Contoh Report Text about Cat dan Arti Terjemahannya

running cat

Contoh Report Text About Cat – Salah satu hewan yang paling umum dan banyak dijadikan hewan peliharaan adalah kucing. Tak heran juga sih karena hewan kecil ini memiliki tingkah laku yang terkadang aneh tapi lucu dan juga bulu-bulu halus pada badannya yang membuat pemiliknya betah mengelusnya berlama-lama.

Untuk kesempatan kali ini, ContohText akan membahas hewan satu ini secara umum dalam sebuah report text about cat. Langsung saja, kalau mau tahu bagaimana deskripsi kucing secara umum simak contoh report text about cat dalam bahasa Inggris lengkap dengan arti terjemahannya berikut.

Contoh Report Text About Cat dalam Bahasa Inggris

Cat

Cats have mesmerized humans for thousands of years with their witty habits and fluffy coat. The domestic cats are still the member of the larger cat family Felidae. They are one of the most popular household pets in the world after dog and often used to keep mice and rats away.

The bodies of domestic cats are really flexible; their skeleton has more than 230 bones which outnumbers human skeleton with 206 bones, and their pelvis and shoulders are more loosely attached, enabling them to spin than in most other four-legged animal. Cats’ strong musculatures enable them to leap excellently and quickly. Their tail also takes part in providing a great balancing ability when falling or jumping.

Cats have sharp hooked claws which are designed for catching prey. These claws are retractable and wrapped in a soft leathery sheath at the end of each toe. They use them by extending them for hunting, fighting, and climbing. They also use their claws and scent glands on paw pads to mark their territory by scratching and scenting trees or other things.

Cats’ teeth are only designed for biting and less efficient in chewing. Their strong jaw muscles and sharp teeth enable them to kill prey by biting them.

Cats have several well-adapted senses which help them in hunting. They are able to pick up on smells from hundreds of meters away. They are able to hear a wide variety of sound, including ultrasound, and focus on it. Their eyesight is undoubtedly incredible even in dark. They are able to see both their sides and estimate the distance of particular object or their prey accurately.

Domestic cats have a wide range of diets, depending on their environment. Indoors cats are usually dependents, relying for food from their master. While outdoors cats tend to hunt small animals such as rodent, fish, chicks, and birds.

Arti Terjemahan Report Text Tentang Kucing

Kucing

Kucing telah menarik perhatian manusia sejak beribu-ribu tahun dengan tingkah lakunya yang lucu menggemaskan dan kulitnya yang berbulu. Kucing rumahan masih merupakan keluarga kucing besar Felidae. Mereka merupakan salah satu peliharaan rumah yang paling populer setelah anjing dan kerap digunakan untuk mengusir tikus kecil dan besar.

Tubuh kucing rumahan benar-benar lentur; kerangka mereka memiliki lebih dari 230 tulang yang melebihi kerangka manusia dengan 206 tulang, panggul dan pundak mereka terpasang secara longgar, memungkinkan mereka untuk berputar lebih dari hewan berkaki empat lainnya. Otot-otot kucing yang kuat memungkinkan mereka untuk melompat dengan sangat baik dan cepat. Ekor mereka juga berperan dalam menyediakan kemampuan penyeimbang yang bagus saat jatuh ataupun melompat.

Kucing memiliki cakar tajam seperti pengait yang didesain untuk menangkap mangsa. Cakar-cakar tersebut dapat ditarik dan terbungkus dalam sebuah selongsong bulu di ujung masing-masing jarinya. Mereka menggunakannya dengan merenggangkannya untuk berburu, bertarung, dan memanjat. Mereka juga menggunakan cakar dan kelenjar bau yang terdapat pada bantalan cakarnya untuk menandai daerah mereka dengan menggaruk dan membaui pohon dan benda-benda lainnya.

Gigi kucing hanya didesain untuk menggigit dan kurang efisien dalam mengunyah. Otot rahang kuat mereka dan gigi yang tajam memungkinkan mereka untuk membunuh mangsa dengan menggigitnya.

Kucing memiliki beberapa indera yang beradaptasi dengan baik guna membantu mereka berburu. Mereka dapat bereaksi pada bau dari jarak ratusan meter. Mereka dapat mendengar berbagai macaam jenis suara, termasuk ultrasonic, dan memfokuskannya. Mereka dapat melihat kedua sisi dan memperkirakan jarak object tertentu atau mangsanya dengan akurat.

Kucing rumahan memiliki berbagai macam jenis makanan, tergantung dari lingkungannya. Kucing yang biasa dalam rumah biasanya hewan yang bergantung, mengandalkan makanannya dari majikannya. Sementara kucing yang biasa hidup di luar cenderung berburu binatang kecil seperti hewan pengerat, ikan, anak ayam, atau burung.

Itu tadi contoh report text about cat bahasa Inggris beserta arti terjemahnnya. Untuk contoh report text tentang hewan mamalia, reptil, dan lain-lainnya bisa kalian cari tahu di daftar isi yang telah ContohText sediakan di atas, tinggal klik aja! Semua contoh text report-nya dilengkapi terjemahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel