodax yang belum verified tersebut belum bisa digunakan untuk deposit ataupun menarik dana. Jadi kalau kamu ingin menarik dana dari hasil trading Bitcoin maka harus melakukan verifikasi akun Indodax menggunakan tanda pengenal yang masih aktif seperti SIM, KTP, ataupun Paspor.

Baiklah, sekian tutorial mengenai cara membuat akun Indodax dengan cepat dan mudah. Semoga bisa membantu kamu dalam memulai dunia trading Bitcoin dan alternatif coin lainnya untuk mendapatkan profit. Meski begitu, ingat kalau resiko trading Bitcoin ini lumayan tinggi sehingga harus hati-hati sekali dalam mengambil keputusan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel