Mau Makan Sehari-hari yang Praktis, Sehat dan Enak? Cobain Halofudi

Kalau berbicara soal makan, pasti yang ada di benak kita adalah proses dibaliknya yang lumayan menyita waktu, mulai dari belanja cari bahan dan bumbu hingga proses memasaknya. Bagi orang yang sudah lumayan handal dalam memasak, hal ini memang terkesan remeh. Tapi buat orang yang belum bisa masak atau tak punya waktu untuk mempersiapkan makanan, hal ini tentu akan sangat merepotkan.

Untung saja kita sekarang tak hidup di zaman batu. Persoalan mempersiapkan makanan ini sudah sangat terbantu dengan hadirnya frozen food yang praktis. Akan tetapi, perkara memilih frozen food ini tidak bisa asal, lho! Mengingat kesan frozen food sendiri begitu identik dengan makanan instan yang kurang sehat. Oleh karenanya pastikan untuk memilih frozen food yang sehat, bernutrisi, dan memiliki rasa serta kualitas terjamin, seperti Halofudi.

https://halofudi.com/
Bikin ngiler banget menu Halofudi

Buat yang belum tahu, Halofudi merupakan perusahaan berbasis digital yang bergerak di industri makanan dan minuman. Mereka banyak menyediakan berbagai frozen food untuk kebutuhan makan sehari-hari yang bisa di pesan secara online di halofudi.com. Tapi kalian pasti bertanya-tanya, kenapa sih kita kok harus cobain Halofudi? Apa sih yang membuatnya berbeda dengan layanan makanan delivery pada umumnya?

Praktis tapi Tetap Sehat

Meski tergolong frozen food, makanan yang disajikan oleh Halofudi ini memiliki konsep yang cukup unik. Di sini kamu bisa menyiapkan sendiri makananmu dengan cepat, cukup sekitar 10 menitan saja. Dalam paket makanannya, kamu akan mendapatkan bahan utama dan bumbu-bumbunya. Soal cara menyiapkannya, tahap-tahapannya bisa dilihat langsung di website. Jadi cocok banget buat kamu yang gak terlalu pandai masak, tapi pengen mulai belajar masak sendiri tanpa harus ribet.

Banyak Menu

Tak seperti halnya kebanyakan frozen yang menunya itu-itu aja, Halofudi memiliki berbagai varian hidangan buat makan sehari-hari yang pastinya gak bakal bikin kamu bosen. Buat yang gemar dengan makanan Korea, ada Korean Gochujang Chicken Wings dan Korean Spicy Beef yang bakal memanjakan lidahmu. Sementara untuk penikmat hidangan Jepang tersedia Teriyaki Beef with Salad Mayo dan Yakiniku Beef with Salad Mayo. Selain itu ada juga hidangan menggiurkan berbahan dasar udang, berbagai camilan, dan masih banyak lagi.

Halofudi juga bisa dibilang sangat mendengar selera konsumen dan terus menambah daftar menunya. Hal ini bisa dilihat dari menu showcase yang mereka sajikan, dimana menu yang paling dapat banyak likes dari konsumen akan menjadi menu yang nantinya tersedia dan bisa dipesan.

Kualitas dan Rasa Terjaga

Terkadang alasan banyak orang lebih memilih makan di restoran atau kafe dibandingkan dengan menyiapkan frozen food sendiri di rumah yaitu karena rasanya yang kurang nikmat dan kualitas bahannya kurang segar. Seolah tahu dengan keresahan ini, Halofudi berusaha menyajikan makanan beku yang bahannya berkualitas dan segar, lengkap dengan bumbu racikan spesial khas koki profesional. Jadi meskipun hidangannya kita siapkan sendiri di rumah, soal rasanya tak akan kalah dengan masakan restoran dan kafe berkelas.

Ramah di Kantong

Seenak dan sepraktis apapun makanannya, kalau bikin kantong bolong pasti akan membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya, iya kan. Tapi tak usah khawatir, karena selain makanannya sehat, enak, dan berkualitas, Halofudi juga memastikan kalau berbagai menunya ramah di kantong untuk semua kalangan. Mengingat makanan yang mereka sajikan merupakan menu makan sehari-hari, pastinya bisa banget buat kita untuk makan enak namun tetap hemat. Dengan harga menu mulai dari 15 ribu untuk 1 porsi, tentu masih bisa cocok untuk anak kuliahan atau pelajar sekalipun.

Tidak hanya murah, Halofudi juga bisa membuat kamu lebih hemat dengan tidak usah memikirkan ongkos kirim. Cukup dengan melakukan pembelanjaan dengan nilai minimun Rp 100.000 kamu sudah bisa menikmati penawaran gratis ongkir yang diberikan.

Berbagai kelebihan yang coba ditawarkan Halofudi di atas sudah jelas ingin menunjukkan kalau frozen food yang praktis bisa juga menjadi menu makan sehari-hari sehat, berkualitas, dan memiliki rasa yang bisa memanjakan lidah. Jadi meskipun dihimbau untuk di rumah aja dengan skill masak yang pas-pasan, bisa menikmati makanan nikmat dan sehat bukan sebuah hal yang muluk. Nah, bagaimana? Tertarik pesan makanan di Halofudi? Cobain aja sekarang!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel