10 Rekomendasi Buket Bunga Pernikahan Simpel

Pada umumnya, buket bunga pernikahan menjadi aksesoris pelengkap yang wajib ada di hari pernikahan. Buket bunga dapat mempercantik penampilan sang mempelai. Biasanya buket bunga dibawa sang mempelai wanita ketika berjalan diantara para tamu dengan tujuan untuk menghilangkan rasa canggung. 

Selain itu, dalam rangkaian acara pernikahan, biasanya juga terdapat pelemparan buket bunga yang dilakukan oleh kedua mempelai. Para tamu yang hadir khususnya yang belum menikah akan berebut untuk mendapatkan buket bunga tersebut dengan harapan agar cepat menyusul kedua mempelai untuk berumah tangga.


Buket Bunga Pernikahan Simpel Namun Tetap Berkesan dan Penuh Makna

Kini banyak sekali jenis bunga yang digunakan untuk merangkai buket bunga pernikahan simpel namun tetap elegan dengan kombinasi berbagai warna. Jika kamu merasa bimbang dalam memilih buket bunga pernikahan yang hendak dipakai, yuk simak 10 rekomendasi buket bunga pernikahan simpel dari kami!


1.    Wedding Hand Bouquet Lux Multicolor

Wedding Hand Bouquet Lux Multicolor

Buket bunga ini termasuk buket bunga pernikahan simpel namun memiliki penampilan yang mempesona. Terdiri dari bunga mawar artificial dan mencapai 15 batang dalam setiap buketnya tergantung dari pemesanan. Buket bunga ini ditata rapi dengan bentuk bulat seperti kubah atau round dan memiliki warna yang bervariasi.

2.    Hand Bouquet Wedding Calla Lily Flower

Hand Bouquet Wedding Calla Lily Flower

Bunga calla lily merupakan bunga yang sangat indah dan melambangkan kecantikan, kpercayaan, dan kesetiaan. Buket bunga calla lily termasuk buket bunga pernikahan simpel. Terdiri dari bunga calla lily artificial dengan jumlah tergantung pada pemesanan dalam setiap buketnya. Berisi bunga dan beberapa tumbuhan hijau sebagai pemanis atau hand tied. Batang bunga hanya diikat dengan pita, sehingga terlihat mirip seperti bunga asli dan lebih natural.

3.    Hand Bouquet Wedding Anggrek Bulan Flower

Hand Bouquet Wedding Anggrek Bulan Flower

Bunga anggrek bulan melambangkan cinta, kasih sayang, kemurnian, dan rasa hormat, sehingga cocok digunakan sebagai buket bunga pernikahan simpel namun indah menawan. Terdiri dari bunga anggrek bulan segar dengan warna dan model bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Buket bunga ini memiliki tipe bentuk cascade atau menjuntai ke bawah yang menyerupai air terjun.

4.    Hand Bouquet Wedding Dried Flower

Hand Bouquet Wedding Dried Flower

Siapa bilang bunga kering tidak bisa dijadikan buket bunga pernikahan simpel yang menarik dan elegan? Buket bunga kering memiliki kesan tersendiri untuk menarik siapapun yang melihatnya. Bunga kering melambangkan keabadian dan kesetiaan, karena bentuknya tidak akan berubah lagi. Buket bunga ini memiliki tipe bentuk hand tied dengan tangkai bunga yang hanya diikat dengan tali.

5.    Hand Bouquet Wedding Code HB01

Hand Bouquet Wedding Code HB01

Buket bunga ini termasuk buket bunga pernikahan simpel yang terdiri dari bunga mawar artificial berjumlah 19 tangkai dengan warna bisa menyesuaikan keinginan konsumen. Buket bunga ini memiliki tipe bentuk round dengan penataan yang cantik dan rapi. Bagian tangkai bunga dimasukkan ke dalam holder kemudian diikat pita sehingga hanya terlihat kuncupnya saja.

6.    Hand Bouquet Wedding Code HB04

Hand Bouquet Wedding Code HB04

Tak kalah menarik, buket bunga pernikahan ini memiliki warna yang cantik sehingga dapat menarik siapapun yang melihatnya. Terdiri dari bunga mawar, krisan, dan tulip artificial dengan warna bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen. Memiliki diameter 35 cm dan panjang 30-35 cm. Buket bunga ini memiliki bentuk simpel dengan tipe hand tied yang disusun secara tidak beraturan. Bagian tangkai bunga dimasukkan ke dalam holder kemudian diikat dengan pita.

7.    Hand Bouquet Wedding Beauty in White

Hand Bouquet Wedding Beauty in White

Buket satu ini terdiri dari bunga baby breath asli dengan tangkai yang diikat dengan pita goni. Termasuk buket bunga pernikahan simpel dengan tipe bentuk round. Bunga baby breath sendiri memiliki warna putih yang melambangkan kesucian dan kepolosan. Dalam momen pernikahan bunga ini bermakna selaras, sakral, dan hubungan yang suci agar segera mendapatkan keturunan.

8.    Hand Bouquet Wedding Rustic

Hand Bouquet Wedding Rustic

Buket bunga pernikahan ini menampilkan kesan yang simpel dan alami. Terdiri dari bunga mawar dan dedaunan artificial yang dicampur dengan bunga lagurus kering. Memiliki diameter 22 cm dan tinggi 30 cm dengan tipe bentuk hand tied serta tangkai bunga diikat dengan pita goni. 

9.    Hand Bouquet Wedding Edelweis Flower

Hand Bouquet Wedding Edelweis Flower

Bunga edelweis berjulukan sebagai bunga abadi karena mekar dalam waktu yg cukup lama, sehingga cocok digunakan pada momen pernikahan. Buket bunga ini termasuk buket bunga pernikahan simpel dengan tipe bentuk hand tied. Terdiri dari bunga kering edelweis, lagurus dan bluegrass. Tangkai bunga tersebut diikat dengan pita goni sehingga terlihat alami dan natural.

10.    Hand Bouquet Wedding Rustic Dried Flower

Hand Bouquet Wedding Rustic Dried Flower

Buket bunga pernikahan ini terlihat simpel dan sederhana namun terkesan natural dan elegan. Terdiri dari bunga mawar artificial, lagurus, dan dedaunan kering sebagai pemanis. Memiliki tipe bentuk hand tied dengan tangkai yang diikat dengan pita. Buket bunga ini awet dan tahan lama, sehingga cocok digunakan pada momen pernikahan dengan harapan rumah tangga sang mempelai juga kekal untuk selamanya.


Baiklah, itu tadi 10 rekomendasi contoh buket bunga pernikahan simpel yang tetap indah dan juga berkesan. Semoga dengan referensi buket bunga pernikahan simpel tersebut kamu lebih bisa menentukan pilihan bunga yang tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel