Happy Mensiv 1 Month Artinya Apa?

Buat kamu yang sedang menjalin hubungan atau pacaran, istilah happy mensiv pasti sudah tak asing lagi. Meski sudah sering mendengar istilah ini, tapi mungkin kalian masih bertanya-tanya sebenarnya happy mensiv 1 month artinya apa? Nah, tenang saja, kali ini ContohText sudah siapkan artikel khusus ini untuk menjawab rasa penasaran kalian mengenai arti dari happy mensiv 1 month.

Happy Mensiv 1 Month Artinya Apa?


Arti Happy Mensiv 1 Month

Kata mensiv ini sendiri merupakan sebuah bentuk yang lebih pendek dari mensiversary. Penggunaan kata yang lebih pendek ini kemungkinan jadi ramai digunakan sebab lebih praktis kalau digunakan dalam bahasa pergaulan. Selain mensiv, ada juga yang menyingkat mensiversary ini menjadi mensive.

Mensiversary sendiri berasal dari bahasa Latin yang terdiri dari dua kata yakni mensis dan versary (versus + arius). Mensis memiliki arti bulan dan versary bermakna titik balik. Nah, dari kedua gabungan kata tersebut bisa kita tarik kesimpulan mensiversary kurang lebih berarti sebuah perayaan atas suatu moment yang dirayakan pada tanggal yang sama tiap bulannya. Dan tanggal jadian kamu dengan pasangan juga bisa termasuk, ya kan.

Well, “happy mensiv 1 month” sendiri bisa diartikan dalam bahasa Indonesia menjadi “selamat hari perayaan bulanan 1 bulan,” atau biar lebih enak didengar dan natural “selamat hari jadi 1 bulan.” Kayaknya kalau kamu menerima ucapan ini dari dia, hubungan kamu dengan dia lagi anget-angetnya deh.

Nah, bagaimana? Kamu sekarang sudah tahu kan arti dari happy mensiv 1 month dan pastinya bisa tenang tak lagi bertanya-tanya mengenai happy mensiv 1 month artinya apa. Kalau kamu mau belajar bahasa Inggris lebih banyak lagi, kamu juga bisa lihat artikel dari ContohText yang bermanfaat lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel