7 Pilihan Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka yang Bikin Meriah

Berbagai Pilihan Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka. Acara ulang tahun menjadi acar yang ditunggu. Kemeriahan acara dengan hidangan lezat beserta hiasan warna warni tentu akan menghibur tamu yang datang.

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka

Selain itu souvenir ulang tahun menjadi hal yang penting untuk dipersiapkan. Anda yang berada di Jakarta tentu tidak asing lagi dengan pasar Asemka yang berada di sebalah barat kota Jakarta.

Di tempat ini tersedia berbagai pilihan souvenir untuk berbagai acara, termasuk ulang tahun. Diantaranya:

Gelas corong dengan gambar karakter

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka gelas corong

Souvenir yang satu ini memang bisa mewakili keinginan anak. Pada tiap gelas diberikan gambar kartun yang disesuaikan dengan keinginan anak. Tokoh kartun yang menjadi idola anak bisa diletakan di samping gelas.

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka ini menggunakan bahan plastik yang aman. Sehingga kesehatan anak tatap terjaga walaupun menggunakan gelas plastik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

Set tempat makan

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka set tempat makan

Anda juga bisa memilih souvenir yang lebih komplit, yaitu perlengkapan tempat makan yang terdiri dari kotak makan, tempat minum, sendok dan garpu serta sebuah tas untuk menyimpan semua perlengkapan tadi.

Tas berisi alat makan ini cocok untuk anak sekolah. Memudahkan mereka untuk membawa makan dan minuman sebagai bekal di sekolah. Harganya bervariasi tergantung bentuk dan ukuran kotak makanan. Pastinya tetap ekonomis.

Bantal Foto

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka bantal foto

Yang satu ini juga tidak kalah menariknya untuk dijadikan souvenir pada acara ulang tahun nanti. Bantal empuk dengan ukuran yang sesuai untuk anak. Ditambahkan dengan gambar karakter atau foto yang berulang tahun.

Di Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka. Bantal ini telah dikemas dengan rapi dan indah. Sehingga saat diberikan nanti akan tampak gambar yang ada pada bantal. Pemberian ini akan digunakan dalam jangka waktu lama oleh anak.

Paket makan ringan

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka paket makanan ringan

Anda juga bisa memberikan aneka makanan ringan yang disukai anak. Paket makan ini dikemas dalam kemasan khusus yang menarik dengan warna cerah tentu saja sudah ditambah aneka kartun karakter.

Sehingga anak akan merasa senang mendapatkan souvenir yang bisa dinikmati saat berada di rumah nanti. Sebuah pemberian yang bermanfaat dan bisa dinikmati tidak hanya oleh anak tetapi juga anggota keluarga lainnya.

Celengan karakter

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka celengan karakter

Anda juga bisa menjadikan celengan karakter sebagai souvenir ulang tahun bagi anak. Dengan gambar yang menarik dan sesuai karakter idola anak maka anak akan semangat menabung sejak dini.

Secara tidak langsung melatih anal untuk biasa berhemat dan tidak membosankan uang saku yang didapat. Ini juga salah satu pilihan Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka terbaik.

Tas travel

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka tas travel

Pilihan souvenir ini juga menjadi hal yang tidak biasa. Memberikan sebuah tas travel dengan gambar kartun yang dapat disesuaikan dengan idola anak. Ini tentu saja dapat meningkat semangat anak untuk membawa tas sendiri.

Tanpa perlu dibantu anak akan dengan mudah mendorong atau membawa tas miliknya rasa senang karena tokoh idola menempel pada tas yang dibawanya. Sebuah pemberian yang akan selalu dibawa ke mana pun.

Botol minum

Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka botol minuman

Di sini tersedia berbagai pilihan tempat minum untuk anak. Berbagai ukuran, model serta warna disiapkan. Anda bisa memilih sesuai tema, usia anak dan anggaran yang akan dikeluarkan untuk souvenir.

Botol air ini akan dikemas dengan plastik transparan sehingga gambar indahnya akan terlihat oleh anak. Membuat anak senang mendapatkan Souvenir Ulang Tahun Anak Murah di Asemka.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi pilihan souvenir ulang tahun anak murah di Asemka yang bisa dijadikan souvenir yang menarik dan berkesan untuk para tamu undangan si kecil. Semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dan bisa membuat acara ulang tahun lebih meriah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel