Deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris dan Artinya

English learners, kalau berbicara mengenai hewan yang memiliki tinggi yang luar biasa, pikiran kita pasti akan langsung tertuju pada Jerapah. Hewan berleher panjang ini memang salah satu hewan eksotis yang memiliki ciri fisik yang unik. Oleh karena itulah, banyak dari kita yang menjadikan hewan ini untuk bahan penulisan deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris.

deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris

Deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris, image by thoughtco.com

Kalau kamu kebetulan juga sedang mencari bahan untuk menulis deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris, berikut ContohText bagikan salah satu text report singkat yang berisi deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris beserta dengan artinya.


Deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris

Giraffe

The giraffe is the tallest of all living land animals. It is a mammal of Africa, which is a common sight in grassland and open woodlands in East Africa.

The giraffe sometimes can grow to nearly 5.5 meters. The front and hind legs of the giraffe have almost the same length but the body slopes downwards from the shoulder to the tail. The neck is made up of only seven bones. Each of these bones is very strong, making the neck very stiff. The thick hide of a giraffe is covered with short hair, mottled brown and yellow. The giraffe often has two short horns on the forehead, which are covered by skin and hair.

The giraffe is an herbivore. It reaches the leaves, tender shoots and twigs at the top of the trees using its great height and long neck. Its favorite leaves are the leaves of the mimosa and acacia trees. Its upper lips and long tongue also help it to easily grab the leaves off thorny plants.

The average life span of a giraffe is 20 to 25 years. A mother giraffe usually gives birth to only one calf at a time. The calf can usually follow its mother just after one or two hours of its birth.


Arti Terjemahan Deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris

Jerapah

Jerapah adalah hewan paling tinggi dari semua hewan darat yang ada. Ini adalah mamalia Afrika, yang merupakan pemandangan umum di padang rumput dan hutan terbuka di Afrika Timur.

Jerapah kadang bisa tumbuh hingga hampir 5,5 meter. Kaki depan dan belakang jerapah memiliki panjang yang hampir sama tetapi tubuhnya landai ke bawah dari bahu ke ekor. Lehernya hanya terdiri dari tujuh tulang. Masing-masing tulang ini sangat kuat, membuat lehernya sangat kaku. Kulit jerapah yang tebal ditutupi oleh rambut pendek, berbintik coklat dan kuning. Jerapah seringkali memiliki dua tanduk pendek di dahi, yang ditutupi oleh kulit dan rambut.

Jerapah adalah herbivora. Mencapai daun, pucuk yang lembut dan ranting di bagian atas pohon menggunakan tinggi dan lehernya yang panjang. Daun favoritnya adalah daun pohon mimosa dan akasia. Bibir atas dan lidahnya yang panjang juga membantunya mengambil daun dari tanaman berduri dengan mudah.

Masa hidup rata-rata jerapah adalah 20 hingga 25 tahun. Seekor induk jerapah biasanya melahirkan hanya satu anak sekaligus. Anak jerapah biasanya dapat mengikuti induknya setelah satu atau dua jam setelah kelahirannya.

Oke, itu tadi salah satu contoh report text pendek mengenai deskripsi Jerapah dalam Bahasa Inggris dan artinya. Untuk kamu yang mencari materi belajar Bahasa Inggris lainnya seperti grammar dan tenses, vocabulary, hingga percakapan dalam Bahasa Inggris, langsung saja kunjungi laman daftar isi ContohText yang telah disediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel