10 Tempat Kursus Bahasa Inggris di Malang Terfavorit dan Berkualitas

Penguasaan dan ketrampilan berbahasa Inggris merupakan salah satu modal lebih bagi seseorang dalam menghadapi dunia kerja di era yang dinamis ini. Oleh karena itulah, banyak kalangan dan generasi muda di berbagai kota besar, seperti Malang, mencoba mengasah ketrampilan berbahasa Inggrisnya melalui berbagai cara, salah satunya dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris. Cara ini biasanya lebih dipilih karena memiliki efektifitas yang lumayan tinggi. Tak heran berbagai lembaga kursus bahasa Inggris di Malang mulai menjamur serta hadir dengan metode, fasilitas, dan biaya yang beragam.

kursus bahasa inggris malang

Pilihan tempat kursus Bahasa Inggris di Malang

Nah, bagi kamu yang kebetulan ingin mengikuti kursus Bahasa Inggris di kota dan sedang cari referensi, simak ulasan singkat lembaga kursus Bahasa Inggris di Malang berikut ini agar tak salah pilih.

1. EF Malang

kursus bahasa inggris malang EF

EF atau English First ini merupakan salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris di Malang yang memiliki pengalaman dan pengajar mumpuni. Program kursus yang ditawarkan melingkupi berbagai rentang umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Untuk usia anak-anak, mereka menawarkan program kursus EF Small Stars (3-6 tahun) dan EF High Flyers (7-9 tahun). Kedua program ini memiliki fokus untuk membantu anak memiliki 4 kemampuan dasar berbahasa Inggris (listening, speaking, reading, dan writing) yang baik dan percaya diri dalam mengaplikasikannya.

Sementara untuk usia remaja, EF menyediakan dua program pilihan yakni EF Trailblazers (10-14 tahun) dan EF Frontrunner (15-17 tahun). Program kursus ini membantu peserta untuk mampu menggunakan Bahasa Inggris di luar kelas dengan baik dan mempersiapkan mereka mengikuti standar ujian nasional serta tes persiapan TOEFL/IELTS.

Selain untuk peserta usia sekolah, EF juga menyediakan serangkaian kursus untuk orang dewasa dan pelatihan bahasa bagi perusahaan. Bagi kamu yang tertarik dan penasaran tapi masih ragu ikut kursus di EF, mereka menyediakan trial class atau kelas percobaan yang dapat diikuti secara gratis.

EF Ijen Jl. Merbabu No.38, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang

Phone: 1 500 553

EF Sawojajar Ruko WOW-Sawojajar blok Tokyo 1 / 8 Jl. Raya Sawojajar, Malang

Phone: 0341 741 0000

2. English Hut

kursus bahasa inggris malang English Hut

Selanjutnya ada English Hut, sebuah lembaga kursus yang tak hanya menawarkan program kursus Bahasa Inggris tapi juga Bahasa Jerman. Meski masih berusia muda, lembaga yang resmi berdiri sejak September 2014 silam ini memiliki kualitas yang bagus, bahkan tak segan-segan memberikan garansi untuk meyakinkan kapabilitasnya kepada calon peserta kursus.

Untuk program kursus bahasa Inggris, English Hut memiliki fokus utama pada kursus persiapan untuk menghadapi ujian TOEFL dan TOEIC. Meski begitu, lembaga ini juga menyediakan beberapa program lain seperti English Conversation untuk meningkatkan kemahiran bicara menggunakan Bahasa Inggris, English for Specific Purpose, dan juga General English. Hal terakhir yang paling menarik yaitu lembaga ini memberikan TOEFL Prediction Test secara cuma-cuma alias gratis.

Alamat: Jl. Dempo No.10, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang.

Phone: 0341 551 342 | HP: 08 2244 70 2244 | BB: 59D61102

3. IEC Malang

kursus bahasa inggris malang IEC

Jika tujuan kamu mengikuti kursus Bahasa Inggris di Malang agar mampu berkomunikasi dengan baik, Intensive English Course (IEC) Malang bisa jadi pilihan yang tepat. Lembaga yang telah eksis di bidang pendidikan Bahasa Inggris sejak 1968 ini memang memiliki fokus utama dalam mempersiapkan para peserta kursus agar mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris, baik untuk keperluan bersosialisasi, perkuliahan, konferensi, hingga bisnis.

IEC memiliki beberapa program kursus bahasa Inggris untuk berbagai rentang usia dan tingkat kemampuan. Program pertama yakni English for Children yang ditujukan untuk para pelajar TK,SD, dan SMP. Selanjutnya ada General English for Communication yang ditujukan untuk pelajar SMA dan dewasa dengan 4 tingkatan yang berbeda. Lembaga ini juga menyediakan In Company Training yang ditujukan untuk perusahaan atau instansi yang ingin meningkatkan SDA mereka, serta TOEFL/TOEIC Prediction Test & Preparation untuk membantumu memenuhi standar nilai yang dibutuhkan.

IEC Malang 2 Soekarno Hatta Business Center, Jl. Soekarno Hatta Blok A No.Kav. 23, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Malang

Phone: 0341-400104

4. LBPP LIA Malang

kursus bahasa inggris malang LBPP LIA

Tak hanya terkenal sebagai institusi yang menyediakan pelatihan dan kursus Bahasa Inggris berkualitas bagus di Malang, LBPP LIA juga memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan lain sebagainya.

Institusi yang telah memulai bisnisnya secara resmi di bidang pengajaran sejak tahun 1986 ini menawarkan berbagai program kursus latihan bahasa mulai dari General English, English Proficiency Test, English Academic Purposes, Conversation in English, TOEFL Preparation Course, hingga Business Conversation untuk karyawan dan korporasi.

Phone: 0341-569822 | HP: +6285608535577 | WA: 085608535577

Alamat: Jl. Bandung No.1A, Penanggungan, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113

5. Malang English School

kursus bahasa inggris malang MES

Lembaga kursus bahasa Inggris di Malang selanjutnya yang menawarkan program kursus yang cukup lengkap yaitu Malang English School. Di sini, kamu bisa belajar berbagai aspek dan ketrampilan Bahasa Inggris seperti speaking, grammar, dan juga listening. Kemampuan conversation juga bisa ditingkatkan melalui program English Camp dimana area yang digunakan 100% English area. Selain itu, lembaga ini juga menyediakan kursus untuk menghadapi tes ujian TOEFL/IELTS.

HP/WA: 0857-9151-1118

Alamat: Puncak Permata Sengkaling blok AB-8, Semanding, Sumbersekar, Dau, Malang, Jawa Timur 65151

6. Malang International School

kursus bahasa inggris malang MIS

Malang International School (MIS) sudah banyak dikenal sebagai salah satu lembaga pelatihan atau kursus Bahasa Inggris dan Jepang di Malang yang berkualitas dan terpercaya. MIS menyediakan kelas reguler ataupun privat yang bisa dipilih oleh peserta sesuai kebutuhan dan kemampuan dana.

Lembaga ini menyediakan serangkaian kursus Bahasa Inggris yang bisa dipilih mulai dari Reguler General English untuk kalangan umum, English for Kids untuk siswa sekolah, Private, TOEFL Preparation, hingga In House Training untuk instansi atau perusahaan. Untuk mengikuti kelas kursusnya, kamu bisa melakukan pendaftaran secara online ataupun offline.

Bagi kamu yang ingin mengetahui seberapa kira-kira skor TOEFL kamu saat ini, MIS juga menyediakan kelas Trial TOEFL TEST tiap hari Sabtu jam 10.00 WIB dengan biaya mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 (dilengkapi sertifikat).

HP/WhatsApp: 0812-1604-0588

Alamat: Ruko Kendalsari, Jl. Kendalsari No.8A, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Malang

7. Mayantara School

kursus bahasa inggris malang Mayantara School

Sebagai salah satu lembaga yang menggunakan native sebagai pengajar, Mayantara School cukup cepat dikenal dan populer di kalangan pelajar Malang. Lembaga ini menyediakan program les privat (1 guru 1 murid) dan reguler. Agar efisiensi belajar lebih meningkat, kelas reguler yang tersedia dibatasi hanya 5 peserta saja pada tiap sesinya.

Lembaga berorientasi untuk mampu memenuhi kebutuhan lokal sehingga kurikulum dan paket pembelajaran yang digunakan juga menyesuaikan kebutuhan peserta kursus di berbagai tingkatan jenjang, mulai dari paket mahasiswa hingga untuk karyawan di dunia kerja.

Phone: 0341-5081465 | WA: +62 813-3366-6139

Alamat: Jl. Puncak Mandala 40A Raya Tidar Malang 65146

8. Royal English

kursus bahasa inggris malang Royal English

Tak selayaknya lembaga kursus bahasa Inggris di Malang lainnya, Royal English hanya fokus dan secara khusus menangani pelatihan dalam mempersiapkan ujian TOEIC ataupun TOEFL. Lembaga ini hadir dengan metode trik cepat yang menggabungkan game dengan latihan soal sehingga memungkinkan peserta mampu mencapai target skor yang diinginkan.

Selain metode yang efektif, efisiensi belajar peserta kursus juga dimaksimalkan dengan kelas kecil yang hanya berisi 8 hingga 14 siswa. Sehingga pengajar bisa memberikan perhatian pada siswa dengan lebih maksimal sehingga bisa tahu kekurangan yang perlu diperbaiki. Tak tangung-tanggung, Royal English memberikan garansi berupa pencapaian skor minimal 500 dan jika hasil meleset dari target, siswa bisa mengikuti kursus kembali secara gratis.

Phone: 0341-560589 | HP: 081 555 914 800

Alamat: Kompleks Ruko Bendungan Sutami 15-G Malang

9. SBS Malang

kursus bahasa inggris malang SBS

Ingin bisa Bahasa Inggris hanya dalam 6 minggu saja? Jika iya, SBS bisa jadi pilihan kursus Bahasa Inggris yang tepat untuk kamu yang berdomisili di sekitar Malang. Program kursus Kampoenk Jenius dari SBS ini memungkinkan kamu dapat berkomunikasi dengan baik dalam waktu 6 minggu. Kursus ini dibuka untuk kalangan umum mulai dari siswa SMA, mahasiswa, guru, dosen, hingga para pengusaha dengan harga mulai dari 2 jutaan.

Selain itu, SBS juga menawarkan program In/Out House Training selama 6 minggu menguasai Bahasa Inggris yang secara khusus ditujukan untuk instansi ataupun perusahaan, dengan harga mulai dari 1,8 juta per peserta.

Alamat: Jalan Kepundung No.34a, Klojen, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65116

Telp: 0341- 566680 | Phone/WA/SMS: 085-6497-559-52

10. TBI Malang

kursus bahasa inggris malang The British Institute

The British Institute (TBI) resmi membuka cabang kursus Bahasa Inggris di Malang pada tahun 2002 silam. Lembaga yang memiliki cabang di berbagai kota besar lain seperti Jakarta dan Surabaya ini telah dipercaya sebagai lembaga kursus dengan kualitas unggulan, terlebih bagi mereka yang ingin memperdalam kemampuan English British.

Selain menawarkan kursus Public Classes yang diperuntukkan untuk pelajar (4-11 tahun) dan umum, TBI juga menyediakan program kursus dalam menunjang kesuksesan ujian TOEFL atau IELTS melalui International Exam Preparation, pelatihan karyawan untuk perusahaan/lembaga pemerintah dan swasta melalui Corporate Training, serta menyediakan pelatihan dan sertifikasi untuk guru Bahasa Inggris.

Phone: (0341) 563366

Alamat: Jln. Bandung no. 14 Malang, East Java 65113

Nah, itulah 10 tempat kursus Bahasa Inggris di Malang yang memiliki kualitas bagus dan banyak dipercaya. Setiap lembaga memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri-sendiri, sehingga untuk menentukan yang terbaik akan sangat bergantung pada kebutuhan kamu, dana yang tersedia, dan juga faktor lokasi. Jadi bijak-bijaklah dalam memilih dan semoga sukses!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel