Dari Mainan sampai Makanan, Inilah 8 Rekomendasi Bingkisan Ulang Tahun Anak

Bingkisan ulang tahun anak bermacam-macam jenisnya. Jika Anda berencana merayakan ulang tahun buah hati, maka bingkisan bagi para tamu termasuk hal penting untuk dipikirkan. Teman-teman anak Anda akan sangat senang saat membawa pulang sesuatu dari pesta ulang tahun.

Bingkisan ulang tahun anak

Sebaiknya, Anda memberikan bingkisan yang sesuai dengan anak-anak. Agar tidak salah pilih Anda perlu mengenali informasi mengenai bingkisan, perhatikan daftar rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Bingkisan Ulang Tahun Anak

Playdough

Saat ini sebagian besar anak gemar bermain playdough untuk itu playdough ini sangat cocok untuk Anda jadikan bingkisan. Benda satu ini bisa membantu anak-anak mewujudkan imajinasi. Anda bisa mengemas playdough dalam ember mainan. Sederhana namun menarik, bukan?

Apabila Anda memiliki cukup waktu, tidak ada salahnya membuat playdough sendiri. Ada banyak tutorial cara membuat playdough di internet yang dapat dicoba.

Set alat tulis

Anak-anak menyukai alat tulis yang unik dan lucu. Bingkisan ulang tahun anak ini akan sangat bermanfaat. Bagi anak-anak usia TK sampai SD, alat tulis merupakan barang yang krusial baik di sekolah maupun di rumah. Anda bisa memilih alat tulis dengan gambar karakter kartun supaya anak-anak senang.

Beberapa jenis alat tulisan yang cocok bagi anak-anak di antaranya buku, pensil, penghapus, penggaris, dan rautan. Masukkan benda-benda tersebut ke dalam plastik bermotif, atau sekalian ke dalam tempat pensil. Anak-anak akan antusias menerimanya.

Tumbler atau botol minuman

Tumbler dan botol minuman sama-sama berguna bagi anak-anak dan bahan ini sangat cocok untuk Anda jadikan bingkisan. Keduanya dapat dijadikan tempat air minum saat anak-anak sekolah atau bepergian. Khusus tumbler, Anda boleh menambahkan pensil, penghapus, dan rautan di dalamnya. Jadilah variasi bingkisan ulang tahun anak yang bagus.

Wadah bekal makanan

Selain tempat minum, pilihan bingkisan ulang tahun anak lainnya adalah tempat makan. Sekarang tempat bekal tidak hanya berbentuk kotak dengan model yang monoton. Nah, Anda dapat berburu wadah bekal dengan bentuk semenarik mungkin.

Berbagai aplikasi marketplace menyediakan pilihan yang beragam sehingga akan membantu Anda. Jika dirasa kurang, tambahkan saja pensil warna ke dalam wadah bekalnya. Anak-anak pasti akan girang saat membukanya.

Tanaman hias

Bingkisan ulang tahun anak berupa tanaman hias akan sangat berkesan bagi anak-anak. Berbeda dengan barang-barang sebelumnya yang memiliki fungsi praktis, tanaman hias dapat melatih anak-anak untuk merawat tanaman. Melalui kegiatan merawat tanaman, anak-anak diajarkan bertanggung jawab. Keren, bukan?

Mainan

Apabila anak-anak yang Anda undang berusia di bawah lima tahun, mainan menjadi salah satu alternatif bingkisan ulang tahun anak. Pastinya anak –anak ini akan sangat gembira. Anda boleh membedakan antara mainan untuk anak laki-laki dan mainan untuk anak perempuan. Misal bingkisan untuk anak laki-laki berisi mobil-mobilan sedangkan bingkisan untuk anak perempuan berisi set mainan memasak.

Snack

Anak-anak mana yang tidak menyukai makanan ringan alias snack? Nah, Anda bisa membuat bingkisan ulang tahun anak berisi snack untuk acara spesial anak Anda. Snack seperti biskuit, jelly, cokelat, permen, dan susu kotak mampu membuat anak-anak bergembira. Bungkus berbagai jenis snack menggunakan paper bag bermotif kartun agar semakin menawan.

Cake dalam jar

Cake yang dimasukkan ke dalam jar memiliki tampilan cukup unik. Tempelkan stiker bertuliskan peringatan ulang tahun anak Anda pada bagian luar jar. Setelah cake dimakan, wadahnya dapat disimpan atau dimanfaatkan. Cake sebagai bingkisan ulang tahun anak memang enggak pernah salah.

Nah, itulah 8 rekomendasi bingkisan ulang tahun anak yang murah dan menarik. Semoga bisa membantu Anda dalam menentukan bingkisan apa yang tepat agar acar ulang tahun si buah hati semakin meriah dan berkesan para sahabat undangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel