Deskripsi Bebek dalam Bahasa Inggris dan Artinya

Bebek merupakan salah satu unggas yang pastinya tidak asing bagi kita, iya kan English learners? Selain karena unggas ini merupakan komoditas pangan, kalian pasti suka dengan rasa dagingnya jika jadi olahan bebek goreng atau bebek bakar. Unggas ini memang banyak memiliki manfaat bagi kehidupan manusia. Oleh karena itulah, banyak pelajar yang menjadikan bebek menjadi bahan penulisan tugas Bahasa Inggris, contohnya saja seperti penulisan deskripsi tentang bebek dalam Bahasa Inggris.

Deskripsi bebek dalam Bahasa Inggris

Deskripsi bebek dalam Bahasa Inggris, image by footage.framepool.com

Kalau kamu kebetulan salah satu orang yang mencari referensi atau bahan untuk penulisan deskripsi bebek dalam Bahasa Inggris, berikut ContohText bagikan salah satu report text singkat yang berisikan tentang deskripsi hewan bebek dalam Bahasa Inggris beserta arti terjemahannya.


Deskripsi Bebek dalam Bahasa Inggris

Duck

Ducks are the smallest waterfowls. People raise domestic ducks for meat or eggs and keep them in the backyard as pets. Male ducks are called drakes, female ducks are called hens, and baby ducks are called ducklings.

Ducks have large bills and webbed feet. Their bodies are protected from the cold by soft inner feather called down. Their outer feathers are protected from water by oil that comes from a gland near the tail. They have shorter necks than the other waterfowl. Their short webbed legs are positioned to move smoothly through the water, which is why ducks waddle comically on land. Ducks vary in color, such as white, grey, black and many others.

Ducks are omnivores, which feed largely on water grasses, pondweeds, seed, insects, shellfish and other small creatures. They use their beaks to skim the surface of the water to get their foods.

The female generally lays 6 to 12 eggs and incubates them for about four weeks until they hatch. The ducklings can swim and feed themselves within just a day after they hatch. The mother duck will watches over its ducklings until they fledge and become independent.


Arti Terjemahan Deskripsi Bebek dalam Bahasa Inggris

Bebek

Bebek adalah unggas air terkecil. Orang memelihara bebek domestik untuk daging atau telur dan menyimpannya di halaman belakang sebagai hewan peliharaan. Bebek jantan disebut drake, bebek betina disebut hen, dan anak bebek disebut duckling.

Bebek memiliki paruh besar dan kaki berselaput. Tubuh mereka dilindungi dari hawa dingin oleh bulu lembut yang berada di dalam yang disebut bulu halus. Bulu-bulu luarnya dilindungi dari air oleh minyak yang berasal dari kelenjar di dekat ekor. Leher mereka lebih pendek daripada unggas air lainnya. Kaki berselaput pendek mereka diposisikan untuk bergerak dengan lancar di air, itulah sebabnya bebek berjalan terkedek-kedek lucu di darat. Bebek warnanya bervariasi, seperti putih, abu-abu, hitam dan banyak lainnya.

Bebek adalah omnivora, yang memakan rumput air, rumput tambak, biji-bijian, serangga, kerang, dan makhluk kecil lainnya. Mereka menggunakan paruh mereka untuk menelusuri permukaan air untuk mendapatkan makanannya.

Bebek betina umumnya bertelur 6 hingga 12 butir dan mengerami sekitar empat minggu sampai menetas. Bebek dapat berenang dan mencari makan sendiri hanya dalam sehari setelah mereka menetas. Induk bebek akan mengawasi anak-anaknya sampai mereka menjadi dewasa dan mandiri.

Baiklah, itu tadi salah satu report text singkat tentang deskripsi bebek dalam Bahasa Inggris dan arti terjemahannya yang bisa kalian gunakan sebagai referensi atau bahan penulisan tugas. Kalau kalian mencari deskripsi tentang hewan dalam Bahasa Inggris lainnya, kamu bisa kunjungi langsung laman daftar isi ContohText yang telah disediakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel