10 Rekomendasi Buket Anniversary Pernikahan Romantis

Anniversary adalah perayaan yang dilakukan setahun sekali untuk memperingati momen bersejarah. Di hari istimewa ini, khususnya bagi pasangan yang sudah menikah anniversary menunjukkan hubungan pernikahan yang awet, langgeng, dan harmonis.

Momen ini akan terasa lengkap dengan memberikan hadiah pada pasangan. Rangkaian buket anniversary pernikahan bisa menjadi alternative termudah yang dapat kamu berikan pada sang pujaan hati. Dengan begitu, dia akan merasa senang diperhatikan dan menganggapmu tetap menjadi orang paling romantis dalam hidupnya.

Jika kamu masih bingung dalam memilih buket anniversary pernikahan yang dapat membuat hari jadimu lebih berkesan, yuk simak 10 rekomendasi buket anniversary pernikahan dari kami!

1.    Rose Soap Bouquet 20 Stem

Buket Anniversary Pernikahan Rose

Seperti namanya, bunga ini terbuat dari sabun yang dibentuk menyerupai bunga mawar. Terdiri dari 20 tangkai dalam setiap buketnya, memiliki 4 lapisan kelopak dan diameter 5 cm perkuntumnya. Buket bunga Rose Soap ini sangat cocok digunakan sebagai buket anniversary pernikahan.

Selain bentuknya yang indah, juga memiliki bau harum, tahan lama, dan bisa digunakan untuk mencuci tangan. Namun akan lebih baik jauhkan buket bunga Rose Soap ini dari air karena jika terkena air bunga akan berubah menjadi sabun.

2.    Soap Flowers Code Casandra

Buket Anniversary Pernikahan Cassandra

Buket bunga Casandra ini terbuat dari sabun dan bunga kering. Terdiri dari 3 tangkai bunga mawar, 3 tangkai bunga krisan, caspea dan sataria kering. Buket bunga ini memiliki ukuran 45x32 cm. Bunga ini sangat awet dan tahan lama sehingga cocok digunakan untuk buket anniversary pernikahan. Dengan harapan bertambahnya usia pernikahan, hubungan kalian akan tetap langgeng dan harmonis.

3.    5 Stem Rose Soap and Dried Flowers Bouquet

Buket Anniversary Pernikahan Rose Dried

Bunga sabun memiliki bau harum yang khas, tahan lama, tidak layu, bahkan bisa digunakan untuk mencuci tangan. Bunga ini cocok digunakan sebagai buket anniversary pernikahan. Buket bunga ini terdiri dari 5 tangkai bunga mawar sabun dengan diameter 5 cm dan tinggi 6,5 cm. Terdapat bunga kering tambahan seperti caspea dan daun dried parvi yang dapat menambah keindahan pada buket bunga tersebut.

4.    Flowers Bouquet Code Dionna

Buket Anniversary Pernikahan Dionna

Buket bunga Dionna ini memiliki ukuran 55x35 cm. Terdiri dari bunga mawar dan krisan artificial, bunga caspea dan lagurus kering, serta cotton flower. Buket bunga ini biasa digunakan sebagai buket anniversary pernikahan. Selain tampilannya yang cantik dan indah, namun bunga yang digunakan juga memiliki simbol yang erat dengan percintaan yang tulus dan setia.

5.    Flowers Bouquet Code Yoana

Buket Anniversary Pernikahan Yoana

Buket bunga Yoana ini memiliki ukuran medium sekitar 55x35 cm. Terbuat dari bunga aster, mawar, daun parvi, dan cotton flower artificial. Memiliki tampilan yang cantik dan elegan sehingga cocok digunakan sebagai buket anniversary pernikahan.

6.    8 Soap and Dried Flowers Bouquet

Buket Anniversary Pernikahan Dried

Buket bunga ini terbuat dari sabun yang dibentuk menyerupai bunga carnation dengan jumlah 8 tangkai. Selain itu juga terdapat bunga kering seperti caspea dan limonium. Buket bunga ini bisa digunakan sebagai buket bunga anniversary. Kamu bisa menambahkan kartu ucapan dan kata-kata mutiara pada buket sehingga dapat memberikan kesan tersendiri bagi pasanganmu.

7.    Les Bonbons Hydrangea Bouquet

Buket Anniversary Pernikahan Hydrangea

Buket bunga Hydrangea ini dinamakan les bonbons karena memiliki aneka warna dan terlihat manis seperti permen. Terdiri dari 5 stem bunga hydrangea yang terbuat dari sabun dengan tambahan bunga baby breath kering. Dengan memberikan buket bunga ini kepada pasanganmu sebagai buket anniversary pernikahan, diharapkan rumah tangga kalian akan selalu dihiasi dengan kebahagiaan tak terhingga.

8.    White Lily Bouquet

Buket Anniversary Pernikahan Lily

Buket bunga Lily ini berukuran medium dengan jenis bunga segar. Meskipun cepat layu, bunga segar memiliki daya tarik yang lebih jika dibandingkan dengan bunga palsu. Terdiri dari bunga lily, krisan, caspea, dan daun parvi.

Bunga lily sendiri sudah sering digunakan sebagai buket anniversary pernikahan karena melambangkan cinta, ketulusan, dan harapan untuk kehidupan rumah tangga yang lebih baik dari sebelumnya.

9.    Chocolate and Baby Breath Bouquet

Buket Anniversary Pernikahan Baby Breath

Jika pasanganmu sangat menyukai cokelat, kamu bisa menjadikan cokelat sebagai buket anniversary pernikahan, lho. Buket ini terdiri dari 15pcs cokelat Ferrero Rocher yang dipadukan dengan bunga baby breath, caspea, dan daun preserved eucalyptus baby blue.

Dengan memberikan buket bunga sejenis ini kepada pasanganmu, tentunya dia akan sangat senang dan merasa diperhatikan karena kamu telah mengingat hari jadi kalian dan makanan favorit pasanganmu.

10.    Dried Flower Bouquet Rustic

Buket Anniversary Pernikahan Rustic

Buket bunga ini terdiri dari bunga mawar artificial dan campuran beberapa bunga kering seperti bunga edelweiss, caspea, lagurus dan daun preserved eucalyptus baby blue. Memiliki tampilan yang natural dan terkesan alami. Meskipun begitu, buket bunga kering ini melambangkan kesetiaan dan keabadian sehingga cocok digunakan sebagai buket anniversary pernikahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel