7 Pilihan Baju Couple Lebaran Sama Pacar yang Serasi dan Kekinian!

Baju couple menjadi tren yang semakin populer di kalangan masyarakat, terutama untuk perayaan momen-momen hari besar seperti saat perayaan Lebaran. Baju couple Lebaran ini tentunya pas banget dikenakan bersama pacar ataupn pasangan tercinta. Jadi, kamu bisa merayakan hari spesial ini agar penampilan kian menarik dan semakin istimewa.


Tips Memilih Baju Couple Lebaran Sama Pacar

Memilih baju couple lebaran sama pacar dapat menjadi hal yang menyenangkan namun juga di sisi lain bisa membingungkan. Biar lebih mudah, berikut beberapa tips untuk memilih baju couple lebaran sama pacar yang sesuai untuk dikenakan bersama nanti:

  • Tentukan tema atau konsep baju couple lebaran yang ingin kalian berdua pakai. Apakah ingin memilih baju yang bernuansa tradisional seperti batik atau kemeja, ataukah lebih modern seperti gamis atau kaftan.
  • Sesuaikan desain baju couple lebaran dengan tema atau konsep yang dipilih. Pastikan desain baju tersebut serasi dan cocok dengan kepribadian masing-masing pasangan. Kalian bisa mendiskusikan hal ini bersama.
  • Pilih warna yang serasi dan cocok dengan selera masing-masing pasangan. Warna-warna pastel seperti putih, coklat, krem, dan abu-abu biasanya menjadi pilihan yang aman dan mudah dikombinasikan.
  • Perhatikan jenis bahan yang digunakan pada baju couple lebaran sama pacar kamu nanti. Pastikan bahan yang dipilih nyaman digunakan dan sesuai dengan cuaca di daerah masing-masing. Karena di Indonesia ini cukup panas dan mudah berkeringat, tentunya bahan yang mudah menyerap keringat akan lebih membuat kamu dan pasangan nyaman mengenakannya.
  • Pilih baju couple lebaran yang memiliki detail yang serasi seperti motif, kerah, atau aksen lainnya yang dirasa bagus dan cocok. Detail tersebut akan membuat kamu dan pasangan terlihat lebih serasi dan harmonis.
  • Pastikan ukuran baju couple lebaran yang dipilih sesuai dengan ukuran tubuh masing-masing pasangan. Jangan sampai baju terlihat terlalu kecil atau terlalu besar sehingga tidak nyaman dipakai. Jadi, pastikan untuk cek deskripsi produk dulu kalau kamu mau beli baju lebaran couple sama pacar atau pasangan secara online.
  • Terakhir, jangan lupa untuk mempertimbangkan budget yang dimiliki saat memilih baju couple Lebaran. Pilihlah baju couple Lebaran yang sesuai dengan budget yang dimiliki agar tidak memberatkan kantong. Untuk mendapatkan baju couple lebaran sama pacar atau pasangan yang bagus dengan bahan nyaman dipakai, kamu bisa memilih rentang harga di atas 100 ribuan per individu atau di atas 200 ribuan satu pasangnya.

Dengan memperhatikan tips di atas, pasangan dapat memilih baju couple lebaran sama pacar yang sesuai dengan selera masing-masing dan membuat momen lebaran semakin istimewa.


Pilihan Baju Couple Lebaran Sama Pacar yang Berkualitas dan Nyaman Dikenakan

Baju couple lebaran sama pacar dan pasangan biasanya memiliki desain yang serasi antara baju wanita dan pria, sehingga kamu dan pasangan terlihat serasi dan kompak. Ada banyak pilihan desain baju couple lebaran sama pacar atau pasangan yang dapat dipilih sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing pasangan. Beberapa desain yang populer antara lain baju batik, kemeja, gamis, dan kaftan.


Gamis Batik Couple Lebaran Pramesthi


Couple gamis Pramesti merupakan pilihan yang tepat untuk pasangan yang ingin tampil serasi saat momen spesial seperti perayaan Lebaran. Terdiri dari gamis syari dengan model kerah bulat dan kemeja slimfit berfuring, keduanya dibuat dengan material berkualitas yaitu batik primissima dan adem digunakan sehingga nyaman saat dikenakan. 

Gamis syari ini dilengkapi dengan lengan panjang, saku pada bagian depan dan terdapat ritsleting pada bagian depan yang memudahkan ibu menyusui. Sedangkan kemeja slimfit berlengan panjang dengan bukaan kancing di ujung lengan dan terdapat saku pada bagian depannya.

Beli Baju Batik Couple Lebaran Pramesthi


Gamis Batik Couple Lebaran Rayya


Pilihan kedua untuk baju couple lebaran sama pacar kedua yakni Couple Gamis Rayya adalah pilihan yang tepat untuk pasangan yang ingin tampil elegan dan sopan pada momen spesial seperti perayaan lebaran. Terdiri dari gamis syari dengan model kerah Shanghai dan kemeja slimfit berfuring, keduanya dibuat dengan material berkualitas yaitu batik katun prima sanforis dan shakila yang adem dan nyaman digunakan. 

Gamis syari ini dilengkapi dengan lengan panjang, saku pada bagian depan, dan berbentuk 2 belahan di bagian depan sehingga memberikan kesan jenjang pada penampilan. Sedangkan kemeja slimfit berlengan panjang dengan bukaan kancing di ujung lengan dan terdapat saku pada bagian depannya. 

Beli Baju Batik Couple Lebaran Rayya


Gamis Batik Couple Syari Aurel/Lakshmi Couple


Selanjutnya ada Couple Gamis Aurel yang cocok buat baju couple lebaran sama pacar. Baju lebaran ini merupakan pilihan tepat untuk pasangan yang ingin tampil modis dan nyaman pada saat lebaran. Kenapa banyak disebut gamis batik Aurel mungkin karena model baju couple lebaran ini Aurel dan Atta.

Baju couple lebaran satu ini terdiri dari gamis syari dengan model kerah Shanghai dan kemeja slimfit berfuring, keduanya dibuat dengan material berkualitas yaitu batik dobbie dan madina yang adem dan nyaman digunakan.

Gamis syari ini dilengkapi dengan lengan panjang dan saku pada bagian depan, serta memiliki kerut pada bagian bawah lengan sehingga mudah digunakan ketika ingin berwudhu. Sedangkan kemeja slimfit berlengan panjang dengan bukaan kancing di ujung lengan dan terdapat saku pada bagian depannya. Couple Gamis Aurel juga dilengkapi dengan ritsleting pada bagian depan, sehingga nyaman digunakan oleh ibu menyusui.

Beli Baju Batik Couple Aurel/Lakshmi


Couple Nada Ramadhan


Couple Nada Ramadhan hadir dengan bahan Dior Silk yang nyaman saat digunakan. Terdapat beberapa detail menarik pada koko, tunik, dan blouse pada setiap item yang tersedia. Koko memiliki model full kancing, sementara tunik dan blouse juga memiliki model yang sama pada bagian depan serta ujung tangan. 

Produk ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp145 ribu untuk koko, Rp170 ribu untuk tunik, dan jika ingin membeli dalam set couple, koko dan tunik dapat dibeli dengan harga Rp310 ribu. Dengan kualitas bahan dan harga yang terjangkau, Couple Nada Ramadhan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi koleksi busana lebaranmu bersama pasangan.

Beli Baju Couple Nada Ramadhan


Baju Muslim Couple Nibras Gamis Nb B92 dan Koko Nsk 092/Sarimbit


Baju koko Nsk 092 merupakan salah satu pilihan baju koko untuk baju couple lebaran lebaran sama pacar yang bisa dipertimbangkan. Harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 208,000. Baju koko ini menggunakan material Meralda Mix Tweeny yang memberikan kesan elegan dan nyaman dipakai. Detail produk pada baju koko ini meliputi kancing depan, saku depan, serta lengan manset dan kancing yang membuatnya semakin nyaman dan pas dipakai pada momen lebaran bersama keluarga.

Untuk ceweknya mengenakan gamis wanita Nb B92. Dengan harga sebesar Rp 268,000, gamis ini terbuat dari material Meralda Mix Tweeny yang nyaman dan ringan. Dilengkapi dengan fitur busui friendly alias ramah untuk ibu yang sedang menyusui, saku sisi, dan lengan manset dan kancing, gamis Nb B92 cocok digunakan dalam berbagai acara kunjungan ataupun silaturahmi keluarga saat lebaran. 

Pastinya gamis ini nyaman dan tidak membuat gerah saat dikenakan. Dengan desain yang simple namun elegan, gamis Nb B92 pastinya akan membuat yang mengenakan tampil modis dan syar'i di hari raya.

Beli Baju Couple Lebaran Nibras Gamis Nb B92 dan Koko Nsk 092


Baju Muslim Couple Nibras Gamis Nb B94 dan Koko Nsk 094


Baju couple lebaran sama pacar selanjutnya ini hadir dengan baju muslim Nibras Koko untuk pakaian laki-lakinya. Dan tentunya bisa jadi pilihan yang tepat untuk para pria yang ingin tampil santai dan nyaman dalam berbusana. Harganya yang terjangkau, yaitu Rp 198,000 menjadikan produk ini banyak diminati. 

Baju muslim Nibras Koko menggunakan bahan Cotton Dobby yang merupakan jenis woven fabric dengan teknik tenun benang Dobby yang dicampur dengan benang Cotton. Material kain ini bertekstur dan ketebalannya medium sehingga sangat nyaman dipakai di iklim tropis seperti Indonesia ini. Produk ini dilengkapi dengan kancing depan, saku depan, serta lengan manset dan kancing yang membuatnya sangat praktis dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

Untuk yang wanita, baju muslim couple ini dipadankan dengan Nibras Gamis. Harganya dibandrol sekitar Rp 258,000. Baju muslim ini dibuat dari bahan Venavein yang merupakan kategori kain Woven Fabric yang terbuat dari serat teteron. Bahan ini memiliki tekstur dengan tampilan seperti anyaman, halus, flowly, dan bersifat breathable atau tidak membuat gerah bagi penggunanya. 

Produk ini juga memiliki beberapa detail menarik seperti ramah untuk ibu menyusui, saku sisi, tali sisi, variasi renda, serta lengan manset dan kancing yang membuat penampilan Anda semakin cantik dan elegan. Produk ini cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin tampil modis dan nyaman sepanjang hari pada lebaran nanti.

Beli Baju Lebaran Couple Gamis Nb B94 dan Koko Nsk 094


Baju Muslim Couple Ammar dan Aisyah


Terakhir ada pilihan baju couple lebaran sama pacar Ammar dan Aisyah. Baju muslim Ammar untuk si pria yang bisa membuat tampil stylish dan elegan. Baju ini terbuat dari material Jacquard yang terkenal dengan ciri khas lapisan kain yang berkilap, lembut dan berkilau dengan tekstur alur bunga yang indah. Dan tentu baju ini nyaman untuk dipakai dalam waktu lama. 

Selain itu, Ammar juga dilengkapi dengan fitur full kancing dan saku depan, serta lengan manset dan kancing yang membuat penampilan semakin menarik. Dengan harga yang dibandrol sebesar Rp 290 ribuan, Ammar menjadi pilihan yang sangat terjangkau untuk baju muslim pria berkualitas.

Untuk si wanita dipandankan dengan mengenakan baju muslim wanita Aisyah yang memberikan kesan anggun serta elegan. Dibanderol dengan harga Rp 595,000, gamis baju ini terbuat dari bahan Lady Zara Mix Jacquard Mix Brookat, sementara untuk hijabnya menggunakan Bahama. Lady Zara adalah sejenis bahan kain dari 100% material polyester yang tidak mudah kusut, lembut, flowly, dan pastinya nyaman saat dikenakan. Sementara itu, material Jacquard memiliki ciri khas lapisan kain yang berkilap, lembut, dan berkilau dengan tekstur alur bunga. 

Detail produk yang dimiliki antara lain busui friendly, resleting depan, saku sisi, variasi renda dan tali, serta lengan manset dan kancing. Dengan desain yang elegan dan fitur yang lengkap, baju muslim wanita Aisyah cocok dipakai pada acara berlebaran nanti.

Beli Baju Lebaran Couple Ammar dan Aisyah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel